Sabtu, 15 Agustus 2015

Workshop : 1.Membaca Laporan Keuangan 2.Supply Chain Management 3.Certified Project Management

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
1 Day Workshop
Cara Cepat Membaca Laporan Keuangan
Arion Swiss Belhotel / THE 1O1 Hotels / Park Hotel Jakarta, Jakarta, 17 Sep 2015
Early Bird : Rp. 1.500.000,-
 

Latar Belakang

Sebentar lagi kita akan menghadapi MEA. Padahal kompetensi SDM kita kalah dibandingkan negara tetangga. Salah satu kompetensi yang harus dimiliki adalah pemahaman mengenai manajemen keuangan . Masalahnya - para pebisnis non keuangan - sering mengalami kesulitan dalam memahami istilah-istilah teknis keuangan. Padahal, darahnya perusahaan adalah keuangan. Karenanya workshop ini bertujuan agar peserta mampu memanfaatkan informasi keuangan untuk keputusan manajerial, serta memiliki kesatuan bahasa dalam konteks keuangan sebagai bahasa perusahaan. Di pembekalan ini peserta akan dibekali ketrampilan praktis – cepat – banyak prakteknya, agar pulang langsung bisa diaplikasikan

Materi

  1. Laporan Keuangan sebagai end result
    • Laporan Laba Rugi 
    • Posisi Keuangan
    • Arus Kas ,  
    • Perubahan Ekuitas,
  2. MENGEVALUASI  KINERJA :
    • Laporan Keuangan sebagai Indikator Posisi, Prestasi, dan Pertumbuhan Perusahaan,
    • Penilaian Kinerja Keuangan
  3. MANAJEMEN MODAL KERJA : Modal Kerja sebagai alat Perencanaan Likuiditas & Profitabilitas, Kegiatan Operasional sebagai unsur Penentu Kebutuhan Modal Kerja.
    • Studi kasus: Astra – UNTR – BCA –Bank BNI dan lainnya 

Target Peserta

  • Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin meningkatkan produktifitas kerja
  • Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin bekerja dengan system bisnis yang baik dan mengarah ke AutoPilot  Management System
  • Siapa saja yang ingin mengembangkan diri dengan belajar topic yang aplikatif dan cepat

Metode Pelatihan

  • 20% teori dan 80% praktek.
  • Pelatihan selalu berlangsung dalam suasana partisipatif, interaktif dan studi kasus. Pelatihan juga bersifat private (peserta dibatasi agar lebih mendalam). Juga diberikan konsultasi gratis setelah workshop (via video call). Metoda kami sangat praktis dan tidak bertele-tele. Buat apa ikut yang mahal 2 hari namun hasilnya sama. Waktu: 8.30 – 16.30  atau hari lain (bisa dibuat kelas khusus jika jumlah peserta sudah mencapai kuota minimal).

Testimonial Peserta Yang Pernah Ikut

  • To the point dan tidak bertele-tele. Langsung dapat intisarinya…
  • Penyampainya  tidak membosankan. Saya yang biasanya suka tidur, kali ini tetap semangat sampai jam terakhir
  • Banyak contoh dan simulasi sehingga mudah diaplikasikan di tempat kerja
  • Sering ada diskusi kelompok, sehingga saya dapat langsung pakai dan juga dapat teman baru.
  • Trainernya berwawasan luas dan berpengalaman. Saya bisa Tanya banyak hal.
  • Lebih Value for Money. Dapat lebih banyak dengan harga lebih terjangkau
  • Wow…puas. Banyak hal baru yang saya dapat.

Facilitator

Daniel Saputro, MM., MBA.

Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map)  – People Development  – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System.

Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN.

Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya

Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.

Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju  perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI  berbasis balanced Scorecard. 

Training Fee

Rp. 1.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 7 Sep 2015)
Rp. 1.500.000 ,- (REG before 3 Sep 2015; payment before 7 Sep 2015)
Rp. 1.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 17 Sep 2015)
Rp. 2.095.000 ,- (Full fare)

3 Day Workshop
Supply Chain Management Training
Arion Swiss Belhotel / THE 1O1 Hotels / Park Hotel Jakarta, Jakarta, 21-23 Sep 2015
Early Bird : Rp. 4.950.000,-
 

Concept, Solution & Application

Tentang Pelatihan

Pelatihan ini memadukan sekaligus konsep supply chain management, dengan teknik aplikasi dan benefitnya serta permasalahan yang dihadapi oleh banyak perusahaan, solusi dan aplikasinya. Dengan demikian dapat diharapkan pelatihan ini akan bermanfaat bagi perusahaan yang sudah ataupun yang belum menerapkan supply chain management secara utuh.

Siapa yang perlu hadir

Pelatihan  ini penting diikuti oleh Warehouse Manager/Officer, Procurement Manager/Officer, Purchasing Manager/Officer, Kabag Logistik/Staf dan Key Staff atau Pejabat Perusahaan yang sering terlibat dalam proses pengadaan barang/jasa ataupun dalam pengawasannya, serta peminat lainnya.

Tujuan Pelatihan

  1. Memahami konsep dan proses aplikasi supply chain management
  2. Memahami manfaat dan bagaimana mengaplikasikan supply chain management
  3. Memahami permasalahan yang sering dihadapi perusahaan yang sudah mengaplikasikan supply chain management
  4. Memahami solusi sekaligus penerapan

Manfaat Pelatihan

  • Seluruh peserta akan mendapatkan Supply Chain Mgmt Toolkit Lengkap yang dikemas dalam softcopy berisi bahan pelatihan, referensi, process dan template, software, Case Study dan Exercises, dll
  • Pelatihan akan difasilitasi oleh trainer yang berpengalaman dan akan membimbing peserta  dalam latihan dan studi kasus menggunakan pendekatan Hands-on Approach
  • Seluruh peserta akan mendapatkan bimbingan dari trainer dan mendapatkan kesempatan menggunakan software khusus untuk menyelesaikan masalah-masalah di area Logistics Management

AGENDA PELATIHAN

DAY 1:

Supply Chain Management
  • Supply Chain Management Concept
  • Core Processes Of Supply Chain Management
  • Supply Chain Strategies
  • Best Practice Supply Chain Management

 Supply Chain Configuration Problem and Issues

 Latihan dan studi kasus ( Part I)

DAY 2:

Scope of Supply Chain Problem

  • Supply Chain Management Problem Domain
  • A Systems Perspective on Supply Chains
  • Supply Chain Management Process
  • Aligning Objectives

 Latihan dan studi kasus ( Part II)

DAY 3:

 Supply Chain Solution and Application

  • An Integrated Framework Solution
  • Simulation Modeling Approaches
  • Information Technology Support Problem Solving
  • Review of Applied Solution

 Latihan dan studi kasus ( Part III)

Lead Trainer Profile

Ir. Muhammad Tavip, MPM, Cert.HR (US-Based)

Muhammad Tavip, Ir., MPM, Cert. HR pemegang sertifikasi internasional Project Management berdasarkan PMBOK – PMI, USA dan  Human Resource Management (US-based), Alumni of Institut Teknologi Bandung (1992) dan   Post Graduate Diploma dari University of South Australia, Adelaide (1995).  Beberapa Sertifikasi Internasional yang dipegangnya adalah: Project Management (PM)/ITPM, Software Business Analysis (SBA), Systems Analysis and Design (SAD), Software Quality Assurance (SQA), Software Testing Professional (STP),  IT Infrastructure Library (ITIL ) (v2, v3 2007, v3 2011), Disaster Recovery Planning (DRP), ISO/IEC 20000 Foundation  (edition 2011), Microsoft Project Certified

Memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang IT, Management and Business. Beliau Mengelola Proyek berskala Nasional dan International. Memberikan jasa konsultansi di bidang Project Management dan IT Project Management, Enterprise Project Management using Project Server 2003/2007/2010, Pelatihan dan Konsultansi Implementasi Balanced Scorecard, dan  IT Management consulting. Beliau merupakan salah satu pendesain software Balanced Scorecard MBRIO yang telah digunakan beberapa perusahaan swasta berskala UKM.

Beliau berpengalaman lebih dari 10 tahun memberikan pelatihan baik public maupun in-house dan Coaching untuk bidang Manajemen dan  IT  Management termasuk: Project Management (PM)/ITPM, Software Business Analysis (SBA), Systems Analysis and Design (SAD), Software Quality Assurance (SQA), Software Testing Professional (STP),  IT Infrastructure Library (ITIL V2 and V3 ), Disaster Recovery Planning (DRP), IT Risk Management, Information Security Management based on PBI, COBIT 5 Foundation, Operation Management (Supply Chain Management, Logistics Management, Warehouse Management, Inventory Management), Project Financing, HR, Finance/Accounting, Sales/Marketing, ISO/IEC 20000 Foundation, Penyusunan Pengelolaan Teknologi Informasi  berdasarkan Peraturan Menteri BUMN PER02MBU2013 yang mencakup 3 (tiga) dokumen penting yaitu: Tata Kelola Teknologi Informasi (IT Governance) menggunakan COBIT 5, Rencana Induk Teknologi Informasi (IT Master Plan) menggunakan TOGAF 9.1/9.2, Sinergi Teknologi Informasi

Dari tahun 2001 s/d sekarang Beliau telah membimbing lebih dari 5000 para project Manager di Indonesia mempelajari Project Management dan IT Project Management berdasarkan standard defector PMBOK – PMI, USA mulai dari versi 2000, 2004, dan 2008, dan PMBOK 5th edition 2013 (THE NEW PMBOK). 

Beberapa klien yang pernah mendapatkan bimbingan/ training/coaching/ konsultasi Project Management/ IT Project Management sejak 2001 s/d sekarang diantaranya adalah:

PEMERINTAHAN & BUMN:

Bank Indonesia, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Depnakertrans, Departemen Dalam Negri, Departemen PU, Departemen Agama, Departemen Keuangan, PLN, BKPM, BPKP, PT. PUSRI, Sekolah Staff Komando Angkatan Laut (SESKOAL). PT. Telkom, PT. Sigma Cipta Caraka, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), PT. Antam, Tbk, PT. Laras Astra Kartika, PT. Telkom Sigma, dan lainnya

PERUSAHAAN SWASTA:

PT. Bank Artha Graha International Tbk, Bank BTN, PT. Bank UOB Buana, Artha Jasa, Kabel Vision, Alcatel, PT. Hindoli (A Cargill Co), Satelindo, Excelcom, Bank Bali, Bank Permata, Tbk, Citra Sari Makmur, PT. Amway Indonesia, PT. Pabrik Kerta Tjiwi Kimia, PT. Astragraphia, Tbk, Metro TV news, PT. Intikom, PT. Bank DKI, Galenium Pharmasia Lab, PT. Unicharm Indonesia, PT. Primacom, PT. Gramedia – Majalah, Swadharma, PT. Data Script, PT. Bank Mega, PT. Astra Oto Parts, Talisman Energy Inc, PT. Berca Hardaya Perkasa, PT. Mandiri Sekuritas, PT. Arutmin, ACC, PT. Sewatama, PT. Jasa Power Indonesia, PT. CTI Group, dan lainnya

PERUSAHAAN ASING:

Caltex, Unocal, PWC, Chevron, BHP Billiton, Vico Indonesia, PT. Coats Indonesia, PT. Sumiko Leadframe Bintan, PT. Metlife Sejahtera, Santos Asia Pacific Pty Ltd, German Centre, PT. Thames PAM Jaya, PT. AC Nielsen Indonesia, KPC, PT. Freeport Indonesia, PT. Mattel Indonesia, PT. Bank Rabobank International Indonesia, PT. Roche Indonesia, PT. Nestle Indonesia, PT. Arun LNG, PT. Sinar Meadow International Indonesia, PT. Bank HSBC, PT. Oberthur Indonesia, PT. Bank Woori Indonesia, PT. Bank of Tokyo, PT. Atlas Copo,  PT. Bank RBS, PT. AWTG Limited UK, PT. Ericsson Indonesia,  dan lainnya

UNIVERSITAS & LSM:

Universitas PETRA, STIE Perbanas, Universitas Trisakti, HIV Foundation, Universitas Maranatha, Universitas Satya Wacana, Universitas Atmajaya, World Vision, dan lainnya

Training Fee

Rp. 4.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 11 Sep 2015)
Rp. 4.950.000 ,- (REG before 7 Sep 2015; payment before 11 Sep 2015)
Rp. 5.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 21 Sep 2015)
Rp. 5.945.000 ,- (Full fare)

3 Day Workshop
Certified Project Management Fundamentals
Arion Swiss Belhotel / THE 1O1 Hotels / Park Hotel Jakarta, Jakarta, 7-9 Oct 2015
Early Bird : Rp. 4.950.000,-
 

Deskripsi Pelatihan

Dirancang oleh project manager berpengalaman untuk para project manager, pelatihan selama 3 (tiga) hari ini akan mengikuti step-step dalam full life cycle manajemen proyek teknologi informasi. Ditargetkan untuk para project manager serius yang perlu menangani proyek-proyek yag sulit, pelatihan ini mencakup dasar-dasar manajemen proyek, termasuk penulisan requirement, work breakdown structure (WBS), dan tehnik perencanaan, dan memperkenalkan phase/gate reviews,  work packages, resiko dan topik-topik advanced lainnya. Belajar mengembangkan cross-functional teams yang tangguh, membuat project scope statement yang solid, menangani perubahan dan scope yang sering berubah, dan tetap terus mendukung senior management. Pelatihan ini juga selaras dengan  PMBOK Guide 5th 2013 (PMBOK Terbaru).

Pada pelatihan komprehensif ini, para peserta akan mempelajari dasar-dasar manajemen proyek: bagaimana menginisiasi, merencanakan, dan mengeksekusi sebuah proyek  yang memenuhi tujuan proyek dan memuaskan para stakeholder.

Pelatihan ini menyediakan pedoman step-by-step perencanaan dan eksekusi proyek. Belajar melalui studi kasus yang dilengkapi dengan skenario dunia nyata, para peserta akan saling berinteraksi dengan peserta lainnya ketika mempelajari dan menerapkan metodologi dan good practices dari manajemen proyek yang formal.

Para peserta akan menemukan pendekatan-pendekatan dan tehnik-tehnik yang membantu project manager sukses, yang membahas topik-topik seperti:

  • Menganalisa stakeholders
  • Mendefinisikan ekspektasi
  • Mendefinisikan project deliverables
  • Menganalisa scope
  • Mengembangkan jadwal proyek
  • Melakukan mitigasi resiko
  • Membuat perencanaan kontingensi
  • Membangun dan menerapkan kontrol perubahan yang efektif
  • Melakukan pelaporan kinerja
  • Mengkomunikasikan status proyek ke para stakeholder proyek

Selama pelatihan, teori manajemen proyek  akan dikombinasikan dengan praktek yang menggunakan pendekatan hands-on.

Siapa Yang Sebaiknya Hadir

Pelatihan ini dirancang khusus untuk:

Siapa saja yang terlibat dan dipengaruhi oleh proyek atau manajemen perubahan dalam organisasi, termasuk:

  • Para manajer proyek
  • Para manajer proyek teknologi informasi (IT)
  • Para koordinator proyek
  • Para Team Leader
  • Para Manajer Produk
  • Para Manajer Program
  • Para anggota tim
  • Subject Matter Experts
  • Para Analis
  • Para Stakeholder dan Para Manajer Senior yang ingin mendapatkan lebih dari yang diberikan oleh tim mereka
  • Siapa saja yang memegang peran pemimpin yang akan mendapatkan benefit dari pengantar seni dan sains dari manajemen proyek

Tujuan Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta diharapkan akan mampu:

  • Mengelola proyek melalui setiap tahap dari life cycle manajemen proyek
  • Mendokumentasikan kebutuhan dan prioritas para stakeholder kunci
  • Membuat strategi eksekusi yang akan memenuhi harapan para stakeholder
  • Menyusun rencana proyek yang menyeimbangkan scope, waktu, biaya, dan resiko
  • Menilai kompleksitas proyek dan menganalisa scope ke degree of granularity yang sesuai
  • Membuat pengontrol proyek agar dapat memastikan outcome  yang sukses
  • Melakukan monitoring kegiatan-kegiatan proyek  dan menilai progress proyek secara efektif
  • Melaporkan status dan kinerja proyek secara efisien dan efektif
  • Mengumpulkan lessons learned dan membuat arsip proyek yang  berguna bagi basis pengalaman milik organisasi

Benefit Pelatihan

  • Semua peserta akan mendapatkan PM/ITPM TOOLKIT yang berisi materi pelatihan, Referensi, Proses dan Template, Contoh-contoh Studi Kasus dari Proyek-proyek IT maupun non-IT (seperti:  Proyek Konstruksi, Proyek Manufacturing, Proyek Telekomunikasi, Proyek Perbankan, Proyek Tambang/Perminyakan/Gas, dan lain-lainnya)
  • Trainer yang berpengalaman dan bersertifikasi Internasional akan membimbing para peserta dalam sesi Studi Kasus dengan menggunakan pendekatan Hands-onGetting the skills of using Microsoft Project 2007/2010 under guidance of experieced and skillfull trainer

AGENDA DAN MATERI

HARI KE  1

1. Konsep Dasar

  • Manajemen Proyek Formal versus Manajemen Proyek Informasl
  • Kerangka kerja Project Management Institute (PMI)
  • Project management life cycle

2. Inisiasi

  • Peran dari manajer proyek
  • Dokumen Project charter
  • Identifikasi dan assessment stakeholder
  • Progressive elaboration

HARI KE 2

3. Perencanaan

  • Perencanaan dengan memperhatikan batasan proyek
  • Tujuan Proyek dengan prinsip SMART
  • Mengubah tujuan-tujuan menjadi requirements
  • Melakukan Dekomposisi requirement menjadi Work Breakdown Structure (WBS)
  • Membuat Work Breakdown Structure dictionary
  • Prinsip-prinsip melakukan estimasi waktu dan biaya
  • Menganalisa kerja dan melakukan estimasi durasi work packages
  • Menentukan urutan  work packages
  • Penyusunan Network diagram dan analisa  Critical Path  
  • Penganggaran sumber daya dan pengontrolan biaya
  • Memastikan bahwa semua bidang-bidang tanggung jawab manajemen sudah dicantumkan dalam dokumen Project Plan
  • Melakukan analisa resiko berdasarkan probabilitas dan impact proyek
  • Melakukan mitigasi dan merencanakan kontingensi resiko
  • Mempersiapkan Baseline Scope, Waktu, dan Biaya
  • Memperoleh sign-off dari para stakeholder

 

HARI KE 3

4. Eksekusi, Monitoring, dan Pengontrolan

  • Prinsip-prinsp Team-building dan prioritasnya
  • Pelaporan Status Proyek dan Kinerja Proyek
  • Management by exception
  • Menginformasikan dan melibatkan para stakholder
  • Mengarahkan kinerja ke rencana baseline
  • Pengontrolan perubahan terintegrasi

5. Penutupan

  • Melakukan transisi produk atau jasa
  • Mengumpulkan lessons learned untuk organisasi
  • Laporan Akhir ke para stakeholder
  • Latihan-latihan
  • Manajemen Proyek Formal versus non-formal
  • Menganalisa para Stakeholder
  • Mengkonversikan Tujuan-tujuan yang kabur menjadi tujuan-tujuan yang SMART
  • Membuat Work Breakdown Structure (WBS)
  • Melakukan estimasi  Effort dan Durasi untuk  Work Package
  • Melakukan pembuatan Network Diagramming dan menentukan Jalur Kritis/Critical Path
  • Melakukan Estimasi Biaya-biaya Sumber Daya untuk Work Package
  • Menganalisa dan merencanakan resiko
  • Mengelola Perubahan Proyek
  • Melakukan Review  Lessons Learned

LEAD TRAINER PROFILE

Ir. Muhammad Tavip, MPM, Cert.HR (US-Based)

Muhammad Tavip, Ir., MPM, Cert. HR pemegang sertifikasi internasional Project Management berdasarkan PMBOK – PMI, USA dan  Human Resource Management (US-based), Alumni of Institut Teknologi Bandung (1992) dan   Post Graduate Diploma dari University of South Australia, Adelaide (1995).  Beberapa Sertifikasi Internasional yang dipegangnya adalah: Project Management (PM)/ITPM, Software Business Analysis (SBA), Systems Analysis and Design (SAD), Software Quality Assurance (SQA), Software Testing Professional (STP),  IT Infrastructure Library (ITIL ) (v2, v3 2007, v3 2011), Disaster Recovery Planning (DRP), ISO/IEC 20000 Foundation  (edition 2011), Microsoft Project Certified

Memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang IT, Management and Business. Beliau Mengelola Proyek berskala Nasional dan International. Memberikan jasa konsultansi di bidang Project Management dan IT Project Management, Enterprise Project Management using Project Server 2003/2007/2010, Pelatihan dan Konsultansi Implementasi Balanced Scorecard, dan  IT Management consulting. Beliau merupakan salah satu pendesain software Balanced Scorecard MBRIO yang telah digunakan beberapa perusahaan swasta berskala UKM.

Beliau berpengalaman lebih dari 10 tahun memberikan pelatihan baik public maupun in-house dan Coaching untuk bidang Manajemen dan  IT  Management termasuk: Project Management (PM)/ITPM, Software Business Analysis (SBA), Systems Analysis and Design (SAD), Software Quality Assurance (SQA), Software Testing Professional (STP),  IT Infrastructure Library (ITIL V2 and V3 ), Disaster Recovery Planning (DRP), IT Risk Management, Information Security Management based on PBI, COBIT 5 Foundation, Operation Management (Supply Chain Management, Logistics Management, Warehouse Management, Inventory Management), Project Financing, HR, Finance/Accounting, Sales/Marketing, ISO/IEC 20000 Foundation, Penyusunan Pengelolaan Teknologi Informasi  berdasarkan Peraturan Menteri BUMN PER02MBU2013 yang mencakup 3 (tiga) dokumen penting yaitu: Tata Kelola Teknologi Informasi (IT Governance) menggunakan COBIT 5, Rencana Induk Teknologi Informasi (IT Master Plan) menggunakan TOGAF 9.1/9.2, Sinergi Teknologi Informasi

Dari tahun 2001 s/d sekarang Beliau telah membimbing lebih dari 5000 para project Manager di Indonesia mempelajari Project Management dan IT Project Management berdasarkan standard defector PMBOK – PMI, USA mulai dari versi 2000, 2004, dan 2008, dan PMBOK 5th edition 2013 (THE NEW PMBOK). 

Beberapa klien yang pernah mendapatkan bimbingan/ training/coaching/ konsultasi Project Management/ IT Project Management sejak 2001 s/d sekarang diantaranya adalah:

PEMERINTAHAN & BUMN:

Bank Indonesia, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Depnakertrans, Departemen Dalam Negri, Departemen PU, Departemen Agama, Departemen Keuangan, PLN, BKPM, BPKP, PT. PUSRI, Sekolah Staff Komando Angkatan Laut (SESKOAL). PT. Telkom, PT. Sigma Cipta Caraka, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), PT. Antam, Tbk, PT. Laras Astra Kartika, PT. Telkom Sigma, dan lainnya

PERUSAHAAN SWASTA:

PT. Bank Artha Graha International Tbk, Bank BTN, PT. Bank UOB Buana, Artha Jasa, Kabel Vision, Alcatel, PT. Hindoli (A Cargill Co), Satelindo, Excelcom, Bank Bali, Bank Permata, Tbk, Citra Sari Makmur, PT. Amway Indonesia, PT. Pabrik Kerta Tjiwi Kimia, PT. Astragraphia, Tbk, Metro TV news, PT. Intikom, PT. Bank DKI, Galenium Pharmasia Lab, PT. Unicharm Indonesia, PT. Primacom, PT. Gramedia – Majalah, Swadharma, PT. Data Script, PT. Bank Mega, PT. Astra Oto Parts, Talisman Energy Inc, PT. Berca Hardaya Perkasa, PT. Mandiri Sekuritas, PT. Arutmin, ACC, PT. Sewatama, PT. Jasa Power Indonesia, PT. CTI Group, dan lainnya

PERUSAHAAN ASING:

Caltex, Unocal, PWC, Chevron, BHP Billiton, Vico Indonesia, PT. Coats Indonesia, PT. Sumiko Leadframe Bintan, PT. Metlife Sejahtera, Santos Asia Pacific Pty Ltd, German Centre, PT. Thames PAM Jaya, PT. AC Nielsen Indonesia, KPC, PT. Freeport Indonesia, PT. Mattel Indonesia, PT. Bank Rabobank International Indonesia, PT. Roche Indonesia, PT. Nestle Indonesia, PT. Arun LNG, PT. Sinar Meadow International Indonesia, PT. Bank HSBC, PT. Oberthur Indonesia, PT. Bank Woori Indonesia, PT. Bank of Tokyo, PT. Atlas Copo,  PT. Bank RBS, PT. AWTG Limited UK, PT. Ericsson Indonesia,  dan lainnya

UNIVERSITAS & LSM:

Universitas PETRA, STIE Perbanas, Universitas Trisakti, HIV Foundation, Universitas Maranatha, Universitas Satya Wacana, Universitas Atmajaya, World Vision, dan lainnya

Training Fee

Rp. 4.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 27 Sep 2015)
Rp. 4.950.000 ,- (REG before 23 Sep 2015; payment before 27 Sep 2015)
Rp. 5.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 7 Oct 2015)
Rp. 5.945.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Mr. Fikri

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
27-28 Aug 2015 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Semba Biawan Rp. 3.550.000 Confirm Running
18-19 Aug 2015 How To Plan & Organize Training Semba Biawan Rp. 3.750.000 Confirm Running
20-21 Aug 2015 Report Writing Semba Biawan Rp. 3.250.000 Confirm Running
20-21 Aug 2015 Comprehensive Managerial Skills & Leadership Training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Confirm Running
27-28 Aug 2015 Effective Selling & Process for S & D Salesman Semba Biawan Rp. 3.550.000 Confirm Running
18-19 Aug 2015 Penerapan Prinsip Know Your Customer & Anti Money Laundering Kurnia Hadi Rp. 4.250.000 Confirm Running
7-8 Sep 2015 Comprehensive Industrial Relation Cecilia Sri Hayani Rp. 3.750.000 Confirm Running
29 Aug 2015 Business Process Improvements Skills Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 2.250.000 Confirm Running
1-2 Oct 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Almost Running
6-7 Oct 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
8-9 Sep 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
1 Oct 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
2 Sep 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
2 Sep 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
7 Oct 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 
">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar