Senin, 15 September 2014

CONFIRM RUNNING : 1. Comprehensive Training Management 2. Course Developer Program 3. Excell 2007

 
Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Comprehensive Training Management System for Training Officer
The Park Lane Hotel , 23-24 Sep 2014
Early Bird : Rp. 3.050.000,-
 

PROGRAM BACK GROUND

  • Masih dijumpai adanya persepsi yang keliru tentang Training, di mana  keberhasilan Training diukur dari proses penyelenggaraan atau tercapainya target ‘mandays”, padahal indikator utama keberhasilan Training adalah jika terjadi perubahan cara kerja karyawan di tempat kerja.
  • Guna mengetahui adanya perubahan cara kerja di tempat kerja, maka monitoring & evaluasi di tempat kerja (setelah Training diberikan) mutlak perlu dilakukan secara berkesinambungan (Measuring Training Impact at work – MTI).
  • Kesadaran bahwa proses training yang efektif bermula dari bagaimana memilih program yang tepat untuk orang yang tepat (Training Needs Assessment – TNA)
  • Dua aspek utama yaitu Identifikasi Kebutuhan Training (TNA) dan Evaluasi Dampak Training di tempat kerja (MTI) merupakan inti dari proses Training Management, selain aspek aspek Penyelenggaraan, Rancangan Materi, dan Mengajarkan Materi.

PROGRAM OBJECTIVES

Setelah selesai mengikuti  program ini  para  peserta  akan memiliki :
 
  • Pemahaman tentang peran training, dan arti dari sebuah training yang berhasil, serta syarat-syarat keberhasilannya
  • Pengetahuan tentang cara memilih program yang tepat untuk orang yang tepat, yaitu pengetahuan & keterampilan tentang tehnik & metode  identifikasi dan analisa kebutuhan training (Training Needs Assessment)
  • Pengetahuan tentang cara menerjemahkan hasil TNA ke dalam Perencanaan yang matang & realsitik, dan menerjemahkan Training Plan ke dalam Action Plan untuk Penyelenggaraan Program, termasuk pengetahuan & keterampilan tentang cara Merancang Materi Training. 
  • Pengetahuan tentang berbagai Tehnik & Metode Memberi Training sesuai dengan jenis dan materi yang diberikan
  • Mengenal hal-hal yang menjadi hambatan yang membuat tidak berhasilnya Program Training, dan bagaimana cara mengantisipasi dan mengatasinya 
  • Pengetahuan tentang cara Merancang System dan Mekanisme Monitoring & Evaluasi hasil Training di tempat kerja.  

OUTLINE

  1. Peran Training dalam Pengembanngan Sumber Daya Manusia  
  2. Apa yang disebut Training yang berhasil, serta syarat-syarat keberhasilannya
  3. Persepsi yang keliru (miss concept) tentang Training
  4. Pengertian, hakekat , dan sasaran utama dari Training Needs Assessment (TNA)
  5. Mengenal 3 jenis TNA             
  6. Proses TNA yang berbasiskan Kompetensi, Kinerja, dan Program
  7. Bagaimana merancang Action Plan sebagai pedoman penyelenggaraan Training
  8. Bagaimana membuat Check List untuk proses penyelenggaraan Training
  9. Mengenal jenis-jenis bentuk ruangan dan peralatan Training
  10. Mengenal unsur-unsur yang termasuk katagori sebagai Training Material
  11. Standar Struktur Design dari sebuah Training Material
  12. Bagaimana merancang Training Material step by step
  13. Tehnik dan Metode Dasar dalam Memberi Training
  14. Penerapan Metode INTRO untuk merangsang peserta tertarik pada program sejak awal
  15. Sikap selama memberi Training serta tehnik  membuat peserta mudah mengerti i
  16. Tehnik mengajukan  dan menanggapi pertanyaan, jawaban,  dan komentar,   peserta
  17. Apa sebenarnya sasaran Akhir dari sebuah Training?
  18. Mengapa Training tidak berhasil
  19. Mengenal hambatan-hambatan penerapan hasil Training di tempat kerja
  20. Langkah-langkah yg perlu dilakukan dalam mengatasi hambatan-hambatan
  21. Bagaimana merancang System & Mekanisme evaluasi hasil training
  22. Aspek-aspek yang perlu dievaluasi dalam proses Training
  23. Korelasi antara Training Mgr, Line Mgr, Trainer,dan Organizer, dlm system evaluasi  
  24. System evaluasi di kelas dan system evaluasi di tempat kerja
  25. Monitoring & Evaluasi training di tempat kerja, pengertian dan sasaran
  26. Proses tahap demi tahap dalam melakukan evaluasi hasil training di tempat kerja
  27. Memahami arti Key Indicators dan Standards dalam melakukan Evaluasi
  28. Bagaimana merancang Pola Dasar Evaluasi
  29. On-The-Job Training sebagai salah tindak lanjut  hasil evaluasi

TARGET PARTICIPANT

  • Siapa saja baik langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan fungsi Learning & Development, baik sebagai Manager / Supervisor, termasuk  personel yang menangani kegiatan Training, seperi Training Manager / Training Coordinator / Training Officer 

LEARNING METHODOLOGY

Menggunakan Metode TSD (Tell – Show – Do) yaitu :

  • Memberi penjelasan atau menerangkan materi (lecturing).
  • Memberi Contoh atas materi yang telah diterangkan
  • Selanjutnya meminta setiap peserta baik secara perorangan maupun grup melakukan Latihan dan Mempraktekkan keterampilan yang telah diajarkan, yang antara lain : 
    • Membuat Training Matrix / Competency Based Training
    • Membuat Action Plan sebagai pedoman penyelenggaraan Training
    • Merancang Training Material
    • Praktek melakukan INTRO dalam memberi Training
    • Melakukan Evaluasi peserta selama training di kelas
    • Membuat Key Indicator dan Standar (SOP)
    • Merancang Rencana Pola Evaluasi di tempat kerja

PROGRAM DURATION

  • Jangka waktu program adalah 2 (dua) hari @7 (tujuh) jam efektif per hari,  atau seluruhnya menjadi 14 (empat belas) jam efektif
  • Agenda harian dimulai Jam 08.30 pagi dan berakhir jam 17.00,  dengan 1 jam makan siang dan 2 kali Coffee Break @ 15 menit.
  • Lebih dari 50% waktu digunakan untuk Latihandan Praktek peserta (Lihat Agenda Program)
  • Sebagian besar waktu digunakan untuk Praktek Peserta, baik praktek merancang System Pelayanan maupun Role Play melakukan interaksi dengan Pelanggan seperti Handling Customer Complaint

PROGRAM AGENDA

DAY 1

08.30 – 10.00 :
  • Sambutan Selamat Datang oleh Organizer
  • Pendahuluan Program (Latar Belakang & Sasaran)
  • Peran Training dalam Pengembanngan Sumber Daya Manusia  
  • Apa yang disebut Training yang berhasil, serta syarat-syarat keberhasilannya
  • Persepsi yang keliru (miss concept) tentang Training
10.15 – 12.00 :
  • Pengertian, hakekat , dan sasaran utama dari Training Needs Assessment (TNA)
  • Mengenal 3 jenis TNA             
  • Proses TNA yang berbasiskan Kompetensi, Kinerja, dan Program
  • Latihan 1 : Membuat Training Matrix
  • Bagaimana menerjemahkan TNA ke dalam Perencanaan Training
  • Bagaimana merancang Action Plan sebagai pedoman penyelenggaraan Training
  • Bagaimana membuat Check List dalam proses penyelenggaraan Training
13.00 – 15.00 :
  • Mengenal jenis-jenis Peralatan Training serta cara menggunakannya
  • Mengenal berbagai bentuk set up ruangan serta penggunaannya
  • Latihan 2 : Membuat Action Plan untuk penyelenggaraan Training
  • Mengenal unsur-unsur yang termasuk katagori sebagai Training Material
  • Standar Struktur Design dari sebuah Training Material
  • Bagaimana merancang Training Material step by step
  • Latihan 3 : Merancang materi Training
15.15 – 17.00 :
  • Tehnik dan Metode Dasar dalam Memberi Training
  • Penerapan Metode INTRO untuk merangsang peserta tertarik pada program sejak awal
  • Latihan 4 : Praktek melakukan INTRO
  • Sikap selama memberi Training serta
  • Ttehnik  membuat peserta mudah menerima dan memahami materi

DAY 2

08.30 – 10.00 :
  • Apa sebenarnya sasaran Akhir dari sebuah Training?
  • Mengapa Training tidak berhasil
  • Mengenal hambatan-hambatan penerapan hasil Training di tempat kerja
  • Langkah-langkah yg perlu dilakukan dalam mengatasi hambatan-hambatan
  • Bagaimana merancang System & Mekanisme evaluasi hasil training
10.15 – 12.00 :
  • Aspek-aspek yang perlu dievaluasi dalam proses Training
  • Korelasi antara Training Mgr, Line Mgr, Trainer, dan Organizer  dlm system evaluasi  
  • System evaluasi di kelas dan system evaluasi di tempat kerja
  • Latihan 5 : Membuat evaluasi di kelas
  • Monitoring & Evaluasi training di tempat kerja, pengertian dan sasaran
  • Proses tahap demi tahap dalam melakukan evaluasi hasil training di tempat kerja
13.00 – 15.00 :
  • Memahami arti Key Indicators dan Standards dalam melakukan Evaluasi
  • Latihan 6 : Membuat Key Indicator dan Standar (SOP)
  • Bagaimana merancang Pola Dasar Evaluasi
  • Latihan 7 : Membuat Pola Dasar Evaluasi
  • Bagaimana merancang Formulir Evaluasi berdasarkan Key Indicator
  • Latihan 8 : Membuat Formulir Evaluasi
15.15 – 17.00 :
  • Mekanisme Monitoring & Evaluasi
  • Obyek atau sasaran evaluasi
  • Ketentuan-ketentuan tentang hasil evaluasi
  • Dua cara dalam melakukan follow up hasil evaluasi
  • On-The-Job Training sebagai salah tindak lanjut  hasil evaluasi
  • Latihan 9 : Role Play melakukan evaluasi dan On-the-Job Training

PERSYARATAN PESERTA :

Semua peserta DIWAJIBKAN membawa Laptop/Notebook

WORKSHOP LEADER

Semba Biawan
Semba Biawan yang terakhir bekerja dan mengakhiri masa tugasnya di Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia Kantor Pusat Jakarta,  – di mana ia bekerja selama hampir 10 tahun sebagai National Learning &Development Manager, memiliki pengalaman kerja lebih dari 35 tahun pada posisi manajerial di bidang Human Resources & Training di perusahaan Nasional dan Multinasional.

Ia memulai karir manajerialnya di thn 1976 sebagai Human Resources Manager di sebuah Industri Tekstil yang dikelola oleh Bancom dari Pilipina, kemudian bekerja di  Hotel berbintang yang bermata rantai internasional yaitu di Regent International, Beufort International, Mandarin Oriental, dan  Melia  Sol.   

Ia belajar di National Hotel Institute (NHI) Bandung, lebih dari 36 tahun yang lalu (lulus dengan peringkat terbaik – best student), selanjutnya mengikuti berbagai Management Development Program dan Seminar baik di dalam maupun di luar negeri, antara lain :  
 
  • Management Development Program, oleh Prof. Alejandro Reyes of Asian Institute of Management  (AIM),  Manila, Philippines
  • Train the Trainer Program, oleh Mr. Gianfranco Astory of Lausanne Hotel School, Switzerland – Best Student
  • Supervisory Development on Communication, oleh Mr. Sandy Strayer of Inter-Continental Hotels Corporation, Jakarta
  • Leadership and Influence, oleh DR. Roger Gill of Dimension Development International (DDI), Hongkong.
  • Negotiation & Sales Presentation, oleh Director of Customer Service of The Coca-Cola Company, Pacific Group, Kuala Lumpur
  • Dealing With Changes, a psychological training program, oleh Pacific Institute, Perth, Australia
  • Effective Way In Learning Process, oleh Mr. Rolando Alpe of Leading Consulting Network, Makati, Manila
  • OptimaLearning, oleh DR. Ivan Barzakov, specialist in research on the roles of music in learning process, Jakarta.
  • Subliminal Dynamic, learn about function of sub-conscious part of the brain in learning process, oleh Mr. Richards L. Welch, K Lumpur

Hampir di semua perusahaan di mana ia bekerja, selalu mulai dari periode pre-opening dan sebagai opening team terlibat dalam proses merancang dan setting up system & prosedur di bidang Human Resources & Training. Pada saat ia masih aktif di bidang perhotelan, ia berkesempatan memberi training selama 3 bulan  kepada para  Manager dari hotel di bawah PT. HII, dan ia terpilih sebagai Best Trainer  (berdasarkan penilaian peserta) di antara 10 trainer yang ada.

Setelah hampir 10 tahun bekerja di Coca-Cola, Semba Biawan kini memiliki aktivitas sebagai Independent Senior Consultant di bidang  Learning & People Development, yang hingga kini telah memberi training kepada ribuanorang dari ratusan perusahaan.
 
Selama bekerja di Coca-Cola, Semba biawan terlibat dalam peroses merencanakan, merancang, meluncurkan,dan memberikan Program Training untuk para karyawan Coca-Cola seluruh Indnesia terutama para staf di bidang Sales & Distribusi, yaitu Sales Center Manager, Sales Supervisor, dan Salesman, di samping ia juga terlibat dalam peroses merancang Coca-Cola National Learning Center.

Sampai dengan saat ini ada lebih dari 30 Program Training yang telah dirancang dan diberikan (baik secara In-House maupun Public) yang berkaitan dengan Leadership & Komunikasi, Sales & Distribusi, Customer Service, Human Resources Management & Training Management, Problem Solving &  Decision Making, dan soft skills lainnya  (lihat Daftar Klien untuk In-House Training, terlampir).

Di luar tugas pokoknya, Semba Biawan sejak masih di Coca-Cola hingga saat ini sering diminta untuk menjadi pembicara (speaker) di berbagai  seminar manajemen  yang diselenggarakan oleh Seminar Organizer, Educational Institutions dan  Professional Associations, di samping ia juga banyak menulis di majalah dan surat kabar antara lain di Suara Karya, Bali Post, Bulletin Ekonomi BAPINDO, Majalah Psikologi ANDA, dan Majalah
SWA, dan pada tahun 2007 ia menulis buku tentang Leadership & Komunikasi yang berjudul “Your Words Your Power” yang diterbitkan oleh Gramedia Group, diikuti oleh bukunya yang kedua yang diterbitkan oleh penerbityang sama (Gramedia Group) pada Maret 2013  yang berjudul : “Teknik Menjual Diri - Dalam Merebut Lowongan Kerja” .
Training Fee

Rp. 2.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 13 Sep 2014)
Rp. 3.050.000 ,- (REG before 9 Sep 2014; payment before 13 Sep 2014)
Rp. 3.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 23 Sep 2014)
Rp. 3.795.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Course Developer Program
The Park Lane Hotel , 25-26 Sep 2014
Early Bird : Rp. 3.050.000,-
 
  • Training instructor is the front liner of a training department. His performance and impact represent the department’s quality. Yet, the quality of material an instructor deliver is actually on the hand of a group called ‘course developer’
  • Course developer do the business analysis, competency cascading, develop sequential competency development, resulted in training program. Sadly, not many company has capable people on doing this function.

 

Outline Materi :

  • Instructional System Design
  • Learning Styles & Learning Cycles
  • Adult Learning Characteristics
  • Taxonomies
  • Cognitive Mapping
  • Program Development Process
    • Defining deliverables
    • Set criteria of competence
    • Elaborate targeted competencies
    • Developing cognitive map
    • Drafting specific objectives’ modules
    • Designing activity (lesson) plan
    • Completing training program
  • Program Administration 

 

Completing this workshop, participants will be able to:

  • Explain foundations of learning
  • Develop training program based on instructional system design approach:
    • Training Evaluation
    • Training Schematic
    • Training Plan
    • Activity Design
  • Evaluate background thinking and its correlation to a program material

 

Workshop Leader :

Ronald Tedjasasmita, MPd.

Konsultan HR Engineering dengan pengalaman 15 tahun dalam organisasi bisnis dan 5 tahun di organsasi sosial. Pola pendekatan konsultasinya adalah organizational & leadership coaching dengan posisi terakhir sebagai Vice President of Business Development di sebuah perusahaan grup. Pengalamannya di dunia HRD dimulai dari posisi training facilitator di Ateja group, Training Manager di Bintang Toedjoe (Kalbe), HR Manager di RWE-Thames Water, dan Senior Management di Hock Group. Selain itu beliau juga sebagai coach/ training facilitator di Akademi Sekretari Don Bosco, di Karunia Motor, Helto Makmur Pratama. Seluruh pekerjaan yang dilakukannya membentuknya sebagai spesialis dalam perubahan dan pengembangan organisasi.

Training Fee

Rp. 2.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 15 Sep 2014)
Rp. 3.050.000 ,- (REG before 11 Sep 2014; payment before 15 Sep 2014)
Rp. 3.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 25 Sep 2014)
Rp. 3.795.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Powerful Data Analysis & Reporting With Ms. Excell 2007
The Park Lane Hotel , 1-2 Oct 2014
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 

Masih sering ditemukan diberbagai organisasi yang sebagian besar karyawannya merasakan kesulitan dalam melakukan pengolahan analisa database dengan proses validasi data yang cepat dan tepat.

Apalagi hasil tersebut dibuatkan ke dalam format dashboard summary report yang interaktif, dinamis dan menarik untuk keperluan analisa database lebih lanjut.

Jika source database-nya dalam jumlah yang besar (lebih dari 65.000 record) dan bersumber dari external database, yang dapat berupa file text, file database,  dan lain-lain, tentunya masalah tersebut akan jadi bertambah rumit. Dan permasalahan tersebut umumnya terjadi  di departemen accounting, finance, sales, dan lain-lain.

Tentunya hal tersebut di atas membutuhkan adanya solusi yang efektif dan efisien. Pengolahan data seperti itu tentunya tidak dapat lagi dikerjakan oleh Ms.Excel XP, 2002 dan 2003.

Microsoft Excel 2007 dapat menangani proses database analysis yang jumlahnya melebihi dari 65.000 record data. Dengan sejumlah fungsi validasi dan analisa database yang sudah ada, Excel 2007 juga ternyata memiliki fitur canggih, yang dalam kondisi defaultnya tidak dimunculkan,  yaitu data analysis tool pack dan solver analysis tool pack.

Anda tidak perlu lagi direpotkan membangun aplikasi program database analysis dan summary reporting dengan bahasa progam tertentu yang tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit, karena semua hal tersebut di atas dapat dikerjakan dengan Excel 2007 secara cepat, tepat dan mudah.

 

OBJECTIVES

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

  1. Membaca dan memasukkan berbagai macam data : text file dan database yang lain yang jumlah record lebih dari 65.000 record ke dalam Excel 2007
  2. Melakukan proses validasi data hasil konvert, baik untuk data text, date dan number.
  3. Melakukan proses logical data dengan single IF dan multiple IF conditional function.
  4. Melakukan quick filter dengan kombinasi gabungan key fields.
  5. Melakukan custom filter dan Advance Filter (Query with Criteria).
  6. Memanfaatkan fungsi-fungsi Excel untuk berbagai macam kebutuhan analisa database.
  7. Mengaktifkan data analysis tool pack dan  solver analysis tool pack dalam tab menu.
  8. Menggunakan tool analisa database yang ada pada data analysis tool pack untuk kebutuhan analisa database yang cukup kompleks.
  9. Menggunakan tool database analysis solver yang ada pada solver analysis tool pack.
  10. Mampu membuat summary report dengan tampilan graphic 3D yang informasi datanya data ditampilkan secara interaktif.
  11. Membuat automation process form template  (document and database protection, allowing of user access).


SYLLABUS

1.        What’s New in Excel 2007

2.        Read of Ribbon menu

3.        Step by step operation for external data converting process to Excel database.

4.        Sort by One Level to Four Level with Sort On Values and Cells Color.

5.        How make and using Data Filter with Ascending or Descending method

6.        How make and using Quick Data Filter with create of fields combination union.

7.        How make and using Custom Data Filter with filter by color.

8.        How make and using Custom Data Filter with filter by data type (number, text, date).

9.        How make Advance Filter (Criteria and Output Data Query).

10.    How make and using Conditional Formatting Process.

11.    How make and using Consolidate Methods.

12.    How make and using Single IF conditional and Multiple IF conditional function.

13.    How make and using Data Validation for Onel Level and Two Level

14.    How make and using Data Validation Automation with Table Function.

15.    How make and using Data Table Method for one cell input and two cell input.

16.    How make and using data analysis method (What If Analysis - Goal Seek and Scenario manager).

17.    How make and using analysis function.

18.    How make active and using data analysis tool pack.

19.    How make active and using solver analysis tool pack.

20.    How make and using PivotTable

21.    How make and using PivotChart

22.    How make and design dashboard reporting

23.    Case study implementation

24.    Training evaluation

 

AUDIENCE TARGET ( Intermediate Level )

Staff dan Leader yang sering menggunakan aplikasi Ms. Excel ( Intermediate level )

 

DURATION :

2  Hari    :  08.30  s/d 16.30 WIB

 

TRAINING METHOD :

1.        25% Theory

2.        75% Practices  (Case study).

3.        Dynamic and interactive training presentation

 

Workshop Leader :

 

ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom

ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom

Praktisi & trainer yang mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun menjadi instructor / trainer di beberapa lembaga pelatihan swasta, instansi pemerintah / swasta  di Jakarta, mulai tahun 1992 – 2003, antara lain  di PT. Asiana IMI Industries, Tbk.,  PT. COMBIPHAR,  di PT. LG Philips Display Devices Indonesia, PT. LG Electronics Indonesia, PT. LG Innotek Indonesia dan PT. Harita Prima Abadi Mineral (Mining Company).

Pernah menjabat sebagai Manager Training & Development di perusahaan swasta dan perusahaan jasa konsultan. Jabatan terakhir adalah sebagai Direktur Training & Development di perusahaan swasta IT training and consulting. Sekarang beliau menjadi Trainer dan consultant di beberapa perusahaan provider training and consulting.

Beliau termasuk dalam tim konsultan manajemen kearsipan dan pengembangan software EFIDMS (New EDMS).  Aktif di dalam proyek-proyek pelatihan dan konsultasi serta pengembangan dan implementasi Electronic Filing and Document Management System, baik di instansi pemerintah, swasta, organisasi perbankan dan asuransi.

Selain tema pelatihan tersebut di atas, beliau juga memberikan pelatihan IT sebagai berikut :

IT Infastructure Library (ITIL v3.1), Amazing Presentation for Powerful Presentation with PowerPoint 2010, Best Practices Implementation of Word 2007 for Business, Excellent Automation Process with Visual Basic Application Excel2007, Implementation of Electronics Filing & Document Management System, Implementation of Financial Accounting Information System, Implementation of Payroll Administration Information System, Mastering Excel 2007 Beyond For Data Processing Automation, Powerful Data Analysis and Dashboard Summary Report with Excel2007, RDBMS Application Development with Access 2007, Control Object for IT (COBIT v.4.1), Managing of Information Technology Investment.

Selain itu juga beliau adalah praktisi pelatihan dengan metode quantum teaching, quantum learning, mind mapping  dan NLP di  bagian pengembangan sumber daya manusia (HRD Training & Development) selama lebih dari 7 tahun. Dengan perpaduan metode pelatihan seperti itulah,  pelatihan seberat apapun selalu dibawakan secara ringan, jelas dan tuntas. Sehingga proses pelatihan berlangsung dengan menyenangkan dan mencapai tujuan yang diinginkan oleh peserta pelatihan.

Training Fee

Rp. 3.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 21 Sep 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 17 Sep 2014; payment before 21 Sep 2014)
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 1 Oct 2014)
Rp. 4.125.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Mrs. Riri & Ms. Ori

More Training on 2014
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
23-24 Sep 2014 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.050.000 Confirm Running
18 Sep 2014 Advanced SOP Writing Ady A Subagya Rp. 1.750.000 Confirm Running
15-16 Oct 2014 Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.750.000 Confirm Running
6-7 Oct 2014 Comprehensive Managerial Skills & Leadership Training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.050.000 Confirm Running
25-26 Sep 2014 Course Developer Program Ronald Tedjasasmita, MPd. Rp. 3.050.000 Confirm Running
1-2 Oct 2014 Powerful Data Analysis & Reporting With Ms. Excell 2007 ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom Rp. 3.250.000 Confirm Running
22-23 Sep 2014 Behavior Based Interview Rheny Kartika Rp. 3.250.000 Confirm Running
18-19 Sep 2014 Letter of Credit and Trade Finance Kurnia Hadi Rp. 3.750.000 Confirm Running
16-17 Oct 2014 Audit Internal RSPO dan ISPO Thomas Hidayat Kurniawan, Ir, MM Rp. 2.750.000 Confirm Running
17-18 Sep 2014 Constructing Business Plan and Feasibility Study Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 3.500.000 Confirm Running
17 Sep 2014 Perpajakan untuk HRD M. Zeti Arina, MM,BKP Rp. 1.950.000 Confirm Running
13 Oct 2014 Organizational Culture Profile Dra. H. Umi Mahmudah Hani, Psi. Rp. 1.950.000 Confirm Running
24 Sep 2014 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Yodhia Antariksa, Msc in HR Rp. 1.950.000 Almost Running
12 Nov 2014 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Yodhia Antariksa, Msc in HR Rp. 1.950.000 Almost Running
8-9 Oct 2014 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar