First Class Training Website : www.platinumtraining.co.id |
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | ||
1 Day Workshop KEWAJIBAN KEUANGAN DAN PERPAJAKAN UNTUK TAMBANG MINERBA Five Star Hotels, 17 Sep 2014 Training Fee : Rp. 4.000.000,- (On The Spot, payment at the latest September 01st 2014) Rp. 4.600.000,- (Full fare) | ||
Pada saat investor mau berinvestasi harus sudah tahu apa saja kewajiban keuangan yang harus dibayarkan ke Pemerintah juga harus tahu ijin penambangan yang dikelola termasuk ijin generasi lama atau yang sudah menggunakan ijin IUP. Ada kewajiban keuangan dan perpajakan yang harus diketahui supaya bisa dihindari kesalahan yang fatal dan mengakibatkan denda bahkan pencabutan atau penghentian ijin. Misalnya kewajiban membayar Land rent/deadrent, royalty,cadangan reklamasi, begitu juga peraturan pajak yang berbeda Perpajakan untuk generasi 1,2.3 sd 8, IUP dsb. Untuk yang generasi terdahulu akan menghormati isi kontrak sampai habis masa kontraknya dengan segala aturan yang dijelaskan secara detail sedangkan untuk ijin yang baru berpedoman pada PP 9 tahun 2012.
Sasaran:
PROGRAM OUTLINE
Metode : Pelatihan ini disampaikan dengan penggunaan metode pemaparan, Diskusi, tanya jawab, dan sudi kasus.
Workshop Leader : M. Zeti Arina, MM,BKP Adalah pendiri Artha Raya Consultant, sebuah konsultan yang bervisi menjadi konsultan pajak kelas dunia. Saat ini Artha Raya Consultant mempunyai 3 (tiga) kantor yaitu di Surabaya, Jakarta dan Banyuwangi, untuk lebih detailnya bisa dilihat di webnya : www.artharayaconsult.com Beliau adalah konsultan pajak terdaftar bersertifkasi Brevet C dengan kewenangan memberikan konsultasi sampai dengan perusahaan multinasional, bahkan boleh dibilang spesialisasinya lebih banyak di perusahaan asing. Beliau juga pemegang ijin Konsultan Kepabeanan dan pemegang ijin Kuasa Hukum Pengadilan Pajak untuk Sengketa Perpajakan maupun Kepabeanan. Gelar Magister Management diperoleh dari Universitas Airlangga, Kuliah S-3 nya tertunda karena saai ini harus segera menyelesaikan kuliah S-1 Hukum untuk melengkapi pengetahuannya selain perpajakan, akuntansi, audit, kepabeanan dan keuangan. Sebagai praktisi yang cukup padat jadwalnya masih berusaha menyempatkan diri untuk mengajar di Universitas Airlangga, memberi kuliah tamu di berbagai Universitas, mengajar Brevet maupun mengasuh rubrik konsultasi di tabloid. Beliau juga aktif sebagai pembicara seminar di berbagai forum. Judul Buku Karangannya :
(Panduan Untuk Menjadi Klien Yang cerdas dan Mengetahui Seluk Beluk Konsultan Pajak) | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop IT GOVERNANCE Five Star Hotels, 9-10 Oct 2014 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest September 01st 2014) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
DESCRIPTION By examining how an organization makes IT investment decisions, implements new assets, delivers services, assesses risk and measures its own performance, the IT auditor can assure the organization is meeting its fiduciary, compliance and security responsibilities. By joining this training, participants will learn how to audit an organization’s use of its Information Technology assets. OBJECTIVES In details, at the end of this training, participants will be able to:
TARGETED PARTICIPANTS Officers, supervisors and managers who are eager to understand, have the know-how, enhance and improve their skills in IT Governance within their organization. COURSE PLAN
METHODOLOGY In order for effective learning and full appreciation, the course will be delivered with 40% of the time devoted to important concepts and other theory topics and 60% allotted for hands-on lab exercise and case studies. Training lead will be assisted by presentation slides and actual demonstrations for clear understanding and smooth follow-through during the sessions. Active participation will be encouraged through individual work and collaborative effort.
Workshop Leader : Goutama Bachtiar A seasoned enterprise technologist and now budding entrepreneur with 14 years of experiences comprises 12 years of training and education, 7 years of strategic partnership, 8 years of IT Audit, 4 years of service delivery, 8 years of writing and courseware, as well as 6+ years of consulting, software development, project management and network administration. He has been actively serving as ISACA Subject Matter Expert and Exam Developer along with PMI Program Evaluator and Guest Lecturer in top-tier universities for Master and Undergraduate program, both physical and online, in Indonesia and the U.S. Various strategic positions he has helmed are Vice Chairman and Acting Chairman, Executive Board Member, Co-Founder, Country Channel Manager, Project Lead and Group Leader. Thus far his project engagement involves broad activities of consultancy, training, content, courseware, copywriting, information systems, enterprise application, programs, web development, to translation. Today he also has written triple digit articles concerning ICT, management and business in a variety of local and foreign, in leading media and companies. His areas of training are IT Audit, IT Project Management, IT Governance, IT Service Management, COBIT, PMBOK, SEO and Social Media. Companies he has delivered his trainings are UMW Sdn Bhd, Malaysia Securities Commission, SME Bank, PLN, CIMB Niaga, Aero Systems, Newmont Nusa Tenggara, Artha Graha Bank, Artajasa, Prodia Widyahusada, Thiess, Boehringer Ingelheim, Hokinda Citralestari, DPLK, BPD Jabar Banten, Lintas Media Danawa, Cahaya Listrindo and Universitas Krida Wacana. | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop HOW TO IDENTIFY TRAINING NEED (TNA) Five Star Hotels, 30-31 Oct 2014 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest September 01st 2014) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
PROGRAM BACK GROUND
PROGRAM OBJECTIVES Setelah selesai mengikuti program ini para peserta akan memiliki :
OUTLINE
TARGET PARTICIPANT
LEARNING METHODOLOGY
PROGRAM AGENDA DAY 1
10.15 – 12.00 :
13.00 – 15.00 :
15.15 – 17.00 :
DAY 2 08.30 – 10.00 :
10.15 – 12.00 :
13.00 – 15.00 :
15.15 – 17.00 :
PERSYARATAN PESERTA : WORKSHOP LEADER : Semba Biawan Semba Biawan yang terakhir bekerja dan mengakhiri masa tugasnya di Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia Kantor Pusat Jakarta, – di mana ia bekerja selama hampir 10 tahun sebagai National Learning &Development Manager, memiliki pengalaman kerja lebih dari 35 tahun pada posisi manajerial di bidang Human Resources & Training di perusahaan Nasional dan Multinasional. Ia memulai karir manajerialnya di thn 1976 sebagai Human Resources Manager di sebuah Industri Tekstil yang dikelola oleh Bancom dari Pilipina, kemudian bekerja di Hotel berbintang yang bermata rantai internasional yaitu di Regent International, Beufort International, Mandarin Oriental, dan Melia Sol. Ia belajar di National Hotel Institute (NHI) Bandung, lebih dari 36 tahun yang lalu (lulus dengan peringkat terbaik – best student), selanjutnya mengikuti berbagai Management Development Program dan Seminar baik di dalam maupun di luar negeri, antara lain :
Hampir di semua perusahaan di mana ia bekerja, selalu mulai dari periode pre-opening dan sebagai opening team terlibat dalam proses merancang dan setting up system & prosedur di bidang Human Resources & Training. Pada saat ia masih aktif di bidang perhotelan, ia berkesempatan memberi training selama 3 bulan kepada para Manager dari hotel di bawah PT. HII, dan ia terpilih sebagai Best Trainer (berdasarkan penilaian peserta) di antara 10 trainer yang ada. Setelah hampir 10 tahun bekerja di Coca-Cola, Semba Biawan kini memiliki aktivitas sebagai Independent Senior Consultant di bidang Learning & People Development, yang hingga kini telah memberi training kepada ribuanorang dari ratusan perusahaan. Selama bekerja di Coca-Cola, Semba biawan terlibat dalam peroses merencanakan, merancang, meluncurkan,dan memberikan Program Training untuk para karyawan Coca-Cola seluruh Indnesia terutama para staf di bidang Sales & Distribusi, yaitu Sales Center Manager, Sales Supervisor, dan Salesman, di samping ia juga terlibat dalam peroses merancang Coca-Cola National Learning Center. Sampai dengan saat ini ada lebih dari 30 Program Training yang telah dirancang dan diberikan (baik secara In-House maupun Public) yang berkaitan dengan Leadership & Komunikasi, Sales & Distribusi, Customer Service, Human Resources Management & Training Management, Problem Solving & Decision Making, dan soft skills lainnya (lihat Daftar Klien untuk In-House Training, terlampir). Di luar tugas pokoknya, Semba Biawan sejak masih di Coca-Cola hingga saat ini sering diminta untuk menjadi pembicara (speaker) di berbagai seminar manajemen yang diselenggarakan oleh Seminar Organizer, Educational Institutions dan Professional Associations, di samping ia juga banyak menulis di majalah dan surat kabar antara lain di Suara Karya, Bali Post, Bulletin Ekonomi BAPINDO, Majalah Psikologi ANDA, dan Majalah SWA, dan pada tahun 2007 ia menulis buku tentang Leadership & Komunikasi yang berjudul “Your Words Your Power” yang diterbitkan oleh Gramedia Group, diikuti oleh bukunya yang kedua yang diterbitkan oleh penerbityang sama (Gramedia Group) pada Maret 2013 yang berjudul : “Teknik Menjual Diri - Dalam Merebut Lowongan Kerja” . | ||
GIFT TRAINING | ||
|
More Topics on 2014 |
|
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Mr. Agus
|
Platinum Training | Consultant | PT | 2014 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar