Kamis, 22 Mei 2014

***SPAM*** New Topics : 1.Restaurant Management 2.CS for Hospital 3.Business Plan

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
2 Day Workshop
Restaurant Management
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 26-27 Jun 2014
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 

Ini merupakan program pelatihan yang di fokuskan bagi mereka yang ingin lebih memperdalam pengetahuannya dalam “Restaurant management”, begitu pula bagi pemilik atau pengusaha restaurant terlebih lagi bagi mereka yang sudah menduduki jabatan management dari sebuah restaurant.

Peserta program pelatihan ini akan diberi penjelasan mengenai hal – hal penting yang berhubungan dengan operasional restaurant pada umumnya, mulai dari Persaingan pasar, peningkatan pelayanan, peningkatan pendapatan & kepegawaian dan masih banyak lagi.

 

Course Lessons

  • Lesson One : Overview of the House
  • Lesson Two: Goals, Safety and Profits
  • Lesson Three: Customer Service Essentials
  • Lesson Four: Guest Recovery and Problematic Guests
  • Lesson Five: Hiring and Team-building
  • Lesson Six : Quality Services & Training
  • Lesson Seven: Scheduling
  • Lesson Eight: Supervision, Counseling And Discipline
  • Lesson Nine: Controlling Food And Beverage Costs
  • Lesson Ten: Maximizing Revenue
  • Lesson Eleven: Sanitation, Liability And Legal Consideration

 

Workshop Leader :

Regulthafus.C.T.Andrikus

"Seorang Hospitality Specialist dengan pengalaman kerja di beberapa hotel dalam & luar negeri. Awal career di mulai dari Food & Beverage kemudian ke Sales & Marketing dengan Jabatan terakhir sebagai General Manager di beberapa hotel berbibtang dengan standard international".

Training Fee

Rp. 3.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 16 Jun 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 12 Jun 2014; payment before 16 Jun 2014)
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 26 Jun 2014)
Rp. 4.125.000 ,- (Full fare)

1 Day Workshop
Customer Service for Hospital
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 7 Jul 2014
Early Bird : Rp. 1.750.000,-
 

Latar Belakang

Seiring dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat, maka pelayanan menjadi hal penting dan strategis untuk diperhatikan. Terlebih pelayanan medis di rumah sakit. Tanpa memperhatikan pelayanan yang baik terhadap konsumen/ pasien/ client, mereka tidak akan pernah datang lagi. Bahkan sangat mungkin akan bercerita kepada keluarga, saudara atau teman – temannya.

 

Pelayanan yang baik akan diceritakan. Begitupun pelayanan yang jelek akan diceritakan. Tidak hanya bercerita secara konvensional, social media pun sering dijadikan sarana untuk menumpahkan unek – unek ketidakpuasan. Tidak sedikit contoh nyata yang pernah kita dengar. Termasuk contoh kasus ketidakpuasan pelayanan sebuah rumah sakit yang membuat heboh media massa, dan berakhir di pengadilan.

Semua rangkaian itu merupakan pengantar naratif akan pentingnya sebuah pelayanan. Baik ditinjau dari sisi kepuasan client, sugesti pasien, bahkan pencitraan lembaga pelayanan akan sangat dipertaruhkan oleh baik atau tidak baiknya sebuah pelayanan. Apalagi saat ini, fungsi pelayanan bukan hanya tugas tanggung jawab customer service saja, tapi menjadi tanggung jawab yang melekat di pundak seluruh karyawan rumah sakit. Oleh karena itu, membekali karyawan rumah sakit tentang Customer Service menjadi urgent dan important, untuk meningkatkan kompetensi dan mutu pelayanan.

 

Manfaat

Memahami ruang lingkup dan manfaat pelayanan yang baik di rumah sakit untuk meningkatkan kualitas jasa medis, kepuasan client, sugesti pasien dan coorporate image.

Mampu mempraktikan pelayanan yang baik dalam kegiatan kerja sehari – hari, sehingga kualitas pelayanan kesehatan akan semakin meningkat dan secara nyata dirasakan oleh setiap pasien.

 

Materi Bahasan

  • Pengertian dan Fungsi Customer Service
  • Tantangan dan Prospek Masa Depan
  • Hospitality Service Culture
  • Services Communication
  • Pengaruh Pelayanan Medis
  • Sugesti Pasien
  • Pencitraan Dokter, Perawat, & RS
  • Kepuasan Pasien & Keluarga
  • Complaint Handling
  • Services Approach
  • Information Approach
  • Psychology Approach
  • Crucial Point
  • Simulation
  • Know our Customer

 

Metode

Pembelajaran andragogi dan simulasi

 

Workshop Leader :

DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT

Adalah praktisi SDM di sebuah BUMN dan akademisi di bidang pemberdayaan manusia dengan pengalaman lebih dari 18 tahun.
Pendidikan formal yang telah ditempuhnya diantaranya Politeknik Mekanik Swiss ITB, Manajemen perdagangan International, Teknik dan Manajemen Industri, Manajemen SDM, dan juga Business Intelligent di University Aix Marseille France menunjukkan ketertarikannya pada dunia bisnis dan pengembangan SDM.
Beliau telah memberikan banyak pelatihan di berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Malaysia dan Hongkong.

Training Fee

Rp. 1.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 27 Jun 2014)
Rp. 1.750.000 ,- (REG before 23 Jun 2014; payment before 27 Jun 2014)
Rp. 2.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 1 Jan 1970)
Rp. 2.475.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Preparing Business Plan
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 10-11 Jul 2014
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 

Pegantar

Kursus ini dirancang untuk siapa saja yang telah ditugaskan dengan tanggung jawab memberikan hasil keuangan terhadap anggaran. Apakah Anda seorang manajer, supervisor atau pemilik usaha.

Dengan mengikuti program pengembangan ini peserta akan belajar lebih dalam lagi  bagaimana mempersiapkan, memahami dan mengevaluasi sebuah “Business Plan” yang professional, sasaran anggaran yang dijelaskan pencampaiannya dan yang paling penting lagi adalah menyiapkan strategi pemasaran yang handal sehingga semua ini bias terjadi atau paling tidak mendekati sasaran.

 

Peserta :

Program pegembangan ini adalah para Professional pemasaran dan penjualan,pemilik usaha, tim pengembangan usaha, senior manager,manager unit usaha, konsultan strategi, dan manajer proyek.

Hal ini ditujukan untuk siapa saja yang ingin mengembangkan peran yang lebih strategis dalam organisasi mereka, dan mengambil pendekatan yang lebih terpadu untuk fungsi pemasaran.

 

Workshop Leader :

 

Regulthafus.C.T.Andrikus

"Seorang Hospitality Specialist dengan pengalaman kerja di beberapa hotel dalam & luar negeri. Awal career di mulai dari Food & Beverage kemudian ke Sales & Marketing dengan Jabatan terakhir sebagai General Manager di beberapa hotel berbibtang dengan standard international".

Training Fee

Rp. 3.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 30 Jun 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 26 Jun 2014; payment before 30 Jun 2014)
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 10 Jul 2014)
Rp. 4.125.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Mrs. Riri & Ms. Ori

Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
More Training on 2014
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
9-10 Jun 2014 Personnel Administration Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.250.000 Confirm Running
4 Jun 2014 Basic Relationship Management for Leaders. G. Suardhika, MBA. Rp. 1.750.000 Confirm Running
30-1 Jul 2014 Customer Focus Selling Skills Drs. Bambang Haryanto, M.Ed Rp. 3.050.000 Confirm Running
9-10 Jun 2014 Effective Time Management & Delegation G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Confirm Running
12-13 Jun 2014 Know Your Customer and Anti Money Laundering Kurnia Hadi Rp. 3.750.000 Confirm Running
20-21 Jun 2014 Certified Career & Talent Management Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Confirm Running
30-31 May 2014 Certified Performance Management Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Confirm Running
26-27 Jun 2014 Effective Presentation Skills ADI WIJAKSANA, Drs.Psi, CH, CHT Rp. 2.750.000 Confirm Running
12-13 Jun 2014 Certified of Business Development Specialist Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 3.500.000 Confirm Running
16 Jul 2014 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Yodhia Antariksa, Msc in HR Rp. 1.950.000 Almost Running
16-17 Jun 2014 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
1-2 Jul 2014 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.050.000 Almost Running
4-5 Jul 2014 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.050.000 Almost Running
16 Jul 2014 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 1.750.000 Almost Running
9 Jun 2014 Designing Effective Internal Communications Program Syarifuddin Yunus Rp. 3.250.000 Almost Running
©Copyright 2010 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar