Selasa, 20 Mei 2014

Almost Running : 1.Business Writing 2. Coaching & Counseling 3. Finance For Non Finance

Find us on Facebook  Follow us on Twitter
www.platinumtraining.co.id First Class Training
       
   2 Day Workshop

BUSINESS WRITING SKILLS
Five Star Hotels, 10-11 Jun 2014

Training Fee :
Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest May 20th 2014)
Rp. 6.600.000,- (Full fare)
  
       
   tes

Walau terlihat sederhana proses menuliskan surat-surat bisnis memerlukan pengalaman dan keahlian tertentu.  Kegagalan dalam melakukan hal tersebut dengan baik akan bisa menunjukan ketidakprofesionalan bahkan lebih jauh lagi bisa menimbulkan mis-komunikasi.

Training 1 hari ini akan memberikan overview mengenai dasar2 dalam pembuatan surat2 bisnis.

 

Sasaran :

Paham dan mampu menyiapkan surat-surat bisnis yang dibutuhkan dalam kegiatan kerja.

 

Outline : 

1.     PROSES KOMUNIKASI

  • Jenis-jenis komunikasi tertulis
  • Karakteristik Komunikasi
  • Hambatan-hambatan

2.     PROSES PENULISAN (WRITING PROCESS)

  • Rencana Penulisan
  • Organisasi Penulisan
  • Gaya Penulisan
  • Target Pembaca

3.     TEKNIK PENULISAN SURAT-SURAT BISNIS

  • Jenis dan karakteristik surat bisnis
  • Anatomi surat bisnis
  • Teknik penulisan surat-surat bisnis
  • Memo dan email dalam kegiatan bisnis

 

Workshop Leader :


Drs. Elyus Lanin, M. Si.

Alumnus Universitas Indonesia, yang mendalami Ilmu Komunikasi di Pasca Sarjana UI ini tertarik dan terjun di bidang Manajemen sebagai Konsultan / Fasilitator Training sejak tahun 1984.Beberapa perusahaan yang pernah dan masihmenggunakan jasanya antara lain adalah Bank Indonesia, BCA, PT. Indosat Tbk, Pertamina, PT.SMART Tbk, PT. Freeport, PT. HM Sampoerna , Indomobil, Pt Kertas Karft Aceh, PT. Unilever Indonesia, PT. Timah Tbk, RCTI, PT. Samudra Indonesia, BAPPENAS, Bank Mandiri dan lain-lain.

  
GIFT TRAINING
  
  • Tablet PC -Ainol NOVO 7 Paladin Android ICS 4.0 atau
  • HP -Samsung Galaxy Y
  
       
   2 Day Workshop

COACHING & COUNSELING
Five Star Hotels, 18-19 Jun 2014

Training Fee :
Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest May 20th 2014)
Rp. 6.600.000,- (Full fare)
  
       
   tes

Tidak ada cara lain pada Siklus PDCA sebagai orang yang memiliki anggota tim untuk terus  melakukan Coaching & Counseling. Coaching & Counseling merupakan nyawa manajemen ketika sedang mengatur manusia (Do). Tanpa Coaching & Counseling yang efektif akan beresiko terhadap mandeknya aktifitas manajemen karena kita harus mengerjakan pekerjaan dengan tangan kita sendiri sehingga membuat pekerjaan menjadi tidak efektif.

 

Dengan training ini peserta dapat memahami dan mempraktekkan:

  • Prinsip dasar Coaching & Counseling .
  • Aplikasi tentang bagaimana kita bisa melatih dan membantu menyelesaikan masalah anggota tim dengan efektif.
  • Praktek Coaching & Counseling yang efektif

 

Syllabus:

  1. Peran manajemen pada Siklus Plan-Do-Check-Action.
  2. Prinsip dasar Coaching & Counseling.
  3. Knowing your job, knowing your team.
  4. Motivating & Empowering.
  5. Practice

 

Siapa yang sebaiknya hadir:

Seluruh jajaran manajemen disarankan mengikuti training ini.

 

Metode:

Adult Learning dengan Experiential Learning, Edutainment, Role Play.

 

Workshop Leader :


Agus Mauludi

Memiliki pengalaman hampir 20 tahun sebagai praktisi dalam memimpin Bagian Human Resources di Astra Group, Napan Group, dan salah satu perusahaan energi di Indonesia. Saat ini aktif sebagai pengajar di Fakultas Psikologi Universitas Pancasila, Senior Konsultan di salah satu Konsultan Manajemen Internasional, dan Senior Trainer di Value Consult. Beberapa klien yang pernah ditangani, antara lain: Adaro Indonesia, Pertamina Persero, Telkomsel, Excelkomindo, Jamsostek, Freeport, Pemerintah Brunei, Pemerintah Timor Leste, dan lain-lain.

Agus Mauludi berlatar pendidikan sebagai Psikolog dari Universitas Indonesia. Beberapa topik yang biasa dibawakan dengan sangat baik, antara lain: Leadership, People Management, HR Management, Communication, Negotiation, Training for Trainer, Corporate Culture, dan training-training soft skill lain.

  
GIFT TRAINING
  
  • Tablet PC -Ainol NOVO 7 Paladin Android ICS 4.0 atau
  • HP -Samsung Galaxy Y
  
       
   2 Day Workshop

FINANCE FOR NON FINANCE
Five Star Hotels, 19-20 Jun 2014

Training Fee :
Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest May 20th 2014)
Rp. 6.600.000,- (Full fare)
  
       
   tes

Latar belakang :

Bagi para eksekutif yang tidak memiliki background keuangan dituntut untuk memahami financial statement, akan tetapi kendala dalam bahasa keuangan terjadi karena bahasa keuangan memiliki disiplin tersendiri. Disaat yang sama seorang yang telah memiliki posisi tertinggi dalam perusahaan dituntut lebih sering terlibat dengan laporan keuangan. Program ini disajikan guna menjawab kebutuhan seseorang yang tidak memiliki background keuangan namun dalam keseharian terlibat dengan keputusan keuangan. Program ini juga dirancang bagi mereka yang sudah terbiasa dengan laporan keuangan atu financial planning perusahaan. Sehingga penekananya lebih kepada proses yang diperlukan dalam perencanaan keuangan berupa analisa investasi yang juga merupakan studi menarik guna mengambil keputusan yang tepat bagi masa depan perusahaan.

Objectives :

  • Understand the meaning and the function of corporate finance as one of the important aspects in a corporate system.
  • Memahami balance sheet and the income statement.
  • Mampu mengunakan financial statements sebagai analysis tool.
  • Pemahaman akan pentingnya  liquidity planning.
  • Pengertian akan process of profit planning.
  • Kemampuan untuk analyze investment.
  • Memahami budgeting process.

Subject Covered :

  1. Fungsi dari financial management.
  2. Cash flow and the cost classification in a company.
  3. Financial statements.
  4. Ratio analysis.
  5. Cash flow analysis
  6. The fund needed planning.
  7. The profit planning with the break-even point approach.
  8. Different method of investment analysis.
  9. Budgeting process.

Workshop Leader :


Ghani Basyar S.E, M.M

Beliau telah berkecimpung di dalam dunia industri dan pendidikan kurang lebih 17 tahun. Manajemen/Bisnis dan Keuangan, 2 hal yang sangat berkaitan dan saling menunjang telah dikembangkan menjadi suatu sinergi yang saling terpadu dalam suatu sistem perusahaan.

Sejak tahun 1999 telah mempelajari dan mengetrapkan Konsep modeling Keuangan dan Manajemen/bisnins di dalam suatu industry keuangan. Kelebihan dan kekurangan dari implementasi ini telah dikenali dan diketemukan solusinya.

Awal tahun 2004, bergabung dengan LPPM lembaga manajemen tertua di Indonesai dan di perusahaan telah mencapai posisi top Manager. Perpaduan antara teori dan praktek telah memperkaya kemampuannya dalam mengimplementasikan suatu konsep.

Tidak ketinggalan juga, gelar academic telah diperoleh dengan predikat sangat memuaskan.

Berbekal pengalaman yang mendalam dan sertificate yang diperoleh, berbagai macam project telah berhasil dikerjakan dan berhasil dengan sukses.

  
GIFT TRAINING
  
  • Tablet PC -Ainol NOVO 7 Paladin Android ICS 4.0 atau
  • HP -Samsung Galaxy Y
  
More Topics on 2014
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219
Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Mr. Agus


This email was sent to Platinumtraining@indo.net.id by contact@shape5.com |  


Training | Consultant | PT | 2012

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar