Jumat, 09 Mei 2014

Almost Running : 1. RSPO dan ISPO 2. Survival Skills 3. Self Empowerment

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
2 Day Workshop
Audit Internal RSPO dan ISPO
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 12-13 Jun 2014
Early Bird : Rp. 2.750.000,-
 
PENTINGNYA AUDIT RSPO & ISPO

Perusahan perkebunan kelapa sawit dan pabrik Kelapa sawit, dituntut harus menerapkan dan bersertifikat RSPO dan ISPO. Hal tersebut berdasarkan tuntutan pembeli / buyer (Supermarket terbesar di Swiss “Migros”) , LSM  (miasl Sawit Watch ) dan pemerintah.

Memenuhi kewajiban menerapkan ISPO sesuai dengan PERATURAN MENTERI PERTANIAN NOMOR 19/Permentan/OT.140/3/2011, bahwa Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit dalam waktu paling lambat sampai dengan tanggal 31 Desember 2014 harus sudah melaksanakan usaha sesuai dengan ketentuan Peraturan ISPO


TUJUAN 

Program bertujuan membantu perserta pelatihan  untuk :

  • Memahami pentingnya Audit RSPO dan ISPO
  • Memahami persyaratan persyaratan RSPO dan ISPO
  • Memahami Dasar dasar audit
  • Memahami perencanaan audit,
  • Memahami pelaksanaan audit,
  • Memahami tindak lanjut audit,


MATERI PELATIHAN

  1. Persyaratan persyaratan RSPO & ISPO
    • Prinsip Prinsip RSPO Dan ISPO
    • Pemahaman per Kriteria Dan Indiikator RSPO Dan ISPO
  2. Pengenalan Peraturan dan Perundang-undangan terkait RSPO & ISPO
    • Peraturan terkait Perijinan
    • Peraturan terkait Pengelolaan Lingkungan
    • Peraturan terkait Manajemen Kebun
    • Peraturan Terkait K3
  3. Dasar Dasar Audit
    • Pengertian audit
    • Isitlah istilah dalam Audit
    • Prinsip Audit
    • Tahapan Audit
    • Prosedur audit 
  4. Perencanaan audit
    • Penyusunan Program audit
    • Pembentukan tim
    • Uraian tugas auditor
    • Penyusunan daftar periksa/cheklist
    • Penyusunan Rencana audit
    • Studi kasus perencanaan audit
  5. Pelaksanaan audit
    • Tahapan audit
    • Teknik  audit
    • Teknik wawancara
    • Teknik Pemeriksaan data/dokumen
    • Teknik Pemeriksaan lapangan
    • Teknik Pengamatan kegiatan
    • Teknik Pengujian
    • Penulisan Hasil audit
    • Studi kasus
  6. Tindak Lanjut Audit
    • Penulisan Tindakan Koreksi
    • Penulisan Laporan Audit
    • Pelaksanaan tindakan koreksi
    • Pemantauan hasil Tindakan Koreksi
    • Verifikasi hasil Tindakan Koreksi
    • Validasi hasil tindakan koreksi
    • Studi kasus
  7. Test Awal (pre test)
    • Tujuan untuk mengetahui kondisi awal wawasan dan pengetahuan   peserta terhadap Audit Internal RSPO& ISPO  memahami tingkat pengetahuan awal setiap peserta, mengukur beberapa kesenjangan pengetahuan peserta, dimana dapat menjadi bahan pembahasan  selama pelatihan
    • Diberikan soal berupa 10 soal, terdiri dari soal memilih (multiple Choice) dan soal essay (jawaban terbuka)
  8. Test Akhir (Post test)
    • Tujuan untuk mengetahui tingkat penerimaan peserta (penyerapan) terhadap materi pelatihan Audit Internal RSPO & ISPO   yang telah disampaikan  dan  tingkat efektivitas hasil pelatihan
    • Diberikan soal berupa 20 soal, terdiri dari soal memilih (multiple Choice) dan soal essay (jawaban terbuka)

 

METODA

Pelatihan  dijalankan dengan metoda :

  1. Penyampaian materi
  2. Diskusi
  3. Contoh Penerapan
  4. Workshop/simulasi

 

HASIL AKHIR

Dari  Program yang dijalankan diharapkan hasil yang akan dicapai adalah :

  1. Peserta  memahami RSPO & ISPO
  2. Peserta memahami metoda dan tahapan Audit Internal  RSPO & ISPO

 

PESERTA

Peserta terdiri dari Direktur/pimpinan Perusahaan, General Manajemen/ Manajer SeniorPara Manajer, Para Supervisor atau wakil setiap fungsi/bagian/proses bisnis yang ada.

 

JADWAL  PELATIHAN

Pelatihan dilakukan selama dua (2 ) hari dengan jadwal pelatihan sebagai berikut :

 

Waktu

 

Agenda Pelatihan

Hari Pertama

 

08.15 – 08.30

Pembukaan dan Test awal Peserta Pelatihan

08.30 – 09.00

Dasar dasar Audit Internal

09.00 – 10.00

Perencanaan Audit Internal

10.00 -10.15

Istirahat

10.15 – 11.00

Perencanaan Audit Internal

11.00 – 12.00

Persyaratan RSPO & ISPO

12.00 – 13.00

Istirahat

13.00 – 14.00

Persyaratan RSPO & ISPO

14.00 – 15.15

Pengenalan Peraturan perundangan terkait RSPO & ISPO

15.15 – 15.30

Istirahat

15.30 – 16.30

Simulasi Workshop Perencanaan Audit

Hari kedua

 

08.15 – 08.30

Review hari pertama  Dan Test hari kedua

08.30 – 09.00

Pelaksanaan Audit Internal

09.00 – 10.00

Pelaksanaan Audit Internal

10.00 – 10.15

Istirahat

10.15 – 11.00

Simulasi Workshop Pelaksaan Audit

11.00 – 12.00

Simulasi Workshop Pelaksanaan  Audit

12.00 – 13.00

Istirahat

13.00 – 14.00

Tindak Lanjut  Audit Lingkungan Internal

14.00 – 15.15

Simulasi Workshop Tindak Lanjut  Audit

15.15 – 15.30

Istirahat

15.30 -  16.00

Simulasi Workshop Tindak Lanjut  Audit

16.00 – 16.30

Test  akhir peserta  pelatihan

 

Workshop Leader :

Thomas Hidayat Kurniawan, Ir, MM

Thomas Hidayat Kurniawan, Ir, MM. Seorang  Trainer dan konsultan yang Berpengalaman dalam Sistem Manajemen Mutu, Lingkungan dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), RSPO, ISPO, COC FSC, SFM FSC, SCCS, dll selama 12 tahun. Pengalaman sebagai trainer dan konsultan telah   menangani berbagai perusahaan dan lembaga, baik swasta Nasional, Multinasional dan pemerintah, sebanyak lebih dari 80   perusahaan/Lembaga.  Perusahaan yang sudah ditangani sebagai trainer sebanyak lebih dari 80 perusahaan. Sebagai Konsultan sudah menangani  70 perusahaan. Untuk proses audit pernah melakukan audit pada 60 perusahaan. Selain itu memilki  jaringan dengan beberapa Lembaga Sertifikasi karena pernah melakukan proses audit   atas nama Lembaga Sertifikasi  BMTRADA,  Mutu Agung Lestari, TUV Rheinland International, Smartwood Rain Forest Alliance, BSI Management System (Verificator SOP RSPO).  Sebaga Auditor pernah bergabung di PT TUV Rheinland International,dan  PT Mutu Agung Lestari (BM Trada). Memiliki pengalaman bekerja dengan konsultan International South Pole Carbon Asset Management AG Swizerland , dalam proyek Crabon Trade REDD di Papua Nuigini dan Proyek AF RF di Philipina.Pendidikan formal S1 Dan S2 dari Institut Pertanian Bogor. Perusahaan yang pernah menjadi klien pelatihan diantaranya : PT Bakri Sumatera Plantation, PT Dharma Satya  Nusantara (Pam Oil and CPO), PT Swakarsa Sinar Sentosa (Palm Oil and CPO), PT BW Plantation, PT Sahabat Mewah Makmur PT ANJ AGRI, Belitung, PT Eramitra AGROLESTARI, PT Sumatera Bakrie Plantation, PT JAMBI AGRO WIJAYA,PT Sumatera Bakrie Plantation , PT Kalimantan Sawit Abadi, (Citra Borneo Indah Group), , PT Sawit Sumbermas sarana, (Citra Borneo Indah Group), PT Mitra Mendawai Sejati, (Citra Borneo Indah Group), PT Sawit Multi Utama, (Citra Borneo Indah Group), PT Tanjung Sawit abadi. (Citra Borneo Indah Group), PKS Sulung (Citra Borneo Indah Group), PKS Suayap (Citra Borneo Indah Group), PT PLN SEKTOR BUKITTINGG (PLTA Maninjau, PLTA Singkarak), PLTA Batang Agam), PT PLN Sektor Pandan Sibolga Sumatera Bagian Utara (PLTA Renun / Danau Toba, PLTA Sipan Sihaporas, 8 PLTM PLTM), PT Cipta Kridatama (Mining Company- Trakindo Group), PT BP Berau Ltd  ( LNG Gas), PT Total Kalimantan Timur  (Oil and Gas) , PT Kota Minyak Internusa (Oil and gas, PT Lematang Coal Industri (Mining), PT AKR Corporindo Tbk (Mining),   PT Angkasa Pura 2 (Pengelola Bandara ),PT PT Nike Indonesia, PT Nikomas Gemilang ,PT Pantjatunggal Knitting Mill,PT Trasindo Permai, (Transportaion service) , PT Grand Best (garment) , PT Gunung Garuda (Steel Manufacture) , Bank Resona Perdania (Bank) PT Cahaya Forx (Forex Trading), PT Garuda Indonesia (Air ways), PT Sucofindo (certification body, inspection), PT Tanjung Indah Plantation (sawit), PT Asuransi MSIG, (Insurance company), PT Thiess Contractor Indonesia (General Contractor), PT Tirta Gajah Mungkur (Water management),PT Indonesia Power PLTU  Uboh Banten (Power Plant), PT Trimegah Bangun Persada   (Nickle Mining), PT Indomining (Coal Mining), PT Antam Divisi Logam Mulia (pengolahan dan pemurnian Emas),PT Jakarta Container Terminal (PT JICT), PT Tripatra (Engeneering, Procurement, Construction),PT Eagle Burgman Indonesia (Manufacture Trading of Seal)

Training Fee

Rp. 2.500.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 2 Jun 2014)
Rp. 2.750.000 ,- (REG before 29 May 2014; payment before 2 Jun 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 12 Jun 2014)
Rp. 3.575.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Survival Skills For The New Trainer
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 16-17 Jun 2014
Early Bird : Rp. 3.050.000,-
 

New trainers, training coordinators, managers and supervisors with training responsibility will find this workshop informative and practical. Use this day to acquire a fresh approach to your training responsibilities.

 

LEARNING OBJECTIVES

  1. At the end of the training, the participant will be able to:  
  2. How to project the "right" image to learners
  3. Ways of asking questions to get the answers you need
  4. How to effectively listen to your learners
  5. Use prevention strategies before a problem develops
  6. Do's and Don'ts of acting assertively (not aggressively)
  7. How to deliver effective and useful feedback to learners
  8. How to quickly spot the "difficult" student before a problem develops
  9. Strategies for successfully dealing with the problem learner
  10. Formula for improving your self-confidence and classroom presence
  11. How to choose the right approach for "touchy" classroom situations
  12. Essential learning elements you can use immediately in your classroom

 

Methods:           

  • Lecturettes               
  • Discussions               
  • Case Studies                            
  • Audiovisuals                             
  • Role Plays                  
  • Self Assessments

 

WORKSHOP CONTENT

1: Workshop Overview

  • A close look at your strengths: Inventory your skills
  • Set personal development objectives

2: Self Image For The Trainer

  • What's your image of the ideal trainer?
  • Confidence and the psychology of success
  • Essential skills for success and building professionalism
  • How to project an image of confidence
  • Do's and don'ts for new trainers

3:  Basic Skills For New Trainers

  • Encourage discussion with basic and probing follow-up questions
  • Use active listening techniques to build rapport
  • Paraphrase to ensure understanding
  • Promote learner self-esteem and focus on behavior
  • Practice giving learners feedback
  • What to do if you don't know the answer
  • Essential learning steps you can use in your classroom

4: Classroom Management Skills

  • Assess your classroom management style
  • Key assertion skills
  • How not to be manipulated
  • Maintain class control through training techniques
  • Neutralize difficult learners
  • Use pacing to control problem learners

 

Workshop Leader :

Drs. Bambang Haryanto, M.Ed

Bambang Haryanto ialah instruktur dan konsultan independen pada berbagai Training Center, organisasi bisnis dan lembaga, antara lain pernah untuk BCA Group, Salim Group, Bank Tamara, Gajah Tunggal Group, Dharmala Group, Sampoerna Group, Tiga Raksa Group, Modern Group, Napan Group, Lippo Bank, BDNI, dan Bank Artha Graha. Ia memulai karirnya dengan bekerja di berbagai hotel internasional selama empat setengah tahun, bidang sales dan pariwisata selama dua tahun sebelum menjadi dosen di Universitas Terbuka selama enam tahun. Selain menjadi dosen, ia juga bertanggung-jawab serta memimpin banyak satuan tugas untuk menyelesaikan berbagai tugas manajerial dan pengembangan dalam bidang penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Tahun 1989, ia memulai bekerja di Divisi HRD dan Training Center BCA sebagai instruktur program-program manajemen dan pengembangan diri. Ia pernah menjadi Kepala Pelaksana Harian BCA Training Center selain menjadi Koordinator Program Pengembangan Manajemen. Ia juga telah berhasil menyusun, mengembangkan dan menyelenggarakan berbagai pelatihan untuk BCA Training Center.

Tahun 1993, ia memulai karir sebagai instruktur dan konsultan yang bekerja secara mandiri untuk berbagai organisasi bisnis dan lembaga. Hingga saat ini ia telah menyelesaikan dengan baik lebih dari seribu kali berbagai jenis program pelatihan dan konsultasi.

Bambang mempunyai ijasah Master of Education dari Simon Fraser University Canada (1989), Sarjana Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta (1983), dan Diploma III Perhotelan (1978).  Selain itu ia juga sangat berminat dan sering mengikuti berbagai seminar dan pelatihan yang berkaitan dengan manajemen umum, manajemen strategik, manajemen operasional, kepemimpinan, penjualan, pemasaran, UKM, dan pelayanan prima.

Training Fee

Rp. 2.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 6 Jun 2014)
Rp. 3.050.000 ,- (REG before 2 Jun 2014; payment before 6 Jun 2014)
Rp. 3.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 16 Jun 2014)
Rp. 3.795.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Self Empowerment Training
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 15-16 Jul 2014
Early Bird : Rp. 2.750.000,-
 

TRAINING DESCRIPTION

Setiap orang, pada dasarnya ingin untuk selalu memajukan diri  dan meraih keberhasilan-keberhasilan serta kebahagiaan dalam hidupnya. Dan setiap orang dikarunia potensi dan kesempatan untuk itu. Namun pada kenyataannya tidak semua orang berhasil meraih target-target capaian penting dalam hidupnya. Salah satu penyebab mendasarnya adalah kurangnya ketrampilan manajemen dan memberdayakan diri.  Self Empowerment Training (SET)  adalah suatu paket pelatihan untuk memandu peserta membenahi kepribadian dirinya, menata mindsetting dalam diri dan memperbaiki pola perilaku  diri menjadi lebih efektif dalam mencapai tujuan hidup, baik untuk kepentingan kehidupan dirinya sendiri, kehidupan berkeluarga, kehidupannya di dunia kerja,  maupun dalam kehidupan bermasyarakat. 

SET yang diberikan kepada  karyawan Perusahaan merupakan penanaman ulang fondasi dasar (reedukasi) untuk meningkatkan produktivitas yang dilandasi motivasi dan inspirasi bekerja yang melekat secara internal dalam diri pribadi karyawan. Melalui sesi yang mengolah Achievement Motivation, Pengembangan Kebiasaan Perilaku Efektif, Emotional dan Spiritual Intelligence, peserta akan  menemukan kembali dasar  potensi manusiawi dirinya yang pada dasarnya positif dan produktif.


TRAINING IMPACT

  • Peserta akan mengalami penyadaran keterbukaan terhadap hambatan umum kemajuan dalam dirinya, yaitu berupa cara mempersepsi dunia luar maupun persepsi diri, perbaikan pola komunikasi dan setting mental dirinya dan cara merubah paradigma.
  • Peserta mampu mengenal dirinya lebih baik dan mengidentifikasi kelebihan diri dan hambatan-hambatan mental yang menghalangi perilakunya yang efektif.
  • Peserta memahami dan mampu menerapkan teknik-teknik mindsetting kedalam bawah sadarnya pola perilaku berprestasi sehingga tersetting menjadi program.
  • Peserta merumuskan tujuan personalnya kedepan yang bersifat SMART (Spesifik, Measurable, Achievable, Realistic, Time Framed) dan juga bersifat Personal dan Positif.
  • Peserta akan mendapatkan inspirasi dan termotivasi untuk memperbaiki sosok pribadinya untuk berperilaku sesuai perannya masing2, bagi dirinya sendiri, bagi keluarganya, di masyarakat dan juga di tempat kerja.


WHO SHOULD ATTEND

SET cocok diberikan untuk kelompok sasaran apa saja. Untuk Perusahaan, karyawan pada level manapun, Manajer, Supervisor, Foreman maupun operator perlu mengikuti pelatihan ini. Karena, untuk efektifitas pelatihan, diperlukan kesetaraan kedewasaan dan wawasan peserta dalam suatu batch pelatihan, maka pada suatu batch pelatihan level jabatan peserta dibatasi dengan range jabatan yang relatif setara.  SET kali ini dimaksudkan untuk rentang jabatan Foreman s.d Assistant Manager.

 

RUNDOWN

Hari Pertama:

  • 08:00 – 08:30  : Pendaftaran Ulang dan Morning Coffee Break  
  • 08:30 – 09:30 : Ice Breaker Game, Opening & Training Contract
  • 09:30 – 11:00 : Setting Basic Smart and Effective Communication Skill
  • 11:00 – 12:00  : Empowering empathy
  • 12:00 – 13:00  : Break
  • 13:00 – 15:15  : Pengenalan Diri 1 dan Mindsetting Aktualisasi potensi fitrah manusia 
  • 15:15 – 15:45  : Break
  • 15:45 – 17:00  : Mindsetting Achievement Behavior

Hari Kedua:                                                                                                                     

  • 08:30 – 10:00  : Pengenalan Diri 2
  • 10:00 – 10:15  : Break
  • 10:15 – 12:00  : Pengenalan Diri 3 (Johari Window)
  • 12:00 – 13:00  : Break
  • 13:00 – 15:00  : Personal Goalsetting 1 (Workshop)
  • 15:00 – 15:20  : Break
  • 15:20 – 16:30  : Personal Goalsetting 2 (Instalment)  
  • 16:30 – 17:00  : Feedback and Closing Session


METODE PELATIHAN

  • 40% Teori, selebihnya praktek dengan Game, Role Play, Workshop dan Simulasi.


TESTIMONI

Komentar Beberapa Diantara Peserta:

  • Membuka wawasan saya tentang talenta yang saya miliki dan yakin untuk mengimplementasikannya dalam pekerjaan.
  • Keyakinan saya jadi bertambah, bahwa saya bisa jadi lebih baik!
  • Bagus untuk pengembangan diri dan thinking out of the box.
  • Sangat penting, untuk melihat kekurangan2 dan mana yang harus diperbaiki.
  • Pelatihan ini sangat baik dan bagus, terutama untuk masing-masing pribadi sehingga kita bisa mengetahui potensi dan keahlian/ ketrampilan kita ke depan.
  • Mengetahui jati diri saya, kelebihan dan kekurangan, bagaimana mengantisipasinya, dapat mengendalikan emosi, belajar tidak egois, dan cara bersikap dalam menghadapi masalah, memacu semangat dan mengadakan perubahan perubahan diri dalam profesi, kehidupan sehari-hari, keluarga dan bermasyarakat.
  • Pelatihan ini sangat penting, membuat saya berpandangan ke depan lebih baik, mempunyai keyakinan diri dalam menghadapi kehidupan ini, termotivasi untuk mempunyai tujuan-tujuan hidup yang realistis, mendapatkan jawaban yang selama ini tidak ada jawaban, berusaha menjadi orang yang lebih bijak.


Wokshop Leader :

Winarto, Psi. Psikolog,

Drs. Winarto WD, Psi.  Psikolog, lulusan UGM, praktisi HR Management dan soft skill trainer. Saat ini, dia adalah seorang HRD Manager di sebuah Perusahaan PMA yang bergerak di bidang manufaktur alat berat dengan jumlah karyawan 1400-an. Sebelumnya meniti karirnya di lingkup bidang yang sama di beberapa Perusahaan swasta  nasional maupun multinational.

Selama hampir 20 tahunan konsisten mengkontribusikan diri pada pengembangan SDM  melalui  berbagai aspek  disiplin psikologi dan manajemen, diantaranya  melalui perancangan dan penerapan sistem manajemen,, asesmen psikologi, pelatihan, vocational counsellor, dan juga terapi. Terlatih menggunakan pendekatan DiSC.; dan certified SEFT practitioner.

Diantara pelatihan yang sering diberikannya diantaranya adalah: Pelatihan Manajemen Diri, Supervisory; Team Building;  Parenting, dll.. Diantara pengguna jasanya adalah: Perusahaan: Pizza Hut Indonesia; PT. Higashi Fuji Indonesia; PT. Toyogiri Iron-Steel, Salim Silver - Yogya, PT. NSK, PT. Hanken Indonesia, Panasonic-PEWGMID, PT. Indosentra Pelangi,  PT. Teh Sepeda Balap - Tegal, PT. MMID dan Perusahaan2 di kawasan Industri MM2100; Instansi Pemerintah: Pengadilan Negeri Depok, KPP-Pratama Cibitung, Biro SDM BAPPENAS: NGO: Yayasan KEHATI (Keanekaragaman Hayati Indonesia),  PUPUK (Perhimpunan Untuk Pengusaha Kecil), Pengrajin Batu Aji - Banjarbaru, Pengrajin Pande Besi - Takalar, Pengrajin Sepatu – Padang, Mizan-Bandung, Guru-guru SMA di Yogyakarta, Guru2 Sekolah Menengah di sekitar kawasan MM2100.  Perguruan Tinggi/ Sekolah: Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, SMA Al Muslim; dan memberikan Public Training sebagai associate trainer di beberapa Consulting.

Training Fee

Rp. 2.500.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 5 Jul 2014)
Rp. 2.750.000 ,- (REG before 1 Jul 2014; payment before 5 Jul 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 15 Jul 2014)
Rp. 3.575.000 ,- (Full fare)


Venue

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

Training Series

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
Special Package
Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com
Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Mrs. Riri & Ms. Ori

Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
 
More Training on 2014
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
21 May 2014 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Yodhia Antariksa, Msc in HR Rp. 1.950.000 Confirm Running
19 May 2014 Modern HSE Management System Dally M. Subagijo Rp. 1.750.000 Confirm Running
19 May 2014 Basic Supervisory Training G. Suardhika, MBA. Rp. 1.750.000 Confirm Running
12 May 2014 Contractor Safety Management System (CSMS) Ir. Dwi Handaya, MK3 Rp. 1.750.000 Confirm Running
12-13 Jun 2014 Know Your Customer and Anti Money Laundering Kurnia Hadi Rp. 3.750.000 Confirm Running
12-13 May 2014 Mastering Microsoft Excel 2007 Beyond For Office Automation ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom Rp. 3.250.000 Confirm Running
12-13 May 2014 Powerful Data Analysis & Reporting With Ms. Excell 2007 ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom Rp. 3.250.000 Confirm Running
26-27 Jun 2014 Effective Presentation Skills ADI WIJAKSANA, Drs.Psi, CH, CHT Rp. 2.750.000 Confirm Running
13-14 May 2014 Applied Marketing Research Using Ms. Excell Ghani Basyar S.E, M.M Rp. 3.500.000 Confirm Running
11-12 Jun 2014 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
21-22 May 2014 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
1-2 Jul 2014 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.050.000 Almost Running
4-5 Jul 2014 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.050.000 Almost Running
9 Jun 2014 Designing Effective Internal Communications Program Syarifuddin Yunus Rp. 3.250.000 Almost Running
9-10 Jun 2014 General Affairs Management Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.250.000 Almost Running
©Copyright 2010 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar