Jumat, 16 Oktober 2015

***SPAM*** Almost Running : 1. CSR 2. Wake Up Your Giant 3. Public Speaking

 
Value Consult Public Training 
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
CSR Strategi Menuju GCG
Intercontinental Jakarta Midplaza / Park Hotel Jakarta / Amoz Cozy Hotel, Jakarta, 12-13 Nov 2015
Early Bird : Rp. 3.750.000,-
 

Tanggung jawab sosial dikenal sebagai tanggung jawab sebuah organisasi atas dampak dari keputusan dan aktivitasnya terhadap masyarakat dan lingkungan melalui perilaku transparan dan etis, konsisten dengan pembangunan berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat, memperhatikan harapan dari para pemangku kepentingan, sesuai hukum yang berlaku dan konsisten dengan norma-norma perilaku internasional dan terintegrasi dalam seluruh organisasi.

Indonesia sudah memiliki Undang-undang No 40, Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dan BUMN, yang menganjurkan dan mengharuskan perusahaan tertentu menjalankan CSR. CSR itu seharausnya beyond the rules and regulations, yang mendorong agar menjalankan CSR adalah moral obligation. Yang mengatur CSR dalam Undang-undang PT ada tiga pasal. Pasal 1 C, Definisi TGSL (Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan), dalam pasal ini disebutkan mengenai moral obligation yang menyebutkan komitmen perusahaan untuk ikut serta dalam social responsibility. Di Pasal 66 mengenai keterbukaan, perusahaan diwajibkan untuk mengungkapkan kegiatan CSR-nya melalui publisitas Laporan Tahunan. Pasal 74 disebutkan bahwa bagi perusahaan yang mengelola sumber daya alam atau terkait dengan sumber daya alam untuk melaksanakan CSR.

Bagi perusahaan yang bergerak di sektor industri lainnya jelas CSR lebih merupakan moral obligationserta seyogyanya ikut memberikan social responsibility. Dari segi perspektif Public Relations, program-program CSR terbukti meningkatkan image & trust pemangku kepentingan terhadap perusahaan/industri tersebut.

Jadi merupakan obligasi, obligation to participate mengikuti CSR workshop.

Tujuan Pelatihan

  1. Pemahaman yang jelas mengenai Konsep CSR
  2. Pemahaman Undang-Undang Perseroann Terbatas Tahun 2007, sehubungan dengan ketentuan melaksanakan CSR
  3. Mengetahui Panduan, yaitu ISO 26000
  4. Memahami pentingnya moral obligation and social responsibility sesuai budayaIndonesia
  5. Belajar menyusun strategi dan taktik menjalankan program-proggram CSR
  6. Belajar dari success stories perusahaan-perusahaan yang berkembang pesat berkat  program CSR-nya
  7. Memahami dan dapat mengadopsi strategi pelaksanaan CSR sekaligus strategi Public Relations-nya
  8. Problem solving: menghadapi berbagai rintangan di lapangan, melalui Pubic Trust danNegotiation Skills
  9. Mengetahui Strategi Media Relations, sebagai support skills & knowledge dalam membentuk, meningkatkan dan mengembangkan corporate image.
  10. Melatih menyiapkan dan menulis Press Release dan artikel untuk publikasi, yang merupakansoft ware media Relations
  11. Strategi menuju Good Corporate Governance (GCG)
  12. Menyiapkan Monitoring dan Evaluation, sebagai alat kontrol dan alat ukur untuk perbaikan dan pengembangan

Konsep Pemikiran Utama

  1. Maraknya pembahasan CSR di forum luas menjadikan salah satu pemikiran utama bahwa perencanaan CSR yang akan diadakan haruslah unik dan berdaya guna
  2. Unik karena pemikiran CSR yang akan dirancang haruslah merupakan core business  industri yang ditangani. Berhubungan dengan produk/jasa yang dihasilkan. Kreatif, unik dan harus berkelanjutan  (Program kecil, sporadik, belum dapat dikategorikan sebagai CSR. Misalnya: sumbang donor darah, kunjungan ke panti asuhan, mengundang kaum duafa, orang jompo menikmati hidangan dan hiburan di tempat rekreasi, sumbangan untuk musibah bencana.)
  3. Harus berdaya guna. Dalam bentuk workshop, sehingga peserta mendapatkan manfaat dalam menyusun strategi merancang, melaksanakan dan mengevaluasi berbagai program yang benar-benar merupakan program CSR khusus dan unik sesuai core business sektor industri yang ditangani.

Outline Materi

  1. Berdasarkan definisi CSR yang paling terkenal dan diakui secara universal yaitu Definisi dariWorld Business Council for Sustainable Development (WBCSD) - Badan Dunia Bagi Pengembangan Berkelanjutan: “The continuing commitment by business to behave ethically and contribute to economic development while improving the quality of life of the workforce and their families as well as of the local community and society at large”  (Komitmen berkelanjutan dari usaha bisnis yang  secara etis dan berkontribusi untuk pengembangan ekonomi sambil meningkatkan kualitas hidup dari tenaga kerja beserta keluarganya termasuk pula komunitas lokal dan masyarakat pada umumnya)
  2. Mengikuti perkembangan CSR yang sedapatnya memiliki sertrifikasi ISO 26000 seperti yang dituangkan dalam Draft International Standard (DIS) ISO 26000: “Organization relation to the society in which it operates and to its impact on the environment has become a critical part of measuring its overall performance and its ability to continue operating effectively. This is, in part, a reflection of the growing recognition of the need for ensuring healthy ecosystems, social equity and good organizational governance.”  ISO 26000  menjelaskan secara komprehensif panduan penyelenggaraan CSR antara lain membahas: pengertian social responsibility, peranstakeholders dalam  social responsibilitysustainable development atau pengembangan berkelanjutan, prinsip-prinsip social responsibility diantaranya akuntibilitas, transparansi, ethical behavior, respect for stakeholder interests, respect for the rule of law, respect for international norms of behavior, respect for human rights, juga membahas mengenai dampak sehubungan dengan interest terhadap ekspektasi
  3. CSR menuju Good Corporate Governance (GCG) memiliki arti yang sangat penting dalam menjalankan suatu organisasi professional, baik di sektor pemerintahan (BUMN) maupun di industri swasta. Mengerti dan memanfaatkan GCG dapat meningkatkan:
    • Meningkatakan kinerja perusahaan melalui proses pengambilan keputusan yang lebih baik.
    • Meningkatkan efisiensi operasionil perusahaan sekaligus memberikan perhatian dan pelayanan kepada stakeholders. Meningkatkan kepercayaan sharesholders.
    • Meningkat corporate image, dan lebih penting corporate value
    • Organisasi/Perusahaan dapat bekerja lebih baik karena berdasarkan best practices.
    • Tercapainya employee satisfaction dan stakeholders satisfaction.

Facilitator

Drs. Ludwig Suparmo, M.Si

Beliau memulai kariernya dari bawah, ketika berumur 20 tahun, sebagai detailer/promosi obat secara ilmiah, kemudian meningkat ke jenjang supervisor, field manager, commercial officer, manager periklanan dan manager komunikasi. Sejak 20 tahun terakhir menjadi konsultan komunikasi dan manajemen, trainer dan pengajar di beberapa institusi perguruan tinggi. Mendapat pendidikan dan pelatihan manajemen di Manila, Philippines,  Presentation Skills dan Negotiation Skills di London, United Kingdom. Setelah terjun sebagai praktisi langsung, menyempatkan diri di hari tuanya menyelesaikan pendidikan Master (S2) dalam waktu 18 bulan dan lulus sebagai  peserta terbaik.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 2 Nov 2015) 
Rp. 3.750.000 ,- (REG before 29 Oct 2015; payment before 2 Nov 2015) 
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 12 Nov 2015) 
Rp. 4.625.000 ,- (Full fare)

1 Day Workshop
Wake Up Your Giant for Success
Intercontinental Jakarta Midplaza / Park Hotel Jakarta / Amoz Cozy Hotel, Jakarta, 30 Nov 2015
Early Bird : Rp. 2.250.000,-
 

Setiap orang mempunyai tujuan dan tantangan hidup yang berbeda beda satu sama lain, disertai dengan latar belakang dan pengalaman yang berbeda beda pula. Dalam menempuh apa yang menjadi tujuan dari hidupnya terkadang banyak diantara kita terasa lelah dan mulai melihat pada hal hal yang negatif, pada kemungkinan kemungkinan alasan yang bisa dikedepankan dan mulai letih bahkan berhenti sama sekali untuk melanjutkan pencapaian tujuan hidup ini.

Sebagai mahluk ciptaan Tuhan yang luar biasa kita terkadang lupa bahwa Sang Mahakuasa sudah membekali kita kemampuan yang luarbiasa dashyat didalam diri kita yang terkadang atau mungkin kita sama sekali tidak menyadari bahwa kemampuan itu ada dan bisa kita mamfaatkan untuk tujuan positif guna mendapatkan apa yang menjadi tujuan hidup kita tanpa melihat latar belakang dan pengalaman hidup kita.

Bersama pelatihan ini, kita diajak untuk menyadari harta harta yang Tuhan sudah sediakan di sekitar kita. Dan kita diajak untuk melihat sebenarnya seperti apakah kemampuan terhebat yang kita miliki yang dapat kita gunakan kapanpun kita kehendaki. Semua itu akan membuat kita menjadi seorang yang siap terhadap segala harapan/ target/ cita cita/ impian yang ingin kita tuju sekaligus kita mampu untuk terus berjuang menghadapi tantangan yang mungkin timbul sewaktu waktu.

Tujuan Pelatihan        

  • Memberikan pandangan bahwa diri sendiri adalah ciptaan yang luar biasa
  • Membantu membuka kesadaran diri untuk berubah
  • Menunjukan pintu kesuksesan dapat dilalui dengan modal keberanian untuk berubah
  • Membuka pikiran bahwa apapun yang diharapkan bisa diwujudkan

Outline Materi  

  • Mensyukuri atas anugrah yang masih diterima hari ini dan belajar untuk menghargai
  • Melihat lebih jauh atas anugrah waktu atas diri kita
  • Melihat dimana letak kesadaran diri kita saat ini
  • Melihat dimana ‘Kekuatan’ dan ‘Kelemahan’ diri masing masing
  • Kunci perubahan terhadap Kekuatan dan Kelemahan diri
  • Masalah/ problema internal dan external dalam hidup/ karir/ cinta/ keluarga dan lain lain
  • Menyadari ‘Raksasa’ tidur dalam diri kita
  • Membangunkan Raksasa yang tidur dalam diri kita
  • Melihat hidup/ dunia dari kaca mata yang positif
  • Melihat motivasi/ impian/ cita-cita hidup kedepan
  • Arti hidup kita bagi orang disekitar kita
  • Memulai hidup dengan diri/ cinta yang baru

Metode Pelatihan       

  • Permainan
  • Pelatihan
  • Sharing
  • Praktek
  • Refleksi diri
  • Bernyanyi bersama

Facilitator

Stephanus Rudi Ok

Stephanus Rudi Ok adalah seorang inspirational speaker, yang telah memberikan training, seminar dan counseling dalam bidang internal power yang diaplikasikan pada dunia kerja, bisnis, keuangan, komunikasi, hubungan keluarga dan organisasi

Belajar Neuro Linguistic Programming (pemrograman bahasa syaraf) danCertified by National Federation of NLP USA. Dimana NLP menjadi suatu “jembatan” yang sangat fleksibel dalam menemukan pesan-pesan bawah sadar dari diri sendiri maupun mereka yang terlibat dalam komunikasi aktif dengan orang lain

Belajar secara aktif mengenai perencanaandanpengelolaan keuangan keluarga saat berkarir di beberapa perusahaan Jasa Keuangan Asuransi Jiwa, baik perusahaan lokal maupun joint venture sampai dengan saat ini,  sebagai Vice President Business Partner di Sinarmas MSIG Life Indonesia. Mengembangkan jaringan distribusi pemasaran produk-produk keuangan dan membangun sales force kearah perencana keuangan. 

Training Fee

Rp. 2.000.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 20 Nov 2015) 
Rp. 2.250.000 ,- (REG before 16 Nov 2015; payment before 20 Nov 2015) 
Rp. 2.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 30 Nov 2015) 
Rp. 2.975.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Public Speaking For Executive
Intercontinental Jakarta Midplaza / Park Hotel Jakarta / Amoz Cozy Hotel, Jakarta, 2-3 Dec 2015
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 

MENGAPA PUBLIC SPEAKING BEGITU PENTING?

Survey secara internasional membuktikan bahwa peringkat No.1 untuk sukses dalam karir dan bisnis adalah Komunikasi dan Public Speaking. Hal ini terkait dengan kemampuan menyampaikan ide-ide dan mempengaruhi orang lain baik secara pribadi maupun massa. Semakin terampil seseorang berbicara akan semakin menunjukkan kualitas kecerdasan dan intelektualitas dirinya

Dalam realitas semakin tinggi jabatan/kedudukan seseorang, maka dia akan semakin dituntut untuk berbicara didepan umum. Sehingga orang akan menilai dirinya dari apa yang disampaikan dan bagaimana cara menyampaikannya. Demikian pula dengan seorang executive  di satu perusahaan. Tentu dalam pekerjaannya mereka sering melakukan kegiatan komunikasi/public speaking di dalam maupun diluar  perusahaan.

MENGAPA ORANG MENGHINDARI PUBLIC SPEAKING ?

Pandangan masyarakat bahwa kemampuan Public Speaking adalah bakat dari lahir dan hanya dimiliki orang tertentu. Sehingga Public Speaking menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar orang di dunia. Manajer/eksekutif/owner perusahaan serta pimpinan organisasi  sering mengatakan, bahwa mereka tidak berbakat dan tidak mampu berbicara di depan umum. Mereka berusaha menghindar jika diminta berbicara di depan umum. Padahal kenyataannya Public Speaking adalah sebuah keterampilan yang dapat dilatih dan akan semakin cemerlang bila sering dipraktekkan (bahkan untuk mereka yang dari nol). 

Tujuan Pelatihan

  • Peserta memahami dasar-dasar Public Speaking yang baik dan efektif
  • Peserta menguasai teknik atau keterampilan dasar Public Speaking
  • Peserta tampil percaya diri dan piawai dalam melakukan Public Speaking dan Presentasi.
  • Peserta menguasa teknik berbicara di depan insan media, di radio dan televisi, sebagai bagian dari aktivitas public speaking.
  • Membangun citra diri positif di perusahaan melalui kemampuan berkomunikasi dan berbicara di depan umum (Public Speaking).

Peserta

PSE cocok diberikan untuk kelompok executive dari bidang apa saja yang ingin meningkatkan kualitas hidup melalui Public Speaking. Selain itu ia punya hasrat untuk berbagi ilmu yang ia miliki dengan sesama dan meraih sukses yang lebih tinggi dalam karirnya.

Jadwal Pelatihan

Day 1  

09:00 – 09:30: Opening, Ice Breaker, Introduction Participant/Trainer  & Training Contract

09:30 – 10:30: General Public Speaking & Communication

10:30 – 10:45: Coffee/Tea Break                                                                                                            

10:45 – 12.00: Find Out Your Right Mind Set & Goal Setting To be A Good Public Speaker

12:00 – 13:00: Break ISHOMA      

13:00 – 15.00  : Ease Your Nervouse

15:00 – 15.15    : Coffee/Tea Break

15:15 – 17:00 : Grab Your Audience

Day 2  

09:00 – 10:30: Impressive Voice    

10:30 – 10:45: Coffee/Tea Break  

10:45 – 12.00: Gesture for Maximum Impact

12:00 – 13:00 : Break ISHOMA

13:00 – 15.00  : Implementation/Practical

15:00 – 15.15    : Coffee/Tea Break  

15:15 – 16:30: Implementation/Practical

16:30 – 17:00: Commitment for Goal Setting to be A Good Public Speaker  and Closing Session

Metode Pelatihan

70 % Practical dan Implementation 

30% Presentation, Modeling by film, Interactive Games, Role Play, Ice Breaking dan Simulation

Testimoni

I Komang Astawa

Ass. Regulation & Safety Compliance

Aviation Operation

Pertamina Aviasi Jakarta Pusat

‘’Trainer sangat  kompeten, sehingga peserta dapat menerima materi dengan baik,,

Hamzah Situmorang

Ass. Manager Aviation Region IV

Pertamina Aviasi - Makassar 

‘’Saya terkesan karena saya bisa menjadi seorang trainer/pembicara sebagai wahana pengembangan diri dengan dibimbing oleh trainer yang profesional,, 

Facilitator

Dra. Wita Rifol, Psi

Psikolog lulusan UI ini pada mulanya seorang business woman di bidang garment. Sebagai UKM  binaan pemerintah dan BUMN yang sukses (UKM terbaik se Jakarta tahun 2005), ia dikirim keluar negeri seperti, Singapore, Malaysia, Thailand, Australia, Afrika Selatan, Jerman, Belanda dan Inggris untuk mengikuti pameran/business meeting ataupun seminar. Hal ini memperlihatkan ketrampilan komunikasi, interpersonal dan human relationshipnya yang tinggi. Sering  diminta ceramah/seminar serta menjadi konsultan bagi UKM lainnya, membuat kemampuan Public Speakingnya terasah dan membukakan jalan berkarir di bidang HRD Consultant. Pengalaman praktis yang luas menjadikannya trainer andal di bidang Self Empowerment, Motivational Training, Leadership, Positive Mind Set, Personal Image, Communication dan Public Speaking. Selain itu Dosen Pengembangan Diri Trisakti School of Management Jakarta dan Senior Partner Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI),   juga aktif memberikan   workshop/seminar/ceramah untuk public maupun inhouse.

Pengguna jasanya diantaranya, Perusahaan: Pertamina, Telkomsel, PT Perusahaan Gas Negara (PGN), PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II), PT Sucofindo, PT Monsanto, PT Epiterma Indonesia, IDDC-Safety Driver. Instansi Pemerintah  Dinas Perdagangan DKI, Dinas Koperasi & UKM Jakarta Timur. Perguruan Tinggi/Sekolah: Universitas Indonesia (UI), Perguruan Cikini, SMA Al-Azhar Pondok Labu, Perguruan Al- Azhar Rawamangun, Yayasan Vidatra PT Badak NGL-Bontang.  Ormas/Partai : Islamic Centre Muhammadiyah Rawamangun Jakarta, DPP Partai Keadilan Sejahtera.
Training Fee

Rp. 3.000.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 22 Nov 2015) 
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 18 Nov 2015; payment before 22 Nov 2015) 
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 2 Dec 2015) 
Rp. 4.075.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Public Speaking & Presentation Skills
Intercontinental Jakarta Midplaza / Park Hotel Jakarta / Amoz Cozy Hotel, Jakarta, 3-4 Dec 2015
Early Bird : Rp. 3.750.000,-
 

SASARAN PELATIHAN

Sesudah mengkuti program pelatihan ini, peserta akan:

  1. Memahami Faktor-faktor yang mendukung keberhasilan berbicara di depan Publik
  2. Memahami Proses Komunikasi dalam resentasi
  3. Memiliki rasa Percaya diri dalam menyiapkan dan melaksanakan Presentasi secara efektif dan dinamis

OUTLINE MATERI

  1. PENGANTAR PUBLIC SPEAKING
    • Pengertian Public Speaking
    • Permasalahan dalam Publik Speaking
    • Mengatasi Rasa takut berhadapan dengan Audience
  2. SUKSES PRESENTASI DAN PERMASALAHANNYA
    • Peran Presentasi dalam Organisasi dan Bisnis
    • Mengenali Kesalahan Umum dalam Presentasi
  3. PERENCANAAN PRESENTASI YANG EFEKTIF
    • Menentukaan Sasaran Presentasi
    • Menyusun Struktur Presentasi yang Sistematis dan menarik
  4. PERSIAPAN PRESENTASI
    • Membuat Visual-Audio yang menunjang isi dan tujuan Presentasi
    • Merancang Teknik Suara dan Gerakan Non Verbal
  5. MEMBANGUN RASA PERCAYA DIRI
    • Faktor-faktor Percaya Diri
    • Kiat-kita Membangun Rasa Percaya Diri
    • Penampilan Pribadi yang menarik dalam Presentasi
  6. PENYAJIAN YANG KOMUNIKATIF
    • Pembukaan yang Menarik dan Impresif
    • Penyampaian isi Presentasi yang sistematis dan efektif
    • Teknik menutup /mengakhirir Presentasi Yang mengesankan
    • Menanggapi Pertanyaan Peserta
  7. PRAKTEK PRESENTASI
    • Praktek Individual
    • Evaluasi  Penampilan

FACILATATOR

Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA.

Lebih dari 25 tahun bertindak sepagai trainer, konsultan dan coach diberbagai Perusahaan, antara lain PT. BPJS, PT. TELKOM, PT Indosat, PT. Indofood Sukses Makmur, UNILEVER INDONESIA, CHEVRON, VICO Indonesia, PERTAMINA, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BII, Bank BCA, PT.Freeport Indonesia, PT. Tambang Batubara, PT. Timah, PT. Sampoerna, Sogo Departement Store dan berbagai perusahaan lainnya. Materi yang biasanya dibawakan antara lain tentang : Personal Development, Mental Switching, Leadership Skills, Supervisory Management, Coaching and Counseling, Management Training, Creative Problem Solving and Decision Making, Communication Skills, Public Speaking & Presentation Skills, Negotiation Skills, Achievement Motivation Training, Dealing With Difficult People, Team Building, People Development.

Lulusan Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran dengan pendalaman dalam bidang Clinical Psychology serta memiliki sertifikat sebagai psikolog. Pendidikan lanjutannya mengambil pendalaman bidang Manajemen Sumberdaya Manusia, dan menyelesaikan program strata dua nya di Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 23 Nov 2015) 
Rp. 3.750.000 ,- (REG before 19 Nov 2015; payment before 23 Nov 2015) 
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 3 Dec 2015) 
Rp. 4.625.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series

 

 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong kevaluecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person : 
Ms. Ori & Mr. Fikri

 

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
29-30 Oct 2015 Effective Time Management & Delegation G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Confirm Running
26-27 Oct 2015 Comprehensive HRIS (Human Resources Information System) Cecilia Sri Hayani Rp. 4.000.000 Confirm Running
6-7 Nov 2015 Merger & Akuisisi Setiono Winardi SH., MBA. Rp. 3.750.000 Confirm Running
2-3 Nov 2015 Win-Win Negotiation Skills Rafael Antonius, SE,MM Rp. 3.250.000 Confirm Running
20-21 Oct 2015 Studi Kelayakan Bisnis Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP Rp. 3.550.000 Confirm Running
26-27 Oct 2015 Infographic for Creative Presentation Mr. Agus Gunawan Rp. 3.550.000 Confirm Running
28-29 Oct 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.550.000 Almost Running
5-6 Nov 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.550.000 Almost Running
3-4 Dec 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.550.000 Almost Running
3-4 Dec 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Almost Running
1-2 Dec 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
3-4 Nov 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
20-21 Oct 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
12-13 Nov 2015 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.450.000 Almost Running
4 Nov 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar