Kamis, 08 Oktober 2015

***SPAM*** Almost Running : 1. Certified Job Analyst 2. Social Media Marketing 3. Merger & Akuisisi

 
Value Consult Public Training 
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Certified Job Analyst dan Job Evaluation Specialist Program
InterContinental Hotel / The Park Lane Hotel / Park Hotel Jakarta, Jakarta, 30-31 Oct 2015
Early Bird : Rp. 4.450.000,-
 

Free CD berisi: Materi  training (slides presentation) dalam bentuk pdf.

Merumuskan jabatan secara akurat adalah salah satu unsur penting dalam pengembangan organisasi di suatu Perusahaan.  Apa makna jabatan bagi suatu perusahaan perlu ditentukan.  Apakah terkait dengan lingkup kerja, bobot kerja, kompetensi yang dibutuhkan untuk dapat berkinerja secara optimal di dalam suatu jabatan, atau lainnya.  Filosofi yang ada di belakang formulasi jabatan di satu Perusahaan akan sangat menentukan format jabatan seperti apa yang akan digunakan.  Serta manfaat dan link apa yang bisa didapat dari perumusan jabatan dengan sistem2 SDM lainnya. 

Workshop ini akan dimulai dengan pembahasan konsep mengenai jabatan dan kaitannya dengan desain organisasi, sebelum masuk pada salah satu fungsi Analisa Jabatan, yaitu untuk pemberian bobot dan pengembangan sistem grading dan kompensasi.

Workshop akan membantu peserta untuk menentukan aktivitas yang memberikan nilai tambah yang utama (key value adding activities) untuk mendapatkan lingkup jabatan dan key result area dari suatu jabatan.  Dengan menemukan elemen-elemen jabatan yang penting tersebut maka partisipan akan dapat mengembangkan proses evaluasi jabatan yang memenuhi asas internal equity.

Workshop juga akan menyinggung perbandingan berbagai metode pembobotan jabatan (job evaluation) yang sering digunakan saat ini di di Indonesia, serta efektivitasnya untuk berbagai tipe dan jenis Perusahaan.  Pada akhirnya workshop juga akan memberikan overview suatu metode job evaluation yang kemudian dapat diaplikasikan partisipan di Perusahaannya.

Outline Materi

  • Konsep dari sebuah Jabatan
  • Bagaimana mengembangkan konsep jabatan yang fleksibel mengikuti perkembangan organisasi 
  • Me link arah strategis Perusahaan, disain organisasi dan pendefinisian jabatan
  • Prinsip dan metode dalam Analisa Jabatan
  • Me-link antara Analisa Jabatan dengan Manajemen Kompetensi
  • Format job description yang optimal
  • Evaluasi Jabatan: Information - Judgement - Elemen size jabatan
  • Metode wawancara dalam proses job evaluation
  • Trick untuk menutupi kurangnya informasi jabatan dalam proses job evaluation
  • Tahapan pembuatan struktur jabatan/job grading dan salary structure
  • Beberapa isue penting mengenai external equity: bagaimana bila metode job eva kita berbeda dengan industri
  • Perbandingan berbagai metode Evaluasi Jabatan yang banyak digunaan di berbagai industri
  • Overview metode evaluasi jabatan yang bisa langsung digunakan partisipan. 

Metode Pelatihan

Presentasi konsep dan framework, studi kasus, sharing pengalaman, dan uji kompetensi tertulis, dll.

Facilitator

Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM

Memiliki sertifikasi HR Management dari Filipina dan telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 20 tahun. Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Training & Develoment, Head of Corporate Man Power Planing, Head of Corporate Career Development , Head of Corporate Organisation Development and Studies, HRD Manager, serta Senior Human Capital Manager .  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan International dan regional.
Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini di-'genap'-kan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai industri seperti  tobaccos, power plant, telecommunication, pulp & paper dan tourism.
Pungki Purnadi juga adalah salah satu penggagas Sertifikasi Bidang SDM di universitas Atmajaya Jakarta dengan program Certified Human Resources Professional nya (CHRP).

Training Fee

Rp. 4.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 20 Oct 2015) 
Rp. 4.450.000 ,- (REG before 16 Oct 2015; payment before 20 Oct 2015) 
Rp. 5.000.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 30 Oct 2015) 
Rp. 5.450.000 ,- (Full fare)

1 Day Workshop
Social Media Marketing : Strategy for Customer Loyalty Engagement
InterContinental Hotel / The Park Lane Hotel / Park Hotel Jakarta, Jakarta, 31 Oct 2015
Early Bird : Rp. 2.450.000,-
 

“Bagaimana cara meningkatkan sales dengan budget minimal?” 

“Apakah perusahaan Anda siap menyambut era Masyarakat Ekonomi ASEAN?”

“Bagaimana cara menggerakkan customer untuk mempromosikan produk Anda?”

Join With Oursatisfied Clients

LIVING WORLD | ASTRA INTERNATIONAL | GLOBAL TV | MSIG INSURANCE | SARI HUSADA | EVALUBE |AND MANY MORE

Satu-satunya training hands-on yang mengkombinasikan kemampuan teknis web dan cara berpikir marketing. Dipandu seorang Professional Certified Social Media Marketer dari Singapura yang juga praktisibisnis otomotif, training ini akan meng-update sensemarketing Anda dan membuat Anda meraih lebih banyak customer.

Indonesia dengan 55% populasi middle class tengah memasuki masa pertumbuhan ekonomi tinggi. Kaum middle class yang konsumtif dan melek internet membuat marketer Indonesia terus mengupdate teknik-teknik pemasaran terbaru.  Anda pun bisa membuat website Anda menyebar secara viral untuk menarik perhatian 45 juta user internet Indonesia dan 190 juta user internet ASEAN.

Apabila web perusahaan Anda hanyalah sekedar alih fungsi katalog produk, maka janganlah berharap banyak akan efektifitasnya. Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akan dipenuhi perusahaan yang siap dengan strategi social media yang komprehensif.

Strategi marketing terkini brand-brand ternama Indonesia dan dunia akan disingkap. Social Media Marketing, sebuah trend marketing yang tengah dibahas oleh berbagai media. Metro TV, Bisnis Indonesia, SWA, Marketeers tak ada yang melewatkan topik ini sebagai bahasan.Social Media Marketing akan menjadi suatu function wajib dalam struktur organisasi marketing.

 “StrategiMarketing+ Praktik Langsung Teknis Socmed Marketing”

Outline Materi

  1. Why Socmed Marketing - Speaker’s Experience - Middle Class Boom
  2. Content Marketing & SEO - SMM Guideline - Customer 3000 - Search Engine Optimization (SEO) - Best Practices Indonesian Company - EffectiveStoryline
  3. Social Media Campaign - SMM Strategy Canvas - Online Advertising
  4. Customer Engagement Strategy - Complaint Handling - Editorial Calendar  - 5 Monitoring Radar - ROI Calculation - Socmed Organization Evolution

New Training Experience

  • LOTS OF Case Study | VISUAL Presentation |MARKETING STRATEGY Canvas | CRASH COURSE SEO

Tujuan Pelatihan

  1. Low Cost-High Impact | Mendapatkan calon pembeli ataupun pembeli dengan biaya murah.
  2. Systematic Marketing Plan |Mengkonsep marketing plan yang tajam dan selaras dengan tujuan perusahaan.
  3. Search Engine Marketing |Membuat web Anda menjadi mudah ditemukan di halaman pertama Google.
  4. IT Expansion |Menularkan cara berpikir marketing kepada rekan-rekan IT.

Peserta

  • Marketing Communication, Public Relation, Corporate Communication, After-sales Marketing, Customer Relation, Marketing Planning, HRD, Sales, Web Admin, IT, dan semua yang ingin memasarkan idenya.

         Update SENSE MARKETING Anda & rebut lebih banyak customer.

      Training ini akan memperlengkapi Anda dengan puluhan ide cerdas aplikatif, tools-tools hebat, kemampuan teknis social media, serta konsep marketing strategy yang efektif.

TESTIMONY ABOUT THE SPEAKER

“Fandy is a true marketer. He has wide knowledge of marketing,especially in automotive business. He’s smart and energetic.”–Bernard Simanjuntak, Sales Control & Commercial Manager at PT. Robert Bosch Indonesia

“Fandy is a bright person who never stops learning and always has creative idea and improving everytime we meet. I can’t stop being amazed everytime we have our discussion. Ideas are for life.”– Andree Arif, People Development Manager at Asco Automotive

“Fandy is a hardworking & dilligent man, he will make sure that every task given to him is done. Good analytical thinking and conceptual framework also detail with data.”– Irhan Farhan, Dealer Development Manager at General Motors

Investasikan Waktu Berharga Anda pada Training Bermutu yang Meningkatkan Skill & Teknik.

Facilitator 

FANDY YASIN
Fandy Yasin adalah eksekutif muda yang berpengalaman menangani pasar otomotif regional Asia Pasifik.Berprestasi sebagaiTop 5 Astra Jardine Executive Training Scheme dan Astra Frontline Management Program, Fandy terlibat langsung dalam penyusunan strategi pengembangan bisnis perusahaan. Project-project yang dihandle Fandy meningkatkan penjualanhingga 5 kali lipat. Semasa kuliah, 5 risetnya di bidang Industrial Engineering dipresentasikan pada berbagai seminar nasional dan internasional.Founderdari PowerpointSLIDER.com ini sering diminta sebagai konsultan dan trainer di bidang komunikasi marketing.
Training Fee

Rp. 2.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 21 Oct 2015) 
Rp. 2.450.000 ,- (REG before 17 Oct 2015; payment before 21 Oct 2015) 
Rp. 2.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 31 Oct 2015) 
Rp. 3.195.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Merger & Akuisisi
InterContinental Hotel / The Park Lane Hotel / Park Hotel Jakarta, Jakarta, 6-7 Nov 2015
Early Bird : Rp. 3.750.000,-
 

Merger dan Akuisisi merupakan salah satu praktek dan strategi perusahaan yang diterapkan dalam dunia bisnis. Melalui merger dan akuisisi ini pelaku usaha dapat melakukan ekspansi usaha , memperbesar aset dan skala usaha dan bahan baku, serta dalam rangka restrukturisasi perusahaan yang mengalami kesulitan finansial. Merger & Akuisisi  ( M & A) adalah fenomena  yang umum terjadi dalam dunia usaha, M & A dapat digunakan  untuk menyembuhkan perusahaan yang sedang bermasalah (terus merugi) , Perusahaan tersebut dapat digabungkan atau Akuisisi dengan harapan terhindar dari kebangkrutan serta dapat menghasilkan merger atau Akuisisi yang sehat.

Strategi Merger dan Akusisi  dianggap sebagai jjalan cepat dari pada perusahan pada pertumbuhan secara konvensional internal derngan mewujudkan tujuan perusahaan dengan tidak meulai bisnis dari awal. Disamping Merger dan Akuisisi  dapat menciptakan sinergi secara ekonomis meningkatkan nilai  keseluruhan perusahaan dibandingkan  penjumlahan masing-masing perusahaan sebelum merger dan akuisisi, peningkatan pemasaran, riset, skill manajerial, transfer teknologi, dan efesiensi biaya produksi.

Tentunya dalam praktek Meeger dan Akusisi harus dilakukan tidak saja pertimbangan ekonomis belaka, namun juga dari sisi aspek hukum, Undang-Undang yang diperlukan untuk memberikan perlindungan dan kepastian hukum bagi Perusahaan, Karyawan, Kreditur, pemegang saham Minoritas serta praktek persaingan uaha tidak sehat. Disamping itu Merger dan Akuisisi termasuk dalam lingkaran Iklim investasi (investment cycles) harus dilakukan dengan kepastian hukum bagi  transaksi dan investasi di Indonesia dengan komitmen memberikan kepastian hukum kepada investor dan jaminan equal treatment dalam suatu transaksi  yang demikian banyak, tidak mungkin dihindari terjadinya sengketa (dispute/ difference) antar pihak yang terlibat.

Tujuan & Sasaran Workshop Nasional

Para Peserta Workshop Nasional diharapkan:

  1. Mengetahui pengertian, Tujuan dan Jenis-jenis Merger & Akuisisi dan perkembangan dari aspek hukum
  2. Mengetahui bahwa Merger & Akuisisi merupakan Kontrak/perjanjian yang terkait dengan formality, kedaaan wan-prestasi/ default, dan Konsekuensi default, Remedies (Kompensasi & ganti rugi), serta kualifitas perbuatan melawan hukum (Tort) dalam pelaksanaan Merger & Akuisisi,
  3. Memahami Merger & Akuisisi sebagai salah satu bentuk restruksturisasi Organisasi Bisnis, termasuk Praktek Konsolidasi/ Peleburan dan Pemisahan Perusahaan (Corporate Split), praktek  Split-Off dan Spin-Off;
  4. Memahami Status Legal Entitas yang terkait dengan praktek merger & Akusisi (Badan Hukum, Badan Usaha Non Badan Hukum)
  5. Mengetahui Persiapan, Prosedur Umum Merger & Akusisi Badan Usaha berbentuk Perseroan Terbatas
  6. Memahami Praktek & Prosedur Merger & Akuisisi pada Perusahaan Terbuka (Emiten) dan Perusahaan Publik, perusahaan Perbankan, Pembiayaan, Perusahaan Efek dan Asuransi
  7. Memahami Praktek dan Prosedur Merger & Akuisisi pada Perusahaan Daerah, Koperasi dan Yayasan
  8. Mengetahui dan memahami kaitan Merger & Akuisisi dengan jenis perjanjian/ kegiatan yang dilarang  Berdasarkan UU Larangan Praktek Monopoli & Persaingan Usaha Tidak Sehat
  9. Memahami akibat hukum serta  Perlindungan terhadap Kreditur, Karyawan & Pemegang Saham Minoritas dan Aspek Perpajakan atas Merger & Akuisisi
  10. Memahami kebutuhan Uji tuntas secara hokum Legal Due Deligence (LDD) dalam pelaksanaan Merger & Akuisisi. 

Outline Materi

Day 1
  1. Pembukaan

    • Sekilas Latar belakang tentang Merger & Akuisisi dan perkembangan dari aspek hukum
    • Pemahaman atas pengertian Merger, Akusisi
    • Tujuan Merger & Akuisisi
    • Jenis-Jenis Merger & Akuisisi
    • Merger & Akusisi dalam asas freedom of contract  and consensual doctrine
    • Merger and acquisition formality requirement , Default & Consequence of default, Remedies, Tort dalam Merger & Akuisisi
  2. Coffee Break I

    • Merger & Akuisisi sebagai salah satu bentuk restruksturisasi Organisasi Bisnis
    • Pengertian & Bentuk Konsolidasi/ Peleburan sebagai salah satu  Restrukturisasi Badan Usaha
    • Pengertian & Praktek Pemisahan Perusahaan (Corporate Split)
    • Pemahaman & Praktek Split-Off dan Spin-Off
  3. Lunch Break

    • Status Legal Entitas yang terkait dengan praktek merger & Akusisi(Badan Hukum, Badan Usaha Non Badan Hukum)
    • Pemahaman Persiapan & Pelaksanaan Merger Akusisi Badan Usaha Non-Badan Hukum
    • Prosedur Umum Tata Cara Merger & Akusisi Badan Usaha berbentuk Perseroan Terbatas
    • Pengesahan Badan Hukum dan manfaat SABH/ Sismimbankum (data, monitoring)
  4. Coffee Break II

    • Merger & Akuisisi dan Aspek Perpajakan
    • Akibat Merger & Akusisi serta  Perlindungan terhadap Kreditur, Karyawan & Pemegang Saham Minoritas

Day 2

  1. Pembukaan

    • Merger & Akuisisi pada Perusahaan Terbuka (Emiten) dan Perusahaan Publik
    • Prinsip Pengendali pada Perusahan Terbuka terhadap aktifitas Merger & Akuisisi
    • Merger & Akuisisi pada perusahaan Perbankan,
    • Merger & Akusisi pada Perusahaan Pembiayaan & Penjaminan
  2. Coffee Break I

    • Merger & Akusisi pada Perusahaan Efek dan Asuransi
    • Merger & Akuisisi pada Perusahaan Daerah
    • Merger & Akuisisi pada Koperasi dan Yayasan
    • Merger &  kaitan dengan Jenis/ kegiatan yang dilarang  Berdasarkan UU Larangan Praktek MonopoliàAkusisi  & Persaingan Usaha Tidak Sehat
  3. Lunch Break

    • Merger &  kaitan dengan Jenis Perjanjian/ Kegiatan Dilarang  Berdasarkan UU Larangan Praktek MonopoliàAkusisi  & Persaingan Usaha Tidak Sehat
    • Merger &  kontrak (strategiàAkusisi  &  antisipasi resiko pelaksanaan kontrak, penentuan ganti rugi, akibat hukum, pilihan hukum, penyelesaian sengketa, dll);
    • Merger & Akusisi Lintas Negara (Cross Border Meger & Acquisition)
  4. Coffee Break II

    • Kebutuhan Legal Due Deligence (LDD) dalam pelaksanaan Merger & Akuisisi
    • latar belakang, tujuan & proses LDD,
    • LDD for go public and non - go public transaction,
    • berbagai bentuk legal audit & uji tuntas, pengujian atas validitas hukum tentang validitas capitalization, ownership & management, validitas registration & approval, validitas property/asset, validitas agreement,
    • Case validity (Acquisition) .

Peserta

Corporate Legal, Industrial Relation Officer,  Legal officer, Pelaku Usaha, Lawyer/ Legal ConsultantGeneral Affair Staff, Human Resource Department, Corporate Secretary Staff, Marketing Department, Public Relation Department 

Facilitator

Setiono Winardi SH., MBA.

Menamatkan pendidikan Hukum (S-1) pada Universitas Islam Jakarta, kemudian mengambil gelar (S-2) Master Business Administration dari dari Saint John University, Honolulu, Hawaii, USA, kemudian mengambil program Diploma pada National University of Singapore dan Murdock University, Dubai, UAE.

Beliau adalah salah satu associate consultant Value Consult ini, berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang Human Resources serta telah menapaki berbagai jenjang karir.

Pengakuan sebagai professional dan praktisi di dunia internasional, dengan telah diterimanya berbagai Penghargaan  (Awards) atau Honors, dari beberapa Negara asing, sebagai berikut:

  1. Award the Best Practice for Operation of Human Resources Management dari the National Police HongKong Government;
  2. Honors the Best Practice Operation for Human Resources dari the Ministry of Education of the Republic of Ghana, West Africa;
  3. Award the Best Practice Human Resources Management dari the Economy Community West African State (ECOWAS) Regional Office Lome Republic of Togo West Africa;
  4. Awards the Best Practice Human Resources Management dari the Ministry of Trade & Export, the Federal Republic of Nigeria West Africa;
  5. Award the Best Practice Operation for Human Resources dari the Royal Goverment Cambodia.
Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 27 Oct 2015) 
Rp. 3.750.000 ,- (REG before 23 Oct 2015; payment before 27 Oct 2015) 
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 6 Nov 2015) 
Rp. 4.625.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series

 

 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong kevaluecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person : 
Ms. Ori & Mr. Fikri

 

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
15-16 Oct 2015 Electronic Filing Implementation With RMS & EFS Method Based on Document Regulation ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom Rp. 3.550.000 Confirm Running
2-3 Nov 2015 Win-Win Negotiation Skills ADI WIJAKSANA, Drs.Psi, CH, CHT Rp. 3.250.000 Confirm Running
20-21 Oct 2015 Studi Kelayakan Bisnis Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP Rp. 3.550.000 Confirm Running
12-13 Oct 2015 Budget Modelling using Ms. Excel Ghani Basyar S.E, M.M Rp. 3.550.000 Confirm Running
26-27 Oct 2015 Infographic for Creative Presentation Mr. Agus Gunawan Rp. 3.550.000 Confirm Running
28-29 Oct 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.550.000 Almost Running
5-6 Nov 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.550.000 Almost Running
3-4 Dec 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.550.000 Almost Running
3-4 Dec 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Almost Running
1-2 Dec 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
3-4 Nov 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
20-21 Oct 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
12-13 Nov 2015 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.450.000 Almost Running
4 Nov 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
2 Dec 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar