Rabu, 28 Oktober 2015

Almost Running di Surabaya dan Batam : 1. HR Audit 2. Modern Office Administration

 
Archipelago Public Training
Website : www.archipelagotraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Human Resource Audit
Hotel in Surabaya, 12-13 Nov 2015
Early Bird : Rp. 4.250.000,-
 

SHRM mendefinisikan HR Audit sebagai sebuah kegiatan yang melibatkan objektif melihat kebijakan SDM perusahaan, praktik, prosedur dan strategi untuk melindungi perusahaan, menciptakan praktek terbaik dan mengidentifikasi peluang untuk perbaikan. Sebuah kajian obyektif "keadaan saat ini" perusahaan dapat membantu Anda mengevaluasi apakah praktek daerah tertentu memadai, hukum dan / atau efektif. Hasilnya dapat memberikan pengambil keputusan dengan informasi yang diperlukan untuk memutuskan apa daerah perlu perbaikan.

HR audit sangat berguna untuk mencapai tujuan organisasi dan juga merupakan alat penting yang membantu untuk menilai efektivitas fungsi SDM dari suatu organisasi. Workshop ini akan membantu para praktisi SDM dalam menyusun program SDM dan melakukan improvementnya.

 

Manfaat

  • Membantu untuk mengetahui kontribusi yang layak dari departemen SDM terhadap peningkatan performance organisasi.
  • Pengembangan citra profesional departemen HR organisasi.
  • Pelatihan ini dapat menjadi sarana belajar bagi peserta untuk menjadi internal auditor , khususnya di bidang HR

 

Materi

  • Objectives of HR Audit
  • Why is HR Audit needed ?
  • Audit, What – Who & How
  • HR Audit as improvement tool
  • HR Audit flow & process
  • HR Key Risk Area (Operational / HR Functional audit)
  • Practical Exercise & Case Study
  • HR Audit Report


Workshop Leader :

Adi Mardianto, S.Psi, MBA.

Adi Mardianto, S.Psi, MBA. Alumni Psikologi UGM. Direktur PT Mahatma Javakode, perusahaan yang bergerak dalam pengembangan software aplikasi. Adalah anggota aktif dari SHRM (Society for Human Resource Management – USA), ASTD (American Society for Training & Development) dan IHRAA. Mempunyai pengalaman sebagai praktisi HR di beberapa perusahaan multinasional seperti Newmont Nusa Tenggara, Gobel dan Astra Group. Menulis buku berjudul "Recruitment Handbook: Panduan Praktis untuk Rekrutmen dan Seleksi" ,"People Development Handbook: Metode & Teknik Pengembangan Orang di Tempat Kerja“, “Organization Development Analyst : Linked to Business Strategy”, dan “Recruitment Analyst”. Sebagai konsultan, telah membantu beberapa perusahaan BUMN ataupun swasta untuk mengembangkan HR System. Beliau mempunyai kompetensi membangun Integrated HR System dengan mengembangkan software aplikasi yang bisa dimodifikasi. Beliau juga berpengalaman melakukan seleksi karyawan lebih dari sepuluh ribu orang, sering melakukan asesmen hingga level manajerial dan memberikan berbagai training dengan tema HR System, HR Information System, Leadership, Management Development, People Development.

Training Fee
Rp. 4.000.000,- (REG for 3 person/more; payment before 2 Nov 2015)
Rp. 4.250.000,- (REG before 29 Oct 2015; payment before 2 Nov 2015)
Rp. 4.750.000,- (On The Spot; payment at the latest 12 Nov 2015)
Rp. 5.175.000,- (Full fare)
2 Day Workshop
Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration
Hotel In Batam, 9-10 Dec 2015
Early Bird : Rp. 6.250.000,-
 

Saat ini seorang sekretaris professional, tidak hanya menampilkan diri secara professional, tetapi harus juga mengetahui aktivitas kantor modern & computerize. Sekretaris professional harus tahu juga fungsi – fungsi dan kegiatan kantor modern, mampu melakukan filing secara baik, conventional maupun electronic. Mampu mengambil keputusan dengan tepat dan juga bisa mengelola waktu kerja dengan baik. Workshop ini mencoba memberi jawaban atas tuntutan – tuntan bagi seorang sekretaris professional untuk dapat berfungis di kantor pada era modern dan kompetitif.

 

I.    SASARAN PELATIHAN 

  • Peserta memahami bagaimana aktivitas yang harus dilakukan dalam kantor modern
  • Peserta memahami cara pengelolaan data dan informasi dalam kegiatan kantor
  • Peserta memahami cara pengelolaan arsip secara konvensional maupun secara electronic
  • Peserta memahami pentingnya pengelolaan waktu dan pengelolaan pertemuan bisnis secara efektif

 

II.   MATERI YANG DIBAHAS 

1. AKTIVITAS KANTOR MODERN

  • Organisasi dan perkantoran
  • Esensi kantor modern
  • Fungsi-fungsi manajemen perkantoran

2. AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI

  • Kantor dan kegiatan administrasi
  • Peran sekretaris dan staff  administrasi dalam kantor modern
  • Total image dalam aktivitas kantor

3. SISTIM INFORMASI  DALAM AKTIVITAS KANTOR

  • Data dan informasi dalam kegiatan kantor
  • Surat, korespondensi dan formulir dalam kantor
  • System Operating Procedure (SOP) aktivitas kantor

4. FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT

  • Management Record and Filling System
  • Classification of File
  • File storage media and Retention file period

5. ELECTRONIC FILE SYSTEM (EFS)

  • Characteristic of Electronic File System
  • Prinsip-prisnsip EFS
  • Pengenalan hard-ware dan Software EFS

6. PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA

  • Karakteristik waktu sebagai sumber daya perusahaan
  • Waktu dalam kendali dan diluar kendali
  • Pengemndalian waktu dalam pekerjaan kantor

7. PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR

  • Jenis-jenis pertemuan bisnis
  • Mengelola rapat secara efektif
  • Teknik pembuatan notulen yang baik

 

III.   DURASI PELATIHAN :

2 (dua) Hari

 

IV.   METODE PELATIHAN :

  • Diskusi pelatihan
  • Kasus dan analisis kuesioner
  • Game dan latihan

 

Workshop Leader :

Drs. Elyus Lanin, M. Si.

Alumnus Universitas Indonesia, yang mendalami Ilmu Komunikasi di Pasca Sarjana UI ini tertarik dan terjun di bidang Manajemen sebagai Konsultan / Fasilitator Training sejak tahun 1984.Beberapa perusahaan yang pernah dan masihmenggunakan jasanya antara lain adalah Bank Indonesia, BCA, PT. Indosat Tbk, Pertamina, PT.SMART Tbk, PT. Freeport, PT. HM Sampoerna , Indomobil, Pt Kertas Karft Aceh, PT. Unilever Indonesia, PT. Timah Tbk, RCTI, PT. Samudra Indonesia, BAPPENAS, Bank Mandiri dan lain-lain.

Training Fee
Rp. 6.000.000,- (REG for 3 person/more; payment before 29 Nov 2015)
Rp. 6.250.000,- (REG before 25 Nov 2015; payment before 29 Nov 2015)
Rp. 6.750.000,- (On The Spot; payment at the latest 9 Dec 2015)
Rp. 7.350.000,- (Full fare)

Contact Us

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person : 
Mr. Fikri

Venue

Workshop akan dilaksanakan di:

Hotel-Hotel Bintang 4 & 5

More Topic Training
Tanggal Topik Trainer Early Bird Ket
21-23 Dec 2015 Practical Debt Collection | yogya Drs. Bambang Haryanto, M.Ed Rp. 6.000.000 Almost Running
2-3 Nov 2015 Comprehensive HRIS (Human Resources Information System) | bali Cecilia Sri Hayani Rp. 6.250.000 Almost Running
1-2 Dec 2015 Comprehensive HRIS (Human Resources Information System) | bali Cecilia Sri Hayani Rp. 6.250.000 Almost Running
19-21 Nov 2015 Comprehensive HRIS (Human Resources Information System) | yogya Cecilia Sri Hayani Rp. 6.000.000 Almost Running
9-10 Nov 2015 Formalities for Expatriat | bali Cecilia Sri Hayani Rp. 6.250.000 Almost Running
7-8 Dec 2015 Formalities for Expatriat | bali Cecilia Sri Hayani Rp. 6.250.000 Almost Running
23-25 Nov 2015 Formalities for Expatriat | yogya Cecilia Sri Hayani Rp. 6.000.000 Almost Running
14-15 Dec 2015 Transforming HR Mindset | bali Rheny Kartika Rp. 6.250.000 Almost Running
5-6 Nov 2015 Comprehensive Compensation & Benefit Course | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 6.250.000 Almost Running
3-4 Dec 2015 Comprehensive Compensation & Benefit Course | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 6.250.000 Almost Running
21-23 Dec 2015 Comprehensive Compensation & Benefit Course | yogya Sih Hartono, SE., MM. Rp. 6.000.000 Almost Running
5-7 Nov 2015 General Affairs Management Development Program | yogya Sih Hartono, SE., MM. Rp. 6.000.000 Almost Running
19-20 Nov 2015 General Affairs Management Development Program | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 6.250.000 Almost Running
17-18 Dec 2015 General Affairs Management Development Program | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 6.250.000 Almost Running
27 Nov 2015 Personnel Administration Management Development Program | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 4.750.000 Almost Running
16 Dec 2015 Personnel Administration Management Development Program | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 4.750.000 Almost Running
26-27 Nov 2015 Manajemen Perubahan | bali Hendra Kusnoto Rp. 6.250.000 Almost Running
4-5 Dec 2015 Budaya Etika | bali Hendra Kusnoto Rp. 6.250.000 Almost Running
14-16 Dec 2015 Sistem Manajemen SDM berbasis Kompetensi | bali Hendra Kusnoto Rp. 7.750.000 Almost Running
2-3 Dec 2015 How to Write Job Description | bali Sahala P. Sinurat, MSc Rp. 6.250.000 Almost Running
©Copyright 2014 Training Archipelago

Tidak ada komentar:

Posting Komentar