Kamis, 22 Oktober 2015

Almost Running : 1. Digital Marketing 2. Creating TNA 3. Talent Management

 
First Class Training
Website : www.platinumtraining.co.id
Find us on Facebook  Follow us on Twitter
 
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter 
 
       
   2 Day Workshop

DIGITAL MARKETING STRATEGY
INTERCONTINENTAL JAKARTA MIDPLAZA, 2-3 Nov 2015

Training Fee :
Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest October 22nd 2015) 
Rp. 6.600.000,- (Full fare)
  
       
  

Latar Belakang

Salah satu tujuan organisasi adalah GROWTH, karenanya dibutuhkan people dengan kompetensi yang dapat membantu organisasi memperluas pasar. Sayangnya tidak banyak yang menguasai kompetensi ini.


Tujuan

Membekali peserta dengan kemampuan memperluas pasar dan mempertahankan pasar yang ada. Juga dibekali kemampuan membaca laporan keuangan dan cara mengambil keputusan secara kuantitatif


Materi

  1. What is Business Development
  2. Why is it important? Connected to 7S - Strategy
  3. How to :
    • Understanding Organization goals and Road Map
    • Ansoff Matrix
    • Strategy in Red Ocean (Quadrant 1)
    • Strategy in New Market ( Quadrant 2)
    • Strategy to launch a new product (Quadrant 3)
    • Strategy Blue Ocean ( Quadrant 4)
    • Reading Financial Report
    • Feasibility Study and Effective Business Plan
    • QuantitativeDecision Making

 

Workshop Leader :


Ghani Kunto

Ghani Kunto adalah penulis, pembicara dan praktisi internasional di bidang marketing di era digital.

Ghani telah menulis 5 buku mengenai marketing di era digital: Youth Marketing Handbook, Influence: A Marketer’s Guide, Youth Marketing 101: How to win the youth market without advertising, Fans: from Liked to Loved, Youth Buyology: Secrets of the Social Generation.

Buku-buku tersebut telah menjadi panduan bagi para marketer tingkat dunia dan terpilih oleh majalah Marketeers sebagai M-Choice: Most recommended reading
“We had amazing success based on your Handbook, so much so that it showed the ineffective results from a large agency approach”
- Paul O’Shannessey, CEO & Founder, Skinny Mobile, New Zealand
“Professional…methodical…valuable and inspiring”
- Daniele Sena Roma, Marketing Manager, Nokia, Brazil
“Highly educational and a ‘must read’ for us tech marketeers, youth marketeers or in general for those who want to know and understand what’s driving youth in our world. Great reading!”
- Knut-Espen Bryhn, Head of Product, Telenor, Pakistan
“This is fantastic, thank you very much.”
- Michelle Bladen, Head of Marketing and Brand Strategy, Samsung, UK
“If you want to build a brand with soul then buy this book”
- Jamal Benmiloud, VP Marketing Monster Energy Drinks, USA

Sehari-harinya, Ghani Kunto adalah VP Asia Pacific dari mobileYouth, sebuah perusahaan riset konsumen berbasis di London, UK.  Pekerjaannya adalah membantu perusahaan beradaptasi terhadap perubahaan perilaku konsumen.  Kliennya termasuk Telkomsel, Axis, Starhub, SingTel, Vodafone, Skinny Mobile, Lego, Nordstrom, Facebook, Google, Nokia, Huawei, BlackBerry, Samsung, MTV, dan Coca Cola.

  
GIFT TRAINING
  
  • HP Android (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Tab (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Voucher Ace Hardware atau
  • Voucher Matahari Dept. Store atau
  • Voucher Carrefour
  
       
   2 Day Workshop

CREATING TRAINING NEEDS ANALYSIS
Five Star Hotels, 17-18 Nov 2015

Training Fee :
Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest October 22nd 2015) 
Rp. 6.600.000,- (Full fare)
  
       
  

Tuntutan organisasi yang sejalan dengan tuntutan untuk bertahan dan atau memenangkan persaingan global, berdampak pada proses pengembangan karyawan. Dengan kata lain, pengembangan potensi karyawan dalam organisasi, merupakan kebutuhan yang tidak bisa di abaikan begitu saja.

Dalam hal ini proses mengidentifikasi kebutuhan pengembangan karyawan menjadi concern utama dari departemen human resource, sehingga dapat mensinergikan antara strategi bisnis dengan pengisian kompetensi karyawan. Untuk itu langkah pertama yang harus dilakukan, setelah tahu business concern dari organisasi, maka divisi HRD akan mulai mengawali proses pengembangan karyawan untuk mengisi tuntutan organsiasi tersebut, dengan cara memetakan tingkat kebutuhan pelatihan, dimana nantinya memunculkan sebuah intervensi ,baik bersifat training maupun bersifat non-training (lingkungan).

Pelatihan ini akan mengajak peserta untuk memahami keseluruhan proses TNA dan dampak akuratnya hasil TNA bagi keberhasilan organisasi,

Selain itu para peserta akan dilatih untuk menggunakan tools TNA dimana pelatihan akan bersifat :

  1. Practical karena dilengkapi dengan form yang langsung dapat digunakan dan contoh nyata kasus di pekerjaan
  2. Inspiring dimana cara penyampaian instruktur akan membuat peserta tergerak untuk menerapkannya di pekerjaan
  3. Enjoyable dengan metode instruktur yang akan membuat pelatihan diselingi aktivitas yang sifatnya fun, sehingga peserta relaks dan antusias selama pelatihan

 

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta diharapkan mampu:

  1. Memahami peran TNA dalam suksesnya pelatihan dan bisnis perusahaan
  2. Menganalisa kebutuhan pelatihan secarasistematis dan terstruktur
  3. Menggunakan alat bantu untuk menganalisa kebutuhan pelatihan
  4. Mampu menerapkan TNA dalam konteks pengembangan sumber daya manusia

 

Outline

  • Peran TNA untuk menunjang suksesnya bisnis perusahaan
  • Total Pengelolaan Pelatihan : BADDIE

Business Concern, Analysis Needs, Design & Development, Implementation, Evaluation

  • Pendekatan ”Human Performance Improvement” sebagai acuan untuk mendapatkan kebutuhan pelatihan.
  • Penggunaan tools untuk menggali TNA Mikro
  • Penggunaan tools untuk menggali TNA Makro
  • TNA berbasis kompetensi
  • Integrasi sistem dan tools TNA yang aplikatif

 

Peserta

  • Para karyawan bagian HRD yang memerlukan ketrampilan TNA. 
  • Siapa saja yang ingin meningkatkan wawasan dan ketrampilan TNA 

 

MetodePelatihan

Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur akan :

  • Enhanced Lecture
  • Group discussion
  • Exercisepenggunaan tools
  • Experiential simulation, such as : Role-play, games, and Skill practice

 

Workload Leader :

 


ADI WIJAKSANA, Drs.Psi, CH, CHT

Adi telah memiliki 20 tahun pengalaman sebagai professional di bidang HR dengan spesialisasi : creativity and innovation, character building, motivation, pengembangan system HR. Selama kurun waktu tersebut Adi terus-menerus mengembangkan metode peningkatan kapasitas personal yang dampaknya dapat dilihat secara individu maupun organisasi dimana terbangunnya sinergi. Adi memiliki latar belakang pendidikan lulusan psikologi UI dan latar belakang professional sebagai praktisi HR di perusahaan global dan nasional selama 12 tahun dan lebih dari 8 tahun sebagai konsultan HR diberbagai industri manufaktur, servis, dan perbankan seperti Nestle, Semen Gresik, BCA, Bank Mandiri, dll.

  
GIFT TRAINING
  
  • HP Android (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Tab (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Voucher Ace Hardware atau
  • Voucher Matahari Dept. Store atau
  • Voucher Carrefour
  
More Topics on 2015

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 
Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 

Contact Person : 
Mr. Fikri
Platinum Training | Consultant | PT | 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar