First Class Training Website : www.platinumtraining.co.id |
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
2 Day Workshop SUPPLY CHAIN MANAGEMENT FOR BEST OPERATION Five Star Hotels, 4-5 Nov 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest October 26th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Understanding Supply chain management (SCM) adalah pengelolaan arus barang, termasuk pergerakannya dan penyimpanan bahan baku sebagai persediaan barang dalam proses, serta barang jadi dari titik asal sampai ke titik konsumsi, yang merupakan saluran bisnis dalam penyediaan produk dan jasa yang dibutuhkan oleh konsumen akhir dalam mata rantai pasokan. Manajemen mata rantai suplai sebagai suatu perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, dan pemantauan kegiatan rantai pasokan dengan tujuan untuk menciptakan pendapatan bersih, membangun infrastruktur yang kompetitif, meningkatkan fungsi logistik, sinkronisasi pasokan dengan permintaan dan mengukur kinerja secara global.
Overview Supply chain management adalah suatu fungsi lintas sektoral yang meliputi pengelolaan pergerakan material mentah sampai kedalam sebuah organisasi untuk melakukan proses produksi, termasuk aspek-aspek tertentu dari internal untuk pengolahan bahan baku menjadi barang jadi, dan pergerakan barang jadi keluar organisasi dan menuju konsumen akhir, dimana kegiatan tersebut berfokus pada kompetensi inti dan mengurangi proses yang tidak diperlukan dalam distribusi, dimana fungsi yang tidak dapat dilakukan oleh internal akan dilakukan outsourcing ke perusahaan lain yang dapat melakukan aktivitas yang lebih baik atau untuk mencapai biaya yang efektif, untuk meningkatkan jumlah organisasi yang terlibat dalam memenuhi permintaan pelanggan, namun mengurangi kontrol manajerial operasi logistik sehari-hari dengan tujuan meningkatkan kepercayaan dan kolaborasi di antara mitra dalam mata rantai suplai, sehingga meningkatkan visibilitas persediaan dan kecepatan pergerakan persediaan.
Objective
Outline
Training Methods
Peserta yang harus hadir
Workshop Leader : Setiono Winardi SH., MBA. Menamatkan pendidikan Hukum (S-1) pada Universitas Islam Jakarta, kemudian mengambil gelar (S-2) Master Business Administration dari dari Saint John University, Honolulu, Hawaii, USA, kemudian mengambil program Diploma pada National University of Singapore dan Murdock University, Dubai, UAE. Beliau adalah salah satu associate consultant Value Consult ini, berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang Human Resources serta telah menapaki berbagai jenjang karir. Pengakuan sebagai professional dan praktisi di dunia internasional, dengan telah diterimanya berbagai Penghargaan (Awards) atau Honors, dari beberapa Negara asing, sebagai berikut:
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
GIFT TRAINING | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
2 Day Workshop THE PRINCIPLES OF LEAN LOGISTIC Five Star Hotels, 5-6 Nov 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest October 26th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Salah satu kesalahpahaman yang umum tentang Filosofi Lean adalah bahwa Konsep Lean hanya ditemukan pada aplikasi di dunia manufaktur. Padahal pada kenyataannya: dampak atau impact dari Filosofi dan konsep Lean begitu signifikan pada aktivitas logistik Sasaran utama dari Konsep Lean dalam dunia logistik adalah eliminasi Waste (pemborosan), penurunan inventory WIP, penurunan Lead Time proses dan yang paling utama adalah meningkatkan aliran dan kapabilitas Rantai Supply (Supply Chain Capability and Flow) “Logistics flow is a principal thing to lean thinking!” Untuk membangun dan mengembangkan Pola Pikir Lean bukanlah hal yang instant & cepat. Organisasi harus membangun dan mengembangkan budaya Continuous Improvement (peningkatan sedidit tetapi terus menerus)
Learning Objective :
Training Method & Approach :
Outline Outline Day-1
Outline Day-2
Speaker | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
GIFT TRAINING | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
2 Day Workshop CUSTOMER FOCUS SELLING SKILLS Five Star Hotels, 18-19 Nov 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest October 26th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Pelatihan teknik menjual ini difokuskan kepada bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan sehingga sangat cocok untuk staf penjualan yang bergerak dalam bidang penjualan jasa, barang yang sulit dan kompleks, kontrak tender, ataupun barang/jasa yang bernilai tinggi. Pelatihan ini dimaksudkan agar peserta mempunyai pemahaman dan ketrampilan mengenai Professional Selling Skills; memahami langkah-langkah teknis, konsep, sikap, dan perilaku yang dituntut dalam bidang penjualan; memperluas pengetahuan mengenai lingkungan penjualan dan pemasaran; dan dilengkapi dengan teknik membimbing dan menjadi mentor untuk sales persons junior ataupun yang baru.
Outline : 1: ROLES OF SALESPERSONS
2: PROSPECTING AND CONTACTING
3: PLANNING THE SALES
GROUP DISCUSSION: PREPARING PRODUCT BENEFIT
INDIVIDUAL PRESENTATION AND FEEDBACK Each participant will be asked to presents the benefits of each products using OHP and or LCD presentation tools. Instructor and the participants will give their opinion and feedbacks.
4: PRESENTING SOLUTION AND CLOSING THE SALES
5: WORKING WITH OBSTACLES AND HANDLING COMPLAINTS
6: COACHING AND MENTORING
INDIVIDUAL ROLE-PLAY: GATHERING INFORMATION AND SELLING TECHNIQUES INDIVIDUAL ROLE-PLAY: DEALING WITH OBSTACLES AND HANDLING COMPLAINTS
Workshop Leader :
Drs. Bambang Haryanto, M.Ed Bambang Haryanto ialah instruktur dan konsultan independen pada berbagai Training Center, organisasi bisnis dan lembaga, antara lain pernah untuk BCA Group, Salim Group, Bank Tamara, Gajah Tunggal Group, Dharmala Group, Sampoerna Group, Tiga Raksa Group, Modern Group, Napan Group, Lippo Bank, BDNI, dan Bank Artha Graha. Ia memulai karirnya dengan bekerja di berbagai hotel internasional selama empat setengah tahun, bidang sales dan pariwisata selama dua tahun sebelum menjadi dosen di Universitas Terbuka selama enam tahun. Selain menjadi dosen, ia juga bertanggung-jawab serta memimpin banyak satuan tugas untuk menyelesaikan berbagai tugas manajerial dan pengembangan dalam bidang penyelenggaraan pendidikan tinggi. Tahun 1989, ia memulai bekerja di Divisi HRD dan Training Center BCA sebagai instruktur program-program manajemen dan pengembangan diri. Ia pernah menjadi Kepala Pelaksana Harian BCA Training Center selain menjadi Koordinator Program Pengembangan Manajemen. Ia juga telah berhasil menyusun, mengembangkan dan menyelenggarakan berbagai pelatihan untuk BCA Training Center. Tahun 1993, ia memulai karir sebagai instruktur dan konsultan yang bekerja secara mandiri untuk berbagai organisasi bisnis dan lembaga. Hingga saat ini ia telah menyelesaikan dengan baik lebih dari seribu kali berbagai jenis program pelatihan dan konsultasi. Bambang mempunyai ijasah Master of Education dari Simon Fraser University Canada (1989), Sarjana Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta (1983), dan Diploma III Perhotelan (1978). Selain itu ia juga sangat berminat dan sering mengikuti berbagai seminar dan pelatihan yang berkaitan dengan manajemen umum, manajemen strategik, manajemen operasional, kepemimpinan, penjualan, pemasaran, UKM, dan pelayanan prima. | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
GIFT TRAINING | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
|
More Topics on 2015 |
|
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Mr. Fikri
|
Platinum Training | Consultant | PT | 2014 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar