Senin, 18 Agustus 2014

New Topics : 1. CS for Hospital 2. CS Course 3. Restaurant Management

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
1 Day Workshop
Customer Service for Hospital
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 1 Sep 2014
Early Bird : Rp. 1.750.000,-
 

Latar Belakang

Seiring dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat, maka pelayanan menjadi hal penting dan strategis untuk diperhatikan. Terlebih pelayanan medis di rumah sakit. Tanpa memperhatikan pelayanan yang baik terhadap konsumen/ pasien/ client, mereka tidak akan pernah datang lagi. Bahkan sangat mungkin akan bercerita kepada keluarga, saudara atau teman – temannya.

 

Pelayanan yang baik akan diceritakan. Begitupun pelayanan yang jelek akan diceritakan. Tidak hanya bercerita secara konvensional, social media pun sering dijadikan sarana untuk menumpahkan unek – unek ketidakpuasan. Tidak sedikit contoh nyata yang pernah kita dengar. Termasuk contoh kasus ketidakpuasan pelayanan sebuah rumah sakit yang membuat heboh media massa, dan berakhir di pengadilan.

Semua rangkaian itu merupakan pengantar naratif akan pentingnya sebuah pelayanan. Baik ditinjau dari sisi kepuasan client, sugesti pasien, bahkan pencitraan lembaga pelayanan akan sangat dipertaruhkan oleh baik atau tidak baiknya sebuah pelayanan. Apalagi saat ini, fungsi pelayanan bukan hanya tugas tanggung jawab customer service saja, tapi menjadi tanggung jawab yang melekat di pundak seluruh karyawan rumah sakit. Oleh karena itu, membekali karyawan rumah sakit tentang Customer Service menjadi urgent dan important, untuk meningkatkan kompetensi dan mutu pelayanan.

 

Manfaat

Memahami ruang lingkup dan manfaat pelayanan yang baik di rumah sakit untuk meningkatkan kualitas jasa medis, kepuasan client, sugesti pasien dan coorporate image.

Mampu mempraktikan pelayanan yang baik dalam kegiatan kerja sehari – hari, sehingga kualitas pelayanan kesehatan akan semakin meningkat dan secara nyata dirasakan oleh setiap pasien.

 

Materi Bahasan

  • Pengertian dan Fungsi Customer Service
  • Tantangan dan Prospek Masa Depan
  • Hospitality Service Culture
  • Services Communication
  • Pengaruh Pelayanan Medis
  • Sugesti Pasien
  • Pencitraan Dokter, Perawat, & RS
  • Kepuasan Pasien & Keluarga
  • Complaint Handling
  • Services Approach
  • Information Approach
  • Psychology Approach
  • Crucial Point
  • Simulation
  • Know our Customer

 

Metode

Pembelajaran andragogi dan simulasi

 

Workshop Leader :

DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT

Adalah praktisi SDM di sebuah BUMN dan akademisi di bidang pemberdayaan manusia dengan pengalaman lebih dari 18 tahun.
Pendidikan formal yang telah ditempuhnya diantaranya Politeknik Mekanik Swiss ITB, Manajemen perdagangan International, Teknik dan Manajemen Industri, Manajemen SDM, dan juga Business Intelligent di University Aix Marseille France menunjukkan ketertarikannya pada dunia bisnis dan pengembangan SDM.
Beliau telah memberikan banyak pelatihan di berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Malaysia dan Hongkong.

Training Fee

Rp. 1.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 22 Aug 2014)
Rp. 1.750.000 ,- (REG before 18 Aug 2014; payment before 22 Aug 2014)
Rp. 2.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 1 Jan 1970)
Rp. 2.475.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Customer Service Course
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 11-12 Sep 2014
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 

Pegantar
Program pegembangan ini akan memberikan penjelasan secara kompetitif hal – hal yang  dibutuhkan oleh setiap usaha dalam menghadapi persaigan pasar yang semangkin ketat dan rumit.

Dalam kehidupan dunia usaha dimana fokus utama kepuasan pelangan, maka keterampilan SDM secara menyeluruh menjadi prioritas utama yang dengan sendirinya menjadi penentu keberhasilan atau kesuksesan usaha tersebut.

Program pegembangan ini memberikan penjelasan dan panduan hal – hal utama yang dibutuhkan oleh sebuah usaha untuk memiliki SDM yang “Profesional” dalam hal komunikasi dan pelayanan sehingga kepuasan pelangan selalu tercapai.

 

Peserta           : 

Perwakilan layanan pelanggan, profesional penjualan, pimpinan penjualan dan layanan pelanggan, profesional pemasaran, pekerja garis depan khususnya karyawan/ti yang dalam tugasnya kontak lansung dengan pelanggan!

 

Workshop Leader :

 

Regulthafus.C.T.Andrikus

"Seorang Hospitality Specialist dengan pengalaman kerja di beberapa hotel dalam & luar negeri. Awal career di mulai dari Food & Beverage kemudian ke Sales & Marketing dengan Jabatan terakhir sebagai General Manager di beberapa hotel berbibtang dengan standard international".

Training Fee

Rp. 3.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Sep 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 28 Aug 2014; payment before 1 Sep 2014)
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Sep 2014)
Rp. 4.125.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Restaurant Management
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 30-31 Oct 2014
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 

Ini merupakan program pelatihan yang di fokuskan bagi mereka yang ingin lebih memperdalam pengetahuannya dalam “Restaurant management”, begitu pula bagi pemilik atau pengusaha restaurant terlebih lagi bagi mereka yang sudah menduduki jabatan management dari sebuah restaurant.

Peserta program pelatihan ini akan diberi penjelasan mengenai hal – hal penting yang berhubungan dengan operasional restaurant pada umumnya, mulai dari Persaingan pasar, peningkatan pelayanan, peningkatan pendapatan & kepegawaian dan masih banyak lagi.

 

Course Lessons

  • Lesson One : Overview of the House
  • Lesson Two: Goals, Safety and Profits
  • Lesson Three: Customer Service Essentials
  • Lesson Four: Guest Recovery and Problematic Guests
  • Lesson Five: Hiring and Team-building
  • Lesson Six : Quality Services & Training
  • Lesson Seven: Scheduling
  • Lesson Eight: Supervision, Counseling And Discipline
  • Lesson Nine: Controlling Food And Beverage Costs
  • Lesson Ten: Maximizing Revenue
  • Lesson Eleven: Sanitation, Liability And Legal Consideration

 

Workshop Leader :

Regulthafus.C.T.Andrikus

"Seorang Hospitality Specialist dengan pengalaman kerja di beberapa hotel dalam & luar negeri. Awal career di mulai dari Food & Beverage kemudian ke Sales & Marketing dengan Jabatan terakhir sebagai General Manager di beberapa hotel berbibtang dengan standard international".

Training Fee

Rp. 3.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 20 Oct 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 16 Oct 2014; payment before 20 Oct 2014)
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 30 Oct 2014)
Rp. 4.125.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Mrs. Riri & Ms. Ori

More Training on 2014
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
26-27 Aug 2014 Finance For Non Finance Ghani Basyar S.E, M.M Rp. 3.750.000 Confirm Running
28-29 Aug 2014 Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing Cecilia Sri Hayani Rp. 3.250.000 Confirm Running
4-5 Sep 2014 How To Recruit, Interview & Select the Right Employee Drs . Achmad Sablie, Psi Rp. 3.250.000 Confirm Running
25-26 Aug 2014 Effective Time Management & Delegation G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Confirm Running
22-23 Aug 2014 Certified Career & Talent Management Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Confirm Running
23 Aug 2014 Hazardous Material Handling Adrianus Tanari, ST Rp. 1.750.000 Confirm Running
25-26 Aug 2014 Step by Step Menjadi Programmer Handal Dengan Tools .Net Developer Agus Sulaiman, S. Kom, MM Rp. 3.250.000 Confirm Running
24 Sep 2014 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Yodhia Antariksa, Msc in HR Rp. 1.950.000 Almost Running
8-9 Oct 2014 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
28-29 Aug 2014 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
23-24 Sep 2014 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.050.000 Almost Running
25 Aug 2014 Designing Effective Internal Communications Program Syarifuddin Yunus Rp. 3.250.000 Almost Running
22-23 Aug 2014 Effective Competency Design And Its Application Workshop Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Almost Running
10-11 Oct 2014 Effective Competency Design And Its Application Workshop Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Almost Running
2-3 Sep 2014 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Semba Biawan Rp. 3.050.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar