Value Consult Public Training Creating value for your business Website : www.valueconsulttraining.com | Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | 2 Day Workshop | How To Recruit, Interview & Select the Right Employee | Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel/Park Hotel-Cawang, Jakarta, 9-10 Feb 2016 | Early Bird : Rp. 4.050.000,- | | Merekrut pekerja yang tepat adalah suatu aktivitas penting dalam mencapai sukses dalam suatu organisasi perusahaan, karena sumber daya manusia (SDM) adalah faktor utama dalam pelaksanaan strategi-strategi yang menentukan keberhasilan suatu organisasi. Organisasi yang dilengkapi dengan teknologi yang paling canggih tidak ada artinya jika tidak didampingi oleh sumber daya manusia yang tangguh. Merekrut dan memilih pekerja yang tepat adalah langkah pertama dalam membangun sumber daya manusia yang dapat diandalkan. Dengan merekrut pekerja yang tepat, perusahaan anda akan dapat menghemat waktu dan biaya. Tujuan Pelatihan
Peserta akan mempelajari bagaimana menerapkan sistem penerimaan pekerja untuk memilih calon pekerja yang tepat dan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan, dengan pokok bahasan yang meliputi : - Cara memilih dan menilai calon pekerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan
- Merancang pertanyaan-pertanyaan yang diperlukan dalam wawancara
- Teknik wawancara yang efektif guna mempelajari latar belakang calon pekerja
- Teknik yang efektif untuk menarik calon pekerja
- Langkah-langkah dalam merancang & menerapkan sistem penerimaan pekerja
- Kecenderungan dalam sistem penerimaan pekerja masa kini.
Pelatihan ini akan memberikan penjelasan yang terperinci bagaimana perusahaan merekrut dan memilih pekerja yang tepat. Akan dipelajari cara-cara : - Menerapkan proses dan sistem penerimaan pekerja yang tepat
- Merekrut calon pekerja yang tepat untuk suatu pekerjaan dalam waktu yang singkat
- Mengidentifikasi dan menangani masalah-masalah dalam wawancara
- Mengetahui kecenderungan dalam recruitmen masa kini
- Menggunakan tehnik dalam menanya, memperhatikan dan mendengar untuk wawancara yang efektif
- Memilih calon pekerja dengan latar belakang yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan perusahaan
- Menghemat biaya dan waktu dengan merekrut pekerja melalui sistem penerimaan pekerja
- Merancang iklan yang kreatif untuk menarik calon pekerja
Jika anda ingin menguasai ketrampilan yang khusus ini, jangan lewatkan pengetahuan dalam manajemen sumber daya manusia. Outline Materi
Sessi 1: OVERVIEW OF RECRUITMENT - Human resource – the most important asset
- Recruitment – the first vital step
- Difference between recruitment and selection
- Prevailing attitude in recruitment
Sessi 2: ASSESING THE JOB - Job description
- Creating job profiles
Sessi 3: ATTRACTING CANDIDATES - Source and catchment areas
- Communication channels
- Recruitment advertisement – basic principles
- Objectives of advertisements
- Referrals and networking
Sessi 4: THE EFFECTIVE SELECTION INTERVIEW - Planning stages
- Interviewing techniques
- Implementing efficient applicant screening methods
- Identifying job requirements
- Designing interview questions
- Complying with employment procedures
- Making the selection decision
- Obtaining the true information about :
- past jobs - reasons for leaving employers - eduction - involvement in criminal activities - Listening to unspoken words
- Recognizing when an applicant is withholding information
Sessi 5: ASSESING THE CANDIDATES - Methods of assessment
- Interview assessment form
- Job application form
- Matching corporate culture and personal chemistry
- The perfect fit - Team interviewing
- Securing a consensus - Determining what kind of a person will actually best fill the position - Stress interviews
- Can the candidate handle severe situation ? - Final avaluation
- Assigning numerical values - Terms, conditions and compensation issues Sessi 6 & 7: PLACEMENT AND FOLLOW-UP - Importance of first impressions
- Introduction training
- Training and development
Sessi 8: OTHER ISSUES - Assessment center
- Recruitment agencies
- Headhunters
- Unsuccessful candidates
Facilitator | BOHMAN J. SILAEN, S.Si., M.M., CPHR. | Trainer dan Fasilitator yang mempunyai pendekatan dalam menyampaikan materi pelatihan secara aktual dan praktis, mengedepankan metode pelatihan yang bukan hanya mudah dimengerti tetapi juga diserap dan dilaksanakan oleh peserta. “jangan ada yang sia-sia dalam pelatihan ini, semua harus bertambah maju dan baik” kutipan yang sering dilontarkan terhadap peserta. Beliau adalah Direktur PT. DEVINA FLORINDO dan Direktur SAFERTO JASA REKATAMA (…s/d sekarang), Pendidikan : S3 Enterpreneur University, S2 Marketing Management STIE IPWI, S1 Biologi Lingkungan UNSOED, Pekerjaan : Senior Trainer : SMART SOLUTION, VALUE CONSULT, FKIJ, DAYA DIMENSI INDONESIA, UNIVERSITAS (Presenter + 20 materi a.l.; Tehnik Interview, Motivasi, Negosiasi, Leadership, Produktifitas, dll), HRD Manager (2002-2009), Coorporate Secretary (1993-1995). Organisasi/Pengalaman : Anggota SDM Indonesia, Anggota HRD Manager Club, Pengurus FKIJ Bidang SDM, Pengurus MPKN KADIN, Sekretaris Hari Pangan Se-Dunia Ke-15 WHO, Ketua Senat Mahasiswa, Pendiri Taman Buah Mekarsari, Ketua Komite Sekolah, Ketua Punguan Silaen se Bogor Timur. CEO General Trade BJS Solution, Lead Trainer at BANK MANDIRI, ASTRA-AMDI, BCA, CIMB, INDOFARMA, GLOBAL FORESIGHT, GRAFITEC, PRINTEC, MATTEL, STIE PERINDUSTRIAN, ECO=LOGISTIC, DHL, NICHIAS INDONESIA, LAUTAN MAS, OTO, MEDCO, BNI 46, ADIRA FINANCE, ALLIANZ, SINAR MAS GROUP, dll. | Training Fee | Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 30 Jan 2016) Rp. 4.050.000 ,- (REG before 26 Jan 2016; payment before 30 Jan 2016) Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 9 Feb 2016) Rp. 4.925.000 ,- (Full fare) | 2 Day Workshop | How to Identify Training Need (TNA) | Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel/Park Hotel-Cawang, Jakarta, 9-10 Feb 2016 | Early Bird : Rp. 4.050.000,- | | - Masih kurangnya kesadaran bahwa proses training yang efektif bermula dari langkah profesional dalam memilih program yang tepat untuk orang yang tepat
- Masih telihat gejala bahwa training diberikan tidak berdasarkan kebutuhan nyata dari seseorang atau sekelompok orang, sehingga training tersebut tidak memberi dampak terhadap perubahan cara kerja karyawan, karena pengetahuan & keterampilan yang diperoleh tidak relevan dengan peran, tugas, serta aktivitas karyawan sehari-hari
- Training dianggap sebagai obat mujarab untuk semua penyakit sehingga selalu dijadikan pilihan untuk mengatasi kinerja perusahaan yang menurun, padahal kinerja yang menurun tersebut belum tentu disebabkan oleh faktor Manusia, tapi bisa saja karena faktor System Kerja dan Sarana Kerja yang tidak memenuhi standar
Tujuan Pelatihan
Setelah selesai mengikuti program ini para peserta akan memiliki : - Pemahaman tentang peran TNA sebagai tahap awal dalam menentukan keberhasilan Training
- Kesadaran bahwa training yang efektif berawal dari bagaimana memilih Program yang tepat untuk Orang yang tepat
- Pengetahuan dan keterampilan tentang tehnik dan metode dalam melakukan Proses Identifikasi dan Analisa kebutuhan training (Training Needs Assessment) tahap demi tahap
Outline Materi
- Pengertian dan hakekat dari Training Needs Assessment (TNA
- Peran TNA dalam memperoleh Program Training yang efektif
- Latar belakang mengapa TNA diperlukan
- Knowledge, Skill, dan Attitude (KSA) sebagai target evaluasi dlm TNA
- Antara Analisa Masalah dengan Analisa Kebutuhan Training
- TNA dan “Performance Gap”
- Metode pengumpulan data dalam proses TNA
- Sumber data & informasi dalam proses TNA
- Siapa yang berkompeten melakukan TNA, dan Mengapa
- Hubungan peran antara Training Mgr dan Line Mgr dalam proses TNA
- Mengenal tiga basis sebagai patokan dalam melakukan TNA
- TNA yang berbasiskan Kompetensi
- Proses menerjemahkan Job Discription ke Activities dan Competency
- Proses menetapkan Program yang tepat untuk Jabatan yang tepat
- Menjabarkan Program utk Kebutuhan Jabatan ke Kebutuhan Perorangan
- Memperoleh tingkat kemampuan perorangan dg Survey & Proficiency Test
- Bagaimana merancang qoistionnaire dan bahan untuk Proficiency Test
- Proses TNA yang berbasiskan Program
- Menetapkan Sasaran dan Garis Besar Program yang ditawarkan
- Bagaimana menjabarkan Job Desc. ke dalam Daftar Aktivitas
- Proses menetapkan orang yang tepat dalam mengikuti Program
- Proses TNA yang berbasiskan Kinerja
- Memahami System & Mekanisme Evaluasi, serta Key Indicator dan Standard
- Proses step by step dalam menentukan Program yang tepat untuk Orang yang tepat
Peserta Siapa saja baik langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan fungsi Learning & Development, baik sebagai Manager / Supervisor, termasuk personel yang menangani kegiatan Training, seperti Training Manager / Training Coordinator / Training Officer Metode Pelatihan Menggunakan Metode TSD (Tell – Show – Do)yaitu - Memberi penjelasan atau menerangkan materi (lecturing).
- Memberi Contoh atas materi yang telah diterangkan
- Selanjutnya meminta setiap peserta baik secara perorangan maupun grup melakukan Latihan dan Mempraktekkan keterampilan yang telah diajarkan, yang antara lain :
- Membuat Daftar aktivitas yang diterjemahkan ke Daftar Kompetensi
- Membuat Daftar Program Training yang diperlukan berdasarkan Kompetensi dari jabatan tertentu (Training Matrix)
- Latihan membuat system evaluasi untuk memperoleh Orang Yang Tepat untuk dikirim mengikuti Program tertentu
- Membuat system dan mekanisme evaluasi untuk memnentukan Program yang tepat untuk orang yang tepat (Performance-Based Training)
Durasi Pelatihan
- Jangka Waktu Program adalah 2 (dua) hari @ 7 jam (efektif) per hari, atau berjumlah 14 jam (efektif)).
- Agenda harian dimulai Jam 08.30 pagi dan berakhir jam 17.00, dengan 1 jam makan siang dan 2 kali Coffee Break @ 15 menit.
- Lebih dari 50% waktu digunakan untuk Latihan dan Praktek peserta
- Sebagian besar waktu digunakan untuk Praktek Peserta, baik praktek merancang System Pelayanan maupun Role Play melakukan interaksi dengan Pelanggan seperti Handling Customer Complaint
Jadwal Pelatihan
DAY 1 08.30 – 10.00
- Pengertian dan hakekat dari Training Needs Assessment (TNA)
- Peran TNA dalam memperoleh Program Training Yang Efektif
- Latar belakang mengapa TNA diperlukan
- Knowledge, Skills, dan Attitude (KSA) sebagai target evaluasi dlm TNA
- Antara Analisa Masalah dengan Analisa Kebutuhan Training
10.15 – 12.00
- TNA dan “Performance Gap”
- Beberapa metode pengumpulan data dalam proses TNA
- Sumber data & informasi dalam proses TNA
- Siapa yang berkompeten melakukan TNA ?, Mengapa?
- Hubungan peran antara Training Mgr. & Line Mgr dalam TNA
13.00 – 15.00
- Mengenal tiga basis sebagai patokan dalam melakukan TNA
- TNA yang berbasiskan Kompetensi
- Proses menerjemahkan JobDesc ke Activities dan Competency
- Latihan : membuat Daftar Competency berdasarkan JobDesc.
- Presentasi : setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
15.15 – 17.00
- Proses menetapkan Program yg tepat untuk jabatan yg tepat
- Latihan : Membuat Daftar Program Training yang dibutuhkan oleh setiap Posisi, berdasarkan kompetensi yang harus dimiliki
- Presentasi : Setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
DAY 2 08.30 – 10.00
- Menjabarkan Program utk Kebutuhan Jabatan ke Kebutuhan Perorangan
- Memperoleh tingkat kemampuan perorangan dg Survey & Proficiency Test
- Bagaimana merancang Qoistionnaire dan bahan Proficiecy Test
- Latihan : Menjabarkan Program dari Keb. Jabatan ke Perorangan,
- Presentasi : Setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
10.15 – 12.00
- Proses TNA yang berbasiskan Program
- Menetapkan Sasaran dan Garis Besar Program yang ditawarkan
- Bagaimana menjabarkan Garis Besar Program ke Daftar Keterampilan
- Latihan : Menetapkan Program yg ditawarkan ke dalam Daftar
- Pengetahuan & Keterampilan yg akan diajarkan
- Presentasi : Setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
13.00 – 15.00
- Bagaimana menjabarkan Job Descriptions ke dalam Daftar Aktivitas
- Daftar Aktivitas vs. Daftar Pengetahuan & Keterampilan yg akan dipelajari
- Proses menetapkan orang yg tepat untuk mengikuti Program
- Latihan : Membuat Daftar Aktivitas, kemudian cocokkan dengan Daftar
- Pengetahuan & Keterampilan, utk menetapkan peserta
- Presentasi : Setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
15.15 – 17.00
- Proses TNA yang berbasiskan Kinerja
- Memahami System & Mekanisme evaluasi thdp proses kerja
- Key Indicator, Standard, dan Formulir Evaluasi sebagai dasar TNA
- Proses menetapkan Program yg tepat untuk Orang yang tepat
- Latihan: Membuat System Evaluasi
Persyaratan Peserta Semua peserta DIWAJIBKAN membawa Laptop/Notebook Facilitator | Semba Biawan | Semba Biawan yang terakhir bekerja dan mengakhiri masa tugasnya di Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia Kantor Pusat Jakarta, – di mana ia bekerja selama hampir 10 tahun sebagai National Learning &Development Manager, memiliki pengalaman kerja lebih dari 35 tahun pada posisi manajerial di bidang Human Resources & Training di perusahaan Nasional dan Multinasional.
Ia memulai karir manajerialnya di thn 1976 sebagai Human Resources Manager di sebuah Industri Tekstil yang dikelola oleh Bancom dari Pilipina, kemudian bekerja di Hotel berbintang yang bermata rantai internasional yaitu di Regent International, Beufort International, Mandarin Oriental, dan Melia Sol.
Ia belajar di National Hotel Institute (NHI) Bandung, lebih dari 36 tahun yang lalu (lulus dengan peringkat terbaik – best student), selanjutnya mengikuti berbagai Management Development Program dan Seminar baik di dalam maupun di luar negeri, antara lain : - Management Development Program, oleh Prof. Alejandro Reyes of Asian Institute of Management (AIM), Manila, Philippines
- Train the Trainer Program, oleh Mr. Gianfranco Astory of Lausanne Hotel School, Switzerland – Best Student
- Supervisory Development on Communication, oleh Mr. Sandy Strayer of Inter-Continental Hotels Corporation, Jakarta
- Leadership and Influence, oleh DR. Roger Gill of Dimension Development International (DDI), Hongkong.
- Negotiation & Sales Presentation, oleh Director of Customer Service of The Coca-Cola Company, Pacific Group, Kuala Lumpur
- Dealing With Changes, a psychological training program, oleh Pacific Institute, Perth, Australia
- Effective Way In Learning Process, oleh Mr. Rolando Alpe of Leading Consulting Network, Makati, Manila
- OptimaLearning, oleh DR. Ivan Barzakov, specialist in research on the roles of music in learning process, Jakarta.
- Subliminal Dynamic, learn about function of sub-conscious part of the brain in learning process, oleh Mr. Richards L. Welch, K Lumpur
Hampir di semua perusahaan di mana ia bekerja, selalu mulai dari periode pre-opening dan sebagai opening team terlibat dalam proses merancang dan setting up system & prosedur di bidang Human Resources & Training. Pada saat ia masih aktif di bidang perhotelan, ia berkesempatan memberi training selama 3 bulan kepada para Manager dari hotel di bawah PT. HII, dan ia terpilih sebagai Best Trainer (berdasarkan penilaian peserta) di antara 10 trainer yang ada.
Setelah hampir 10 tahun bekerja di Coca-Cola, Semba Biawan kini memiliki aktivitas sebagai Independent Senior Consultant di bidang Learning & People Development, yang hingga kini telah memberi training kepada ribuanorang dari ratusan perusahaan. Selama bekerja di Coca-Cola, Semba biawan terlibat dalam peroses merencanakan, merancang, meluncurkan,dan memberikan Program Training untuk para karyawan Coca-Cola seluruh Indnesia terutama para staf di bidang Sales & Distribusi, yaitu Sales Center Manager, Sales Supervisor, dan Salesman, di samping ia juga terlibat dalam peroses merancang Coca-Cola National Learning Center.
Sampai dengan saat ini ada lebih dari 30 Program Training yang telah dirancang dan diberikan (baik secara In-House maupun Public) yang berkaitan dengan Leadership & Komunikasi, Sales & Distribusi, Customer Service, Human Resources Management & Training Management, Problem Solving & Decision Making, dan soft skills lainnya (lihat Daftar Klien untuk In-House Training, terlampir).
Di luar tugas pokoknya, Semba Biawan sejak masih di Coca-Cola hingga saat ini sering diminta untuk menjadi pembicara (speaker) di berbagai seminar manajemen yang diselenggarakan oleh Seminar Organizer, Educational Institutions dan Professional Associations, di samping ia juga banyak menulis di majalah dan surat kabar antara lain di Suara Karya, Bali Post, Bulletin Ekonomi BAPINDO, Majalah Psikologi ANDA, dan Majalah SWA, dan pada tahun 2007 ia menulis buku tentang Leadership & Komunikasi yang berjudul “Your Words Your Power” yang diterbitkan oleh Gramedia Group, diikuti oleh bukunya yang kedua yang diterbitkan oleh penerbityang sama (Gramedia Group) pada Maret 2013 yang berjudul : “Teknik Menjual Diri - Dalam Merebut Lowongan Kerja” . | Training Fee | Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 30 Jan 2016) Rp. 4.050.000 ,- (REG before 26 Jan 2016; payment before 30 Jan 2016) Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 9 Feb 2016) Rp. 4.925.000 ,- (Full fare) | 1 Day Workshop | Cara Cepat Membaca Laporan Keuangan | Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel/Park Hotel-Cawang, Jakarta, 15 Feb 2016 | Early Bird : Rp. 2.250.000,- | | Latar Belakang Sebentar lagi kita akan menghadapi MEA. Padahal kompetensi SDM kita kalah dibandingkan negara tetangga. Salah satu kompetensi yang harus dimiliki adalah pemahaman mengenai manajemen keuangan . Masalahnya - para pebisnis non keuangan - sering mengalami kesulitan dalam memahami istilah-istilah teknis keuangan. Padahal, darahnya perusahaan adalah keuangan. Karenanya workshop ini bertujuan agar peserta mampu memanfaatkan informasi keuangan untuk keputusan manajerial, serta memiliki kesatuan bahasa dalam konteks keuangan sebagai bahasa perusahaan. Di pembekalan ini peserta akan dibekali ketrampilan praktis – cepat – banyak prakteknya, agar pulang langsung bisa diaplikasikan Materi -
Laporan Keuangan sebagai end result - Laporan Laba Rugi
- Posisi Keuangan
- Arus Kas ,
- Perubahan Ekuitas,
-
MENGEVALUASI KINERJA : - Laporan Keuangan sebagai Indikator Posisi, Prestasi, dan Pertumbuhan Perusahaan,
- Penilaian Kinerja Keuangan
-
MANAJEMEN MODAL KERJA : Modal Kerja sebagai alat Perencanaan Likuiditas & Profitabilitas, Kegiatan Operasional sebagai unsur Penentu Kebutuhan Modal Kerja. - Studi kasus: Astra – UNTR – BCA –Bank BNI dan lainnya
Target Peserta - Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin meningkatkan produktifitas kerja
- Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin bekerja dengan system bisnis yang baik dan mengarah ke AutoPilot Management System
- Siapa saja yang ingin mengembangkan diri dengan belajar topic yang aplikatif dan cepat
Metode Pelatihan - 20% teori dan 80% praktek.
- Pelatihan selalu berlangsung dalam suasana partisipatif, interaktif dan studi kasus. Pelatihan juga bersifat private (peserta dibatasi agar lebih mendalam). Juga diberikan konsultasi gratis setelah workshop (via video call). Metoda kami sangat praktis dan tidak bertele-tele. Buat apa ikut yang mahal 2 hari namun hasilnya sama. Waktu: 8.30 – 16.30 atau hari lain (bisa dibuat kelas khusus jika jumlah peserta sudah mencapai kuota minimal).
Testimonial Peserta Yang Pernah Ikut - To the point dan tidak bertele-tele. Langsung dapat intisarinya…
- Penyampainya tidak membosankan. Saya yang biasanya suka tidur, kali ini tetap semangat sampai jam terakhir
- Banyak contoh dan simulasi sehingga mudah diaplikasikan di tempat kerja
- Sering ada diskusi kelompok, sehingga saya dapat langsung pakai dan juga dapat teman baru.
- Trainernya berwawasan luas dan berpengalaman. Saya bisa Tanya banyak hal.
- Lebih Value for Money. Dapat lebih banyak dengan harga lebih terjangkau
- Wow…puas. Banyak hal baru yang saya dapat.
Facilitator | Daniel Saputro, MM., MBA. | Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map) – People Development – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System. Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN. Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post. Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI berbasis balanced Scorecard. | Training Fee | Rp. 2.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 5 Feb 2016) Rp. 2.250.000 ,- (REG before 1 Feb 2016; payment before 5 Feb 2016) Rp. 2.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 15 Feb 2016) Rp. 2.945.000 ,- (Full fare) | | Special Package : Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com Contact Us ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Ms. Ori & Mr. Fikri | | More Training on 2016 | Tanggal | Topik | Trainer | Early Bird | Status | 26 Jan 2016 | Designing Effective Internal Communications Program | Drs. Syarifudin Yunus | Rp. 4.300.000 | Confirm Running | 5-6 Feb 2016 | Certified Manpower Planning Specialist | Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM | Rp. 4.750.000 | Confirm Running | 5-6 Feb 2016 | Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard | Widodo Aryanto SE., MCom | Rp. 3.850.000 | Almost Running | 4-5 Mar 2016 | Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard | Widodo Aryanto SE., MCom | Rp. 3.850.000 | Almost Running | 4-5 Feb 2016 | Comprehensive Supervisory Skills training | G. Suardhika, MBA. | Rp. 3.550.000 | Almost Running | 25-26 Feb 2016 | Comprehensive Training Management System for Training Officer | Semba Biawan | Rp. 4.050.000 | Almost Running | 1-2 Mar 2016 | Comprehensive Training Management System for Training Officer | Semba Biawan | Rp. 4.050.000 | Almost Running | 12-13 Feb 2016 | Competency Based Performance Appraisal System | Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM | Rp. 4.750.000 | Almost Running | 3 Feb 2016 | Dealing with Difficult People | Drs. Elyus Lanin, M. Si. | Rp. 2.550.000 | Almost Running | 2 Mar 2016 | Dealing with Difficult People | Drs. Elyus Lanin, M. Si. | Rp. 2.550.000 | Almost Running | 3 Feb 2016 | Designing Effective Internal Communications Program | Drs. Syarifudin Yunus | Rp. 4.300.000 | Almost Running | 2 Mar 2016 | Designing Effective Internal Communications Program | Drs. Syarifudin Yunus | Rp. 4.300.000 | Almost Running | 28 Jan 2016 | General Affairs Officer Program | Sih Hartono, SE., MM. | Rp. 2.250.000 | Almost Running | 19 Feb 2016 | General Affairs Officer Program | Sih Hartono, SE., MM. | Rp. 2.250.000 | Almost Running | 11-12 Feb 2016 | Personnel Administration Development Program | Sih Hartono, SE., MM. | Rp. 4.050.000 | Almost Running | ©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant | |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar