Selasa, 12 Januari 2016

Almost Running : 1.Certified of Business Development 2.Formalities for Expatriat 3.Effective Telemarketin

First Class Training
Website : www.platinumtraining.co.id
Find us on Facebook  Follow us on Twitter
 
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
 
       
   2 Day Workshop

CERTIFIED OF BUSINESS DEVELOPMENT SPECIALIST
Five Star Hotels, 20-21 Jan 2016

Training Fee :
Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest January 08th 2016)
Rp. 6.600.000,- (Full fare)
  
       
  

Latar Belakang

Salah satu tujuan organisasi adalah GROWTH, karenanya dibutuhkan people dengan kompetensi yang dapat membantu organisasi memperluas pasar. Sayangnya tidak banyak yang menguasai kompetensi ini.


Tujuan:

Membekali peserta dengan kemampuan memperluas pasar dan mempertahankan pasar yang ada. Juga dibekali kemampuan membaca laporan keuangan dan cara mengambil keputusan secara kuantitatif


Materi

  1. What is Business Development
  2. Why is it important? Connected to 7S - Strategy
  3. How to :
    • Understanding Organization goals and Road Map
    • Ansoff Matrix
    • Strategy in Red Ocean (Quadrant 1)
    • Strategy in New Market ( Quadrant 2)
    • Strategy to launch a new product (Quadrant 3)
    • Strategy Blue Ocean ( Quadrant 4)
    • Reading Financial Report
    • Feasibility Study and Effective Business Plan
    • QuantitativeDecision Making

 

Workshop Leader :

 


Daniel Saputro, MM., MBA.

Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map)  – People Development  – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System.

Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN.

Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya

Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.

Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju  perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI  berbasis balanced Scorecard. 

  
GIFT TRAINING
  
  • HP Android (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Tab (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Voucher Ace Hardware atau
  • Voucher Matahari Dept. Store atau
  • Voucher Carrefour
  
       
   2 Day Workshop

FORMALITIES FOR EXPATRIAT
Five Star Hotels, 1-2 Feb 2016

Training Fee :
Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest January 08th 2016)
Rp. 6.600.000,- (Full fare)
  
       
  

Berkat pengembangan teknologi yang begitu cepat, kini manusia tinggal dalam dunia yang tanpa batas (borderless).  Apalagi dengan adanya ACFTA, Open Skies, AFTA, maka pertukaran sumber daya manusia antar negara semakin besar.  Ini memungkinkan orang Indonesia bekerja di negara lain, begitupun sebaliknya orang asing juga bisa bekerja di Indonesia sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.

Dengan berlakunya UU No. 9 tahun 1992 yang dikeluarkan oleh Dirjen Imigrasi, maka setiap orang asing yang bekerja/tinggal di Indonesia harus memiliki dokumen yang dipersyaratkan.

Banyak sekali liku-liku dalam pengurusan “formalities for Expatriates”, semuanya akan dibahas tuntas dalam 2 hari workshop ini.

Kemahiran dan pengelolaan  dokumen yang baik, akurat, rapi dan profesional untuk para orang asing yang tinggal/bekerja di Indonesia membebaskan perusahaan dari sanksi hokum sehingga menikatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan.  Selain itu para expatriates akan merasa aman dan nyaman bekerja di perusahaan anda.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para peserta  mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam merancang semua formalities yang diperlukan untuk para expatriates.

 

Objective:

  • Peserta memahami bagaimana merancang formalities expatriates
  • Peserta mengetahui dasar-dasar merancang dokumen dan aplikasinya, dimulai dari meramu, menginformasikan dan melaksanakannya sesuai dengan ketentuan hukukm yang berlaku di Indonesia

 

Outline:

Day 1 : Inti FORMALITIES EXPATRIATES

  • Memahami dan mendefinisikan kebutuhan atas FORMALITIES EXPATRIATES
  • Apakah FORMALITIES EXPATRIATES
  • Prosedur pengajuan FORMALITIES EXPATRIATES
  • Koordinasi dengan Departemen/Instasi terkait
  • Memulainya – ”Just do it

Day 2 : TOOLS and TECHNIQUES

  • Merancang cetak biru dan proses selangkah demi selangkah
  • Belajar dari rekan Anda – seseorang telah melakukannya
  • Belajar sambil melakukannya – waktu untuk merefleksikan
  • Meramu informasi
  • Mengimplementasikannya dan atributnya
  • Memelihara dan melakukan perbaikan berkesinambungan
  • Mengkomunkasikan persyaratan Formalities Expatriate
  • Penyusunan Formalities Expatriates sampai tuntas

 

Workshop Leader :  


Cecilia Sri Hayani

Memiliki pengalaman sebagai professional HR di berbagai jenis industri multinasional selama lebih dari 20 tahun.Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Regional HR Operations, Business Affairs/Administration Manager, Organization Support Manager dan People Manager.  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan international dan regional.

Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini diperkaya dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR Consultant untuk berbagai industri di berbagai perusahan multinasional.

Memahami ketentuan hukum ketenagakerjaan yang berlaku serta menguasai peraturan perundangan terkait secara baik akan memberikan kemudahan bagi perusahaan bila terjadi perselisihan ketenagakerjaan di kemudian hari.

  
GIFT TRAINING
  
  • HP Android (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Tab (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Voucher Ace Hardware atau
  • Voucher Matahari Dept. Store atau
  • Voucher Carrefour
  
       
   2 Day Workshop

EFFECTIVE TELEMARKETING
Five Star Hotels, 9-10 Feb 2016

Training Fee :
Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest January 08th 2016)
Rp. 6.600.000,- (Full fare)
  
       
  

Telemarketing adalah aktivitas yang tidak semudah seperti apa yang terlihat.
Telemarketing terkait dengan berbicara dengan seseorang melalui tilpon yang anda tidak ketahui serta mencoba meyakinkan mereka untuk membeli suatu produk, pelayanan, atau menjadi anggota dari sesuatu yang ditawarkan.
Berbagai kesempatan, telemarketers gagal karena mereka tidak mengetahui pekerjaan dengan baik.

 

Apa yang Akan Dipelajari?

  • Determination of potential client needs
  • Understanding the selling process
  • Talking the customer’s language
  • Avoiding common sales mistakes
  • Maximizing effectiveness of customer interaction

 

Tujuan

  • Meningkatkan ketrampilan telemarketer yang profesional dengan penerapan teknik, kiat, dan praktek role-play keadaan yang sesunggunguhnya dan spesifik untuk industri property.

 

Peserta yang Dianjurkan

  • Telesales - Telemarketers - Sales Managers - Sales Reps – Sales Team leaders

 

Metode

  • Lecture yang interaktif dan partisipatif;
  • Diskusi kelompok;
  • Studi Kasus;
  • Role-play;
  • Pembahasan Insight
  • Pragmatis dan  “what will work”
  • Disampaikan oleh Master Trainer yang berpengalaman dalam sales &marketing

 

Waktu Pelaksanaan

  • Dua Hari Pelatihan

 

Topik Bahasan

Bagian 1 – Communication Skills

  • Spoken communication
    • Improving the effectiveness of communication
    • Structure of communication
    • Questioning techniques
  • Listening Skills
    • Passive Listening
    • Active listening
    • Reflective Listening
  • Telephone Etiquette
    • Ways to make a Good First Impression
    • Effective Call Handling
    • Key Phases of an Outbound/Inbound Call
    • Hold Procedure
    • Dead Air
    • Using the Right Tone of Voice
    • Tips for Good Telephone Etiquette
    • Forbidden Phrases
  • Non-Verbal Communication
    • Using non-verbal encouragement over the telephone
    • Tips on body language over the telephone

 

Bagian 2 – Selling Skills

  • How to be prepared
  • The importance of personal planning
  • The difference between telephone sales, telemarketing and telephone research
  • The importance of the first 15 seconds
  • Good times, bad times, unexpected times - which is best?
  • Key words and phrases
  • Structuring the call
  • Getting past the gate-keeper
  • Positive reinforcement
  • Establishing needs
  • Building a case
  • Overcoming objections
    • Listening - the forgotten art
    • How to recognise buying signals
    • Tracking the decision maker
    • Closing techniques
  • Dealing with different kinds of customers
    • Angry customers
    • Talkative customers
    • Gatekeepers
    • Customers who are not interested
    • Customers who are pressed for time

 

FASILITATOR
Drs. Bambang Haryanto, M.Ed

Bambang Haryanto ialah instruktur dan konsultan independen pada berbagai Training Center, organisasi bisnis dan lembaga, antara lain pernah untuk BCA Group, Salim Group, Bank Tamara, Gajah Tunggal Group, Dharmala Group, Sampoerna Group, Tiga Raksa Group, Modern Group, Napan Group, Lippo Bank, BDNI, dan Bank Artha Graha. Ia memulai karirnya dengan bekerja di berbagai hotel internasional selama empat setengah tahun, bidang sales dan pariwisata selama dua tahun sebelum menjadi dosen di Universitas Terbuka selama enam tahun. Selain menjadi dosen, ia juga bertanggung-jawab serta memimpin banyak satuan tugas untuk menyelesaikan berbagai tugas manajerial dan pengembangan dalam bidang penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Tahun 1989, ia memulai bekerja di Divisi HRD dan Training Center BCA sebagai instruktur program-program manajemen dan pengembangan diri. Ia pernah menjadi Kepala Pelaksana Harian BCA Training Center selain menjadi Koordinator Program Pengembangan Manajemen. Ia juga telah berhasil menyusun, mengembangkan dan menyelenggarakan berbagai pelatihan untuk BCA Training Center.

Tahun 1993, ia memulai karir sebagai instruktur dan konsultan yang bekerja secara mandiri untuk berbagai organisasi bisnis dan lembaga. Hingga saat ini ia telah menyelesaikan dengan baik lebih dari seribu kali berbagai jenis program pelatihan dan konsultasi.

Bambang mempunyai ijasah Master of Education dari Simon Fraser University Canada (1989), Sarjana Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta (1983), dan Diploma III Perhotelan (1978).  Selain itu ia juga sangat berminat dan sering mengikuti berbagai seminar dan pelatihan yang berkaitan dengan manajemen umum, manajemen strategik, manajemen operasional, kepemimpinan, penjualan, pemasaran, UKM, dan pelayanan prima.

  
GIFT TRAINING
  
  • HP Android (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Tab (Lenovo, Samsung, LG, Advan) atau
  • Voucher Ace Hardware atau
  • Voucher Matahari Dept. Store atau
  • Voucher Carrefour
  
More Topics on 2016

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219
Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Mr. Fikri
Platinum Training | Consultant | PT | 2014
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar