Senin, 30 November 2015

***SPAM*** Confirm Running: 1.Presentation With Multimedia 2.Certified Organization Development 3.Telemarketing

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Powerful Presentation With Multimedia
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel/Park Hotel-Cawang, Jakarta, 17-18 Dec 2015
Early Bird : Rp. 3.550.000,-
 

Dunia presentasi sudah berkembang sedemikian pesat dengan diiringi oleh kemajuan teknologi yang semakin canggih. Salah satunya adalah Teknologi Multimedia yang bisa membuat sebuat presentasi yang sebenarnya content nya biasa-biasa saja menjadi akan sangat menarik dan powerfull dan memiliki kesan memukau serta mempesona audience.

Diakui atau tidak, banyak para presentator dan public speaker merasa sangat terbantu dengan adanya teknonologi multimedia tersebut. Kelemahan penyampaian presentasi yang monoton dan “garing” akan sirna  apabila diimbangi dengan pemanfaataan teknologi multimedia secara cerdas dan tersetruktur. Pelatihan Powerfull Presentation With Multi  Media ini akan  membuat presentator atau public speaker pemula pun akan  mampu tampil di depan audience secara menawan. Dan sudah banyak bukti yang menyatakan bahwa audience merasa puas mengikuti presentasi yang dikemas dengan teknologi multimedia.

Presentasi yang dikemas dengan  Teknologi Multimedia, akan merangsang semua unsure syaraf manusia (dalam hal ini audience yang mengikuti presentasi), seperti pengelihatan, pendengaran dan bahkan syaraf gerak motorik manusia. Sehingga  para peserta akan selalu merasakan suasana presentasi yang selalu segar, bergairah, tidak monoton dan selalu bersemangat. Karena semua indra dan syarah ikut bekerja selama presentasi berlangsung, sehingga rasa jenuh, mengantuk, dan bosan   akan hilang dengan sendirinya.

Pelatihan ini disamping akan memberikan  pengetahuan tentang pemanfaatan teknologi multi media untuk mendukung presentasi, juga akan memberikan pelajaran bagaimana menjadi presentator yang baik, etika tingkat laku dan penampilan hingga tata cara berbicara di depan public. Sehingga setiap peserta training ini nantinya akan mampu melakukan presentasi yang sangat Powerfull dan menarik, sehingga materi yang disampaikan akan mudah diterima oleh audience.

Outline Materi

  • Pengetahuan dasar Teknik Presentasi
  • Mengenal Sarana & Prasarana Standart Presentasi
  • Mengenali Sifat & Karakter Peserta Presentasi
  • Etika dan Tata Cara Pengucapan Kalimat dan kata-kata
  • Etika dan tata Cara Menjaga Penampilan & Performa Presentator
  • Etika dan Tata Cara Gerak Tubuh
  • Teknik Opening, Breaking & Closing
  • Teknik Ice Breaking
  • Mengenal Sarana & Prasarana Presentasi berbasis Multi Media
  • Teknik Perencanaan Hand Out  / Slide Presentasi
  • Teknik Pemilihan dan Penyusunan Kalimat pada di Slide Presentasi
  • Teknik Pemilihan Warna (tulisan dan back ground) pada Slide Presentasi
  • Teknik Pemilihan Ukuran Huruf pada Slide Presentasi
  • Teknik Permainan Tulisan dan Gambar Bergerak pada Slide Presentasi
  • Teknik Permainan Effek Suara dan Effek Gambar pada Slide Presentasi
  •  Teknik Penyampaian Presentasi Berbasis Slide Multi Media

Durasi Pelatihan

2 hari

Peserta

  • Public Speaker di Perusahaan / Instansi / Organisasi
  • Staff Pemasaran
  • Staff Public Relation
  • Staff Bagian Presentasi Produk di Perusahaan / Instansi / Organisasi

Facilitator

Mr. Agus Gunawan

Mr. Agus Gunawan adalah seorang Professional Trainer, yang memberikan pelatihan untuk peningkatan kualitas SDM, organisasi, perusahaan, lembaga tinggi Negara, departemen pemerintahan serta kepada perorangan. Beliau memiliki pengalaman bicara di depan ribuan orang sekaligus dalam berbagai seminar tingkat Nasional dan juga di hadapan berbagai perusahaan ternama di Indonesia, seperti : BCA, Mandiri, UOB, CIMB, Telkomsel, TOTAL (France), CUBIC,  Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Kyocera Indonesia, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, Bmw, Garment, Dosen, Trainer, Kementerian Komunikasi dan Informasi, Kementerian Keuangan, Badan Pertanahan Nasional, Kementrian Perhubungan, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, PU, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, BJB, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, MLM Company, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag dan banyak lagi lainnya. Berbagai program yang telah dibawakan, antara lain : sales, leadership, team work, motivation, public speaking, TFT, communication skill, problem solving, SOP, TNA, managing risk, managing conflict, supervisory skills, time management, coaching skills dan lain sebagainya.

Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 7 Dec 2015)
Rp. 3.550.000 ,- (REG before 3 Dec 2015; payment before 7 Dec 2015)
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 17 Dec 2015)
Rp. 4.295.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Certified Organization Development Specialist
INTERCONTINENTAL JAKARTA MIDPLAZA, Jakarta, 18-19 Dec 2015
Early Bird : Rp. 4.450.000,-
 

Pengembangan organisasi, dari hari ke hari semakin menjadi aktivitas yang crucial bagi Perusahaan.  Perkembangan lingkungan organisasi yang begitu cepat sulit dibendung efeknya bagi organisasi.  Karenanya satu2 nya cara adalah untuk organisasi bisa secara berkesinambungan melakukan respond optimal terhadap berbagai perubahan tersebut, termasuk perubahan kepentingan dari para stake holders.

Sistem, orang dan budaya selalu menjadi 3 faktor yang akan menentukan competitive advantage seperti apa yang akan dibangun Perusahaan.  Recruitment yang berhasil mendatangkan orang yang berkualitas akan menjadi 'percuma' bila sistem yang ada di Perusahaan tidak bisa mem fasilitasi munculnya kinerja yang diharapkan dari orang tersebut. OD professionals mempunyai peran sentral dalam membantu mengelola perubahan organisasi yang ada agar selalu dapat menjadi 'wadah' yang memfasilitasi munculnya kinerja yang diharapkan.  Dengan demikian seorang OD professional dituntut untuk memiliki wawasan mengenai strategic management, proses organisasi dan tahap pengembangan organisasi yang sesuai dengan tuntutan kebutuhan Perusahaan.

Sertifikasi program ini bertujuan untuk memberikan overview dan skill perspective mengenai peran OD professional di Perusahaan serta memberikan kemampuan dasar yang dibutuhkan agar seorang OD professional bisa menjalankan perannya dengan optimal.

Outline Materi

  • Definisi, peran dan job desc dari OD profesionals
  • Kompetensi dan skill yang dibutuhkan untuk berhasil 
  • Membuat perencanaan dan evaluasi dari suatu Unit/Departement OD
  • Meningkatkan efektivitas keterkaitan antar Departemen OD dan Unit2 Organisasi lainnya.
  • Nature dari organisasi sebagai suatu sistem yang terbuka
  • Bagaimana mengaitkan inisiatif OD dengan arah Strategis Perusahaan
  • Analisis kepentingan stake holders dan inisiatif OD
  • Prinsip2 dalam mengelola perubahan organisasi
  • Mengevaluasi kesiapan organisasi untuk berubah & menentukan strategi perubahan
  • Tahapan dan Metode audit organisasi & proses identifikasi SWOT organisasi
  • Mengelola proses perubahan organisasi dan mempersiapkan sturuktur untuk mendukung perubahan
  • Mengoptimalkan komponen OD: Organisasi, Proses & Tools
  • Link antara Sistem, Organisasi, People & Budaya Perusahaan
  • Metodologi pengumpulan data di dalam OD
  • Berbagai tools dan intervensi dalam OD
  • Link antara Job, Struktur, Komponen dan Disain Organisasi
  • Memahami berbagai komponen sistem: kompetensi, sturktur gaji dan reward, sistem karir, dll serta proses menentukan prioritas intervensi
  • Memonitor dan mengukur efektivitas suatu intervensi OD
  • Mengembangkan organisasi secara berkelanjutan melalui learning organisation & knowledge management

Metode Pelatihan

Presentasi konsep dan framework, studi kasus, sharing pengalaman, dan uji kompetensi tertulis, dll.

Facilitator

Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM

Memiliki sertifikasi HR Management dari Filipina dan telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 20 tahun. Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Training & Develoment, Head of Corporate Man Power Planing, Head of Corporate Career Development , Head of Corporate Organisation Development and Studies, HRD Manager, serta Senior Human Capital Manager .  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan International dan regional.
Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini di-'genap'-kan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai industri seperti  tobaccos, power plant, telecommunication, pulp & paper dan tourism.
Pungki Purnadi juga adalah salah satu penggagas Sertifikasi Bidang SDM di universitas Atmajaya Jakarta dengan program Certified Human Resources Professional nya (CHRP).

Training Fee

Rp. 4.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 8 Dec 2015)
Rp. 4.450.000 ,- (REG before 4 Dec 2015; payment before 8 Dec 2015)
Rp. 5.000.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 18 Dec 2015)
Rp. 5.450.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Telemarketing Skills Training
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel/Park Hotel-Cawang, Jakarta, 29-30 Dec 2015
Early Bird : Rp. 3.550.000,-
 

Keterampilan kerja menggunakan media telepon saat ini sudah menjadi  salah satu  bagian penting bagi sebuah organisasi, khususnya bagi bidang usaha yang menitik beratkan profitnya pada  penjualan dan pelayanan nasabah via telepon (customer service).

Pelatihan ini akan membantu peserta memperkaya keterampilan teknik telepon mereka sehingga dapat meningkatkan rasa lebih percaya diri yang kemudian dapat berdampak kepada peningkatkan penjualan, dan membantu mendapatkan prospek dan nasabah  baru dengan tetap melakukan peningkatan dan mempertahankan pelayanan kepada nasabah mereka saat ini.

Tujuan Pelatihan

  •     Bagaimana teknik komunikasi verbal (vokal) dan pemilihan kata anda dapat membangun percakapan interaktif dengan prospek anda;
  •     Bagaimana menggunakan strategi dan teknik telemarketing yang efektif;

Outline Materi

  •     Konsep penjualan menggunakan telepon (memahami perbedaan penjualan menggunakan telepon dengan tatap muka)
  •     Teknik dasar dan strategi telemarketing
  •     Persiapan aktivitas telemarketing
  •     Penggunaan skrip telemarketing
  •     Penerapan selling skills telemarketing (Probing, Supporting dan Closing)
  •     Manajemen waktu pada aktivitas telemarketing
  •     Menangani perilaku prospek dan keberatan yang timbul

Metode Pelatihan

Ceramah, roleplay, video training, diskusi, dan games

Facilitator

Silvia Agustina S

Telah banyak melakukan pelatihan-pelatihan soft skill yang berhubungan dengan selling skill, yang satu diantaranya mengenai penjualan menggunakan media telepon (Telemarketing Skill). Pelatihan soft skill lainnya yang pernah dilakukan adalah mengenai Service Excellent, Creative Thinking dan Train the Trainer (TTT).

Sepanjang pengalamannya sebagai Trainer, beliau telah melakukan pelatihan sebagai trainer associate di Media Grup dan tergabung sebagai trainer agen asuransi di sebuah perusahaan asuransi asing.

Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 19 Dec 2015)
Rp. 3.550.000 ,- (REG before 15 Dec 2015; payment before 19 Dec 2015)
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 29 Dec 2015)
Rp. 4.295.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Mr. Fikri

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
3-4 Dec 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.550.000 Confirm Running
18-19 Dec 2015 Certified Organization Development Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.450.000 Confirm Running
7 Dec 2015 Root Cause Analysis (RCA) Selamat Walmanto Hia, MSc.Eng.,SSMBB.,CLA Rp. 2.250.000 Confirm Running
10-11 Dec 2015 Business Development and Marketing Strategy Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 4.000.000 Confirm Running
7-8 Dec 2015 General Affairs Management Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.750.000 Confirm Running
29-30 Dec 2015 Telemarketing Skills Training Silvia Agustina S Rp. 3.550.000 Confirm Running
22-23 Dec 2015 Executive Secretary Dianti Arudi, MBA. Rp. 3.750.000 Confirm Running
8-9 Jan 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.550.000 Almost Running
3-4 Dec 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Almost Running
6-7 Jan 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
2 Dec 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
6 Jan 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
6 Jan 2016 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Ludwig Suparmo, M.Si Rp. 4.000.000 Almost Running
2 Dec 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Ludwig Suparmo, M.Si Rp. 2.450.000 Almost Running
8-9 Dec 2015 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Ir. Renardhy H. Lumelle, Mkom Rp. 3.550.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar