Jumat, 06 November 2015

***SPAM*** Almost Running : 1. IT Risk Management 2. Certified Business Analysis 3. Ice Breaking

 
Value Consult Public Training 
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
IT Risk Management
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel/Park Hotel-Cawang, Jakarta, 11-12 Nov 2015
Early Bird : Rp. 4.000.000,-
 

Peran Teknologi Informasi (TI) bagi kita semua sudah sedemikian penting baik untuk kebutuhan pribadi, personal, maupun bisnis. Oleh karena itu, insiden atau peristiwa penting dalam industri ini tentunya akan mempengaruhi aset maupun bisnis perusahaan, termasuk kehilangan penerimaan dan berakibat buruk bagi nama baik perusahaan.

Sehingga tata kelola teknologi (Technology Governance) dan program kepastian (Assurance Program) perlu dirancang melalui kerangka manajemen resiko untuk memastika manajemen pengendalian dan resiko berjalan efektif.

Sebagai catatan tambahan, kerangka diatas akan membuat departemen TI lebih memahami resiko operasional apa saja yang paling penting dan pengaruhnya terhadap kepentingan perusahaan secara umum.

Durasi Pelatihan

Training akan dilaksanakan dalam 2 (dua) hari penuh mulai 9 pagi sampai dengan 5 sore.

Tujuan Pelatihan

Peserta akan menguasai berbagai cara untuk mengelola resiko terkait secara berhati-hati sehingga tata kelola dan proses kepastian audit TI dapat dilakukan secara menyeluruh di perusahaan menggunakan kerangka manajemen resiko TI bagi perusahaan (IT enterprise risk management (ERM) framework) dari ISACA yaitu Risk IT.

Setelah mengikuti training, peserta diharapkan mampu:

  1. Memahami prinsip – prinsip dasar manajemen resiko TI
  2. Mengerti komponen Risk IT framework dari ISACA
  3. Menggunakan konsep dan model dari kerangka tersebut untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis perusahaan
  4. Mengevaluasi implementasi dan kendala operasional
  5. Menciptakan dan memelihara ekspektasi atas resiko yang ada serta membuat keputusan yang matang
  6. Memelihara profil resiko (Risk Profile), pemetaan dan action plan atas resiko yang mungkin timbul
  7. Mengumpulkan data, mengawasi resiko dan melaporkan paparan serta kesempatan
  8. Memahami penggunaan kerangka Risk IT untuk mencapai best practice dalam manajemen resiko TI
  9. Membuat rencana resiko (Risk Plan) bagi perusahaan

Target Peserta

Anggota tim komite manajemen resiko (Risk Management Committee), Auditor TI atau Sistem Informasi atau siapapun yang bertanggung jawab atas pengelolaan resiko dalam suatu perusahaan, yang ingin memahami kerangka Risk IT secara mendalam termasuk tata kelola resiko (Risk Governance), evaluasi resiko (Risk Evaluation) dan respons terhadap resiko (Risk Response).

Outline Materi

  1. Menguasai Prinsip Manajemen Resiko TI
  2. Memahami Peran, Ruang Lingkup dan Tanggung Jawab Resiko TI
  3. Membangun Kesadaran di dalam Organisasi
  4. Mensosialisasikan Risk Scenario, Business Impact and Key Risk Indicators
  5. Memahami Risk IT Framework
  6. Mengerti seluk beluk Control Objective Framework (COF)
  7. Menguasai Keterkaitan antara Risk IT framework dengan COBIT
  8. Mengidentifikasi Faktor Penting dalam Pengelolaan dan Pengendalian Resiko
  9. Mengidentifikasi, Menciptakan dan Mengimplementasikan Proses Manajemen Resiko
  10. Mengintegrasikan Pengelolaan Resiko TI dengan ERM

Metode Pelatihan

Agar pelatihan dapat berjalan efektif, maka 30% waktu akan dialokasikan untuk membahas konsep dan teori penting sementara 70% digunakan untuk praktek dan latihan. Training akan dipandu dengan slide presentasi dan demo. Partisipasi aktif peserta secara individual maupun berkelompok sangat diharapkan supaya training dapat berjalan dengan sukses.

Facilitator

Goutama Bachtiar

Goutama Bachtiar adalah : Advisor, Auditor, Konsultan, Trainer, Courseware Designer dan Penulis bidang Teknologi dan Sistem Informasi selama 17 tahun terakhir dengan spesialisasi di ranah IT Governance, Risk, Security, Assurance, Audit dan IT Management.

Saat ini beliau menjabat sebagai advisor beberapa perusahaan dan organisasi, Subject Matter Expert, Program Mentor, Editorial Journal Reviewer, Certification Exam (CISA, CGEIT, CISM, CRISC) dan Study Materials Developer di ISACA International Chapter, Subject Matter Expert dan Program Evaluator di PMI International Chapter, IASA, SABSA dan Open Group Global Working Group Member, Reviewer Panel di International Institute of Business Analysis (IIBA), Dosen Tamu di program pasca sarjana beberapa universitas di AS dan Indonesia (UTB, UI, IPB dan Binus), serta moderator, panelis dan pembicara di sejumlah konferensi, workshop dan seminar.

Sebagai auditor dan konsultan, telah memberikan layanan tersebut kepada 35 perusahaan dan organisasi. Puluhan sertifikasi internasional sudah diperolehnya sampai dengan saat ini.

Selain itu, beliau juga telah mengadakan dan memberikan pelatihan, perkuliahan, seminar, konferensi dan workshop sebanyak lebih dari 230 sesi dan 5500 jam lebih kepada sekitar 7500 peserta di Indonesia maupun luar negeri kepada lebih dari 70 perusahaan dan organisasi.

Sebagai penulis, sudah mengarang 2 buku dan 22 courseware serta sudah menulis, melakukan review dan editing atas 300 artikel, manuskrip, paper dan white paper seputar Telematika dan Manajemen di lebih dari 20 media, publikasi, organisasi, jurnal dan konferensi.

Training Fee

Rp. 3.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Nov 2015) 
Rp. 4.000.000 ,- (REG before 28 Oct 2015; payment before 1 Nov 2015) 
Rp. 4.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Nov 2015) 
Rp. 4.845.000 ,- (Full fare)

3 Day Workshop
Certified Business Analysis Based on BABOK Ver 2 – IIBA USA
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel/Park Hotel-Cawang, Jakarta, 11-13 Nov 2015
Early Bird : Rp. 4.950.000,-
 

DESKRIPSI PELATIHAN

Pada tahap awal proyek, Business Analyst (BA) merupakan key person yang  mendefinisikan persyaratan, serta perencanaan, mendefinisikan dan memvalidasi lingkup proyek. Oleh karena itu sangatlah penting bagi para Business Analyst  memiliki pemahaman tentang pengetahuan BA yang sangat luas sehingga BA dapat membantu tim proyek ketika akan mengembangkan solusi bisnis.

Dalam pelatihan ini para peserta akan memperoleh pemahaman tentang manfaat, fungsi dan dampak dari peran penting BA. Pelatihan  memfokuskan  khususnya pada fungsi analisis bisnis yang berkaitan dengan mengembangkan solusi IT, mengingat bahwa pemahaman semacam itu sangat penting bagi keberhasilan proyek.

Pelatihan ini juga akan membahas proses analisa bisnis seperti yang diterapkan di seluruh proyek, termasuk kegiatan pra-proyek yang terdiri dari analisis perusahaan. Para peserta akan mempelajari bagaimana seorang analis bisnis mendukung proyek sepanjang siklus hidup pengembangan solusi, dari membangun visi solusi dan ruang lingkup dalam tahap analisis untuk memvalidasi bahwa persyaratan telah dipenuhi dalam tahap pengujian. Pelatihan ini selaras dengan standar Business Analysis yaitu *BABOK version 2.0 – IIBA, USA

Standar BABOK ini  menggambarkan  area pengetahuan dari Business Analysis, aktifitas yang terkait dan tugas dan skill yang diperlukan agar efektif efektif dalam pelaksanaannya. The BABOK ® Guide merupakan referensi pengetahuan Business Analysis professional dan menjadi pedoman untuk program sertifikasi CBAP® (the Certified Business Analysis Professional™)  the Certified Business Analysis

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, maka Para Peserta akan mendapatkan pengetahuan dan skill Business Analysis, khususnya:

  • Memperoleh  pengetahuan yang menyeluruh mengenai BABOK ver. 2.0 yang merupakan kumpulan pengetahuan dalam profesi Business Analysis dan menggambarkan generally accepted practices terkini.
  • Mampu mengidentifikasi peran dan tanggung jawab BA
  • Mampu mendefinikan requirement
  • Mampu menjelaskan pentingnya pengelolaan risiko
  • Mampu mendefinisikan Solution vision dan scope
  • Mampu merencanakan Requirement Elicitation
  • Mampu mengenali pentingnya menganalisis dan mendokumentasikan Requirement
  • Mampu menjelaskan peran pemodelan untuk mendokumentasikan dan mengkomunikasikanRequirement
  • Mampu melakukan  Requirement Validation dan Traceability

Benefit Pelatihan

  • Seluruh peserta akan mendapatkan Business Analysis Toolkit Lengkap dalam format softcopy yang berisi bahan pelatihan, referensi, process dan template, software, Case Study dan Exercises, dll
  • Pelatihan akan difasilitasi oleh trainer yang berpengalaman dan akan membimbing peserta  dalam latihan dan studi kasus menggunakan pendekatan Hands-on Approach
  • Seluruh peserta akan mendapatkan bimbingan dari trainer dan mendapatkan kesempatan menggunakan software khusus untuk menyelesaikan masalah-masalah di area Business Analysis

Target Peserta

Pelatihan ini ditujukan untuk Business Analyst, System Analyst, IT Planner, Management, Functional Manager, serta Project Manager yang sedang mengelola proyek berskala menengah-ke-skala besar dan cross-functional projects.  Manajer fungsional, manajer lini, dan arsitek yang bekerja sebagai group leaders pada proyek dan bertanggung jawab mengembangkan bagian dari proyek atau sub-proyek juga seharusnya perlu juga hadir.

Secara khusus pelatihan ini dirancang untuk:
Business Analyst, System Analyst, Project Managers, Architects & Groups Leaders, Functional & Line Managers, IT. Juga dapat dihadiri oleh Developers and Staff, Advanced Project Managers, Senior Managers, Business Analysts, PMO/Project Specialist, Technical, Non-Technical, Pharma/Biomed, IT End-User, dan lain-lain.

AGENDA AND MATERIAL

DAY 1:

  • Introduction to Business Analysis
    • What is the Business Analysis Body of Knowledge?
    • What is Business Analysis?
    • Key Concepts
    • Knowledge Areas
    • Tasks
    • Techniques
    • Underlying Competencies
    • Other Sources of Business Analysis Information
  • Business Analysis Planning & Monitoring
    • Plan Business Analysis Approach
    • Conduct Stakeholder Analysis
    • Plan Business analysis Activities
    • Plan Business Analysis Communication
    • Plan Requirements Management Process
    • Manage Business Analysis Performance
  • Elicitation
    • Prepare for Elicitation
    • Conduct Elicitation Activity
    • Document Elicitation Results
    • Confirm Elicitation Results

Discussion and Exercises

Case Study

DAY 2:

  • Requirements Management & Communication
    • Manage Solution Scope & Requirements
    • Manage Requirements Traceability
    • Maintain Requirements for Re?use
    • Prepare Requirements Package
    • Communicate Requirements
  • Enterprise Analysis
    • Define Business Need
    • Assess Capability Gaps
    • Determine Solution Approach
    • Define Solution Scope
    • Define Business Case
  • Requirements Analysis
    • Prioritize Requirements
    • Organize Requirements
    • Specify and Model Requirements
    • Define Assumptions and Constraints
    • Verify Requirements                                                                                                                      
    • Validate Requirements

Discussion and Exercises

Case Study

DAY 3:

  • Solution Assessment & Validation
    • Assess Proposed Solution
    • Allocate Requirements
    • Assess Organizational Readiness
    • Define Transition Requirements
    • Validate Solution
    • Evaluate Solution Performance
  • Underlying Competencies
    • Analytical Thinking and Problem Solving
    • Behavioral Characteristics
    • Business Knowledge
    • Communication Skills
    • Interaction Skills
    • Software Applications
  • Business Analysis Techniques
    • Acceptance and Evaluation Criteria Definition
    • Benchmarking
    • Brainstorming
    • Business Rules Analysis
    • Data Dictionary and Glossary
    • Data Flow Diagrams
    • Data Modeling
    • Decision Analysis
    • Estimation
    • Focus Groups
    • Functional Decomposition
    • Interface Analysis
    • Interviews
    • Lessons Learned Process
    • Metrics and Key Performance Indicators
    • Non?Functional Requirements Analysis
    • Observation
    • Organization Modeling
    • Problem Tracking
    • Process Modeling
    • Prototyping
    • Requirements Workshop
    • Risk Analysis
    • Root Cause Analysis
    • Scenarios and Use Cases
    • Scope Modeling
    • Sequence Diagrams
    • State Diagrams
    • Structured Walkthrough
    • Survey/Questionnaire
    • SWOT Analysis
    • User Stories
    • Vendor Assessment

Discussion and Exercises

Case Study

Lead Trainer Profile

Ir. Muhammad Tavip, MPM, Cert.HR (US-Based)

Muhammad Tavip, Ir., MPM, Cert. HR pemegang sertifikasi internasional Project Management berdasarkan PMBOK – PMI, USA dan  Human Resource Management (US-based), Alumni of Institut Teknologi Bandung (1992) dan   Post Graduate Diploma dari University of South Australia, Adelaide (1995).  Beberapa Sertifikasi Internasional yang dipegangnya adalah: Project Management (PM)/ITPM, Software Business Analysis (SBA), Systems Analysis and Design (SAD), Software Quality Assurance (SQA), Software Testing Professional (STP),  IT Infrastructure Library (ITIL ) (v2, v3 2007, v3 2011), Disaster Recovery Planning (DRP), ISO/IEC 20000 Foundation  (edition 2011), Microsoft Project Certified

Memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang IT, Management and Business. Beliau Mengelola Proyek berskala Nasional dan International. Memberikan jasa konsultansi di bidang Project Management dan IT Project Management, Enterprise Project Management using Project Server 2003/2007/2010, Pelatihan dan Konsultansi Implementasi Balanced Scorecard, dan  IT Management consulting. Beliau merupakan salah satu pendesain software Balanced Scorecard MBRIO yang telah digunakan beberapa perusahaan swasta berskala UKM.

Beliau berpengalaman lebih dari 10 tahun memberikan pelatihan baik public maupun in-house dan Coaching untuk bidang Manajemen dan  IT  Management termasuk: Project Management (PM)/ITPM, Software Business Analysis (SBA), Systems Analysis and Design (SAD), Software Quality Assurance (SQA), Software Testing Professional (STP),  IT Infrastructure Library (ITIL V2 and V3 ), Disaster Recovery Planning (DRP), IT Risk Management, Information Security Management based on PBI, COBIT 5 Foundation, Operation Management (Supply Chain Management, Logistics Management, Warehouse Management, Inventory Management), Project Financing, HR, Finance/Accounting, Sales/Marketing, ISO/IEC 20000 Foundation, Penyusunan Pengelolaan Teknologi Informasi  berdasarkan Peraturan Menteri BUMN PER02MBU2013 yang mencakup 3 (tiga) dokumen penting yaitu: Tata Kelola Teknologi Informasi (IT Governance) menggunakan COBIT 5, Rencana Induk Teknologi Informasi (IT Master Plan) menggunakan TOGAF 9.1/9.2, Sinergi Teknologi Informasi

Dari tahun 2001 s/d sekarang Beliau telah membimbing lebih dari 5000 para project Manager di Indonesia mempelajari Project Management dan IT Project Management berdasarkan standard defector PMBOK – PMI, USA mulai dari versi 2000, 2004, dan 2008, dan PMBOK 5th edition 2013 (THE NEW PMBOK). 

Beberapa klien yang pernah mendapatkan bimbingan/ training/coaching/ konsultasi Project Management/ IT Project Management sejak 2001 s/d sekarang diantaranya adalah:

PEMERINTAHAN & BUMN:

Bank Indonesia, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Depnakertrans, Departemen Dalam Negri, Departemen PU, Departemen Agama, Departemen Keuangan, PLN, BKPM, BPKP, PT. PUSRI, Sekolah Staff Komando Angkatan Laut (SESKOAL). PT. Telkom, PT. Sigma Cipta Caraka, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), PT. Antam, Tbk, PT. Laras Astra Kartika, PT. Telkom Sigma, dan lainnya

PERUSAHAAN SWASTA:

PT. Bank Artha Graha International Tbk, Bank BTN, PT. Bank UOB Buana, Artha Jasa, Kabel Vision, Alcatel, PT. Hindoli (A Cargill Co), Satelindo, Excelcom, Bank Bali, Bank Permata, Tbk, Citra Sari Makmur, PT. Amway Indonesia, PT. Pabrik Kerta Tjiwi Kimia, PT. Astragraphia, Tbk, Metro TV news, PT. Intikom, PT. Bank DKI, Galenium Pharmasia Lab, PT. Unicharm Indonesia, PT. Primacom, PT. Gramedia – Majalah, Swadharma, PT. Data Script, PT. Bank Mega, PT. Astra Oto Parts, Talisman Energy Inc, PT. Berca Hardaya Perkasa, PT. Mandiri Sekuritas, PT. Arutmin, ACC, PT. Sewatama, PT. Jasa Power Indonesia, PT. CTI Group, dan lainnya

PERUSAHAAN ASING:

Caltex, Unocal, PWC, Chevron, BHP Billiton, Vico Indonesia, PT. Coats Indonesia, PT. Sumiko Leadframe Bintan, PT. Metlife Sejahtera, Santos Asia Pacific Pty Ltd, German Centre, PT. Thames PAM Jaya, PT. AC Nielsen Indonesia, KPC, PT. Freeport Indonesia, PT. Mattel Indonesia, PT. Bank Rabobank International Indonesia, PT. Roche Indonesia, PT. Nestle Indonesia, PT. Arun LNG, PT. Sinar Meadow International Indonesia, PT. Bank HSBC, PT. Oberthur Indonesia, PT. Bank Woori Indonesia, PT. Bank of Tokyo, PT. Atlas Copo,  PT. Bank RBS, PT. AWTG Limited UK, PT. Ericsson Indonesia,  dan lainnya

UNIVERSITAS & LSM:

Universitas PETRA, STIE Perbanas, Universitas Trisakti, HIV Foundation, Universitas Maranatha, Universitas Satya Wacana, Universitas Atmajaya, World Vision, dan lainnya

Training Fee

Rp. 4.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Nov 2015) 
Rp. 4.950.000 ,- (REG before 28 Oct 2015; payment before 1 Nov 2015) 
Rp. 5.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Nov 2015) 
Rp. 5.945.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Ice Breaking For Public Speaker & Presentator
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel/Park Hotel-Cawang, Jakarta, 12-13 Nov 2015
Early Bird : Rp. 3.550.000,-
 

Dunia pelatihan dan training di Indonesia telah tumbuh dan berkembang sedemikian pesat menjadi sebuah Industri baru yang cukup menjanjikan.  Seiring dengan makin bertumbuhnya kegiatan ini, maka metode dan pola pelaksanaan sebuah trainer dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan jaman dan mengikuti dinamika kebutuhan yang semakin unik dan beragam. Sehingga metode pelatihan yang kaku dan sangat formil seperti ketika jaman dahulu orang menggelar sebuah penataran menjadi sangat tidak menarik untuk perkembangan saat ini.

Sebuah training dan prentasi yang dikemas secara kreatif, akan lebih disukai dan mudah diterima daripada sebuah training dan presentasi yang cenderung sangat formal dan kaku. Oleh sebab itu kemampuan seorang public speaker dan presentator yang kreatif dalam mengemas materi yang akan disampikan dan kreatif dalam mengolah suasana kelas menjadi sebuah magnet yang sangat dinantikan audience.

Permainan Ice Breaking (pemecah kebekuan) yang kreatif dan tepat sasaran adalah salah satu cara untuk membuat suasana pelatihan dan presentasi menjadi “antusias” dan  “Menyenangkan” baik bagi nara sumber maupun bagi audience nya.

Dalam pelatihan ini, peserta akan diperkenalkan teknik-teknik permainan Ice Breaking mulai dari permainan Ice Breaking perorangan, kelompok hingga permainan Ice Breaking yang memiliki nuansa hiburan dan permainan. Baik yang semata-mata untuk menghibur peserta ataupun permainan Ice Breaking yang dikaitkan dengan materi training yang sedang disampaikan.

Pelatihan ini cocok diikuti oleh siapa saja yang selama ini sering melakukan presentasi, mengajar (guru atau dosen), ceramah (dai, pejabat publik), staff perusahaan dibagian training dan pengembangan SDM, para trainer baik di perusahaan ataupun di organisasi dengan harapan bisa memanfaatkan permainan Ice Breaking untuk mempermudah penyerapan materi oleh peserta. Ice Breaking juga ditujukan untuk membuat pelatihan dan seminar menjadi hidup, menyenangkan, tidak membosankan. Semua peserta bergairah untuk mengikuti seminar atau pelatihan hingga berjam-jam lamanya.

Outline Materi

  • Perencanaan Training dan Presentasi yang profesional
  • Pemilihan Sarana & Prasarana Training dan Presentasi yang sesuai dengan kebutuhan
  • Penyusunan Materi Training / Presentasi  dengan Media Visual
  • Penyusunan Materi Training / Presentasi dengan Media Slide Presentation
  • Teknik  membuat audiece terkesima pada 10 menit pertama
  • Teknik-teknik pemilihan Ice Breaking yang tepat sasaran
  • Teknik Permainan Ice Breaking Perorangan
  • Teknik Permainan Ice Breaking Kelompok
  • Teknik Permainan Ice Breaking With Magic (permainan sulap
  • Teknik Permainan Ice Breaking With Entertainment
  • Teknik Permainan Ice Breaking With Joke
  • Teknik Permainan Ice Breaking With Games (individual / kelompok).

Durasi Pelatihan

1 hari

Metode Pelatihan

presentasi, simulasi dan praktek

Peserta

  • Guru
  • Dosen
  • Dai
  • Penceramah
  • Pelajar (pengurus organisasi intra / ekstra)
  • Mahasiswa (pengurus organisasi intra / ekstra)
  • Calon trainer dan pembicara publik
  • Trainer dan pembicara publik yang ingin menguasai berbagai bentuk Ice Breaking
  • Staff bagian training dan pengembangan SDM perusahaan swasta dan BUMN.

Facilitator

R. Ariyo Suro Tirto Negoro

Konsultan dan Perencana Bisnis, Penulis Buku Produktif, Praktisi Komunikasi Bisnis & Pemasaran serta Pembicara Publik yang sudah aktif menekuni bidangnya selama lebih dari 20 tahun. Aneka pengalaman sebagai praktisi di bidang penulisan buku sudah menelorkan ribuan judul karya tulis yang di muat diberbagai media cetak lokal maupun nasional. Hingga saat ini tak kurang dari 110 Judul Buku sudah ditulis dan beredar dipasaran buku-buku bisnis, motivasi, pemasaran dan buku-buku ketrampilan hidup (Life Skill). Disamping aktif sebagai penulis, ia juga merupakan praktisi komunikasi bisnis & pemasaran dengan klient perusahaan swasta dan BUMN dan secara pribadi banyak membantu Owner (pemilik) perusahaan dalam hal menyusun strategi  pemasaran kreatif  dan pengembangan usaha-usaha kreatif.  Disamping membantu bisnis orang lain, ia juga masih aktif sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PT.FASTINDO, Direktur Pengembangan Bisnis PT.BUNS Indonesia, Penasehat Ahli Yayasan Router Indonesia dan menjadi pemilik beberapa usaha dibidang MICE (Meeting Incentive Convention & Exibition) Management, Property Management dan Indie Publishing (Penerbitan Mandiri). 

Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 2 Nov 2015) 
Rp. 3.550.000 ,- (REG before 29 Oct 2015; payment before 2 Nov 2015) 
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 12 Nov 2015) 
Rp. 4.295.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series

 

 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong kevaluecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person : 
Ms. Ori & Mr. Fikri

 

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
9-10 Nov 2015 Comprehensive Leadership Program G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Confirm Running
19-20 Nov 2015 Comprehensive Writing Skill for Corporate Branding Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom Rp. 3.250.000 Confirm Running
12 Nov 2015 Emotional Management for Professionals/Leaders G. Suardhika, MBA. Rp. 2.250.000 Confirm Running
21 Nov 2015 Hazardous Material Handling Adrianus Tanari, ST Rp. 2.250.000 Confirm Running
9-10 Nov 2015 Becoming a Strategic Thinking Leader Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 3.550.000 Confirm Running
19-20 Nov 2015 Comprehensive Compensation & Benefit Course Sih Hartono, SE., MM. Rp. 4.000.000 Confirm Running
16-17 Nov 2015 Comprehensive Industrial Relation Cecilia Sri Hayani Rp. 3.750.000 Confirm Running
3-4 Dec 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.550.000 Almost Running
3-4 Dec 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Almost Running
1-2 Dec 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
12-13 Nov 2015 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.450.000 Almost Running
2 Dec 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
2 Dec 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Ludwig Suparmo, M.Si Rp. 2.450.000 Almost Running
8-9 Dec 2015 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Ir. Renardhy H. Lumelle, Mkom Rp. 3.550.000 Almost Running
27 Nov 2015 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.950.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar