First Class Training Website : www.platinumtraining.co.id |
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | ||
2 Day Workshop COST CONTROL Five Star Hotels, 10-11 Dec 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest November 20th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
kata pengantar Pada era pembangunan perekonomian nasional tumbuh para entrepreneur melakukan kegiatan usaha usaha atau bisnis baik yang berupa usaha/bisnis perorangan maupun kongsi dengan pemodal lainnya. Beberapa kejadian banyak perusahaan yang karena hoki bisa menjadi besar tidak melakukan pelaksanaan kontrol atas usahanya dengan baik, hal ini karena dirasakan hanya cukup dilihat secara phisik perusahaan terlihat makin berkembang, kondisi ini sering menjadikan pemilik perusahaan terlena dan terbius oleh kebesaran perusahaannya. Selain hal tersebut banyak pengusaha berpendapat bahwa untuk mendapatkan untung hanya dapat ditempuh melalui penjualan yang banyak serta menjual lebih dari harga beli ,mereka tidak menbgetahui bahwa untuk mendapatkan untung juga bisa dilakukan dengan mengontrol biaya dengan baik. Kondisi tersebut memungkinkan perusahaan pada situasi tertentu mengalami penurunan drastis yang tidak terasakan sehingga akhirnya bangkrut. Untuk mengatasi hal tersebut diatas perusahaan perlu memahami pentingnya kontrol atas usahanya, agar bisa secara dini bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebangkrutan. Pelaksanaan kontrol biaya tidaklah terlalu sulit, tetapi yang penting adalah adanya pelaksanaan sistem secara terintegrasi pada setiap jajaran agar mengikuti standard control yang ditetapkan. Pelaksanaan suatu kontrol tidaklah bisa berjalan baik tetapi perlu ada keterlibatan managemen sebagai pengawas pelaksanaan cost control apakah sesuai prosedure yang ditetapkan. Demikian juga sistem kontrol perlu selalu ditinjau, diaudit secara berkala apakah masih layak diguanakan atau perlu perbaikan sesuai perkembangan organisasi. Demikian pengantar pelaksanaan cost control pada perusahaan. Outline :
Workshop Leader : M. Widoyo Puruboyo PENGALAMAN KERJA
LAIN LAIN SERING MELAKUKAN TRAINING DI PERUSAHAAN DITEMPAT KERJA TERUTAMA UNTUK MENCIPTAKAN BUDAYA KERJA YANG LOYAL , SERTA MEMBUAT SISTEM KERJA MAUPUN PERBAIKAN SISTEM KERJA DLL. | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop MAN POWER ANALYSIS & WORKLOAD ANALYSIS Five Star Hotels, 14-15 Dec 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest November 20th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
A. LATAR BELAKANG Perencanaan sistem tenaga kerja di dalam suatu organisasi didefinisikan sebagai suatu upaya untuk mendapatkan jumlah tenaga kerja yang tepat sesuai kebutuhan suatu organisasi. Keberadaan tenaga kerja sebagai salah satu faktor produksi sangat penting artinya bagi perusahaan. Dalam perkembangannya, organisasi akan menghadapi permasalahan tenaga kerja yang semakin kompleks, dengan demikian analisa dan perencanaan tenaga kerja harus dilakukan secara profesional. Dinamika man power sering kali terjadi di perusahaan, dimana dinamika itu meliputi aktifitas promosi, mutasi, penambahan karyawan, pengurangan karyawan, bahkan juga demosi. Dinamika man power di perusahaan sangat mempengaruhi produksi yang dihasilkan suatu perusahaan. Karena itulah perlu dilakukannya Man Power Analysis secara tepat agar produktifitas perusahaan bisa terjaga. Fungsi utama dari Man Power Analysis adalah untuk menganalisis dan mengevaluasi efektifitas sumberdaya manusia yang tersedia dalam organisasi, dan untuk menentukan berapa jumlah SDM yang dibutuhkan secara tepat. Salah satu metode yang dapat digunakan untuk melakukan Man Power Analysis adalah Workload Analysis.
B. TUJUAN
C. MANFAAT
I. Man Power Planing
II. Workload Analysis
Presentasi , Simulasi, diskusi, dan studi kasus
Adi Mardianto, S.Psi, MBA. Adi Mardianto, S.Psi, MBA. Alumni Psikologi UGM. Direktur PT Mahatma Javakode, perusahaan yang bergerak dalam pengembangan software aplikasi. Adalah anggota aktif dari SHRM (Society for Human Resource Management – USA), ASTD (American Society for Training & Development) dan IHRAA. Mempunyai pengalaman sebagai praktisi HR di beberapa perusahaan multinasional seperti Newmont Nusa Tenggara, Gobel dan Astra Group. Menulis buku berjudul "Recruitment Handbook: Panduan Praktis untuk Rekrutmen dan Seleksi" ,"People Development Handbook: Metode & Teknik Pengembangan Orang di Tempat Kerja“, “Organization Development Analyst : Linked to Business Strategy”, dan “Recruitment Analyst”. Sebagai konsultan, telah membantu beberapa perusahaan BUMN ataupun swasta untuk mengembangkan HR System. Beliau mempunyai kompetensi membangun Integrated HR System dengan mengembangkan software aplikasi yang bisa dimodifikasi. Beliau juga berpengalaman melakukan seleksi karyawan lebih dari sepuluh ribu orang, sering melakukan asesmen hingga level manajerial dan memberikan berbagai training dengan tema HR System, HR Information System, Leadership, Management Development, People Development. | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop KUPAS TUNTAS PENYUSUNAN SOP DAN KPI Five Star Hotels, 14-15 Dec 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest November 20th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Kepuasan pelanggan dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya adalah hubungan antara perusahaan dan para pelanggannya menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik untuk pembelian kembali, dapat mendorong terciptanya loyalitas pelanggan, dan timbulnya kesediaan pelanggan untuk membayar dengan harga yang wajar atas jasa yang diterimanya. Oleh karena itu di tengah persaingan yang semakin ketat ini diperlukan upaya untuk membina hubungan yang baik antara penyedia jasa dan pelanggan, sehingga terjalinnya kemitraan jangka panjang dengan pelanggan secara terus menerus ini diharapkan dapat menghasilkan bisnis ulangan (repeat business). Dengan upaya ini diharapkan para pelanggan memperoleh kepuasan sesuai harapannya, bersedia membayar dengan harga yang ditetapkan dan mempunyai perasaan komitmen kuat terhadap perusahaan sehingga bersedia untuk menggunakan kembali di masa mendatang. Lalu bagaimana cara membentuk kepuasaan pelanggan? Bagaimana mengukurnya? SOP apa yang harus dilakukan? Bagaimana membentuk KPI untuk divisi servis? Ikuti workshop ini yang sudah teruji berhasil memajukan banyak perusahaan servis di Indonesia dan Jepang.
Materi : Plan:
Do:
Check:
Act:
Workshop Leader : Daniel Saputro, MM., MBA. Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map) – People Development – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System. Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN. Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post. Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI berbasis balanced Scorecard. | ||
GIFT TRAINING | ||
|
More Topics on 2015 |
|
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Mr. Fikri
|
Platinum Training | Consultant | PT | 2014 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar