First Class Training Website : www.platinumtraining.co.id |
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | ||
2 Day Workshop IMPROVING QUALITY OF CUSTOMER INTERACTION & HANDLING CUSTOMER COMPLAINT Five Star Hotels, 8-9 Dec 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest November 18th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
PROGRAM BACK GROUND
PROGRAM OBJECTIVES Setelah selesai mengikuti program ini, para peserta akan :
OUTLINE
TARGET PARTICIPANT Target Peserta adalah siapa saja baik level Manager maupun Pelaksana yang berkaitan dengan Pelayanan Pelanggan (Customer Service), bukan saja yang berhubungan langsung dengan Customer (frontliners) , tapi juga pihak-pihak yang bertugas merancang system pelayanan perusahaan (System Designer). LEARNING METHODOLOGY
PROGRAM DURATION
PROGRAM AGENDA DAY 1 ?08.30 – 10.00 :
?10.15 – 12.00 :
?13.00 – 15.00 :
?15.15 – 17.00 :
DAY 2 ?08.30 – 10.00 :
?10.15 – 12.00 :
?13.00 – 15.00 :
?15.15 – 17.00 :
Semua peserta DIWAJIBKAN membawa Laptop/Notebook WORKSHOP LEADER : Semba Biawan Semba Biawan yang terakhir bekerja dan mengakhiri masa tugasnya di Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia Kantor Pusat Jakarta, – di mana ia bekerja selama hampir 10 tahun sebagai National Learning &Development Manager, memiliki pengalaman kerja lebih dari 35 tahun pada posisi manajerial di bidang Human Resources & Training di perusahaan Nasional dan Multinasional. Ia memulai karir manajerialnya di thn 1976 sebagai Human Resources Manager di sebuah Industri Tekstil yang dikelola oleh Bancom dari Pilipina, kemudian bekerja di Hotel berbintang yang bermata rantai internasional yaitu di Regent International, Beufort International, Mandarin Oriental, dan Melia Sol. Ia belajar di National Hotel Institute (NHI) Bandung, lebih dari 36 tahun yang lalu (lulus dengan peringkat terbaik – best student), selanjutnya mengikuti berbagai Management Development Program dan Seminar baik di dalam maupun di luar negeri, antara lain :
Hampir di semua perusahaan di mana ia bekerja, selalu mulai dari periode pre-opening dan sebagai opening team terlibat dalam proses merancang dan setting up system & prosedur di bidang Human Resources & Training. Pada saat ia masih aktif di bidang perhotelan, ia berkesempatan memberi training selama 3 bulan kepada para Manager dari hotel di bawah PT. HII, dan ia terpilih sebagai Best Trainer (berdasarkan penilaian peserta) di antara 10 trainer yang ada. Setelah hampir 10 tahun bekerja di Coca-Cola, Semba Biawan kini memiliki aktivitas sebagai Independent Senior Consultant di bidang Learning & People Development, yang hingga kini telah memberi training kepada ribuanorang dari ratusan perusahaan. Selama bekerja di Coca-Cola, Semba biawan terlibat dalam peroses merencanakan, merancang, meluncurkan,dan memberikan Program Training untuk para karyawan Coca-Cola seluruh Indnesia terutama para staf di bidang Sales & Distribusi, yaitu Sales Center Manager, Sales Supervisor, dan Salesman, di samping ia juga terlibat dalam peroses merancang Coca-Cola National Learning Center. Sampai dengan saat ini ada lebih dari 30 Program Training yang telah dirancang dan diberikan (baik secara In-House maupun Public) yang berkaitan dengan Leadership & Komunikasi, Sales & Distribusi, Customer Service, Human Resources Management & Training Management, Problem Solving & Decision Making, dan soft skills lainnya (lihat Daftar Klien untuk In-House Training, terlampir). Di luar tugas pokoknya, Semba Biawan sejak masih di Coca-Cola hingga saat ini sering diminta untuk menjadi pembicara (speaker) di berbagai seminar manajemen yang diselenggarakan oleh Seminar Organizer, Educational Institutions dan Professional Associations, di samping ia juga banyak menulis di majalah dan surat kabar antara lain di Suara Karya, Bali Post, Bulletin Ekonomi BAPINDO, Majalah Psikologi ANDA, dan Majalah SWA, dan pada tahun 2007 ia menulis buku tentang Leadership & Komunikasi yang berjudul “Your Words Your Power” yang diterbitkan oleh Gramedia Group, diikuti oleh bukunya yang kedua yang diterbitkan oleh penerbityang sama (Gramedia Group) pada Maret 2013 yang berjudul : “Teknik Menjual Diri - Dalam Merebut Lowongan Kerja” . | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop MODERN OFFICE ADMINISTRATION FOR EXECUTIVE SECRETARY AND EXECUTIVE ADMINISTRATION Five Star Hotels, 9-10 Dec 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest November 18th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Saat ini seorang sekretaris professional, tidak hanya menampilkan diri secara professional, tetapi harus juga mengetahui aktivitas kantor modern & computerize. Sekretaris professional harus tahu juga fungsi – fungsi dan kegiatan kantor modern, mampu melakukan filing secara baik, conventional maupun electronic. Mampu mengambil keputusan dengan tepat dan juga bisa mengelola waktu kerja dengan baik. Workshop ini mencoba memberi jawaban atas tuntutan – tuntan bagi seorang sekretaris professional untuk dapat berfungis di kantor pada era modern dan kompetitif.
I. SASARAN PELATIHAN
II. MATERI YANG DIBAHAS 1. AKTIVITAS KANTOR MODERN
2. AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI
3. SISTIM INFORMASI DALAM AKTIVITAS KANTOR
4. FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT
5. ELECTRONIC FILE SYSTEM (EFS)
6. PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA
7. PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR
III. DURASI PELATIHAN : 2 (dua) Hari
IV. METODE PELATIHAN :
Workshop Leader : Drs. Elyus Lanin, M. Si. Alumnus Universitas Indonesia, yang mendalami Ilmu Komunikasi di Pasca Sarjana UI ini tertarik dan terjun di bidang Manajemen sebagai Konsultan / Fasilitator Training sejak tahun 1984.Beberapa perusahaan yang pernah dan masihmenggunakan jasanya antara lain adalah Bank Indonesia, BCA, PT. Indosat Tbk, Pertamina, PT.SMART Tbk, PT. Freeport, PT. HM Sampoerna , Indomobil, Pt Kertas Karft Aceh, PT. Unilever Indonesia, PT. Timah Tbk, RCTI, PT. Samudra Indonesia, BAPPENAS, Bank Mandiri dan lain-lain. | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop BUSINESS ENGLISH Five Star Hotels, 10-11 Dec 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest November 18th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Pendahuluan Dalam persaingan global sekarang ini, penguasaan bahasa Inggris mutlak diperlukan. Pelatihan 2 (dua) hari Business English disiapkan bagi mereka yang bekerja/berkarya di berbagai bidang yang sering atau perlu menggunakan bahasa Inggris. Pelatihan ini disiapkan bagi mereka yang sudah belajar bahasa Inggris diatas level Beginners atau lulusan SLTA. Belajar suatu bahasa tentu tidak cukup hanya dalam waktu 2 (dua) hari, namun pelatihan ini dimaksudkan untuk memberi stimulasi, motivasi serta taktik belajar, mempraktekkan dan menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar. Dengan mengetahui bagaimana menyenangkannya bisa mengerti, berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris yang pada akhirnya akan menambah nilai skills and performance (ketrampilan dan kinerja) dalam berkarya dan bergaul. Kesalahan utama mengapa orang Indonesia tidak dapat berbahasa Inggris ialah karena sewaktu belajar diharuskan menghafal dan mengikuti kaidah-kaidah tata bahasa (grammar). Tidak demikian halnya dengan pelatihan ini karena pelatihan ini menggunakan pendekatan kontekstual secara komprehensif (communication comprehensive contextual approach). Business English dapat juga disebut Career English dan jika memerlukan pelatihan bagi kebutuhan yang spesifik para trainers yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam praktek bisnis, menggunakan bahasa Inggris juga mengajar bahasa Inggris, siap memberi fasilitas berbagai English language skills agar peserta pelatihan dapat menggunakan bahasa Inggris dalam karier tertentu atau untuk mereka yang bekerja di berbagai sektor. Belajar bahasa Inggris perlu tutors atau trainers berpengalaman yang sanggup mengajar English for Special Purposes. Kami siap memberikan pelatihan untuk bidang khusus misalnya, English for Economists, English for Bankers, Marketing English, English for Hospitality and Tourism, English for Hospital and Medical Professions, English for the Maritime Industry, English for Government Officials and Politicians, juga Speed Reading in English. Pelatihan yang khusus demikian dapat kami penuhi setelah kami mendapatkan analisis Training Needs; untuk itu silahkan hubungi kami. Berikut ini lebih jelas kami sampaikan secara singkat apa yang dimaksud dengan pelatihan Business English. Introduction Business English training is a practical study on the use of English in any business in which English is a daily communication language. Most transactions are won through the mastering of the language used during the communication process and negotiation. English is widely used in the world and officially is the international language. English is the lingua franca, the commercial language of the world. English is extremely idiomatic language, full of colorful and vivid imagery. We used phrases without a second thought as their literal meaning. As you increase and improve your vocabulary, you’ll also find that you’re more confident, and comfortable in your speech. The goals of this short training course are that participants will master specific business vocabulary using the English language structural patterns, and improving his or her ability to communicate effectively in English. The training course will stimulate participants to become interested in the meanings and origins of words or phrases, introduce to new ideas and concepts and add to the sum of the general knowledge of the participants. The reading for pronunciation and for understanding exercises will become guided reviews and for improved discussions. It will stimulate ideas for an opportunity to use new ideas, special terms, and structural terms.
Training Course Out-line
Workshop Leader: Drs. Ludwig Suparmo, M.Si Beliau memulai kariernya dari bawah, ketika berumur 20 tahun, sebagai detailer/promosi obat secara ilmiah, kemudian meningkat ke jenjang supervisor, field manager, commercial officer, manager periklanan dan manager komunikasi. Sejak 20 tahun terakhir menjadi konsultan komunikasi dan manajemen, trainer dan pengajar di beberapa institusi perguruan tinggi. Mendapat pendidikan dan pelatihan manajemen di Manila, Philippines, Presentation Skills dan Negotiation Skills di London, United Kingdom. Setelah terjun sebagai praktisi langsung, menyempatkan diri di hari tuanya menyelesaikan pendidikan Master (S2) dalam waktu 18 bulan dan lulus sebagai peserta terbaik. | ||
GIFT TRAINING | ||
|
More Topics on 2015 |
|
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Mr. Fikri
|
Platinum Training | Consultant | PT | 2014 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar