Selasa, 07 Maret 2017

Workshop : 1.Selling Skill for Personal Banking Officer; 2.Effective Collection Leader; 3.Self Empowerment Training

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Selling Skill for Personal Banking Officer
Ashely Hotel / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 5-6 Apr 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Tenaga Pemasaran merupakan orang-orang pilihan yang menjalankan peran mereka demi keberlangsungan perusahaan dan menjadi tiangnya perusahaan saat ini dan yang akan datang.Tenaga Pemasaran dalam hal ini dianggap sebagai front-liner-nya perusahaan.Dan jika berada dalam perang, mereka adalah pasukan yang pertama menghadapi musuh dan menang kalah ditentukan salah satunya oleh kinerja para front-lineratau para Personal Banking Officer.

Maka dari itu, memilih tenaga pemasaransama pentingnya dengan memilih para karyawan lain di bidang lain yang membutuhkan keahlian tertentu terutama keahlian dalam menjual produk sehingga tenaga pemasaran dapat dijadikan sebagai pembawa pesan yang baik terhadap apa yang dimaksudkan terhadap produk yang dibuat suatu perusahaan. Jika salah dalam memilih tenaga pemasar, maka jangan heran ketika apa yang dimaksud untuk disampaikan oleh perusahaan tidak diterima dengan baik oleh konsumen dan malah menghasilkan kesan buruk yang akan berakibat sangat buruk bagi perusahaan.Selain keahlian dalam menjual, tenaga penjual dengan attitude yang baik akan memberikan kesan nyaman terhadap konsumen. Pengetahuan yang banyak terutama tentang produk yang dijual juga sangat penting akan membuat konsumen percaya terhadapnya, terlebih percaya kepada produk yang dijualnya.

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan pada ini, peserta diharapkan:

  1. Memastikan para PBO dapat menemukan peluang penjualan disetiap saat.
  2. Memastikan para PBO kompeten dalam mengolah peluang kedalam penjualan yang paling sesuai
  3. Memastikan PBO dapat melakukan percakapan cross selling & up selling.

OUTLINE MATERI

Materi training yang akan di bahas topik Selling Skill for Personal Banking Officeradalah :

Hari Pertama :

  • Succesful Sales Officer Mindset
  • Apa itu Penjualan dan Peluang dalam Penjualan
  • Bagaimana Mengolah Peluang Penjualan

Hari Kedua :

  • Tele-Appointment
  • Tekhnik Tekhnik Penjualan
  • Opening
  • Investigating
  • Demo Product
  • Handling Objection

FACILITATOR

Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP - Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir  sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills,  Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.

Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.

Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.

Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll.

Setelah itu melanjutkan karir lagi sebagai Associate Trainer di beberapa Consultant Training diantaranya :PT. Value Consult, Global Top Career, PT. Trisa Mandiri Sejahtera

Reward yang pernah saya dapatkan adalah :

  • The Best Trainer & Facilitator from Danamon Corporate University
  • The Best Curriculum Instructional System Design from Corporate University Xchange
  • The Best Curriculum Development from corporate University Xchange
Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 26 Mar 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 22 Mar 2017; payment before 26 Mar 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 5 Apr 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

1 Day Workshop
Effective Collection Leader
Ashely Hotel / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 7 Apr 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 2.250.000,-
 

TUJUAN PELATIHAN

Setelah Mengikuti Pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

  • Memahami fungsi mereka sebagai seorang collection leader yang sebenarnya
  • Melakukan tugasnya sebagai seorang collection leader dengan baik sehingga tercipta suasana kerja yang kondusif serta memiliki tim yang selalu termotivasi
  • Membuat perencanaan dengan baik yang akan membuat tim collection-nya selalu mencapai target yang ditetapkan oleh perusahaan
  • Memiliki teknik-teknik yang dibutuhkan dalam mengelola tim collection
  • Mempengaruhi , mengarahkan dan memberikan contoh tim collection-nya untuk selalu menjadi yang terbaik
  • Menunjukkan secara tepat solusi yang dibutuhkan oleh tim collection-nya dalam melakukan pekerjaannya sehari-hari

OUTLINE TRAINING

  1. Collection & Organization
    • Pola pikir yang tepat sebagai Collection Leader
    • Memahami Pekerjaan Collection & Organisasinya
  2. Collection Management
    • Timing & Tahapan dalam proses penagihan
    • 6 Teknik mengelola penagihan
  3. Collection Strategy & Negotiation Skills
    • Segmentasi Resiko, Delinquency & Strategi
    • Negosiasi dalam proses penagihan
  4. Handling Collectors & MIS Collection
    • Indikator-indikator penting di lapangan
    • Rasio dan Analisa

RINGKASAN MATERI

COLLECTION & ORGANIZATION

  • Pola pikir yang tepat sebagai Collection Leader
  • Memahami pekerjaan collection dan organisasinya

Pemaparan mengenai pentingnya pola pikir yang tepat bagi seorang leader akan membuka pelatihan ini sehingga pemahaman fungsi collection leader yang sesungguhnya akan timbul dan menjadikan materi selanjutnya lebih mudah diterima

Akan disampaikan mengenai Otak Sadar dan Otak Bawah Sadar, dimana letak pola pikir dalam fungsi otak manusia? Dilanjutkan dengan memahami pekerjaan collection sesungguhnya melalui definisi dan makna collection serta pentingnya pekerjaan tersebut. Penjelasan mengenai organisasi yang ideal serta jenjang karir akan menutup sesi ini.

COLLECTION MANAGEMENT

  • Timing dan Tahapan dalam proses penagihan
  • 6 Teknik mengelola penagihan

Kapan waktu yang tepat dalam menghubungi nasabahnya tentu akan menjadikan pintu masuk sebelum memulai seluruh tahapan proses penagihan. Kemampuan collection leaders dalam membaca karakteristik nasabah serta tim-nya akan sangat membantu dalam proses ini menuju ke tahapan penagihan selanjutnya.

Enam teknik mengelola penagihan akan dipaparkan oleh fasilitator diantaranya yaitu: capacity planning, mengaktifkan model penagihan, memaksimalkan peranan recovery management, collection agency & penunjukan pengacara, mengelola wilayah kerja dan collection tools

COLLECTION STRATEGY & NEGOTIATION SKILLS

  • Segmentasi Resiko, Delinquency dan Strategi dalam penagihan
  • Negosiasi dalam proses penagihan

Peserta akan diberikan penjelasan mengenai resiko biaya, model statistic dan total tunggakan agar mampu menyusun strategi yang baik termasuk di dalamnya pemaparan mengenai segmentasi resiko, proses delinquency dan strateginya dalam penagihan yang tergantung dari jenis bucket.

Dalam sesi ini juga akan dibahas mengenai proses pendampingan, faktor-faktor yang harus diperhatikan dan kemampuan melakukan negosiasi dalam mencari win win solution sehingga nasabah merasa nyaman berhubungan dengan collectors serta memiliki itikad baik dalam melakukan pembayaran kewajibannya

HANDLING COLLECTORS & MIS COLLECTION

  • Indikator-indicator penting di lapangan
  • Rasio dan Analisa

Beberapa indicator penting di lapangan akan disampaikan oleh fasilitator bagaimana teknik yang efektif dalam menghadapi para collectors dan tercipta efisiensi kerja pada saat melakukan monitoring kinerja para collectors-nya. Tolok ukur kerja yang transparan dan capacity planning akan dijelaskan sehingga mempermudah peserta dalam menangani collectors-nya.

Dalam MIS Collection, kemampuan collection leaders dalam memahami karakteristik dari tiap laporan melalui rasio-rasio yang ada akan sangat membantu dalam menterjemahkan isi laporan dan meningkatkan efektifitas penagihan yang juga akan sangat terbantu dengan adanya MIS yang memadai sesuai peruntukannya.

METODE

  • Diskusi Kelompok
    • Mendorong peserta untuk mendiskusikan materi yang dibahas secara kelompok
  • Video
    • Mengajak peserta melihat lebih dalam melalui video presentasi ahli yang akan memperkaya pemahaman peserta
  • Studi Kasus
    • Memberikan latihan-latihan untuk beberapa materi yang dibahas
  • Berbagi Pengalaman
    • Peserta diminta untuk berbagi pemahaman dan pengalaman
  • Permainan

Peserta diajak berperan aktif dalam setiap kegiatan permainan yang terkait dengan materi

FACILITATOR

Ferry Basudewo & Billy Asmoro

Ferry Basudewo

  • Graduate Certificate Adelaide Institute of TAFE
  • Alumnus Bachelor degree Universitas Katolik Parahyangan

Pengalaman Kerja: 

  • Berpengalaman sebagai praktisi perbankan selama 20 tahun,  dengan  posisi terakhir sebagai Senior Vice President (SVP) di Bank HSBC Indonesia.
  • Personal Loan and Payroll Sales Head, Premier Banking Sales Head di Bank HSBC
  • Sales & Distribution Head di Bank Andara
  • Retail Sales Head di Bank Chinatrust Indonesia
  • Wealth Management Regional Sales Head, CF Islamic Banking Sales Head, Recovery Management Head, Consumer Finance Sales Head, Up-country Liabilities & Investment Sales Head, Branch Sales Manager di Bank ABN AMRO
  • Banking & Card Sales Supervisor di Citibank NA
  • Berpengalaman sebagai fasilitator untuk pelatihan perbankan.

Billy Asmoro

  • Alumnus Bachelor degree  STIE PERBANAS

Pengalaman Kerja: 

  • Berpengalaman sebagai praktisi perbankan selama 16 tahun,  dengan  posisi terakhir sebagai Senior Asisstant Vice President (SAVP) Card Business Division di Bank Danamon Indonesia.
  • Sales Outsource Management Head,  Outregion Business Head Bank Danamon Indonesia .
  • Sales Outsource Management Manager Citibank.
  • Berpengalaman sebagai fasilitator untuk pelatihan perbankan.
Training Fee

Rp. 2.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 28 Mar 2017)
Rp. 2.250.000 ,- (REG before 24 Mar 2017; payment before 28 Mar 2017)
Rp. 2.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 7 Apr 2017)
Rp. 2.945.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Self Empowerment Training
Ashely Hotel / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 9-10 May 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Setiap orang, pada dasarnya ingin untuk selalu memajukan diri  dan meraih keberhasilan-keberhasilan serta kebahagiaan dalam hidupnya. Dan setiap orang dikarunia potensi dan kesempatan untuk itu. Namun pada kenyataannya tidak semua orang berhasil meraih target-target capaian penting dalam hidupnya. Salah satu penyebab mendasarnya adalah kurangnya ketrampilan manajemen dan memberdayakan diri.  Self Empowerment Training (SET)  adalah suatu paket pelatihan untuk memandu peserta membenahi kepribadian dirinya, menata mindsetting dalam diri dan memperbaiki pola perilaku  diri menjadi lebih efektif dalam mencapai tujuan hidup, baik untuk kepentingan kehidupan dirinya sendiri, kehidupan berkeluarga, kehidupannya di dunia kerja,  maupun dalam kehidupan bermasyarakat. 

SET yang diberikan kepada  karyawan Perusahaan merupakan penanaman ulang fondasi dasar (reedukasi) untuk meningkatkan produktivitas yang dilandasi motivasi dan inspirasi bekerja yang melekat secara internal dalam diri pribadi karyawan. Melalui sesi yang mengolah Achievement Motivation, Pengembangan Kebiasaan Perilaku Efektif, Emotional dan Spiritual Intelligence, peserta akan  menemukan kembali dasar  potensi manusiawi dirinya yang pada dasarnya positif dan produktif.

Tujuan Pelatihan

  • Peserta akan mengalami penyadaran keterbukaan terhadap hambatan umum kemajuan dalam dirinya, yaitu berupa cara mempersepsi dunia luar maupun persepsi diri, perbaikan pola komunikasi dan setting mental dirinya dan cara merubah paradigma.
  • Peserta mampu mengenal dirinya lebih baik dan mengidentifikasi kelebihan diri dan hambatan-hambatan mental yang menghalangi perilakunya yang efektif.
  • Peserta memahami dan mampu menerapkan teknik-teknik mindsetting kedalam bawah sadarnya pola perilaku berprestasi sehingga tersetting menjadi program.
  • Peserta merumuskan tujuan personalnya kedepan yang bersifat SMART (Spesifik, Measurable, Achievable, Realistic, Time Framed) dan juga bersifat Personal dan Positif.
  • Peserta akan mendapatkan inspirasi dan termotivasi untuk memperbaiki sosok pribadinya untuk berperilaku sesuai perannya masing2, bagi dirinya sendiri, bagi keluarganya, di masyarakat dan juga di tempat kerja.

Peserta

SET cocok diberikan untuk kelompok sasaran apa saja. Untuk Perusahaan, karyawan pada level manapun, Manajer, Supervisor, Foreman maupun operator perlu mengikuti pelatihan ini. Karena, untuk efektifitas pelatihan, diperlukan kesetaraan kedewasaan dan wawasan peserta dalam suatu batch pelatihan, maka pada suatu batch pelatihan level jabatan peserta dibatasi dengan range jabatan yang relatif setara.  SET kali ini dimaksudkan untuk rentang jabatan Foreman s.d Assistant Manager.

Jadwal Pelatihan

Hari Pertama:

  • 08:00 – 08:30  : Pendaftaran Ulang dan Morning Coffee Break  
  • 08:30 – 09:30 : Ice Breaker Game, Opening & Training Contract
  • 09:30 – 11:00 : Setting Basic Smart and Effective Communication Skill
  • 11:00 – 12:00  : Empowering empathy
  • 12:00 – 13:00  : Break
  • 13:00 – 15:15  : Pengenalan Diri 1 dan Mindsetting Aktualisasi potensi fitrah manusia 
  • 15:15 – 15:45  : Break
  • 15:45 – 17:00  : Mindsetting Achievement Behavior

Hari Kedua:                                                                                                                     

  • 08:30 – 10:00  : Pengenalan Diri 2
  • 10:00 – 10:15  : Break
  • 10:15 – 12:00  : Pengenalan Diri 3 (Johari Window)
  • 12:00 – 13:00  : Break
  • 13:00 – 15:00  : Personal Goalsetting 1 (Workshop)
  • 15:00 – 15:20  : Break
  • 15:20 – 16:30  : Personal Goalsetting 2 (Instalment)  
  • 16:30 – 17:00  : Feedback and Closing Session

Metode Pelatihan

  • 40% Teori, selebihnya praktek dengan Game, Role Play, Workshop dan Simulasi.

Testimoni

Komentar Beberapa Diantara Peserta:

  • Membuka wawasan saya tentang talenta yang saya miliki dan yakin untuk mengimplementasikannya dalam pekerjaan.
  • Keyakinan saya jadi bertambah, bahwa saya bisa jadi lebih baik!
  • Bagus untuk pengembangan diri dan thinking out of the box.
  • Sangat penting, untuk melihat kekurangan2 dan mana yang harus diperbaiki.
  • Pelatihan ini sangat baik dan bagus, terutama untuk masing-masing pribadi sehingga kita bisa mengetahui potensi dan keahlian/ ketrampilan kita ke depan.
  • Mengetahui jati diri saya, kelebihan dan kekurangan, bagaimana mengantisipasinya, dapat mengendalikan emosi, belajar tidak egois, dan cara bersikap dalam menghadapi masalah, memacu semangat dan mengadakan perubahan perubahan diri dalam profesi, kehidupan sehari-hari, keluarga dan bermasyarakat.
  • Pelatihan ini sangat penting, membuat saya berpandangan ke depan lebih baik, mempunyai keyakinan diri dalam menghadapi kehidupan ini, termotivasi untuk mempunyai tujuan-tujuan hidup yang realistis, mendapatkan jawaban yang selama ini tidak ada jawaban, berusaha menjadi orang yang lebih bijak.

Facilitator

Winarto, Psi. Psikolog,

Drs. Winarto WD, Psi.  Psikolog, lulusan UGM, praktisi HR Management dan soft skill trainer. Saat ini, dia adalah seorang HRD Manager di sebuah Perusahaan PMA yang bergerak di bidang manufaktur alat berat dengan jumlah karyawan 1400-an. Sebelumnya meniti karirnya di lingkup bidang yang sama di beberapa Perusahaan swasta  nasional maupun multinational.

Selama hampir 20 tahunan konsisten mengkontribusikan diri pada pengembangan SDM  melalui  berbagai aspek  disiplin psikologi dan manajemen, diantaranya  melalui perancangan dan penerapan sistem manajemen,, asesmen psikologi, pelatihan, vocational counsellor, dan juga terapi. Terlatih menggunakan pendekatan DiSC.; dan certified SEFT practitioner.

Diantara pelatihan yang sering diberikannya diantaranya adalah: Pelatihan Manajemen Diri, Supervisory; Team Building;  Parenting, dll.. Diantara pengguna jasanya adalah: Perusahaan: Pizza Hut Indonesia; PT. Higashi Fuji Indonesia; PT. Toyogiri Iron-Steel, Salim Silver - Yogya, PT. NSK, PT. Hanken Indonesia, Panasonic-PEWGMID, PT. Indosentra Pelangi,  PT. Teh Sepeda Balap - Tegal, PT. MMID dan Perusahaan2 di kawasan Industri MM2100; Instansi Pemerintah: Pengadilan Negeri Depok, KPP-Pratama Cibitung, Biro SDM BAPPENAS: NGO: Yayasan KEHATI (Keanekaragaman Hayati Indonesia),  PUPUK (Perhimpunan Untuk Pengusaha Kecil), Pengrajin Batu Aji - Banjarbaru, Pengrajin Pande Besi - Takalar, Pengrajin Sepatu – Padang, Mizan-Bandung, Guru-guru SMA di Yogyakarta, Guru2 Sekolah Menengah di sekitar kawasan MM2100.  Perguruan Tinggi/ Sekolah: Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, SMA Al Muslim; dan memberikan Public Training sebagai associate trainer di beberapa Consulting.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 29 Apr 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 25 Apr 2017; payment before 29 Apr 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 9 May 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2017
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
29-30 Mar 2017 Disaster Recovery Planning & Business Continuity Planning Goutama Bachtiar Rp. 4.550.000 Confirm Running
13-14 Mar 2017 Customer Relationship Management Drs. Ludwig Suparmo, M.Si (Kode: IMC/PR) Rp. 3.850.000 Confirm Running
29 Mar 2017 Business Process Improvements Skills Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 2.550.000 Confirm Running
12-13 Apr 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
28-29 Mar 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
25-26 Apr 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
17-18 Mar 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
6-7 Apr 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
18-19 Apr 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
16-17 Mar 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
28-29 Apr 2017 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
30 Mar 2017 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
3 May 2017 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
5 Apr 2017 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
3 May 2017 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar