Senin, 26 September 2016

Workshop : 1.Lean Service 2.Penyelesaian Perkara Litigasi Perdata, Komersial & TUN bagi Korporasi 3.Penyusunan Spesifikasi & Harga

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Lean Service
InterContinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / Swiss-Belresidences Kalibata , Jakarta, 10-11 Nov 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

LATAR BELAKANG

Dalam  dunia industri pelayanan dan jasa untuk dapat meningkatkan efisiensi dan profit perusahaan, konsep lean service  memiliki dampak yang significan . Lean service dalam bidang pelayanan menyandang prinsip yang sama, yaitu ‘Perbaikan yang Berkesinambungan’ dan ‘Menghilangan aktifitas non-value-add alias waste”. prinsip-prinsip ini diterapkan dalam bisnis layanan seperti call center, perbankan , pelayanan kesehatan, pendidikan tinggi, software development, serta jasa profesional lainnya. Konsep ini disebut Lean Service.

Namun kenyataan yang terjadi banyaknya pemborosan yang terjadi dalam proses pelayanan sehingga dapat menggerogoti profit perusahaan. bagaimanakah konsep tersebut berhubungan dengan perusahaan berbasis layanan jasa. Apakah yang disebut Seven Wastes dalam paradigma pelanggan. Secara konsep, implementasi Lean Service, dalam bisnis layanan jasa juga terdapat beberapa ‘Waste‘ bentuk-bentuk pemborosan yang tidak memiliki nilai tambah dan cenderung merugikan seperti menghambat  operasional dan merugikan perusahaan.Waste yang terjadi dalam bidang pelayanan berbuntut kepada pudarnya loyalitas, hilangnya kepercayaan pelanggan, berkurangnya profit, dan mempengaruhi image perusahaan di mata umum secara langsung.  jika kita mau melihat melalui kacamata pelanggan dan merasakan pengalaman mereka, kita akan dapat lebih memahami layanan jasa yang kita tawarkan dan melakukan banyak perbaikan.

Pelatihan ini akan membahas dan membekali bagaimana mencapai sukses dengan mengimplementasikan lean service di perbankan.

SASARAN PROGRAM

LEAN FUNDAMENTAL  

  • Setelah mempelajari modul ini, peserta diharapkan mampu:
  • Memahami konsep Lean Thinking dan Lean Services, Memahami mengapa perusahaan harus mengimplementasikan Lean

LEAN THINKING PROCESS VALUE ANALYSIS

  • Memahami konsep process value analysis
  • Mengidentifikasi proses yang tidak bernilai tambah
  • Mengidentifikasi dan meng-improve pemborosan type 1 dan 2.

WASTE ELIMINATION IN SERVICES

  •  Memahami 7 jenis pemborosan (waste)
  • Meningkatkan kepekaan terhadap pemborosan
  • Menemukan langsung pemborosan di area kerja

VALUE STREAM ANALYSIS  

  • Memahami pentingnya analisa value stream
  • Mampu melakukan analisa value stream

CONTINUOUS IMPROVEMENT LEAN PROBLEM SOLVING

  • Mengidentifikasi penyebab tersendatnya aliran proses
  • Melakukan perbaikan aliran proses dengan mengintegrasikan lean tools

MAKING PROCESS FLOW

  • Memahami pentingnya Penetaan Tempat Kerja
  • Memahami dan mampu menerapkan 5R di tempat kerja

MISTEKE PROOFING SYSTEM

  • Memahami prinsip Mistake Proof System
  • Memahami karasteristik kondisi yang diperlukan guna mendukung Mistake Proof System
  • Penerapan Visual Management

AGENDA HARI KE. 1

  • 08.30 ~ 10.00    LEAN FUNDAMENTAL
  • 10.00 – 10.15    Rehat Kopi / Teh
  • 10.15 ~ 11.30    LEAN THINKING PROCESS VALUE ANALYSIS             
  • 12.00 – 13.00    Makan Siang
  • 13.00 ~ 14.30    WASTE ELIMINATION IN SERVICES
  • 14.30 – 14.45    Rehat Kopi / Teh
  • 14.45 ~ 16.00    VALUE STREAM ANALYSIS  

AGENDA HARI KE. 2

  • 08.30 – 10.00   CONTINUOUS IMPROVEMENT LEAN PROBLEM SOLVING.1
  • 10.00 – 10.15   Rehat Kopi / Teh
  • 10.15 – 12.00   MAKING PROCESS FLOW
  • 12.00 – 13.00   Makan Siang
  • 13.00 – 14.30   MISTEKE PROOFING SYSTEM                          
  • 14.30 – 14.45   Rehat Kopi / Teh
  • 14.45 – 16.30   LEAN SERVICE STRATEGY
  • 16.30 – 17.00   REVIEW & FEEDBACK

TARGET PESERTA

General manager, Manager, Department Head, Supervisor, Section Head 

STRATEGI PROGRAM

Pelatihan dan konsultansi ini akan dibawakan dengan metode :

♦ 60% landasan teori

♦ 40% study kasus

PESERTA

Direktur, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Staf yang ingin meningkatkan kompetensinya .

METODE

Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta dan Presentasi materi, diskusi, analisa kasus, presentasi kelompok, tugas latihan.

FACILITATOR

Surachman. ST.,MT

Adalah Profesional konsultan yang telah memiliki pengalaman sebagai praktisi industri lebih dari 20 tahun. Serta lebih dari 7  tahun sebagai konsultan manajemen, yang telah membantu banyak perusahaan Nasional dan Multinasional dalam program peningkatan daya saing perusahaan. Diharapkan dengan wawasan dan pengalaman yang luas dari para instruktur akan memberikan wawasan, inspirasi dan kompetensi baru bagi para peserta training sehingga nantinya dapat diterapkan diperusahaan tempatnya bekerja.

  • Pendidikan Sarjana Teknik Mesin  & Magister Teknik Industri
  • Berpengalaman pada dunia industri manufaktur, Jabatan terakhir adalah Dept Manager Quality Management dan Management Refresentative   pada sebuah perusahaan multinasional,
  • Berpengalaman dalam proses pengembangan, Managerial Skill, TPM  Quality Management System ISO 9001:2000, ISO TS 16949, Environment Management System 14000:2004, Business & Organization Excellence, Performance Management (Key Performance Indicator), Supplier Development, 5S, Quality innovation, dan Total Quality Management System.
Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 31 Oct 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 27 Oct 2016; payment before 31 Oct 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 10 Nov 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Penyelesaian Perkara Litigasi Perdata, Komersial & Tata Usaha Negara (TUN) bagi Korporasi
InterContinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / Swiss-Belresidences Kalibata , Jakarta, 21-22 Nov 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.300.000,-
 

I.  Pengantar

 

Aktifitas atau kegiatan bisnis baik jumlah maupun nilai transaksinya makin meningkat, tidak mungkin dihindari terjadinya sengketa/ perkara (dispute/legal cases) antar pihak yang terlibat. Setiap sengketa/ perkara  yang terjadi selalu menuntut pemecahan dan penyelesaian yang memberikan kepastian hukum yang memiliki kekuatan judicial.

Kepastian hukum bagi para pelaku usaha merupakan salah satu keinginan atau tuntutan dari para pelaku usaha, bahwa sengketa/ perkara yang dihadapi dapat diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku (rule of law), disamping dengan tetap memperhatikan makin banyak dan  luasnya kegiatan komersial kemungkinan frekuensi terjadi sengketa/ perkara makin tinggi, hal ini berarti  sangat  mungkin makin banyak sengketa yang harus diselesaikan.

Pada umumnya sengketa/ perkara yang terkait dengan kegiatan/ aktifitas perdata, komersial usaha karena peristiwa ingkar janji/ wan-prestasi (default) maupun karena suatu peristiwa/ perbuatan pelawan hukum/ PMH (tortous). Membiarkan suatu sengketa/ perkara dimana terlambat diselesaikan atau penyelesaian  (bak secara litigasi/ non-litigasi) mengakibatkan dalam kegiatan usaha tidak efesien, produktifitas menurun, maka secara umum pelaku usaha mendapatkan penilaian, bahwa dunia bisnis mengalami kemunduran serta biaya produksi meningkat.

Suatu permasalahan mungkin dalam aktifitas bisnis terjadi karena diterbitkan dan pemberlakukan suatu regulasi (Undang-Undang/ Peraturan Pemerintah) yang terkait mengatur secara khusus serta berdampak pada determinasi dan tidak dapat dilaksanakan (non-performance) aktifitas bisnis tersebut, disisi lain Pemerintah melalui Pejabat Tata Usaha Negara (TUN)  membuat suatu keputusan (beschiking) yang mungkin berakibat tidak baik bagi pelaku usaha atau perusahaan. Dalam perkembangan hubungan bisnis (baik sebelum atau sesudah timbul sengketa/ perkara) sekarang ini banyak melibatkan peran penasihat hukum, konsultan bisnis dalam membangun relasi komersial, compliance terhadap Regulasi Pemerintah/Negara maupun terlibat langsung pada penyelesaian sengketa.

Sebagaimana diketahui dalam perkembangan dikenal adanya penyelesaian sengketa alternatif, namun kadang-kala penyelesaian sengketa alternatif tersebut mengalami hambatan judisial,  tidak formal, tertutup, sehingga kekuatan hukum-nya sering diragukan, tidak saja oleh masyarakat umum tetapi termasuk dari pelaku usaha, sebagai jalan pertama dan terakhir (ultimatum remedium) di muka pengadilan (litigasi) setelah penyelesaian secara non-litigasi tidak membuahkan hasil. Penyelesaian sengketa dimuka lembaga peradilan (litigasi) perdata komersial dan action melalui Lembaga Peradilan TUN teradap suatu Keputusan yang merugikan pelaku usaha dilakukan sebagai upaya penyelesaian sengketa dunia bisnis yang dapat didayagunakan berdasarkan fungsi dan keberadaannya.


II.  Tujuan dan Sasaran

 1.        Tujuan

Pemahaman yang komprehensif mengenai penyelesaian sengketa perdata, komersial dan Peradilan TUN sebagai bagian penyelesaian secara litigasi yang efektif dan efisien dalam menyelesaikan suatu perselisihan/sengketa bisnis, sehingga dapat melindungi hubungan dan kepentingan bisnis termasuk kepastian hukum.

 

Secara umum Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan Peserta wawasan, prinsip-prinsip dasar, berdasarkan hukum/ regulasi yang berlaku  terhadap upaya penyelesaian sengketa melalui jalur litigasi terhadap kasus perdata, komersial dan perkara yang menjadi wewenang Peradilan TUN.

 2.      Sasaran

Para peserta diharapkan:

  1. Mengetahui dan memahami bentuk penyelesaian sengketa komersial secara litigasi dan peran lembaga penyelesaian sengketa alternatif (non-litigasi)
  2. Mengetahui dan memahami tipologi penyelesaian sengketa perdata, komersial maupun perkara yang menjadi wewenang Peradilan TUN.
  3. Menyusun strategi penyelesaian sengketa perdata, komersial melalui lembaga peradilan umum (untuk kasus perdata atau komersial) dan Peradilan TUN.
  4. Mampu  menerapkan secara praktek penyelesaian sengketa berdasarkan simulasi (role & play)

III. Outline Course:

-          Entities & Business organization

-          Contract (Breach of Contract & Tortous)

-          Corporation Internal case dan External case  (third & interest party)

-          Dispute (Typology and its development: Adjudication & Non-Adjudications)

-          Court System & Judicial Mechanism (Distric Court, High Court, Supreme Court, Re-Examination);

-          Peran Pengadilan Niaga dalam Perkara Komersial

-          Civil/ Private Action Law Procedure

-          Sengketa/ Perkara Tata Usaha Negara (TUN)

-          Kompetensi, wewenang dan akibat Hukum Putusan Peradilan TUN

-          Court annexed to Mediation (Pelaksanaan PERMA No. 1 Tahun 2008)

-          Enforcement (national & International)

-          Business approaches (non-litigation) for dispute settlement, Consensual – Based  Approach (win-win solution)

-          Penyelesaian Sengketa Negosiasi, Mediasi dan yang menjadi wewenang Arbitrase  berdasarkan UU No. 30 Tahun 1999,

-          Role Play (Litigation annex to Non-Litigation Session)


V.  Rundown Acara :

 

HARI KESATU:

 

08.30 – 09.00 : Registrasi Peserta dan Coffee Morning

 

09.00 – 10.30 : SESI I :

-          Individual Capacity

-          Entities

-          Business organization

-          Regulation  and Goverment Policy

 

10.30 – 12.00 : SESI II :

-          Contract

-          Validity enter into agreement

-          event default, breach of contract  Case

-          Tort in performance of contract

 

12.00 – 13.00 : Lunch Break

 

13.00 – 14.30 : SESI III :

-          Dispute (Typology and its development: Adjudication & Non-Adjudications)

-          Court System & Judicial Mechanism (Distric Court, High Court, Supreme Court, Re-Examination);

-          Civil Law suit;

-          Private/ Civil Action Law Procedure.

 

14.30 – 16.00 : SESI IV :

-          Corporation Internal case

-          Request Court Adjudication and civil law suit 

-          Corporation internal and External case  (third & interest party)

-          Court annexed to Mediation (Pelaksanaan PERMA No. 1 Tahun 2008)

-          Enforcement (national & International)

 

HARI KEDUA:

 

08.30 – 09.00 : Registrasi Peserta dan Coffee Morning

 

09.00 – 10.30 : SESI I :

-          Corporation External  case

-          Sengketa Tata Usaha Negara

-          Wewenang Peradilan Tata Usaha Negara

 

10.30 – 12.00 : SESI II :

-          Perbandingan Umum (Perundingan, Mediasi & Litigasi).

-          Alternatif Penyelesaian Sengketa & Perkembangannya,

-          Business approaches (non-litigation) for dispute settlement

-          Alternative Dispute Settlement (ADR) Negosiasi, Mediasi, Konsiliasi,

-          Kekuatan Hukum  Penyelesaian  Sengketa diluar Pengadilan & Konsekuensinya,

-          Mediasi & Peran Mediator (Mediator Technique & Procedure)

-          Bentuk, Isi dan Sifat  Hasil mediasi

 

12.30 – 13.30 : Lunch Break

 

13.00 – 14.30 : SESI III :

-          Interest-Based Solution,

-          Strategy Acceptable Solution Consensual – Based  Approach (win-win solution)

-          Hukum Acara dan Pilihan Hukum dalam Penyelesaian Sengketa

-          Pemeriksaan dan Pembuktian

-          Sifat Putusan Final dan Binding dalam Putusan Perkara

 

14.30 – 16.00 : SESI IV :

-          Simulasi Kasus

-          Role Play: Litigation annex to Non-Litigation Session

 

16.00    : PENUTUP

 

Facilitator

DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb

Beliau adalah Advokat, konsultan hukum, Mediator dan founder pada Suyud Margono & Associates Law Firm. Selain aktif berpraktek sebagai Konsultan Hukum beliau juga sebagai Professional Trainer dalam berbagai seminar dan training/workshop dbidang hukum bisnis,  salah satunya di bidang hukum perdata dan bisnis. Dosen pada Fakultas Hukum,  Universitas Tarumanagara,  sejak tahun 2001 dan Dosen Hukum Bisnis pada GS FAME Business School & Institute sejak tahun 2004. Mengikuti Fellowship program, postgraduate studies on Intellectual Property Right pada Faculty of Law, University of Technology Sydney, Sydney-Australia, Tahun 2000., Doktor Ilmu Hukum, Program Pascasarjana, Universitas Parahyangan, Bandung, 2009 - 2011. Dalam organisasi profesi aktif sebagai  Anggota, Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), 2004 – sekarang; International Bar Association (IBA), 2001 – sekarang; Asosiasi Advokat  Indonesia (AAI), 1999 –  sekarang; Wakil Sekretaris Jenderal, Indonesia Intellectual Property Society (IIPS),  2001 – 2003; Pendiri- anggota, Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI), 2006 – sekarang;  Wakil Sekretaris Jenderal, Asosiasi Mediator Indonesia (AMINDO),  2007 –sekarang; Associate member – The Chartered Institute of Arbitrator (CIArb),  2007 – sekarang; Ketua – (Pengurus Bidang Riset & Perundang-Undangan) Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI), (periode 2009 – 2013). Beliau sebagai Tim Pengarah Pengkajian Perkembangan Undang-Undang pada Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) kementerian Hukum & HAM RI.,  Beliau juga menangani beberapa review drafting kontrak baiui tiungkat nasional maupun transaksi internasional. Beliau  ini adalah juga peneliti hukum dan penulis buku yang cukup produktif di bidang Hukum  bisnis diantaranya: Hukum Yayasan – Dillema Tujuan Karitatif atau Komersial (2000), Alternative Dispute Resolution & Arbitrase (2001),  Pembaharuan Hukum Merek (2001), Hukum Hak Cipta (2003),  Hukum Investasi di Indonesia (2007), Hukum Perusahaan di Indonesia (2008), Hukum Anti Monopoli (2009), Komersialisasi Aset Intelektual (2010), Hukum Hak Cipta Indonesia: Teori & Analisis Harmonisasi ketentuan WTO-TRIPS Agreement (2010, Penyelesaian Sengketa Bisnis & Mediasi (2010), Hak Milik Industri: Pengaturan & Prakteknya di Indonesia (2011).

Training Fee

Rp. 4.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 11 Nov 2016)
Rp. 4.300.000 ,- (REG before 7 Nov 2016; payment before 11 Nov 2016)
Rp. 4.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 21 Nov 2016)
Rp. 5.145.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (HPS)
InterContinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / Swiss-Belresidences Kalibata , Jakarta, 24-25 Nov 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

DESKRIPSI

Spesifikasi & HPS/OE yang tepat & akurat sangat menentukan dalam proses penyusunan anggaran pengadaan barang & jasa, baik untuk pembelian kegiatan operasional berkelanjutan, penyusunan biaya produksi, maupun kegiatan proyek, dimana spesifikasi & HPS/OE akan disertai; durasi waktu, ruang lingkup pekerjaan, desain, & detail perhitungan komponen biaya.

Dalam penyusunan spesifikasi & HPS, mutlak diperlukan pemahaman terhadap; prinsip budgeting, prinsip perhitungan biaya pokok produksi, spesifikasi teknis, metode survey harga, metode analisa biaya, & regulasi terkait. Dengan kemampuan ini maka team pengadaan barang & jasa dapat mempersiapkan perencanaan pengadaan barang & jasa yang lebih komprehensif, reliabel, & akuntabel.

TUJUAN TRAINING  

Dalam training ini peserta akan mempelajari Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (HPS) secara menyeluruh, di mana dalam setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini. Sehingga setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki knowledge & applied skills yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan.

MANFAAT TRAINING

Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki kemampuan untuk:

  1. Memahami metode analisa & estimasi biaya 
  2. Menyusun HPS/OE untuk setiap kategori; pengadaan; aset, proyek konstruksi, IT, event, konsultan, & jasa lainnya
  3. Menyusun dokumen RKS yang ideal
  4. Melakukan perencanaan pengadaan barang & jasa dengan lebih baik 
  5. Memahami critical point dalam penyusunan HPS/OE

METODE TRAINING   

Class presentation, discussion, case study, & video presentation, dengan konsep:

  • 20% teori berdasarkan literatur praktisi
  • 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
  • 40% studi kasus nyata & brainstorming antara trainer dengan peserta

MATERI TRAINING  

HARI PERTAMA

  1. Konsep HPS/OE & Penyusunan Spesifikasi Produk
  2. Penyusunan Spesifikasi Manajemen Proyek, Jasa Konsultan, & Layanan Jasa
  3. Metode Survey Harga
  4. Analisa Biaya Investasi & Umur Ekonomis Kepemilikan
  5. Studi kasus, tanya-jawab, & diskusi

HARI KEDUA

  1. Analisa Komponen Biaya dalam Penawaran Supplier/Vendor
  2. Simulasi Penyusunan HPS/OE Pengadaan Aset & Investasi
  3. Simulasi Penyusunan HPS/OE Manajemen Proyek, Jasa Konsultan, & Layanan Jasa
  4. Dokumen Rencana Kerja & Syarat-Syarat (RKS)
  5. Studi kasus, tanya-jawab, & diskusi

FACILITATOR

Deni Danasenjaya, SE. MM.

Telah bekerja dalam bidang logistik dan operasi perbankan sejak tahun 1995. Sejalan dengan itu pengalaman dia telah menjalankan berbagai program pelatihan di SCM, HSE serta strategi pengadaan logistik dan telah menulis beberapa artikel dan tulisan dengan topik di manajemen, biaya tersembunyi dalam distribusi dan transportasi, ISO 14000 dan logistik. Dia menghabiskan beberapa tahun bekerja sebagai Asisten Senior PT. Bank Inter-Pacific Tbk. sedangkan sebelumnya ia bekerja di PT. Bank Niaga Tbk dan Perusahaan Jasa Penyedia Logistik di Jakarta.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 14 Nov 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 10 Nov 2016; payment before 14 Nov 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 24 Nov 2016)
Rp. 4.950.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2016
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
6-7 Oct 2016 Improving Quality of Customer Interaction & Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
6-7 Oct 2016 Happy Worker Productive Worker Hendari Gemilang, MBA. Rp. 3.550.000 Confirm Running
10 Oct 2016 Menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan RKAP Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 2.250.000 Confirm Running
17-18 Oct 2016 HR for Non HR Manager in Competitive Business Organization Agus Mauludi, Psi. Rp. 4.050.000 Confirm Running
5-6 Oct 2016 Lobbying & Negotiation Skills For Managers Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 3.850.000 Confirm Running
11-12 Oct 2016 Service Excellence Skills Mr. Agus Gunawan Rp. 3.850.000 Confirm Running
29-30 Sep 2016 Mastering Spreadshet Data using Ms. Excel 2007 Gede Dody Sanjaya, ST., MMKom Rp. 4.050.000 Confirm Running
13-14 Oct 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
24-25 Nov 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
29-30 Sep 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
4-5 Oct 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
1-2 Nov 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
10-11 Nov 2016 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
29 Sep 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
2 Nov 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar