First Class Training Website : www.platinumtraining.co.id |
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | ||
2 Day Workshop CREATING TRAINING NEEDS ANALYSIS Five Star Hotels, 5-6 Oct 2016 Time : 09:00 - 17:00 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest September 21st 2016) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Tuntutan organisasi yang sejalan dengan tuntutan untuk bertahan dan atau memenangkan persaingan global, berdampak pada proses pengembangan karyawan. Dengan kata lain, pengembangan potensi karyawan dalam organisasi, merupakan kebutuhan yang tidak bisa di abaikan begitu saja. Dalam hal ini proses mengidentifikasi kebutuhan pengembangan karyawan menjadi concern utama dari departemen human resource, sehingga dapat mensinergikan antara strategi bisnis dengan pengisian kompetensi karyawan. Untuk itu langkah pertama yang harus dilakukan, setelah tahu business concern dari organisasi, maka divisi HRD akan mulai mengawali proses pengembangan karyawan untuk mengisi tuntutan organsiasi tersebut, dengan cara memetakan tingkat kebutuhan pelatihan, dimana nantinya memunculkan sebuah intervensi ,baik bersifat training maupun bersifat non-training (lingkungan). Pelatihan ini akan mengajak peserta untuk memahami keseluruhan proses TNA dan dampak akuratnya hasil TNA bagi keberhasilan organisasi, Selain itu para peserta akan dilatih untuk menggunakan tools TNA dimana pelatihan akan bersifat :
Sasaran PelatihanSetelah mengikuti pelatihan ini, para peserta diharapkan mampu:
Outline
Business Concern, Analysis Needs, Design & Development, Implementation, Evaluation
Peserta
MetodePelatihanInteraktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur akan :
Workload Leader :
ADI WIJAKSANA, Drs.Psi, CH, CHT Lebih 20 tahun pengalaman professional, dalam mengembangkan pendekatan membangun kepabilitas diri yang digunakan untuk membantu kliennya. Berlatar belakang pendidikan Psikologi – Universitas Indonesia, mengawali karir sebagai praktisioner selama lebih 12 tahun di bidang Human Resource. Adi mempunyai keterampilan yang baik dalam pengembangan HRD yang dimulai dengan proses identifikasi kebutuhan organisasi hingga mengevaluasi program pengembangan karyawan. Kemudian menggeluti dunia konsultansi hingga saat ini untuk memberikan pengalamannya dalam membantu pengembangan karyawan di klien. Sebagai Konsultan HR, banyak membantu klien dari berbagai latar belakang industri dan jasa baik perusahaan nasional maupun multinational, dengan melakukan proses perbaikan dan penguatan organisasi dan performance individu melalui kegiatan konsultansi dan program training. Klien-Klien yang telah dibantu, antara lain : Bank Mandiri, BII-Maybank, BCA Learning Center, Yamaha Part Manufacturing Indonesia, MPM-Rent, Suzuki Finance, U-Finance, Changsin Indonesia, Harsono Strategic Consulting, Gramedia Printing, Sayap Mas Utama, Minamas, Sharprindo Dinamika Prima, MSIG, Sanofi-Aventis Indonesia, BPPT, Icon Plus, dll. | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop SOP FOR BANKS Five Star Hotels, 24-25 Oct 2016 Time : 09:00 - 17:00 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest September 21st 2016) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Kurangnya pelatihan tentang teknik dan metode penulisan SOP menjadi penyebab para Penyusun/ Penulis SOP tidak memahami dengan benar bagaimana membuat SOP yang efektif. SOP yang dapat diartikan sebagai Who Does What and How merupakan salah satu metode kerja yang dibuat sebagai panduan untuk memastikan bahwa proses bisnis berjalan sesuai rencana, standar dan aturan untuk kepuasan pelanggan—baik internal maupun eksternal. SOP yang mudah dipahami terbukti meningkatkan produktifitas kerja dan dapat meningkatkan hubungan kerja yang harmonis antar bagian/ proses. Namun, apabila SOP tidak mudah dipahami dan menimbulkan multi tafsir dapat membuat kesalahan kerja dan pada akhirnya merugikan pelanggan. Keefektifan sebuah SOP dapat dilihat dari a) sejauh mana ia digunakan dan memberi nilai tambah b) sejauhmana ia digunakan dan dapat menyamakan persepsi antar bagian/departemen c) sejauhmana ia dapat berfungsi sebagai pengendali dan pemantau kinerja proses. Apabila SOP ditempat kerja anda tidak demikian, anda wajib meninjau ulang SOP atau bahkan menulis ulang SOP yang ada.
Dengan mengikuti Program ini, pertanyaan anda selama ini akan terjawab:
Workshop kit berisi:
FasilitatorAdy A Subagya Fasilitator adalah seorang konsultan dan trainer yang berpengalaman dalam membantu organisasi menulis ulang business process-nya, membuat standard operating procedure, instruksi kerja/metode kerja, menerapkan ISO 9000, 14000, SMK3, OHSAS 18001. Sebelum independen, ia bekerja pada kelompok Siemens dan Daimler Benz. Perusahaan yang telah didampingi antara lain: Energizer Indonesia, TEAC Indonesia, Berca Hardaya Perkasa, Badan Pemeriksa Keuangan, Bank Artha Graha, Indosat, LAPAN, Yamaha Indonesia, Tobu Indonesia, Kiriu Indonesia, Subur, dan beberapa perusahaan lainnya | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop FINANCE FOR NON FINANCE Five Star Hotels, 8-9 Dec 2016 Time : 09:00 - 17:00 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest September 21st 2016) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Latar belakang :Bagi para eksekutif yang tidak memiliki background keuangan dituntut untuk memahami financial statement, akan tetapi kendala dalam bahasa keuangan terjadi karena bahasa keuangan memiliki disiplin tersendiri. Disaat yang sama seorang yang telah memiliki posisi tertinggi dalam perusahaan dituntut lebih sering terlibat dengan laporan keuangan. Program ini disajikan guna menjawab kebutuhan seseorang yang tidak memiliki background keuangan namun dalam keseharian terlibat dengan keputusan keuangan. Program ini juga dirancang bagi mereka yang sudah terbiasa dengan laporan keuangan atu financial planning perusahaan. Sehingga penekananya lebih kepada proses yang diperlukan dalam perencanaan keuangan berupa analisa investasi yang juga merupakan studi menarik guna mengambil keputusan yang tepat bagi masa depan perusahaan.
Objectives :
Subject Covered :
Workshop Leader : Pungky Kusumo Bintoro Memiliki banyak pengalaman sebagai Senior Trainer & Consultant dalam bidang Manajemen. Topik pelatihan yang biasa dibawakan diantaranya Finance for non-Finance Executives (FINON), Project Management, Balanced Scorecard dan Strategic Management. Klien yang pernah ditanganinya sangat beragam sejak masih bergabung di Lembaga PPM di awal 80-an, di Lembaga IMMI, maupun sebagai freelance hingga saat ini. B.P. Kusumo Bintoro berlatar belakang pendidikan Teknik Sipil dari ITB dan MBA dari USC (University of Southern California - Los Angeles). Saat ini juga menjadi dosen tidak tetap di Sekolah Bisnis dan Manajemen -ITB dan Bakrie School of Management. | ||
GIFT TRAINING | ||
|
More Topics on 2016 |
|
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Ms. Riri
|
Platinum Training | Consultant | PT | 2014 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar