Selasa, 27 September 2016

Confirm Running : 1.Certified of Business Development Specialist; 2.Time Management dan Produktivitas Diri; 3.Service Excellence Skills

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Certified of Business Development Specialist
InterContinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / Swiss-Belresidences Kalibata , Jakarta, 10-11 Oct 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.300.000,-
 

Salah satu tujuan organisasi adalah GROWTH, karenanya dibutuhkan people dengan kompetensi yang dapat membantu organisasi memperluas pasar. Sayangnya tidak banyak yang menguasai kompetensi ini.

Tujuan Pelatihan

Membekali peserta dengan kemampuan memperluas pasar dan mempertahankan pasar yang ada. Juga dibekali kemampuan membaca laporan keuangan dan cara mengambil keputusan secara kuantitatif

  1. What is Business Development
  2. Why is it important? Connected to 7S - Strategy
  3. How to :
    • Understanding Organization goals and Road Map
    • Ansoff Matrix
    • Strategy in Red Ocean (Quadrant 1)
    • Strategy in New Market ( Quadrant 2)
    • Strategy to launch a new product (Quadrant 3)
    • Strategy Blue Ocean ( Quadrant 4)
    • Reading Financial Report
    • Feasibility Study and Effective Business Plan
    • QuantitativeDecision Making

Facilitator

Daniel Saputro, MM., MBA.

Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map)  – People Development  – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System.

Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN.

Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya

Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.

Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju  perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI  berbasis balanced Scorecard. 

Training Fee

Rp. 4.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 30 Sep 2016)
Rp. 4.300.000 ,- (REG before 26 Sep 2016; payment before 30 Sep 2016)
Rp. 4.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 10 Oct 2016)
Rp. 5.145.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Time Management dan Produktivitas Diri
InterContinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / Swiss-Belresidences Kalibata , Jakarta, 10-11 Oct 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 3.850.000,-
 

Pelatihan ini menggabungkan 2 perspektif dalam pengembangan diri, yaitu manajemen waktu, yang menggunakan perspektif optimasi waktu dan produktivitas diri, yang menggunakan perspektif optimasi diri.  Seperti yang tertuang dalam blog produktivitasdiri.co.id  Dengan menggabungkan kedua perspektif ini, diharapkan peserta bisa mendapatkan integrasi antara pencapaian kepentingan organisasi dan kepentingan individu.

Modern Time Management

  1. Overview Manajemen Waktu saat ini: analisis penggunaan waktu kita sehari-hari
  2. Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya
  3. Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari
  4. Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin
  5. Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas
  6. Mengelola emosi, fisik, mental dan spiritual untuk mencapai keterlibatan penuh dalam setiap aktivitas
  7. Aplikasi Manajemen Enerji: Menentukan purpose hidup, enerji audit, serta mengembangkan kebiasaan positif.
  8. Memilah tahap-tahap proses kerja dan tips untuk mengoptimalkan proses kerja
  9. The art of execution dalam aktivitas sehari-hari

Manajemen Produktivitas Diri

  1. Bekerja win-win dalam organisasi
  2. Apa itu win bagi organisasi dan apa itu win bagi individu
  3. Produktivitas diri untuk mencapai kedua win tersebut
  4. 4 Dimensi Produktivitas Diri: Self Setting, Enerji, Purpose dan Habit
  5. Mengenali Self Setting kita: fisik, psikis, spiritual, kerja dan relasi
  6. Mengenali level enerji kita: assessment motivasi
  7. Menemukan purpose dan men-cek alignment antara purpose dengan aktivitas sehari-hari
  8. Mengidentifikasi habit kita saat ini dan menemukan habit produktif yang perlu dibentuk
  9. Assessment Moda kerja: Survival, Pleasure, Prestasi dan Produktivitas
  10. Mengubah dari just do the job ke produktivitas.
  11. Analisis Masalah dalam Produktivitas Diri
    • Masalah di sistem, profile pekerjaan, support, relasi, dll
  12. Tips mengatasi hambatan dan meningkatkan produktivitas diri
  13. Mengoptimalkan win dalam organisasi dengan prestasi kerja dan produktivitas.

Facilitator

G. Suardhika, MBA.

Telah hampir 20 tahun, Suardhika terlibat dalam mendisain dan memberikan pelatihan pada area: Supervisory, Kepemimpinan, Manajemen Kinerja, Coaching & Counseling, Motivasi, Komunikasi, Team Building, Manajemen Prioritas dan Waktu, Emotional Intelligence, Program Persiapan Pensiun, Manajemen Produktivitas Diri.  Dia lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan MBA dari IPMI, Jakarta.  Untuk CV yang lengkap mohon klik http://gsuardhika.com/curriculum-vitae-of-g-suardhika-psi-mba/.

Beberapa klien in house training-nya: DHL, 3M, Indomobil, Amoco Mitsui, Equalindo Mining, Total Indonesie, Aqua Danone, General Motors, Tigaraksa, Rekayasa Industri, Indonesia Power, Garuda Indonesia, Mobil 8, Telkomsel, Gramedia, Penerbit Airlangga , Ceva Logistic, Havi Logistic, Pro Logistic, EJIP, Panarub, YKK,  Adis Dimension Footwear, LG Electronics, Colorobia, Asia Pulp & Paper,Thames PAM Jaya, Aqua Danone, Asia Pulp & Paper, Indah Kiat Pulp & Paper, Aneka Tambang, Mega Insurance, Tugu Pratama, Asuransi Bintang, Asuransi MSIG, AIG Lippo, Bank Danamon, Bank Kalbar dan Bank Sumsel, Lido Lake Resort, Hotel Aryaduta Karawaci, ICRAF, The Nature Conservacy.

Saat ini Suardhika rutin menulis di blog http://produktivitasdiri.co.id.
Blog personal beliau ada di http://gsuardhika.com.  Untuk melihat topik lain dari Suardhika silakan klik http://gsuardhika.com/soft-skills-map/

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 30 Sep 2016)
Rp. 3.850.000 ,- (REG before 26 Sep 2016; payment before 30 Sep 2016)
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 10 Oct 2016)
Rp. 4.595.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Service Excellence Skills
InterContinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / Swiss-Belresidences Kalibata , Jakarta, 11-12 Oct 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 3.850.000,-
 

Dalam Era Global sekarang persaingan menjadi sangat ketat dan kebutuhan peningkatan kualitas perusahaan atau organisasi semakin tinggi, sehingga setiap perusahaan atau organisasi harus memiliki nilai tambah. Pelayanan prima atau pelayanan yang terbaik adalah sebuah kualitas dalam wujud nyata yang harus dimiliki, apapun aktivitas perusahaan Anda. Untuk mewujudkan pelayanan prima diperlukan system, produk/jasa dan sumberdaya manusia yang memiliki kualitas layanan prima.

Kualitas layanan prima sendiri ditandai dengan ciri kualitas diri meliputi

  • Berkomunikasi dengan sopan, ramah dan menghargai orang lain
  • Yakin dan percaya diri dalam berkomunikasi.
  • Memiliki penampilan yang rapi dan murah senyum
  • Mudah bergaul dengan siapa saja
  • Perhatian dan mau mendengarkan
  • Mau belajar terus mengembangkan diri
  • Selalu berpikir positif

Adapun beberapa komponen yang harus dipahami dan dikuasai setiap pribadi untuk memiliki kualitas layanan prima adalah

  • Pentingnya Pelayanan Prima.
  • Memahami dan mengerti  Pelayanan Prima .
  • Tujuan dalam Pelayanan Prima.
  • Membangun kepribadian yang mendukung.
  • Mengenal dan menguasai berbagai tipe komunikasi
  • Mengenal tipe-tipe karakter
  • Keahlian menjalin komunikasi
  • Keahlian dalam menangani keluhan
  • Sikap dan karakter dalam Pelayanan Prima

Untuk dapat menghasilkan sumber daya manusia dengan kualitas pelayanan prima, setiap pribadi yang terlibat haruslah memiliki pemahaman dan penguasaan keahlian dalam layanan prima sesuai visi perusahaan atau organisasi. Untuk itu dibutuhkan workshop yang memiliki metode dan materi pelatihan tepat guna.

Tujuan Pelatihan

Tujuan dari pelatihan ini adalah membekali SDM agar memiliki kualitas karakter dan pekerjaan yang mampu menghasilkan kualitas pelayanan prima, dengan peningkatan kualitas secara terus-menerus dalam menghasilkan produk atau jasa. Sehingga apa yang dihasilkan memiliki kualitas diatas harapan pelanggan. Proses pelatihan ini sendiri mencakup perubahan paradigma, karakter dan keahlian para peserta.

Sasaran Pelatihan

Dalam peningkatan kualitas layanan prima, pelatihan ini memiliki sasaran untuk mencapai :

  • Kualitas pelayanan berkaitan dengan waktu yang lebih tepat dan cepat dalam setiap proses.
  • Kualitas pelayanan berkaitan dengan tepat sasaran dalam pemberian pelayanandan fasilitas.
  • Kualitas pelayanan berkaitan dengan kesopanan dan keramahan yang dirasakan pelanggan.
  • Kualitas pelayanan berkaitan dengan proses menangani keluhan pelanggan.
  • Kualitas pelayanan berkaitan dengan sedikit banyaknya SDM yang diperlukan dalam setiap proses.
  • Kualitas pelayanan berkaitan pemanfaatan fasilitas pendukung atau peralatan secara maksimal dan bertanggung jawab.
  • Kualitas pelayanan berkaitan dengan lokasi, ruangan tempat pelayanan, tempat parkir, ketersediaan informasi, dan petunjuk/panduan lainnya.
  • Kualitas pelayanan berhubungan pemeliharaan sarana prasarana yang diberikan.

Detail Program Workshop Service Excellence

  • Durasi 2 hari, 09.00 – 17.00.
  • 30% Teori, 70% praktek.
  • Metode pembelajaran : Teori, Role play, Simulation, Smart Game, dan Test
  • Free handout untuk peserta
  • Bonus Pre and Post Test Service Excellent, senilai IDR 150.000,-

Facilitator

Mr. Agus Gunawan

Mr. Agus Gunawan adalah seorang Professional Trainer, yang memberikan pelatihan untuk peningkatan kualitas SDM, organisasi, perusahaan, lembaga tinggi Negara, departemen pemerintahan serta kepada perorangan. Beliau memiliki pengalaman bicara di depan ribuan orang sekaligus dalam berbagai seminar tingkat Nasional dan juga di hadapan berbagai perusahaan ternama di Indonesia, seperti : BCA, Mandiri, UOB, CIMB, Telkomsel, TOTAL (France), CUBIC,  Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Kyocera Indonesia, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, Bmw, Garment, Dosen, Trainer, Kementerian Komunikasi dan Informasi, Kementerian Keuangan, Badan Pertanahan Nasional, Kementrian Perhubungan, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, PU, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, BJB, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, MLM Company, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag dan banyak lagi lainnya. Berbagai program yang telah dibawakan, antara lain : sales, leadership, team work, motivation, public speaking, TFT, communication skill, problem solving, SOP, TNA, managing risk, managing conflict, supervisory skills, time management, coaching skills dan lain sebagainya.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Oct 2016)
Rp. 3.850.000 ,- (REG before 27 Sep 2016; payment before 1 Oct 2016)
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Oct 2016)
Rp. 4.595.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2016
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
6-7 Oct 2016 Improving Quality of Customer Interaction & Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
6-7 Oct 2016 Happy Worker Productive Worker Hendari Gemilang, MBA. Rp. 3.550.000 Confirm Running
4 Oct 2016 Menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan RKAP Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 2.250.000 Confirm Running
17-18 Oct 2016 HR for Non HR Manager in Competitive Business Organization Agus Mauludi, Psi. Rp. 4.050.000 Confirm Running
5-6 Oct 2016 Lobbying & Negotiation Skills For Managers Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 3.850.000 Confirm Running
11-12 Oct 2016 Service Excellence Skills Mr. Agus Gunawan Rp. 3.850.000 Confirm Running
29-30 Sep 2016 Mastering Spreadshet Data using Ms. Excel 2007 Gede Dody Sanjaya, ST., MMKom Rp. 4.050.000 Confirm Running
13-14 Oct 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
24-25 Nov 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
29-30 Sep 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
4-5 Oct 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
1-2 Nov 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
10-11 Nov 2016 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
29 Sep 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
2 Nov 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar