Kamis, 17 Maret 2016

Workshop in Singapore : 1.Managerial Skills & Leadership Training 2.Payment Card Industry Data Security Standard (PCI-DSS) 3.Strategic Thinking Leader

 
First Class Training
Website : www.platinumtraining.co.id
Find us on Facebook  Follow us on Twitter
 
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
 
       
   2 Day Workshop

COMPREHENSIVE MANAGERIAL SKILLS & LEADERSHIP TRAINING - SINGAPORE
Grand Park Orchard - Singapore ( Five Star Hotel), 19-20 May 2016

Time : 09:00 - 17:00
  
       
  

Posisi middle management, menuntut kemampuan memimpin yang lebih besar dari seorang leader, karena ia kini tidak hanya mengembangkan tim yang berupa pekerja, tetapi mengembangkan para leader yang memiliki tim di bawahnya.  Kematangan diri, kemampuan menjadi role model, menjadi sangat vital untuk dapat menjalankan peran ini dengan sangat baik.

Di sisi lain, perkembangan konsep dan aplikasi kepemimpinan berkembang dengan pesat di jaman yang berubah dengan cepat ini.  Manajer dituntut untuk menangani tim yang sudah berbeda karakteristik dan tuntutannya dibanding beberapa tahun yang lalu.  Manajer yang masih mengikuti pola kepemimpinan dari atasan-nya sebelumnya, bisa jadi ditinggalkan oleh tim nya karena dianggap tidak mampu memberdayakan tim yang ada.

Workshop ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan leadership secara integratif dengan meletakan prinsip-prinsip dasar-nya dan membawa peserta lebih siap untuk menjalani posisinya sebagai seorang manajer.

 

Outline:

Role of Manager

  • Peran yang dimiliki seorang Manajer dalam manajemen madya
  • Perubahan lingkungan dan tantangan baru seorang Manajer

Basic Tools for Manager

  • Self Leadership: dari role model ke efektif transformasi menjadi leader
  • Manajemen Kinerja: Goal Setting, Coaching, Effective feedback
  • Manajemen Tugas: Perencanaan, Monitoring dan Kontrol
  • Manajemen Orang: Komunikasi, Motivasi dan Empowerment

Overview on New Tools for Manager

  • Meningkatkan self productivity: meningkatkan engagement dan mempercepat proses kerja (getting things done)
  • Emotional & Adversity Intelligence
  • From good to great manager: menjadi manajer yang inovatif dan mampu meng-handle perbedaan/konflik

Overview on Leadership

  • Antara managerial skills dan leadership
  • Mengembangkan gaya kepempinan yang tepat: situational leadership
  • Last trend on leadership: transformational leader

 

Testimony Peserta :

Ramah, baik & menguasai materi.

Sangat baik

Pendekatan yang disajikan atas materi tidak membosankan, tidak menggurui, dan tariner update atas perkembangan tentang materi.

 

Facilitator :


G. Suardhika, MBA.

Telah memiliki banyak pengalaman sebagai HR Consultant dan pernah menempati posisi senior management di sebuah perusahaan penerbangan Indonesia. Salah satu topik unggulan yang beliau bawakan di dunia training diantaranya leadership, Supervisory, Performance Management dan Coaching. Sepanjang pengalamannya di dunia training, Beliau membantu di beberapa perusahaan ternama seperti: AQUA,ORIX Finance Indonesia, OPEL/General Motors, Garuda Indonesia, Bechtel International, Indomobil Suzuki International, Bredero Price, Telkom, Thames PAM Jaya, Asia Pulp and Paper dan Telkomsel.  Suardhika berlatar belakang pendidikan Psikologi dari UI dan MBA dari IPMI (Institut Pengembangan Manajemen Indonesia)

TRAINING EXPERIENCE

  • Supervisory Skills Training: Aqua, Tugu Pratama, Bredero Price Batam, LG Electronics, Rekayasa Indonesia
  • Leadership: BPD Sumsel, BPPN, Telkom Ujung Pandang, Litbang Pertanian, Indah Kiat Pulp & Paper.
  • Customer Service: Telkom Surabaya, Balikpapan
  • Team Building: Indomobil, Nisan, Telkomsel, 3M.
  • Performance Management: Amoco Mitsui, Aqua Danone, Asia Pulp & Paper
  • Training for Trainer for BPPN
  
 
       
       
   2 Day Workshop

UNDERSTANDING PAYMENT CARD INDUSTRY – DATA SECURITY STANDARD (PCI-DSS) - SINGAPORE
Grand Park Orchard - Singapore ( Five Star Hotel), 19-20 May 2016

Time : 09:00 - 17:00


  
       
  

PROGRAM DESCRIPTION

Every organization storing, transmitting or processing cardholder data must comply with Payment Card Industry – Data Security Standard (PCI-DSS) standard. This compliance to the standard is required, regulated and enforced by payment service corporations, such as VISA, MasterCard and American Express, both directly and through their partnershipswith acquirer banks.

The standard itself is administered by PCI Security Standards Council (PCI SCC) aiming to decrease payment card fraud across the Internet and increase the security of confidential payment card information.

This two-day training course builds a clear understanding of the PCI-DSS and empowers attendees to plan and deploy a cost-effective, time-efficient compliance project.

 

PROGRAM OBJECTIVES

When the training ends, the participants are expected to:

  • Understand PCI-DSS requirements
  • Recognize how to protect cardholder data at work
  • Familiarize with common back office scenarios
  • Securely work with vendors
  • Securely process payment card transactions on the phone and online
  • Value best practices for handling payment card information
  • Comprehend how to report an incident
  • Know how to securely process payment card in person
  • Understand how to respond to payment card fraud


PROGRAM CONTENT

NO

TOPICS

HOURS

1

Understanding PCI-DSS Requirements, Objectives and Goals

1

2

Comprehending Other PCI Standards and Programs

1

3

Valuing Different Level of Compliance Needs for Merchants and Service Providers

1

4

Identifying Common Fraudulent Practices

1.5

5

Assessing Payment Card Security Features

1.5

6

Identifying Card Security Features

1.5

7

Identifying Payment Card Transaction Processes

2

8

Knowing How to Protect Cardholder Data at Work and Point-of-Sale

1

9

Knowing How Compliance and Incident Shall be Reported

1

10

Identifying Retention, Access, and Distribution

1.5

11

Valuing Work with Vendors

1

12

Mastering 12 Standard Requirements

2

 

TOTAL HOURS

16


TRAINING METHODOLOGY

The course will be delivered with 30% of the time devoted to important concepts and other theory topics and 70% allotted for case studies, role-playing, and group discussion. Training lead will be assisted by presentation slides and actual demonstrations for clear understanding and smooth follow-through during the sessions.

 

TARGETED PARTICIPANTS

Individuals, professionals and organizations who are interested, involved or responsible for ensuring their organisations deployment and compliance to PCI-DSS standard technical and business requirements.

 

Facilitator


Goutama Bachtiar

Goutama Bachtiar adalah : Advisor, Auditor, Konsultan, Trainer, Courseware Designer dan Penulis bidang Teknologi dan Sistem Informasi selama 17 tahun terakhir dengan spesialisasi di ranah IT Governance, Risk, Security, Assurance, Audit dan IT Management.

Saat ini beliau menjabat sebagai advisor beberapa perusahaan dan organisasi, Subject Matter Expert, Program Mentor, Editorial Journal Reviewer, Certification Exam (CISA, CGEIT, CISM, CRISC) dan Study Materials Developer di ISACA International Chapter, Subject Matter Expert dan Program Evaluator di PMI International Chapter, IASA, SABSA dan Open Group Global Working Group Member, Reviewer Panel di International Institute of Business Analysis (IIBA), Dosen Tamu di program pasca sarjana beberapa universitas di AS dan Indonesia (UTB, UI, IPB dan Binus), serta moderator, panelis dan pembicara di sejumlah konferensi, workshop dan seminar.

Sebagai auditor dan konsultan, telah memberikan layanan tersebut kepada 35 perusahaan dan organisasi. Puluhan sertifikasi internasional sudah diperolehnya sampai dengan saat ini.

Selain itu, beliau juga telah mengadakan dan memberikan pelatihan, perkuliahan, seminar, konferensi dan workshop sebanyak lebih dari 230 sesi dan 5500 jam lebih kepada sekitar 7500 peserta di Indonesia maupun luar negeri kepada lebih dari 70 perusahaan dan organisasi.

Sebagai penulis, sudah mengarang 2 buku dan 22 courseware serta sudah menulis, melakukan review dan editing atas 300 artikel, manuskrip, paper dan white paper seputar Telematika dan Manajemen di lebih dari 20 media, publikasi, organisasi, jurnal dan konferensi.

  
 
       
       
   2 Day Workshop

BECOMING A STRATEGIC THINKING LEADER - SINGAPORE
Grand Park Orchard - Singapore ( Five Star Hotel), 19-20 May 2016

Time : 09:00 - 17:00
  
       
  

Objectives:  

  1. Managers know the big picture on the running business unit.
  2. Managers understand all aspect on business functions across finance, operation, marketing, learning/growth and customer.
  3. Managers can align with other dept and creating internal value chain
  4. Managers can trigger change in himself, department and organization


Day 1:  Strategic level and  Helicopter View

  1. Results of research on: Why companies can be successful.
  • From 7s to BSC.
  • The latest research: 7 essentials of high growth companies ( David  G. Thomson)
  • From Billion Dollar Lessons to
  • How the Mighty Fall ( Jim Collins )

      2.  Results of research on: Why even successful companies could fail.

  • Differentiate ( Uniqueness ) or Die  
  • Analyzing External Environment : PESTEL
  • Industry Analysis 5 Forces
  • TOWS Analysis
  • 5Cs : Company - Customers- Competitors - Changes - Collaboration
  • Understanding  Vision and Mission
  • Business Model – Source of Revenues


Day 2 : Turning Strategy into Execution

  • Strategic Thinking 
    • Definition of Strategy
    • Connecting Mission, Values, Strategy and Vision
    • Types of strategy
    • Generic Strategy
    • Value-based Strategy
    • Blue Ocean Strategy
    • Strategy Paradox
    • Strategy Map and Balanced Scorecard
    • Strategy and Communication
  • Customer Focus organization
    • How customers think
    • Indonesian consumer behaviors
    • 3 segments
    • Strategy for each segment ( Treacy Wieserma )
    • Understanding Marketing Metrics
  • Triggering Change
    • Managing change for your self
    • Managing change for your department using 5C and 3G
    • Managing change for your organization using 8 steps
    • Risk Management 

 

Deliverable / Output:

    • Strategy Map and Balanced Scorecard
    • Pemilihan Marketing Strategy
    • 1-page Strategic Planning ( used in Astra and Triputra )

 

Harga Residential (including menginap dan flight)

  •     Rp 39.600.000 (Full Fare)
  •     Rp 36.000.000 (On the Spot)
  •     Rp 32.000.000 (early bird)
  •     Rp 30.000.000 (group)

Workshop Leader :


Daniel Saputro, MM., MBA.

Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map)  – People Development  – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System.

Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN.

Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya

Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.

Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju  perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI  berbasis balanced Scorecard. 

  
 
       
More Topics on 2016

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219
Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Riri
Platinum Training | Consultant | PT | 2014
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar