Selasa, 15 Maret 2016

Workshop Confirm Running : 1.Practical Service Excellence 2.Finance For Non Finance 3.Telemarketing Skills Training

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Practical Service Excellence
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 21-22 Mar 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 3.550.000,-
 

Menenuhi apa yang diperlukan customer dan cara memberikan pelayanan yang disertai dengan sikap dan perilaku melayani dengan baik dan benar merupakan esensi dari organisasi bisnis agar dapat bertahan dan terus berkembang. Untuk itu maka pelatihan dan pengembangan sikap dan perilaku melayani dan pengembangan sistem pelayanan berupa “standard service” merupakan aktivitas yang perlu dan penting untuk dilaksanakan. Pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan yang penting untuk mencapai kedua sasaran tersebut. 

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti program pelatihan ini, peserta diharapkan akan mampu untuk melakukan kegiatan berikut ini:

  • Mempunyai sikap dan kemampuan yang mantap untuk melaksanakan pelayanan kepada internal dan eksternal customer;
  • Mempunyai kemampuan untuk bersikap proaktif, bersikap dan  berkomunikasi dengan empati dan assertif, sopan dan santun, serta dapat  membina hubungan baik dengan internal dan eksternal customer;
  • Melaksanakan teknik bertelepon dengan sopan dan santun.
  • Dapat menangani dan menyelesaikan masalah keberatan (complaint) dari customer dengan baik dan bersahabat sehingga dapat menjaga hubungan baik dengan customer.

Outline Materi

1.      PENGENALAN CUSTOMER SERVICE

  • Pengertian Customer Service
  • “Moment of the Truth” Customer Service
  • Apa Akibat Buruknya Pelayanan Internal dan Eksternal
  • Bagaimana Memberikan Customer Service
  • Komunikasi Empati dalam Melayani
  • Komunikasi Assertif dalam Melayani

2.      TEKNIK DASAR DAN ETIKET BERTELPON

  • Komunikasi dengan Telepon
  • Berbagai Standard dalam Bertilpon (Menerima dan Memberi Pesan)
  • Tips Menerima Telepon dan Etiket Bertelepon’

3.      ROLE-PLAY INDIVIDUAL DAN FEED-BACK

  • Briefing
  • Role-play Individual Dasar Customer Service. Role-play (dapat) direkam dalam video untuk diberikan umpan-balik perbaikannya.Kasus yang digunakan dalam role-play adalah kasus nyata yang dihadapi oleh masing-masing peserta dalam pekerjaannya sehari-hari.
  • Diskusi Kelas untuk umpan-balik

4.      SIKAP, PERILAKU, DAN PENAMPILAN DALAM “MELAYANI”

  • Sikap dan Perilaku yang Diperlukan untuk Memberikan Pelayanan
  • Sikap dan Perilaku Kerja yang Profesional
  • Penampilan yang Benar dalam Melayani

5.      TEKNIK MENANGANI KEBERATAN DAN KELUHAN (HANDLING COMPLAINTS)

  •  Sikap yang sesuai untuk menghadapi keberatan
  •  Strategi umum untuk menangani keberatan
  •  Menentukan keberatan yang tersembunyi
  •  Metode dasar untuk penanganan keberatan
  •  Tipe-tipe keberatan

6.      ROLE-PLAY INDIVIDUAL DAN FEED-BACK

  • Briefing
  • Role-play  Individual Menangani Keberatan, Keluhan, dan Kemarahan Customer. Role-play (dapat) direkam dalam video untuk diberikan umpan-balik perbaikannya.Kasus yang digunakan dalam role-play adalah kasus nyata yang dihadapi oleh masing-masing peserta dalam pekerjaannya sehari-hari.
  • Diskusi Kelas untuk umpan-balik

7.      PENYUSUNAN STANDARD SERVICE UNTUK MASING-MASING UNIT KERJA

Facilitator

Drs. Bambang Haryanto, M.Ed

Bambang Haryanto ialah instruktur dan konsultan independen pada berbagai Training Center, organisasi bisnis dan lembaga, antara lain pernah untuk BCA Group, Salim Group, Bank Tamara, Gajah Tunggal Group, Dharmala Group, Sampoerna Group, Tiga Raksa Group, Modern Group, Napan Group, Lippo Bank, BDNI, dan Bank Artha Graha. Ia memulai karirnya dengan bekerja di berbagai hotel internasional selama empat setengah tahun, bidang sales dan pariwisata selama dua tahun sebelum menjadi dosen di Universitas Terbuka selama enam tahun. Selain menjadi dosen, ia juga bertanggung-jawab serta memimpin banyak satuan tugas untuk menyelesaikan berbagai tugas manajerial dan pengembangan dalam bidang penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Tahun 1989, ia memulai bekerja di Divisi HRD dan Training Center BCA sebagai instruktur program-program manajemen dan pengembangan diri. Ia pernah menjadi Kepala Pelaksana Harian BCA Training Center selain menjadi Koordinator Program Pengembangan Manajemen. Ia juga telah berhasil menyusun, mengembangkan dan menyelenggarakan berbagai pelatihan untuk BCA Training Center.

Tahun 1993, ia memulai karir sebagai instruktur dan konsultan yang bekerja secara mandiri untuk berbagai organisasi bisnis dan lembaga. Hingga saat ini ia telah menyelesaikan dengan baik lebih dari seribu kali berbagai jenis program pelatihan dan konsultasi.

Bambang mempunyai ijasah Master of Education dari Simon Fraser University Canada (1989), Sarjana Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta (1983), dan Diploma III Perhotelan (1978).  Selain itu ia juga sangat berminat dan sering mengikuti berbagai seminar dan pelatihan yang berkaitan dengan manajemen umum, manajemen strategik, manajemen operasional, kepemimpinan, penjualan, pemasaran, UKM, dan pelayanan prima.

Training Fee

Rp. 3.300.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 11 Mar 2016)
Rp. 3.550.000 ,- (REG before 7 Mar 2016; payment before 11 Mar 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 21 Mar 2016)
Rp. 4.375.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Finance For Non Finance
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 5-6 Apr 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.550.000,-
 

Objectives

  • Understand the meaning and the function of corporate finance as one of the important aspects in a corporate system.
  • Memahami balance sheet and the income statement.
  • Mampu mengunakan financial statements sebagai analysis tool.
  • Pemahaman akan pentingnya  liquidity planning.
  • Pengertian akan process of profit planning.
  • Kemampuan untuk analyze investment.
  • Memahami budgeting process.

Subject Covered

  1. Fungsi dari financial management.
  2. Cash flow and the cost classification in a company.
  3. Financial statements.
  4. Ratio analysis.
  5. Cash flow analysis
  6. The fund needed planning.
  7. The profit planning with the break-even point approach.
  8. Different method of investment analysis.
  9. Budgeting process.

 Facilitator

Ghani Basyar S.E, M.M

Beliau telah berkecimpung di dalam dunia industri dan pendidikan kurang lebih 17 tahun. Manajemen/Bisnis dan Keuangan, 2 hal yang sangat berkaitan dan saling menunjang telah dikembangkan menjadi suatu sinergi yang saling terpadu dalam suatu sistem perusahaan.

Sejak tahun 1999 telah mempelajari dan mengetrapkan Konsep modeling Keuangan dan Manajemen/bisnins di dalam suatu industry keuangan. Kelebihan dan kekurangan dari implementasi ini telah dikenali dan diketemukan solusinya.

Awal tahun 2004, bergabung dengan LPPM lembaga manajemen tertua di Indonesai dan di perusahaan telah mencapai posisi top Manager. Perpaduan antara teori dan praktek telah memperkaya kemampuannya dalam mengimplementasikan suatu konsep.

Tidak ketinggalan juga, gelar academic telah diperoleh dengan predikat sangat memuaskan.

Berbekal pengalaman yang mendalam dan sertificate yang diperoleh, berbagai macam project telah berhasil dikerjakan dan berhasil dengan sukses.

Training Fee

Rp. 4.300.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 26 Mar 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (REG before 22 Mar 2016; payment before 26 Mar 2016)
Rp. 5.050.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 5 Apr 2016)
Rp. 5.475.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Telemarketing Skills Training
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 6-7 Apr 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 3.850.000,-
 

Keterampilan kerja menggunakan media telepon saat ini sudah menjadi  salah satu  bagian penting bagi sebuah organisasi, khususnya bagi bidang usaha yang menitik beratkan profitnya pada  penjualan dan pelayanan nasabah via telepon (customer service).

Pelatihan ini akan membantu peserta memperkaya keterampilan teknik telepon mereka sehingga dapat meningkatkan rasa lebih percaya diri yang kemudian dapat berdampak kepada peningkatkan penjualan, dan membantu mendapatkan prospek dan nasabah  baru dengan tetap melakukan peningkatan dan mempertahankan pelayanan kepada nasabah mereka saat ini.

Tujuan Pelatihan

  •     Bagaimana teknik komunikasi verbal (vokal) dan pemilihan kata anda dapat membangun percakapan interaktif dengan prospek anda;
  •     Bagaimana menggunakan strategi dan teknik telemarketing yang efektif;

Outline Materi

  •     Konsep penjualan menggunakan telepon (memahami perbedaan penjualan menggunakan telepon dengan tatap muka)
  •     Teknik dasar dan strategi telemarketing
  •     Persiapan aktivitas telemarketing
  •     Penggunaan skrip telemarketing
  •     Penerapan selling skills telemarketing (Probing, Supporting dan Closing)
  •     Manajemen waktu pada aktivitas telemarketing
  •     Menangani perilaku prospek dan keberatan yang timbul

Metode Pelatihan

Ceramah, roleplay, video training, diskusi, dan games

Facilitator

Silvia Agustina S

Telah banyak melakukan pelatihan-pelatihan soft skill yang berhubungan dengan selling skill, yang satu diantaranya mengenai penjualan menggunakan media telepon (Telemarketing Skill). Pelatihan soft skill lainnya yang pernah dilakukan adalah mengenai Service Excellent, Creative Thinking dan Train the Trainer (TTT).

Sepanjang pengalamannya sebagai Trainer, beliau telah melakukan pelatihan sebagai trainer associate di Media Grup dan tergabung sebagai trainer agen asuransi di sebuah perusahaan asuransi asing.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 27 Mar 2016)
Rp. 3.850.000 ,- (REG before 23 Mar 2016; payment before 27 Mar 2016)
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 6 Apr 2016)
Rp. 4.595.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Mr. Fikri

More Training on 2016
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
29-30 Mar 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Confirm Running
12-13 Apr 2016 Improving Quality of Customer Interaction & Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
21-22 Mar 2016 How to Plan, design & Deliver Training Materials Semba Biawan Rp. 3.850.000 Confirm Running
23-24 Mar 2016 Best Practice : Corporate Event Management Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom Rp. 4.050.000 Confirm Running
14-15 Apr 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
7-8 Apr 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
26-27 Apr 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
5-6 Apr 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
20-21 Apr 2016 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
31 Mar 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
4 May 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
6 Apr 2016 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
4 May 2016 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
24 Mar 2016 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 2.250.000 Almost Running
28 Apr 2016 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 2.250.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar