Kamis, 25 Februari 2016

Workshop Confirm Running :1.Self Empowerment Training 2.Integrasi ISO 9001, SMK3, COC 3.Corporate Event Management

 
Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Self Empowerment Training
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 15-16 Mar 2016
Time : 09.00 - 17.00
Early Bird : Rp. 3.550.000,-
 

Setiap orang, pada dasarnya ingin untuk selalu memajukan diri  dan meraih keberhasilan-keberhasilan serta kebahagiaan dalam hidupnya. Dan setiap orang dikarunia potensi dan kesempatan untuk itu. Namun pada kenyataannya tidak semua orang berhasil meraih target-target capaian penting dalam hidupnya. Salah satu penyebab mendasarnya adalah kurangnya ketrampilan manajemen dan memberdayakan diri.  Self Empowerment Training (SET)  adalah suatu paket pelatihan untuk memandu peserta membenahi kepribadian dirinya, menata mindsetting dalam diri dan memperbaiki pola perilaku  diri menjadi lebih efektif dalam mencapai tujuan hidup, baik untuk kepentingan kehidupan dirinya sendiri, kehidupan berkeluarga, kehidupannya di dunia kerja,  maupun dalam kehidupan bermasyarakat. 

SET yang diberikan kepada  karyawan Perusahaan merupakan penanaman ulang fondasi dasar (reedukasi) untuk meningkatkan produktivitas yang dilandasi motivasi dan inspirasi bekerja yang melekat secara internal dalam diri pribadi karyawan. Melalui sesi yang mengolah Achievement Motivation, Pengembangan Kebiasaan Perilaku Efektif, Emotional dan Spiritual Intelligence, peserta akan  menemukan kembali dasar  potensi manusiawi dirinya yang pada dasarnya positif dan produktif.

Tujuan Pelatihan

  • Peserta akan mengalami penyadaran keterbukaan terhadap hambatan umum kemajuan dalam dirinya, yaitu berupa cara mempersepsi dunia luar maupun persepsi diri, perbaikan pola komunikasi dan setting mental dirinya dan cara merubah paradigma.
  • Peserta mampu mengenal dirinya lebih baik dan mengidentifikasi kelebihan diri dan hambatan-hambatan mental yang menghalangi perilakunya yang efektif.
  • Peserta memahami dan mampu menerapkan teknik-teknik mindsetting kedalam bawah sadarnya pola perilaku berprestasi sehingga tersetting menjadi program.
  • Peserta merumuskan tujuan personalnya kedepan yang bersifat SMART (Spesifik, Measurable, Achievable, Realistic, Time Framed) dan juga bersifat Personal dan Positif.
  • Peserta akan mendapatkan inspirasi dan termotivasi untuk memperbaiki sosok pribadinya untuk berperilaku sesuai perannya masing2, bagi dirinya sendiri, bagi keluarganya, di masyarakat dan juga di tempat kerja.

Peserta

SET cocok diberikan untuk kelompok sasaran apa saja. Untuk Perusahaan, karyawan pada level manapun, Manajer, Supervisor, Foreman maupun operator perlu mengikuti pelatihan ini. Karena, untuk efektifitas pelatihan, diperlukan kesetaraan kedewasaan dan wawasan peserta dalam suatu batch pelatihan, maka pada suatu batch pelatihan level jabatan peserta dibatasi dengan range jabatan yang relatif setara.  SET kali ini dimaksudkan untuk rentang jabatan Foreman s.d Assistant Manager.

Jadwal Pelatihan

Hari Pertama:

  • 08:00 – 08:30  : Pendaftaran Ulang dan Morning Coffee Break  
  • 08:30 – 09:30 : Ice Breaker Game, Opening & Training Contract
  • 09:30 – 11:00 : Setting Basic Smart and Effective Communication Skill
  • 11:00 – 12:00  : Empowering empathy
  • 12:00 – 13:00  : Break
  • 13:00 – 15:15  : Pengenalan Diri 1 dan Mindsetting Aktualisasi potensi fitrah manusia 
  • 15:15 – 15:45  : Break
  • 15:45 – 17:00  : Mindsetting Achievement Behavior

Hari Kedua:                                                                                                                     

  • 08:30 – 10:00  : Pengenalan Diri 2
  • 10:00 – 10:15  : Break
  • 10:15 – 12:00  : Pengenalan Diri 3 (Johari Window)
  • 12:00 – 13:00  : Break
  • 13:00 – 15:00  : Personal Goalsetting 1 (Workshop)
  • 15:00 – 15:20  : Break
  • 15:20 – 16:30  : Personal Goalsetting 2 (Instalment)  
  • 16:30 – 17:00  : Feedback and Closing Session

Metode Pelatihan

  • 40% Teori, selebihnya praktek dengan Game, Role Play, Workshop dan Simulasi.

Testimoni

Komentar Beberapa Diantara Peserta:

  • Membuka wawasan saya tentang talenta yang saya miliki dan yakin untuk mengimplementasikannya dalam pekerjaan.
  • Keyakinan saya jadi bertambah, bahwa saya bisa jadi lebih baik!
  • Bagus untuk pengembangan diri dan thinking out of the box.
  • Sangat penting, untuk melihat kekurangan2 dan mana yang harus diperbaiki.
  • Pelatihan ini sangat baik dan bagus, terutama untuk masing-masing pribadi sehingga kita bisa mengetahui potensi dan keahlian/ ketrampilan kita ke depan.
  • Mengetahui jati diri saya, kelebihan dan kekurangan, bagaimana mengantisipasinya, dapat mengendalikan emosi, belajar tidak egois, dan cara bersikap dalam menghadapi masalah, memacu semangat dan mengadakan perubahan perubahan diri dalam profesi, kehidupan sehari-hari, keluarga dan bermasyarakat.
  • Pelatihan ini sangat penting, membuat saya berpandangan ke depan lebih baik, mempunyai keyakinan diri dalam menghadapi kehidupan ini, termotivasi untuk mempunyai tujuan-tujuan hidup yang realistis, mendapatkan jawaban yang selama ini tidak ada jawaban, berusaha menjadi orang yang lebih bijak.

Facilitator

Winarto, Psi. Psikolog,

Drs. Winarto WD, Psi.  Psikolog, lulusan UGM, praktisi HR Management dan soft skill trainer. Saat ini, dia adalah seorang HRD Manager di sebuah Perusahaan PMA yang bergerak di bidang manufaktur alat berat dengan jumlah karyawan 1400-an. Sebelumnya meniti karirnya di lingkup bidang yang sama di beberapa Perusahaan swasta  nasional maupun multinational.

Selama hampir 20 tahunan konsisten mengkontribusikan diri pada pengembangan SDM  melalui  berbagai aspek  disiplin psikologi dan manajemen, diantaranya  melalui perancangan dan penerapan sistem manajemen,, asesmen psikologi, pelatihan, vocational counsellor, dan juga terapi. Terlatih menggunakan pendekatan DiSC.; dan certified SEFT practitioner.

Diantara pelatihan yang sering diberikannya diantaranya adalah: Pelatihan Manajemen Diri, Supervisory; Team Building;  Parenting, dll.. Diantara pengguna jasanya adalah: Perusahaan: Pizza Hut Indonesia; PT. Higashi Fuji Indonesia; PT. Toyogiri Iron-Steel, Salim Silver - Yogya, PT. NSK, PT. Hanken Indonesia, Panasonic-PEWGMID, PT. Indosentra Pelangi,  PT. Teh Sepeda Balap - Tegal, PT. MMID dan Perusahaan2 di kawasan Industri MM2100; Instansi Pemerintah: Pengadilan Negeri Depok, KPP-Pratama Cibitung, Biro SDM BAPPENAS: NGO: Yayasan KEHATI (Keanekaragaman Hayati Indonesia),  PUPUK (Perhimpunan Untuk Pengusaha Kecil), Pengrajin Batu Aji - Banjarbaru, Pengrajin Pande Besi - Takalar, Pengrajin Sepatu – Padang, Mizan-Bandung, Guru-guru SMA di Yogyakarta, Guru2 Sekolah Menengah di sekitar kawasan MM2100.  Perguruan Tinggi/ Sekolah: Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, SMA Al Muslim; dan memberikan Public Training sebagai associate trainer di beberapa Consulting.

Training Fee

Rp. 3.300.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 5 Mar 2016)
Rp. 3.550.000 ,- (REG before 1 Mar 2016; payment before 5 Mar 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 15 Mar 2016)
Rp. 4.375.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Pemahaman Penerapan Integrasi ISO 9001, SMK3, COC
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 23-24 Mar 2016
Time : 09.00 - 17.00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 
Pentingnya COC DAN VLK

Saat ini sertifikat ISO 9001, CoC (Chain Of Custody) FSC (Forest Stewardship Council)  dan SMK3 (PP NO 50 2012) sudah menjadi  persyaratan dari buyer jika perusahaan kayu ingin memperoleh kontrak atau order. Munculnya sikap konsumen tersebut berawal dari kesadaran bahwa kondisi lingkungan terutama hutan semakin memprihantinkan dimana jumlah hutan dan kualitas hutan sejaa tahun 1980an cenderung menurun. Hal tersebutlah yang membuat industri kayu harus menerapkan sistem manajemen Chain  of Custody  (CoC) standar FSC (Forest Stewardship Council), SMK3 Dan ISO 9001. 

Tujuan Pelatihan

Program bertujuan membantu perserta pelatihan  untuk :

  1. Memahami pentingnya COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)
  2. Memahami persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)
  3. Memahami tahapan dan teknik penerapan COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)
  4. Memahami sistem dokumentasi COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)

Materi Pelatihan

Materi Pelatihan yang akan disampaikan mencakup sebagai berikut :

No

Judul Materi

Silabus

1

Pemahaman Dasar – dasar COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)

 

  1. Kebutuhan Dan Masalah Perdagangan hasil Hutan
  2. Sejarah COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)
  3. Definisi COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)
  4. Lingkup COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012
  5. Manfaat COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)
  6. Pentingnya Peduli Dan Paham COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)

2

Penerapan  Integrasi Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)

 

  1. Prinsip Prinsip COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)
  2. Pemahaman per Kriteria,  Indiikator, Verifier  COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)
  3. Integrasi antara COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)
  4. Pedoman Penerapan dan contoh penerapan
  5. Sertifikasi COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)

4

Sistem Dokumentasi COC FSC, ISO 9001  DAN SMK3 (PP 50 2012)

 

  • Pengertian dokumentasi
  • Pendekatan hirarki dokumentasi
  • Persyaratan sistem dokumentasi
  • Format Dan bentuk sistem dokumentasi
  • Tahapan Dan metoda penyusunan dan penerapan  sistem dokumentasi
  • Contoh contoh sistem dokumentasi

5

Pengenalan Peraturan dan Perundang-undangan terkait COC FSC, ISO 9001  dan  SMK3 (PP 50 2012)

  • Peraturan terkait Perijinan
  • Peraturan terkait Bahan baku Kayu
  • Peraturan terkait Manajemen Pabrik
  • Peraturan Terkait K3

6

Tahapan dan Metoda Perancangan dan Penerapan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

 

  • Tahapan Perancangan
  • Metoda Perancangan
  • Tahapan Penerapan
  • Metoda Penerapan
  • Hambatan  Hambatan Perancangan dan Penerapan ISO 9001, CoC FSC dan SMK3

7

Test Awal (pre test)

  • Tujuan untuk mengetahui kondisi awal wawasan dan pengetahuan   awal setiap peserta, mengukur beberapa kesenjangan pengetahuan peserta, dimana dapat menjadi bahan pembahasan  selama pelatihan
  • Diberikan soal berupa 10 soal, terdiri dari soal memilih (multiple Choice) dan soal essay (jawaban terbuka)

8

Test Akhir (Post test)

  • Tujuan untuk mengetahui tingkat penerimaan peserta (penyerapan) terhadap materi pelatihan yang telah disampaikan  dan  tingkat efektivitas hasil pelatihan
  • Diberikan soal berupa 20 soal, terdiri dari soal memilih (multiple Choice) dan soal essay (jawaban terbuka)

Metode Pelatihan

Pelatihan  dijalankan dengan metoda :

  1. Penyampaian materi
  2. Diskusi
  3. Contoh Penerapan
  4. Workshop/simulasi

Sasaran Pelatihan

Dari  Program yang dijalankan diharapkan hasil yang akan dicapai adalah :

  1. Peserta  memahami persyaran integrasi COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)
  2. Peserta memahami metoda dan tahapan Penerapan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

Durasi Pelatihan

Pelatihan dilakukan selama 2 (dua) hari dengan jadwal pelatihan sebagai berikut :

 

Waktu

 

Agenda Pelatihan

Hari Pertama

 

08.15 – 08.30

Pembukaan & Test awal Peserta Pelatihan

08.30 – 09.00

Dasar dasar COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

09.00 – 10.00

Dasar Dasar COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

10.00 – 10.15

Istirahat

10.15. – 11.00

Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

11.00 – 12.00

Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

12.00 – 13.00

Istirahat

13.00 – 14.00

Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

14.00 – 15.00

Workshop  studi kasus Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

15.00 – 15.15

Istirahat

15.00 – 16.30

Pengenalan Peraturan dan Perundang-undangan terkait COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

Hari kedua

 

08.15 – 08.30

review materi hari pertama

08.30 – 09.00

Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

09.00 – 10.00

Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

10.00 – 10.15

Istirahat

10.15. – 11.00

Sistem Dokumentasi COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

11.00 – 12.00

Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

12.00 – 13.00

Istirahat

13.00 – 14.00

Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

14.00 – 15.00

Workshop  studi kasus Persyaratan persyaratan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

15.00 – 15.15

Istirahat

15.15 – 16.00

Tahapan dan Metoda Perancangan dan Penerapan COC FSC, ISO 9001  dan SMK3 (PP 50 2012)

16.00 – 16.30

Test Akhir/Post Test

Facilitator

Thomas Hidayat Kurniawan, Ir, MM

Thomas Hidayat Kurniawan, Ir, MM. Seorang  Trainer dan konsultan yang Berpengalaman dalam Sistem Manajemen Mutu, Lingkungan dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), RSPO, ISPO, COC FSC, SFM FSC, SCCS, dll selama 12 tahun. Pengalaman sebagai trainer dan konsultan telah   menangani berbagai perusahaan dan lembaga, baik swasta Nasional, Multinasional dan pemerintah, sebanyak lebih dari 80   perusahaan/Lembaga.  Perusahaan yang sudah ditangani sebagai trainer sebanyak lebih dari 80 perusahaan. Sebagai Konsultan sudah menangani  70 perusahaan. Untuk proses audit pernah melakukan audit pada 60 perusahaan. Selain itu memilki  jaringan dengan beberapa Lembaga Sertifikasi karena pernah melakukan proses audit   atas nama Lembaga Sertifikasi  BMTRADA,  Mutu Agung Lestari, TUV Rheinland International, Smartwood Rain Forest Alliance, BSI Management System (Verificator SOP RSPO).  Sebaga Auditor pernah bergabung di PT TUV Rheinland International,dan  PT Mutu Agung Lestari (BM Trada). Memiliki pengalaman bekerja dengan konsultan International South Pole Carbon Asset Management AG Swizerland , dalam proyek Crabon Trade REDD di Papua Nuigini dan Proyek AF RF di Philipina.Pendidikan formal S1 Dan S2 dari Institut Pertanian Bogor. Perusahaan yang pernah menjadi klien pelatihan diantaranya : PT Bakri Sumatera Plantation, PT Dharma Satya  Nusantara (Pam Oil and CPO), PT Swakarsa Sinar Sentosa (Palm Oil and CPO), PT BW Plantation, PT Sahabat Mewah Makmur PT ANJ AGRI, Belitung, PT Eramitra AGROLESTARI, PT Sumatera Bakrie Plantation, PT JAMBI AGRO WIJAYA,PT Sumatera Bakrie Plantation , PT Kalimantan Sawit Abadi, (Citra Borneo Indah Group), , PT Sawit Sumbermas sarana, (Citra Borneo Indah Group), PT Mitra Mendawai Sejati, (Citra Borneo Indah Group), PT Sawit Multi Utama, (Citra Borneo Indah Group), PT Tanjung Sawit abadi. (Citra Borneo Indah Group), PKS Sulung (Citra Borneo Indah Group), PKS Suayap (Citra Borneo Indah Group), PT PLN SEKTOR BUKITTINGG (PLTA Maninjau, PLTA Singkarak), PLTA Batang Agam), PT PLN Sektor Pandan Sibolga Sumatera Bagian Utara (PLTA Renun / Danau Toba, PLTA Sipan Sihaporas, 8 PLTM PLTM), PT Cipta Kridatama (Mining Company- Trakindo Group), PT BP Berau Ltd  ( LNG Gas), PT Total Kalimantan Timur  (Oil and Gas) , PT Kota Minyak Internusa (Oil and gas, PT Lematang Coal Industri (Mining), PT AKR Corporindo Tbk (Mining),   PT Angkasa Pura 2 (Pengelola Bandara ),PT PT Nike Indonesia, PT Nikomas Gemilang ,PT Pantjatunggal Knitting Mill,PT Trasindo Permai, (Transportaion service) , PT Grand Best (garment) , PT Gunung Garuda (Steel Manufacture) , Bank Resona Perdania (Bank) PT Cahaya Forx (Forex Trading), PT Garuda Indonesia (Air ways), PT Sucofindo (certification body, inspection), PT Tanjung Indah Plantation (sawit), PT Asuransi MSIG, (Insurance company), PT Thiess Contractor Indonesia (General Contractor), PT Tirta Gajah Mungkur (Water management),PT Indonesia Power PLTU  Uboh Banten (Power Plant), PT Trimegah Bangun Persada   (Nickle Mining), PT Indomining (Coal Mining), PT Antam Divisi Logam Mulia (pengolahan dan pemurnian Emas),PT Jakarta Container Terminal (PT JICT), PT Tripatra (Engeneering, Procurement, Construction),PT Eagle Burgman Indonesia (Manufacture Trading of Seal)

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 13 Mar 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 9 Mar 2016; payment before 13 Mar 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 23 Mar 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Best Practice : Corporate Event Management
INTERCONTINENTAL JAKARTA MIDPLAZA, Jakarta, 23-24 Mar 2016
Time : 09.00 - 17.00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Corporate Event merupakan sebuah program yang dilakukan suatu perusahaan secara terencana untuk suatu tujuan, baik untuk tujuan promosi, peringatan, penghargaan dan lainnya. Namun berbeda dengan kegiatan yang spontan, Corporate Event dilakukan berdasarkan rencana yang telah disusun sebelumnya dan sesuai dengan visi misi korporat. Untuk menghasilkan suatu event korporat yang berhasil, dibutuhkan manajemen event yang baik.

Objektif Pelatihan

  • Mengetahui dan memahami manajemen event korporat.
  • Peserta mampu merencanakan dan mengimplementasikan event korporat.

Outline Materi

  • Manajemen event
  • Bentuk dan karakteristik Event Korporat
  • Brand activation, PR Campaign, Event Marketing
  • Tahap-tahap Manajemen Event
  • Mendesain event kreatif dan penggalian tema
  • Menentukan tujuan dan target acara
  • Menganalisis khalayak event
  • Menyusun pesan dalam acara
  • Mengelola event yang efektif (Tim Kerja, Logistik Acara)
  • Mengefisienkan anggaran event
  • Teknik promosi dan publikasi event
  • Melakukan evaluasi acara

Metode Pelatihan

  • Presentasi, Case Study, Diskusi dan Dialog Informal

Durasi Pelatihan

Training ini akan dilaksanakan selama 2 hari (08.00 – 16.00 WIB).

Peserta

  • External Relations
  • Corporate Communication/ Humas
  • Stakeholder Relations
  • CSR/Comdev Officer

Facilitator

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 13 Mar 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 9 Mar 2016; payment before 13 Mar 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 23 Mar 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Mr. Fikri

More Training on 2016
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
10-11 Mar 2016 Workload Analysis Adil Kurnia MM, MPsi. Rp. 4.300.000 Confirm Running
3-4 Mar 2016 Applied Communication Training Dianti Arudi & G. Suardhika Rp. 3.550.000 Confirm Running
7-8 Mar 2016 Accurate Inventory Planning & Stock Control Ir. Imanadi Rp. 3.850.000 Confirm Running
10-11 Mar 2016 Basic Accounting Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP Rp. 3.850.000 Confirm Running
26-27 Feb 2016 Audit Teknologi Informasi Goutama Bachtiar Rp. 4.300.000 Confirm Running
23-24 Mar 2016 Best Practice : Corporate Event Management Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom Rp. 4.050.000 Confirm Running
3-4 Mar 2016 Assertive Communication Skills Mr. Agus Gunawan Rp. 3.850.000 Confirm Running
14-15 Apr 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
4-5 Mar 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
14-15 Apr 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
7-8 Apr 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
1-2 Mar 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
5-6 Apr 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
20-21 Apr 2016 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
2 Mar 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar