Senin, 01 Juni 2015

Workshop : 1.Sales Presentation & Negotiation Technique 2.Service Excellence 3.High Impact Selling

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
How To Make A Great Sales Presentation & Negotiation Technique
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 2-3 Jul 2015
Early Bird : Rp. 3.550.000,-
 

LATAR BELAKANG

Banyak Tenaga Penjual pandai mendapatkan Prospect, tetapi selalu gagal dalam Sales Presentation. Training ini akan membekali Para Peserta dengan ide-ide praktis untuk menyampaikan Presentasi yang Efektif dan Impresif.

Tetapi...... banyak pula Tenaga Penjual pandai mendapatkan Prospect dan pandai dalam Sales Presentation. Training, namun tidak mampu bernegosiasi dengan prospect apalagi melakukan penutupan penjualan (Sales Closing), bahkan tidak jarang terjadi sebaliknya ter-influence oleh Propect.  Training ini akan membekali Para Peserta dengan ide-ide praktis dalam menyampaikan Presentasi Penjualan dan bernegosiasi yang Efektif dan Impresif sehingga memperkuat kepercayaan Prospect terhadap Product yang ditawarkan dan  mampu menggiring Prospect untuk melakukan penutupan penjualan (Sales Closing) dengan efektif dan nyaman bagi bagi Customer.

TUJUAN TRAINIG

Peserta setelah mengikuti Training ini.

  • Mampu mempersiapkan Sales Presentasi dengan baik dan benar
  • Mampu melakukan Presentasi dengan Efektif dan Impresif.
  • Mampu meng-influence Prospect dengan baik
  • Mampu membantu Prospect mengambil keputusan

POKOK BAHASAN

  1. Before the Sales Visit à Preparation
    • You
    • Company
    • Product
    • Client
    • Existing Competitor
    • Future Competitor
  2. The Sales Visit
    • 5 Tips You must do during Your Sales Visit.
    • What type of ENTRY do you want to make ?
    • Your Opening Statement
    • 8 Steps to make Sales Presentation
    • Sales Talk
    • Barrier in Sales Communication
  3. After The Sales Visit
    • WOW
    • Follow – Through
  4. What is Negotiation ?
  5. Everyone in their every day is lives an Negotiator
  6. Why Negotiate ?
  7. Sales Negotiation
  8. Customer Attitude
  9. Why do you need Negotiation Skills ?
  10. Negotiating with Prospect and Customers ? (Before – During – After)
  11. Negotiation Principles
  12. Negotiation Outcomes
  13. Common Mistake to be Avoided in Negotiation.
  14. How to Overcome Objection ?

PESERTA TRAINING

  • Sales Person
  • Sales Head/Supervisor
  • Sales Manager
  • Agent Asuransi
  • Owner Perusahaan

METODA TRAINING

  • Self Learning
  • Social Learning
  • Practical Learning

WORKSHOP LEADER :

Ir. Renardhy H. Lumelle, Mkom

Sepanjang karirnya sarat dengan dunia Pendidikan dan Pelatihan (Education & Training).

  • Lebihdari 9 tahun memimpin (Direktur) berbagai Lembaga Pelatihan.
  • Lebihdari 7 tahunsebagai  Kepala  Divisi  (General Manager) Pelatihan dan Perpustakaan   (Kepala    Pusat   Pelatihan Indomobil   Group) di PT. Indomobil     Sukses  Internasional Tbk.
  • Lebih dari 2 tahun sebagaiKepalaDivisi  Marketing Research & Analysis (Indomobil Group) di   PT    Indomobil Sukses Internasional Tbk., Jakarta
  • Hampir 8 tahun SebagaiKepalaDivisiIndomobil For You (Customer Relation) di PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk. (Nissan)

Topik Training lainnya Beliau bawakan meliputi bidang :

  • Selling
  • Customer Service & Customer Satisfaction (Training, System, Survey)
  • Communication Skill
  • Personal Development
  • Basic Supervisory
  • Leadership.
  • Team Building.
  • Time Management
  • Conflict Management
  • NegotiationSkill
  • Training Within Industry
  • How to Handle Difficult People
  • Dll
Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 22 Jun 2015)
Rp. 3.550.000 ,- (REG before 18 Jun 2015; payment before 22 Jun 2015)
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 2 Jul 2015)
Rp. 4.295.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Building Quality Service Excellence
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 11-12 Aug 2015
Early Bird : Rp. 3.550.000,-
 

LATAR BELAKANG

Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service.

Saat ini bisa dikatakan hampir semua Product sejenis dari berbagai brand mempunyai keunggulan yang sama.  Sehingga saat ini persaingan justru terjadi dalam memberikan Pelayanan yang Prima kepada Customer, dengan tujuan membuat Customer Puas, sehingga Customer Loyal.Tetapi Sayangnya Sebagian besar orang hanya fokus ke manusianya, padahal untuk membuat Customer Puas  ada 3 Pilar yang saling terkait yaitu Product, People dan Delivery System.

Training ini mengupas tuntas Customer Service Excellent yang akan membuat Customer Puas (Customer Satisfaction).   Training ini akan memberikan peningkatan pemahaman dan ketrampilan Peserta dalam memberikan Pelayanan yang memuaskan Customer dengan segala tantangannya.. Training ini disertai Latihan-latihan  yang yang menarik melalui Diskusi Kelompok dan Games. Dengan mengikuti Program Training ini diharapkan segala permasalahan dalam Pelayanan kepada Customer terjawab..

TUJUAN TRAINING

  • Menyadari tanggung jawab peran dalam memberikan pelayanan yang prima
  • Mengasah ketrampilan untuk memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
  • Mengembangkan keterampilan pelayanan  untuk meningkatkan hubungan profesional dengan customers
  • Meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.
  • Mengasah ketrampilan  komunikasi yang efektif agar bisa memberikan solusi pemecahan masalah
  • Memberikan kemampuan untuk untuk menyusun Survey Kepuasan Customer
  • Memberikan kemampuan untuk melakukan mengukur  Kepuasan Customer dan Improvement yang tepat.
  • Menyadari pentinganya membangun sikap positif agar dapat membina hubungan efektif dengan pelanggan

POKOK BAHASAN

Hari Ke-1.

  1. Customer  Service Mindset
    • Dasar-dasar Service
    • Tujuan Customer Satisfaction
    • Who is the Customer
    • 3 Pilar Service
    • Jenjang Kebutuhan Customer
    • Persepsi dan Ekspektasi
    • Siklus Service

Hari Ke-2

  1. How to deliver Professionally  Service to the Customer
    • 3 Pilar Service
    • Product
    • People
      • Siklus Hubungan Customer
      • Organisasi CS
      • Petunjuk Praktis dalam berinteraksi dengan Customer
      • Komunikasi
      • Komunikasi Tatap Muka
      • Komunikasi via Telepon
    • Delivery System
      • Customer Service Standard
      • Ukuran dari Layanan terhadap Customer
      • The Five Service Gaps
      • The Five Dimensions of Service Quality
      • Teknik menyusun Service Standard
      • Siapa yang menyusun Service Standard
  2. Effectively Measuring Service Performance
    • Tujuan Pengukuran Service Performace
    • Manfaat Pengukuran Service Performance
    • Measuring Program
  3. Managing Customer Service Performance
    • Proactive Management
    • Reactive Management

METODE TRAINING :

  • Self Learning
  • Social Learning
  • Practical Learning

WORKSHOP LEADER :

Ir. Renardhy H. Lumelle, Mkom

Sepanjang karirnya sarat dengan dunia Pendidikan dan Pelatihan (Education & Training).

  • Lebihdari 9 tahun memimpin (Direktur) berbagai Lembaga Pelatihan.
  • Lebihdari 7 tahunsebagai  Kepala  Divisi  (General Manager) Pelatihan dan Perpustakaan   (Kepala    Pusat   Pelatihan Indomobil   Group) di PT. Indomobil     Sukses  Internasional Tbk.
  • Lebih dari 2 tahun sebagaiKepalaDivisi  Marketing Research & Analysis (Indomobil Group) di   PT    Indomobil Sukses Internasional Tbk., Jakarta
  • Hampir 8 tahun SebagaiKepalaDivisiIndomobil For You (Customer Relation) di PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk. (Nissan)

Topik Training lainnya Beliau bawakan meliputi bidang :

  • Selling
  • Customer Service & Customer Satisfaction (Training, System, Survey)
  • Communication Skill
  • Personal Development
  • Basic Supervisory
  • Leadership.
  • Team Building.
  • Time Management
  • Conflict Management
  • NegotiationSkill
  • Training Within Industry
  • How to Handle Difficult People
  • Dll
Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Aug 2015)
Rp. 3.550.000 ,- (REG before 28 Jul 2015; payment before 1 Aug 2015)
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Aug 2015)
Rp. 4.295.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
High Impact Selling Skill
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 18-19 Aug 2015
Early Bird : Rp. 3.550.000,-
 

Menjual bisa jadi merupakan salah satu profesi tertua di dunia dan dilakukan oleh setiap manusia. Baik disadarinya atau tidak disadarinya. Mulai dari menjual ide yang masih terbenam dalam pikiran, hingga menjual benda-benda yang sangat kasat mata. Hebatnya lagi, profesi ini masih akan terus digeluti oleh manusia sampai peradaban manusia punah.

Beberapa Basic Concept menjualpun telah dilahap oleh mereka yang menjadikan menjual sebagai profesinya. Sementara, dalam modul ini, akan diperkenalkan konsep menjual yang memiliki pendekatan customer oriented, dengan pendekatan yang lebih variatif.

MENGAPA PENTING:

  • Pasar  Lower - Middle - Upper
  • Pembeli lebih berpendidikan
  • Lebih banyak pilihan di “pasar”
  • Captive market terbatas
  • Lebih banyak saingan

TUJUAN:

  1. Mengasah Ketrampilan Menjual Berdasarkan Kebutuhan Prospek
  2. Memiliki teknik penutupan dan teknik menangani keberatan yang lebih variatif
  3. Meningkatkan Kualitas & Kuantitas Penjualan

MANFAAT:

Peserta menjadi lebih percaya diri dalam melakukan proses menjual, dengan bekal pola pikir (mindset) dan teknik-teknik menjual yang lebih variatif

MODUL:

  1. Tahapan Menjual
  2. Owner Benefits (Manfaat bagi pembeli)
  3. Good Quality (Karakteristik Positif)
  4. Chain of Benefit (Rantai Manfaat)
  5. Motivational Idea (Ide Motivasi):
    • Offering (Penawaran)
    • Comparison (Perbandingan)
    • Prestige (Prestise)
  6. Motivational Idea (Ide Motivasi):
    • Ex-Demo (Penjelasan Demonstrasi)
    • Reason (Alasan)
    • Question (Pertanyaan)
  7. Closing Technique (Teknik Penutupan)
  8. Handling Objection (Menangani Keberatan)

SIAPA YANG WAJIB IKUT MODUL INI?

  1. Sales person (apapun sebutannya)
  2. Sales Supervisor
  3. Sales Manager

METODE PEMBELAJARAN:

  1. Lecture
  2. Latihan
  3. Role play
WORKSHOP LEADER  :
Drs. Safrial Guci

Safrial Guci telah berpengalaman lebih dari 20 tahun menangani pelatihan (pembejalaran) di perusahaan lokal dan multi nasional.  Lima belas tahun diantaranya didedikasikan bagi para sales person, khususnya di Asuransi Jiwa dan Micro Banking. Dan pada akhirnya memutuskan untuk fokus pada dunia pelatihan  (pembelajaran).

Untuk melengkapi proses belajar yang lebih efektif, beliau mempelajari Neuro Language Programming (NLP) dari beberapa guru, dan mengaplikasikannya dibeberapa pelatihan yang diberikannya.  Adapun sertifikasi lainnya adalah sbb:

  • Certified Trainer of 7 Habits of Highly Effective People from Dunamis Consulting
  • Licensed Practitioner of NLP from The Society of NLP and Dr. Richard Bandler
  • Certified Practitioner of Communication Skill from Synergi Lintas Batas
  • Certified Hypnotist (CH) from The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)
  • Certified Hypnotherapist (CHT) from IBH
Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 8 Aug 2015)
Rp. 3.550.000 ,- (REG before 4 Aug 2015; payment before 8 Aug 2015)
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 18 Aug 2015)
Rp. 4.295.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Mr. Fikri

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
4-5 Jun 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.750.000 Confirm Running
9-10 Jun 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Confirm Running
8-9 Jun 2015 Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing Cecilia Sri Hayani Rp. 3.750.000 Confirm Running
10-11 Jun 2015 Increasing Your Sales Throught Effective Selling   Rp. 3.250.000 Confirm Running
3-4 Jun 2015 Financial Statements Analysis for Valuation Ghani Basyar S.E, M.M Rp. 3.550.000 Confirm Running
12 Jun 2015 Certified Career & Talent Management Specialist - 1 Day Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 2.250.000 Confirm Running
2-3 Jul 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.750.000 Almost Running
4-5 Jun 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Almost Running
2-3 Jul 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
4 Jun 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
1 Jul 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
3 Jun 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
1 Jul 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
16-17 Jun 2015 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Semba Biawan Rp. 3.550.000 Almost Running
25 Jun 2015 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.950.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar