Selasa, 09 Juni 2015

Almost Running : 1.Audit RSPO dan ISPO 2.Communication and Interpersonal 3.Ekspor Impor dan Kepabean

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Audit Internal RSPO dan ISPO
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 8-9 Jul 2015
Early Bird : Rp. 3.750.000,-
 
Pentingnya Audit RSPO & ISPO

Perusahan perkebunan kelapa sawit dan pabrik Kelapa sawit, dituntut harus menerapkan dan bersertifikat RSPO dan ISPO. Hal tersebut berdasarkan tuntutan pembeli / buyer (Supermarket terbesar di Swiss “Migros”) , LSM  (miasl Sawit Watch ) dan pemerintah.

Memenuhi kewajiban menerapkan ISPO sesuai dengan PERATURAN MENTERI PERTANIAN NOMOR 19/Permentan/OT.140/3/2011, bahwa Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit dalam waktu paling lambat sampai dengan tanggal 31 Desember 2014 harus sudah melaksanakan usaha sesuai dengan ketentuan Peraturan ISPO

Tujuan Pelatihan

Program bertujuan membantu perserta pelatihan  untuk :

  • Memahami pentingnya Audit RSPO dan ISPO
  • Memahami persyaratan persyaratan RSPO dan ISPO
  • Memahami Dasar dasar audit
  • Memahami perencanaan audit,
  • Memahami pelaksanaan audit,
  • Memahami tindak lanjut audit,

Materi Pelatihan

  1. Persyaratan persyaratan RSPO & ISPO
    • Prinsip Prinsip RSPO Dan ISPO
    • Pemahaman per Kriteria Dan Indiikator RSPO Dan ISPO
  2. Pengenalan Peraturan dan Perundang-undangan terkait RSPO & ISPO
    • Peraturan terkait Perijinan
    • Peraturan terkait Pengelolaan Lingkungan
    • Peraturan terkait Manajemen Kebun
    • Peraturan Terkait K3
  3. Dasar Dasar Audit
    • Pengertian audit
    • Isitlah istilah dalam Audit
    • Prinsip Audit
    • Tahapan Audit
    • Prosedur audit 
  4. Perencanaan audit
    • Penyusunan Program audit
    • Pembentukan tim
    • Uraian tugas auditor
    • Penyusunan daftar periksa/cheklist
    • Penyusunan Rencana audit
    • Studi kasus perencanaan audit
  5. Pelaksanaan audit
    • Tahapan audit
    • Teknik  audit
    • Teknik wawancara
    • Teknik Pemeriksaan data/dokumen
    • Teknik Pemeriksaan lapangan
    • Teknik Pengamatan kegiatan
    • Teknik Pengujian
    • Penulisan Hasil audit
    • Studi kasus
  6. Tindak Lanjut Audit
    • Penulisan Tindakan Koreksi
    • Penulisan Laporan Audit
    • Pelaksanaan tindakan koreksi
    • Pemantauan hasil Tindakan Koreksi
    • Verifikasi hasil Tindakan Koreksi
    • Validasi hasil tindakan koreksi
    • Studi kasus
  7. Test Awal (pre test)
    • Tujuan untuk mengetahui kondisi awal wawasan dan pengetahuan   peserta terhadap Audit Internal RSPO& ISPO  memahami tingkat pengetahuan awal setiap peserta, mengukur beberapa kesenjangan pengetahuan peserta, dimana dapat menjadi bahan pembahasan  selama pelatihan
    • Diberikan soal berupa 10 soal, terdiri dari soal memilih (multiple Choice) dan soal essay (jawaban terbuka)
  8. Test Akhir (Post test)
    • Tujuan untuk mengetahui tingkat penerimaan peserta (penyerapan) terhadap materi pelatihan Audit Internal RSPO & ISPO   yang telah disampaikan  dan  tingkat efektivitas hasil pelatihan
    • Diberikan soal berupa 20 soal, terdiri dari soal memilih (multiple Choice) dan soal essay (jawaban terbuka)

Metode Pelatihan

Pelatihan  dijalankan dengan metoda :

  1. Penyampaian materi
  2. Diskusi
  3. Contoh Penerapan
  4. Workshop/simulasi

Hasil Akhir

Dari  Program yang dijalankan diharapkan hasil yang akan dicapai adalah :

  1. Peserta  memahami RSPO & ISPO
  2. Peserta memahami metoda dan tahapan Audit Internal  RSPO & ISPO

Peserta

Peserta terdiri dari Direktur/pimpinan Perusahaan, General Manajemen/ Manajer SeniorPara Manajer, Para Supervisor atau wakil setiap fungsi/bagian/proses bisnis yang ada.

Durasi Pelatihan

Pelatihan dilakukan selama dua (2 ) hari dengan jadwal pelatihan sebagai berikut :

 

Waktu

 

Agenda Pelatihan

Hari Pertama

 

08.15 – 08.30

Pembukaan dan Test awal Peserta Pelatihan

08.30 – 09.00

Dasar dasar Audit Internal

09.00 – 10.00

Perencanaan Audit Internal

10.00 -10.15

Istirahat

10.15 – 11.00

Perencanaan Audit Internal

11.00 – 12.00

Persyaratan RSPO & ISPO

12.00 – 13.00

Istirahat

13.00 – 14.00

Persyaratan RSPO & ISPO

14.00 – 15.15

Pengenalan Peraturan perundangan terkait RSPO & ISPO

15.15 – 15.30

Istirahat

15.30 – 16.30

Simulasi Workshop Perencanaan Audit

Hari kedua

 

08.15 – 08.30

Review hari pertama  Dan Test hari kedua

08.30 – 09.00

Pelaksanaan Audit Internal

09.00 – 10.00

Pelaksanaan Audit Internal

10.00 – 10.15

Istirahat

10.15 – 11.00

Simulasi Workshop Pelaksaan Audit

11.00 – 12.00

Simulasi Workshop Pelaksanaan  Audit

12.00 – 13.00

Istirahat

13.00 – 14.00

Tindak Lanjut  Audit Lingkungan Internal

14.00 – 15.15

Simulasi Workshop Tindak Lanjut  Audit

15.15 – 15.30

Istirahat

15.30 -  16.00

Simulasi Workshop Tindak Lanjut  Audit

16.00 – 16.30

Test  akhir peserta  pelatihan

Facilitator

Thomas Hidayat Kurniawan, Ir, MM

Thomas Hidayat Kurniawan, Ir, MM. Seorang  Trainer dan konsultan yang Berpengalaman dalam Sistem Manajemen Mutu, Lingkungan dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), RSPO, ISPO, COC FSC, SFM FSC, SCCS, dll selama 12 tahun. Pengalaman sebagai trainer dan konsultan telah   menangani berbagai perusahaan dan lembaga, baik swasta Nasional, Multinasional dan pemerintah, sebanyak lebih dari 80   perusahaan/Lembaga.  Perusahaan yang sudah ditangani sebagai trainer sebanyak lebih dari 80 perusahaan. Sebagai Konsultan sudah menangani  70 perusahaan. Untuk proses audit pernah melakukan audit pada 60 perusahaan. Selain itu memilki  jaringan dengan beberapa Lembaga Sertifikasi karena pernah melakukan proses audit   atas nama Lembaga Sertifikasi  BMTRADA,  Mutu Agung Lestari, TUV Rheinland International, Smartwood Rain Forest Alliance, BSI Management System (Verificator SOP RSPO).  Sebaga Auditor pernah bergabung di PT TUV Rheinland International,dan  PT Mutu Agung Lestari (BM Trada). Memiliki pengalaman bekerja dengan konsultan International South Pole Carbon Asset Management AG Swizerland , dalam proyek Crabon Trade REDD di Papua Nuigini dan Proyek AF RF di Philipina.Pendidikan formal S1 Dan S2 dari Institut Pertanian Bogor. Perusahaan yang pernah menjadi klien pelatihan diantaranya : PT Bakri Sumatera Plantation, PT Dharma Satya  Nusantara (Pam Oil and CPO), PT Swakarsa Sinar Sentosa (Palm Oil and CPO), PT BW Plantation, PT Sahabat Mewah Makmur PT ANJ AGRI, Belitung, PT Eramitra AGROLESTARI, PT Sumatera Bakrie Plantation, PT JAMBI AGRO WIJAYA,PT Sumatera Bakrie Plantation , PT Kalimantan Sawit Abadi, (Citra Borneo Indah Group), , PT Sawit Sumbermas sarana, (Citra Borneo Indah Group), PT Mitra Mendawai Sejati, (Citra Borneo Indah Group), PT Sawit Multi Utama, (Citra Borneo Indah Group), PT Tanjung Sawit abadi. (Citra Borneo Indah Group), PKS Sulung (Citra Borneo Indah Group), PKS Suayap (Citra Borneo Indah Group), PT PLN SEKTOR BUKITTINGG (PLTA Maninjau, PLTA Singkarak), PLTA Batang Agam), PT PLN Sektor Pandan Sibolga Sumatera Bagian Utara (PLTA Renun / Danau Toba, PLTA Sipan Sihaporas, 8 PLTM PLTM), PT Cipta Kridatama (Mining Company- Trakindo Group), PT BP Berau Ltd  ( LNG Gas), PT Total Kalimantan Timur  (Oil and Gas) , PT Kota Minyak Internusa (Oil and gas, PT Lematang Coal Industri (Mining), PT AKR Corporindo Tbk (Mining),   PT Angkasa Pura 2 (Pengelola Bandara ),PT PT Nike Indonesia, PT Nikomas Gemilang ,PT Pantjatunggal Knitting Mill,PT Trasindo Permai, (Transportaion service) , PT Grand Best (garment) , PT Gunung Garuda (Steel Manufacture) , Bank Resona Perdania (Bank) PT Cahaya Forx (Forex Trading), PT Garuda Indonesia (Air ways), PT Sucofindo (certification body, inspection), PT Tanjung Indah Plantation (sawit), PT Asuransi MSIG, (Insurance company), PT Thiess Contractor Indonesia (General Contractor), PT Tirta Gajah Mungkur (Water management),PT Indonesia Power PLTU  Uboh Banten (Power Plant), PT Trimegah Bangun Persada   (Nickle Mining), PT Indomining (Coal Mining), PT Antam Divisi Logam Mulia (pengolahan dan pemurnian Emas),PT Jakarta Container Terminal (PT JICT), PT Tripatra (Engeneering, Procurement, Construction),PT Eagle Burgman Indonesia (Manufacture Trading of Seal)

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 28 Jun 2015)
Rp. 3.750.000 ,- (REG before 24 Jun 2015; payment before 28 Jun 2015)
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 8 Jul 2015)
Rp. 4.625.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Communication and Interpersonal Skills
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 27-28 Jul 2015
Early Bird : Rp. 3.550.000,-
 

Setiap hari kita menghabiskan hampir 70% waktu kerja untuk berkomunikasi, namun banyak miskomunikasi yang masih terjadi. Karenanya orang masih perlu memahami tehnik komunikasi yang efektif, agar dapat mengoptimalkan 70% dari waktu kerja dalam mencapai sasaran perusahaan.

Komunikasi yang buruk merupakan penghambat terbesar dalam pencapaian sasaran perusahaan yang dirasakan oleh banyak karyawan.

Pentingnya komunikasi dapat dilihat dari beberapa hal:

  1. Menimbulkan rasa setia kawan, antara bawahan dengan atasan, sesama rekan maupun   dengan unit kerja lainnya.
  2. Meningkatkan kegairahan kerja
  3. Pengendalian dan pengwasan menjadi lebih efektif
  4. Meningkat moral dan sikap kerja
  5. Memperjelas semua informasi didalam perusahaan
  6. Meningkatkan rasa tanggung jawab.
  7. Meningkatkan saling pengertian, saling menghargai dan saling membantu
  8. Meningkatkan kreatifitas dan inovasi
  9. Memudahkan dalam pengambilan keputusan

Suatu penelitian membuktikan bahwa komunikasi merupakan area utama dalam mempelajari interaksi manusia dalam organisasi perusahaan, dan perubahan tingkah laku yang terjadi. Komunikasi merupakan alat utama dalam memahami konflik-konflik yang terjadi, konsep pemecahannya dan pengambilan keputusan. Untuk itulah perlunya suatu pelatihan kumnikasi ini disampaikan.

Tujuan Pelatihan

Agar peserta dapat memahami dan melakukan komunikasi secara efektif, sehingga dapat menciptakan iklim kerja yang harmonis, sehat dan terbuka, dapat memberikan kreatifitas kerja yang maksimal untuk mencapai tujuan perusahaan.

Outline Materi

Hari Pertama

  • Komunikasi dan usaha memahami orang lain
    1. Pendapatkan penerimaan dan persepsi yang jelas
    2. Mendapatkan  tindak lanjut yang diharapkan
  •  Berbagai hambatan dalam komunikasi
    1.  Hambatan dalam penerimaan
    2. Hambatan dalam pengakuan
    3. Hambatan dalam pemahaman
  •  Meningkatkan kemampuan mendengarkan
    1. Proses mendengarkan
    2. Tehnik meningkatkan kemampuan mendengarkan
    3. Berbagai kiat dalam mendengarkan
    4. Mendengarkan yang tidak efektif
  •  Komunikasi dalam situasi yang sulit
    1. Menyampaikan dan menerima umpan balik

Hari Kedua

  • Komunikasi interpersonal dan kerjasama kelompok
    1. Komunikasi didalam kelompok
    2. Dinamika kelompok
  • Menjaga agar perbedaan tidak berkembang menjadi konflik
    1. Hal potensial penyebab konflik
    2. Mengatasi konflik
  • Komunikasi efektif dengan pola asertif
    1. Bedanya dengan submisif dan agresif
    2. Keuntungan menerapkan perilaku asertif.
  • Lanjutan pola perilaku asertif
  • Latihan dan penerapannya.

Facilitator

Drs . Achmad Sablie, Psi

Berlatar belakang pendidikan Fakultas Psikologi dari UI, pengalaman dibidang Marketing dan HR Management, terakhir sebagai Head of HRD Division di RCTI, HR Director di Hero Group of Companies, Human Resources Development Huffco / VICO Indonesia (Oil and Gas Coy) dan PT Semen Cibinong. Banyak memberikan pelatihan dan seminar dibidang Communication, Soft Skills dan HR Management, Senior Instruktur sekolah Pengembangan Pribadi John Robert Powers, Senior Consultant di Gede Prama Dynamics Consulting dan masih aktif sebagai konsultan internal HR di sebuah perusahaan manufacturing. Berbagai topik unggulan pelatihan yang sering diberikan diantaranya Leadership, Psychological Training – Emotional Intelligence, Adversity Quotient, Assertiveness, Transactional Analysis, Motivation dan beberapa lainnya -,  Women Empowerment, Supervisory Management, Performance Management dan semua fungsi Human Resources Management. Beberapa perusahaan Oil & Gas, bank-bank BUMN maupun Swasta, industri perkayuan, industri otomotif dan industri lain seperti PT Krakatau Steel, PT Telkom, PT PLN menjadi klien yang pernah ditangani.

Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 17 Jul 2015)
Rp. 3.550.000 ,- (REG before 13 Jul 2015; payment before 17 Jul 2015)
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 27 Jul 2015)
Rp. 4.295.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Ekspor Impor dan Kepabeanan
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 5-6 Aug 2015
Early Bird : Rp. 4.000.000,-
 

Mengapa Pelatihan Penting Untuk Diikuti?

Kegiatan ekspor-impor adalah kegiatan bisnis yang melibatkan banyak pihak baik dari isntansi pemerintah dan pelaku bisnis dari berbagai sektor , seperti Direktorat Jenderal Bea & Cukai, Direktorat Perdagangang Luar Negeri, Depperindag, Surveyor eksportir, importir, bank,perusahaan perngeluaran barang di pelabuhan, perusahan angkutan, asuransi, , dan lain-lain. Dengan demikian maka banyak peraturan dan prosedur yang harus dilaksanakan oleh eksportir dan importir. Selain itu adanya perbedaan interpretasi bisnis dengan pihak-pihak di luar negeri juga seringkali menjadikan satu hal yang bisa menghambat dalam melakukan kegiatan transaksi ekspor impor yang akhirnya membuat kegiatan ekspor impor menjadi lebih rumit.

Palatihan ini sangat dianjurkan untuk diikuti oleh para eksekutif, supervisor, senior staf di bidang ekspor impor dari perusahaan-perusahaan yang melakukan ekspor dan/atau impor, perusahaan pelayaran, pengusaha jasa titipan (ekspedisi), bank, lembaga pembiayaan ekspor impor, Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK),

Pelatihan yang akan memberikan ketrampilan serta pemahaman yang mendalam mengenai eskpor impor, memaksimalkan pemanfaatan fasilitas dan kemudahan yang disediakan Pemerintah serta mengupas tuntas prosedur penyelesaian berbagai dokumen commercial, transportasi maupun kepabeanan yang sangat berkait erat dengan besarnya Bea Masuk dan Pajak guna meminimalisir High Cost, resiko serta Biaya tak terduga dalam setiap pengurusan dokumen dan transaksi ekspor impor.

Materi Pembahasan diantaranya : Prosedur dan Ekspor Impor, New Incoterms 2010 (syarat Penyerahan Barang), Custom Facility (Fasilitas Kepabeanan), Letter Of Credit (L/C), Bill Of Ladding (B/L), berbagai Metode Pembayaran Internasional, Transportation serta Jalur dan Pengeluaran Barang Impor dilengkapi Modul Kebijakan Umum Larangan dan Pembatasan Ekspor Impor.

Outline Materi

  1. Fasilitas Kepabeanan (Custom Facility)
    • Kemudahan Impor Tujuan Ekspor
    • Pembongkaran/penimbunan di luar kawasan berikat
    • Fasilitas Vooruitslag
    • Pelayanan Segera (Rush Handling)
    • Fasilitas Jalur Prioritas
    • Fasilitas Pemberitahuan Pendahuluan (Prenotification)
    • Fasilitas Fiskal Kepabeanan
    • Pembebasan / Keringanan Bea Masuk
    • Pengembalian Bea Masuk
    • Perlakuan Tarif Preferensi (AFTA), (ACFTA), (AKFTA), (AIFTA)
  2. New Incoterms 2010 (Syarat Penyerahan Barang)
    • EX Works
    • FCA, FAS, FOB
    • CFR, CIP, CPT, CIP
    • DAF, DES, DEQ, DDU, DDP
  3. Metode Pembayaran Internasional
    • Advance Payment, 2. Open Account,
    • Consignment, 4. Collection,
    • L/C
  4. International Transportation
    • Shipping Company
      • Reguler Liner Service
      • Tramper Service
      • Charter Party
    • Shipment ( Pengapalan )
      • Pengertian dari Shipment
      • Pihak yang terlibat dlm shipment
      • Tanggung Jawab Dan Kewajiban
  5. Transport Documents
    • Pengertian
    • Bill of Lading (B/L)
    • Master Dan House B/L
    • AWB
    • Master Dan House AWB
  6. Bill of Lading (B/L)
    • Fungsi dari B/L
    • Hal yg perlu diperhatikan dalam B/L
    • Cara peralihan / endorsement B/L
    • Pengertian – pengertian :
      • Received for Shipment
      • Shipped on Board
      • Clean on Board
      • Dirty / Foul (B/L)
      • Shipped on Deck
  7. Dokumen Ekspor – Impor
    • Dokumen Finansial (Financial Documents)
    • Shipping Documents
      • Commercial Invoice
      • Packing / Weight List
      • Bill of Lading (B/L)
      • Air Way Bill / AWB
      • Marine Insurance
      • Certificate of Origin (SKA)
  8. Letter Of Credit
    • Manfaat Dan Fungsi L/C
    • Media atau Sarana yang Dipakai Dalam Penerbitan L/C
    • Dasar Hukum L/C
    • Pihak-pihak yang Terkait
    • Jenis-Jenis L/C :
      • Revocable >< Irrevocable
      • Sight >< Usance
      • Confirm >< Unconfirm
      • Restricted >< Unrestricted
      • Transferable >< Back to Back L/C
      • Revolvng L/C >< Standby L/C
      • Red Clause L/C
  9. Prosedur Ekspor Dengan L/C
    • Pengertian Dan Persyaratan Ekspor
    • Pajak Dan Pungutan Ekspor
    • Tata Cara Perhitungan Pajak Ekspor
      • Harga Patokan Ekspor
      • Surat Tanda Bukti Setoran
      • Surat Sanggup Bayar
    • Memahami syarat Dan kondisi L/C
    • Tata cara memeriksa Dokumen
    • Discrepancies Dan Penanganannya
    • Negosiasi Dokumen Ekspor
    • Collection Basis
    • Diskonto
  10. Prosedur Impor Dengan L/C
    • Pengertian Dan Persyaratan Impor
    • Pungutan Negara Dalam Rangka Impor
    • Nilai Dasar Perhitungan Bea Masuk
    • Surat Setoran Pabean Cukai Pajak
    • Cara Perhitungan Dan Pembayaran Bea Masuk, Cukai, PPn, PPnBm, PPH 22
    • Sales Contract
    • Permohonan Pembukaan Dan Perubahan L/C
    • Latihan pengisian pembukaan dan perubahan L/C
    • Penerimaan dan Penanganan Dokumen
    • Penyelesaian Dokumen (Akseptasi Dan Pembayaran)
  11. Pengeluaran Barang Impor
    • Dokumen Pemberitahuan
    • Pembayaran Pajak / Pungutan Negara
    • Penetapan Jalur Merah, Hijau Dan Prioritas
    • Pemeriksaan Pabean (Dokumen dan Fisik)
  12. Jalur Prioritas
    • Pengertian, Kemudahan Dan Manfaat
    • Persyaratan, Cara Pengajuan Jalur Prioritas
  13. Tata Kerja Penyelesaian Barang Impor Melalui Jalur Merah, Hijau, Kuning dan Prioritas
    • Setiap Materi Yang Disampaikan Disertai Pembahasan Dan Cara Penyelesaian Kasus - Kasus Yang Sering Terjadi

Facilitator

Sutomo Asngadi, SS, MM(cand)
Beliau adalah Praktisi dan Pelaku Ekspor Impor yang berpengalaman lebih dari 17 tahun pada level managerial  di berbagai perusahaan multinasional baik perusahaan Kawasan Berikat dan non Kawasan Berikat. Karier Beliau sebagai profesional menangani perusahaan-perusahaan di berbagai bidang Industri Ekspor Impor seperti container, plywood, newsprint paper, heavy equipment, automotive, palm oil , pipanisasi minyak dan gas,  construction material, supplier piping oil and gas dan perusahaan amusement mesin games. Understanding of ISO 9001:2008, berpengalaman dalam handling import and export process, termasuk supporting system ( eg: NSW, EDI, E-PIB/PEB, E-License, , HS code and tariffs, Customs Post Audit, Bonded Zone (kawasan berikat). Selain terbiasa menghandle hubungan bisnis dengan customers dan suppliers dari luar negeri beliau juga menangani perihal Lartas yang berhubungan  dengan berbagai instansi pemerintah (Government Agencies).
 
Sebagai Executive Trainer untuk Management Export Import, beliau telah berpengalaman dalam memberikan training kepada para peserta dari berbagai perusahaan manufacturing dan jasa, baik secara in company dan juga public  training. Client beliau berasal dari berbagai bidang industry seperti Minyak dan Gas Bumi, Pertambangan, Mekanikal Engineering, Telekomunikasi, Bahan Peledak, Perbankan, Konstruksi, Otomotif, Alat-alat Berat, Logistik, Forwader, PPJK, Farmasi, Industri Makanan, perusahaan perdagangan umum, dll

Training Fee

Rp. 3.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 26 Jul 2015)
Rp. 4.000.000 ,- (REG before 22 Jul 2015; payment before 26 Jul 2015)
Rp. 4.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 5 Aug 2015)
Rp. 4.845.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Mr. Fikri

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
9-10 Jun 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Confirm Running
8-9 Jun 2015 Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing Cecilia Sri Hayani Rp. 3.750.000 Confirm Running
11-12 Jun 2015 Improving Quality of Customer Interaction & Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 3.750.000 Confirm Running
8-9 Jun 2015 Integrated Marketing Communication Drs. Ludwig Suparmo, M.Si Rp. 3.750.000 Confirm Running
10-11 Jun 2015 Increasing Your Sales Throught Effective Selling Ir. Renardhy H. Lumelle, Mkom Rp. 3.250.000 Confirm Running
11-12 Jun 2015 Undang-undang Ketenagakerjaan Setiono Winardi SH., MBA. Rp. 3.750.000 Confirm Running
10-11 Jun 2015 General Affairs Management Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.750.000 Confirm Running
12 Jun 2015 Certified Career & Talent Management Specialist - 1 Day Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 2.250.000 Confirm Running
2-3 Jul 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.750.000 Almost Running
4-5 Aug 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
2-3 Jul 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
1 Jul 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
1 Jul 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
16-17 Jun 2015 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Semba Biawan Rp. 3.550.000 Almost Running
25 Jun 2015 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.950.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar