First Class Training Website : www.platinumtraining.co.id |
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | ||
2 Day Workshop DEVELOPING CORPORATE TRAINING CURRICULUM Five Star Hotels, 29-30 Jun 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest May 25th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Salah satu tugas penting dalam mengelola training di perusahaan adalah mengembangkan Kurikulum Training Perusahaan. Training di Perusahaan pada satu sisi diharapkan bisa menyiapkan manusia 'siap pakai' di sisi lain diharapkan juga dapat mengembangkan kompetensi-kompetensi yang dibutuhkan sesuai dengan career path yang ada ataupun untuk kepentingan organisasi di masa mendatang.
Memberikan overview mengenai tahapan membuat kurikulum training yang terintegrasi di suatu Perusahaan
Workshop Leader : Ronald Tedjasasmita, S.E., M.Pd. Organization management development practitioner, who utilize people management system within business development framework, to systematically up-scale people competenies. Ronald has been in training and people development for over 18 years, operating in non-profit organization to multi-national company, from trainer and coach to corporate HR Head. | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop EFFECTIVE STRATEGIC PLANNING WITH BUSINESS MODEL GENERATION Five Star Hotels, 29-30 Jun 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest May 25th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Objectives:
Day 1: Strategic level and Helicopter View
Day 2 : Turning Strategy into Execution Customer Centric for All Manager
Internal Process / Operations Management for All Managers
Leveraging Human Capital for All Managers
Small Project Management in Business Unit for Continuous Improvement Project Initiation
Deliverable / Output:
Workshop Leader : Daniel Saputro, MM., MBA. Daniel Saputro MM.MBA dan Team BusinessBuddy 21 tahun di perbaikan kinerja organisasi Senior Corporate Consultant dan Facilitator MiniMBA di grup besar
| ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION Five Star Hotels, 15-16 Jul 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest May 25th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
IMC merupakan cara pendekatan pemasaran terkini yang sesuai dengan paradigma pemasaran yang terbaru, mengikuti arus globalisasi dengan perkembangan pesat teknologi informasi dan adanya deregulasi di pelbagai bidang. Dalam pemasaran suatu produk baik produk yang tangible maupun produk jasa, manajemen IMC memfokuskan pada pengelolaan brand atau merek produk, dengan membina, mengembangkan, merek tersebut (managing brand), diperkuat dengan menjalin hubungan baik dengan pihak-pihak terkait (stakeholders relationship) yang mengarah ke customer relationship management (CRM). Langkah mengelola merek dimulai dengan segmentasi, targeting dan positioning (STP) yang menghasilakn gambaran jelas melalui perceptual map merek tertentu berada dalam positioning category yang tepat sehingga suatu brand message tercipta untuk ditanamkan dalam benak konsumen melalui brand campaign yang merupakan jabaran IMC planning sehingga IMC programs dapat dijalankan dan terciptanya brand perception. Brand perception merupakan jembatan utama menuju brand loyalty, yang merupakan salah satu tujuan utama pemasaran merek suatu produk. IMC dapat digambarkan sebagai permainan orkes lengkap yang mengacu pada patitur musik, jadi mengikuti irama yang direncanakan dalam lembar-lembar patitur. Jadi IMC harus direncanakan secara saksama dimana fungsi komunikasi pemasaran dirancang termasuk jenis media yang digunakan, berapa frekwensi dan serta kapan waktu yang tepat ditayangkannya. Perencanaan IMC menurut Tom Duncan terdiri dari enam tahapan: segmenting, targeting, positioning (STP), SWOT analysis, objectives, strategies and tactics, budgeting and evaluating. Bagaimana langkah-langkah tersebut menjadikan suatu brand sukses? Ikutilah Pelatihan Pemasaran terkini yang diikuti oleh banyak perusahaan mempermudah dan membawa sukses merek-merek produk dunia. Pelatihan IMC diperuntukan bagi: Marketing/Sales Director/Manager, Group atau Product Manager/Specialist, Account Director/Manager, Marketing Services Manager, Public Relations Director/Manager, Brand Manger/Specialist, Communications Manager, Pimpinan Advertising/Research/Public Relations Agency. Materi Pelatihan:
Workshop Leader : Drs. Ludwig Suparmo, M.Si Beliau memulai kariernya dari bawah, ketika berumur 20 tahun, sebagai detailer/promosi obat secara ilmiah, kemudian meningkat ke jenjang supervisor, field manager, commercial officer, manager periklanan dan manager komunikasi. Sejak 20 tahun terakhir menjadi konsultan komunikasi dan manajemen, trainer dan pengajar di beberapa institusi perguruan tinggi. Mendapat pendidikan dan pelatihan manajemen di Manila, Philippines, Presentation Skills dan Negotiation Skills di London, United Kingdom. Setelah terjun sebagai praktisi langsung, menyempatkan diri di hari tuanya menyelesaikan pendidikan Master (S2) dalam waktu 18 bulan dan lulus sebagai peserta terbaik. | ||
GIFT TRAINING | ||
|
More Topics on 2015 |
|
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Ms. Riri
|
Platinum Training | Consultant | PT | 2014 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar