Selasa, 24 Februari 2015

New Topics : 1. Marketing Strategy 2. Solving Business Problem 3. Customer Retention Marketing

 
Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Digital Marketing Strategy
Aryaduta Hotel Semanggi / The Park Lane Hotel / Kafe Pisa Menteng, Jakarta, 16-17 Apr 2015
Early Bird : Rp. 3.050.000,-
 

Salah satu tujuan organisasi adalah GROWTH, karenanya dibutuhkan people dengan kompetensi yang dapat membantu organisasi memperluas pasar. Sayangnya tidak banyak yang menguasai kompetensi ini.

Tujuan Pelatihan

Membekali peserta dengan kemampuan memperluas pasar dan mempertahankan pasar yang ada. Juga dibekali kemampuan membaca laporan keuangan dan cara mengambil keputusan secara kuantitatif

Outline Materi

  1. What is Business Development
  2. Why is it important? Connected to 7S - Strategy
  3. How to :
    • Understanding Organization goals and Road Map
    • Ansoff Matrix
    • Strategy in Red Ocean (Quadrant 1)
    • Strategy in New Market ( Quadrant 2)
    • Strategy to launch a new product (Quadrant 3)
    • Strategy Blue Ocean ( Quadrant 4)
    • Reading Financial Report
    • Feasibility Study and Effective Business Plan
    • QuantitativeDecision Making

Facilitator

Ghani Kunto

Ghani Kunto adalah penulis, pembicara dan praktisi internasional di bidang marketing di era digital.

Ghani telah menulis 5 buku mengenai marketing di era digital: Youth Marketing Handbook, Influence: A Marketer’s Guide, Youth Marketing 101: How to win the youth market without advertising, Fans: from Liked to Loved, Youth Buyology: Secrets of the Social Generation.

Buku-buku tersebut telah menjadi panduan bagi para marketer tingkat dunia dan terpilih oleh majalah Marketeers sebagai M-Choice: Most recommended reading
“We had amazing success based on your Handbook, so much so that it showed the ineffective results from a large agency approach”
- Paul O’Shannessey, CEO & Founder, Skinny Mobile, New Zealand
“Professional…methodical…valuable and inspiring”
- Daniele Sena Roma, Marketing Manager, Nokia, Brazil
“Highly educational and a ‘must read’ for us tech marketeers, youth marketeers or in general for those who want to know and understand what’s driving youth in our world. Great reading!”
- Knut-Espen Bryhn, Head of Product, Telenor, Pakistan
“This is fantastic, thank you very much.”
- Michelle Bladen, Head of Marketing and Brand Strategy, Samsung, UK
“If you want to build a brand with soul then buy this book”
- Jamal Benmiloud, VP Marketing Monster Energy Drinks, USA

Sehari-harinya, Ghani Kunto adalah VP Asia Pacific dari mobileYouth, sebuah perusahaan riset konsumen berbasis di London, UK.  Pekerjaannya adalah membantu perusahaan beradaptasi terhadap perubahaan perilaku konsumen.  Kliennya termasuk Telkomsel, Axis, Starhub, SingTel, Vodafone, Skinny Mobile, Lego, Nordstrom, Facebook, Google, Nokia, Huawei, BlackBerry, Samsung, MTV, dan Coca Cola.

Training Fee

Rp. 2.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 6 Apr 2015)
Rp. 3.050.000 ,- (REG before 2 Apr 2015; payment before 6 Apr 2015)
Rp. 3.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 16 Apr 2015)
Rp. 3.795.000 ,- (Full fare)

1 Day Workshop
Solving Business Problem With A3 Proposal (Japan Way)
Aryaduta Hotel Semanggi / The Park Lane Hotel / Kafe Pisa Menteng, Jakarta, 18 Apr 2015
Early Bird : Rp. 1.950.000,-
 

“Bagaimana memecahkan problem klasik perusahaan hingga ke akar masalahnya?”

“Apa rahasia teknik penyusunan strategi perusahaan-perusahaan Jepang?”

“Mungkinkah kitameningkatkan kinerja bisnis hanya berbekal selembar kertas A3?”

Dibawakan langsung oleh eksekutif muda dari industri otomotif. Inilah metode terbaik yang diturunkan langsung dari TOYOTAPRODUCTION SYSTEM (TPS). Kuasai rahasia sukses perusahaan Jepang dan bersiaplah menyusun strategi bisnis terbaikAnda!

TOYOTA sukses mengungguli raksasa otomotif General Motor dan Ford hanya dalam 25 tahun. Transformasi perusahaan dilakukan melalui perbaikan setahap demi setahap,baik di area pabrik hingga ke marketing dan penjualan. Hal ini tidak dilakukan teknologi mahal, namun lebih kepada manajemen proses yang mengikuti kaidah berpikir dan attitude karyawan yang beretos kerja tinggi. Semenjak inisiasi, karyawan baru langsung diajarkan metode penyelesaian masalah melalui A3 Proposal.

A3 Proposalumum dipakai perusahaanJepang untuk menemukan akar masalah, menyusun strategi bisnis, serta mengevaluasi kinerja. A3 Proposal akan memberi gambaran situasi yang ada saat ini, melakukan perbaikan berkelanjutan, dan mencari solusi terbaik untuk tiap issue yang muncul guna mencapai kondisi ideal perusahaan. Rencanabisnis yang seringkalicomplicateddisederhanakan ke dalam inti ringkasan hanya di selembar kertas A3 saja.

Waspadai kebiasaan jump-to-conclusion yang memboroskan waktu dan sumber daya. Saatnya merevolusi cara berpikir tim Anda untuk melihat gambaran besar masalah dan menyusun strategi yang komprehensif.

Anda akan mendapat penekanan pada teknik penggambaranmasalah, urutan sistematis penyusunan strategi, serta attitude dan cara berpikir yang wajib menyertainya.

Outline Materi

  1. Kaizen Philosophy- Why Needed - History -Success Story -Kaizen Attitudes
  2. A3 Proposal- Structure -Requirement-Development Process
  3. Defining Big Picture - Gap Analysis  -  Problem Breakdown  -  Target Setting  - Finding Rootcause
  4. Creating Countermeasure - Brainstorming  -Linking Strategy andExecution  - Impact Analysis
  5. Application &Evaluation Report

Metode Pelatihan

 VISUAL Presentation | CASE Study | CREATIVEBrainstorming | PROJECT

Tujuan Pelatihan

  1. Systematic Strategy Making | Mampu menyusun strategi dengan logika berpikir yang sistematis dan efektif.
  2. Analytical Thinking |Melihat koneksi antar-data dengan lebih komprehensif dan mengasah kemampuan analisa.
  3. Creative-ability| Memperlengkapi Anda dengan berbagai tools / template untuk mengeluarkan kemampuan kreatif Anda.
  4. Effective Execution & Monitoring | Berfokus pada rencana kerja yang efektif &actionable,sertamenghindari evaluasi yang mis-leading

Peserta

  • Cocok untuk Direktur, Manager, Analis, HR, Marketing, Sales,Services, Enterpreneur serta semua orang yang ingin membangun strategihebat.

Siapkan perusahaan Anda memasukiMASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) dengan strategi bisnis yang komprehensif

Training ini akan menstimulasi tim Anda untuk melihat big picture kondisi perusahaan,  memiliki kaidah berpikir yang logis, dan aktif berdiskusi memecahkan masalah.

Testimony tentang Facilitator

“Fandy is a true marketer. He has wide knowledge of marketing,especially in automotive business. He’s smart and energetic.”–Bernard Simanjuntak, Sales Control & Commercial Manager at PT. Robert Bosch Indonesia

“Fandy is a bright person who never stops learning and always has creative idea and improving everytime we meet. I can’t stop being amazed everytime we have our discussion. Ideas are for life.”– Andree Arif, People Development Manager at Asco Automotive

“Fandy is a hardworking & dilligent man, he will make sure that every task given to him is done. Good analytical thinking and conceptual framework also detail with data.”– Irhan Farhan, Dealer Development Manager at General Motors

Investasikan Waktu Berharga Anda pada Training Bermutu yang Meningkatkan Skill & Teknik.

Facilitator

FANDY YASIN
Fandy Yasin adalah eksekutif muda yang berpengalaman menangani pasar otomotif regional Asia Pasifik.Berprestasi sebagaiTop 5 Astra Jardine Executive Training Scheme dan Astra Frontline Management Program, Fandy terlibat langsung dalam penyusunan strategi pengembangan bisnis perusahaan. Project-project yang dihandle Fandy meningkatkan penjualanhingga 5 kali lipat. Semasa kuliah, 5 risetnya di bidang Industrial Engineering dipresentasikan pada berbagai seminar nasional dan internasional.Founderdari PowerpointSLIDER.com ini sering diminta sebagai konsultan dan trainer di bidang komunikasi marketing.
Training Fee

Rp. 1.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 8 Apr 2015)
Rp. 1.950.000 ,- (REG before 4 Apr 2015; payment before 8 Apr 2015)
Rp. 2.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 18 Apr 2015)
Rp. 2.695.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Effective Customer Retention Marketing
Aryaduta Hotel Semanggi / The Park Lane Hotel / Kafe Pisa Menteng, Jakarta, 23-24 Apr 2015
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 

Persaingan bisnis kian sengit dan sama sengitnya dengan mengelola loyalitas pelanggan. Untuk menyiasatinya, perusahaan harus mengenal pelanggan dengan betul. Loyalitas dan kepuasan pelanggan, dua kata ini begitu berarti bagi perusahaan. Lalu bagaimana Customer Retention Marketing bisa membantu? Sebagian perusahaan mungkin telah melakukan beragam cara untuk mewujudkannya. Tak jarang banyak perusahaan tiba-tiba mendadak baik bagi pelanggan. Namun, CRM bukan sekedar tebar bingkisan atau call centre. CRM lebih dari itu. CRM merupakan upaya strategis meningkatkan mutu layanan serta membangun pelanggan agar tetap loyal, dan jika program CRM mampu dikelola dengan baik akhirnya akan menguntungkan perusahaan.

Tujuan Pelatihan

  • Memberikan mindset dan pemahaman tentang Customer Retention Marketing.
  • Peserta mampu merancang dan mengembangkan Program CRM efektif.

Outline Materi

  • Konseptual CRM
  • Memahami Nilai dan Harapan Konsumen
  • Fokus pada pelanggan
  • Mengembangkan Strategi CRM
  • Mengelola Pelanggan Internal
  • Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
  • Mengukur Kepuasan Pelanggan
  • Mendukung Pelatihan dan Pengembangan SDM
    • Mengembangkan Konsep hubungan
    • Menjalin hubungan melalui Internet
    • Livetime Value
    • Recency, frequency, dan Monetary
    • Winback Strategy dan Acquisition
    • Memperoleh pelanggan loyal

Durasi

Training ini akan dilaksanakan selama 2 hari (08.00 – 16.00 WIB).

Peserta

  • Customer Retention/Customer Relationship
  • Marketing Communications
  • Marketing/Sales

Facilitator

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom
Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom
Training Fee

Rp. 3.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 13 Apr 2015)
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 9 Apr 2015; payment before 13 Apr 2015)
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 23 Apr 2015)
Rp. 4.125.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Mr. Fikri

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
26-27 Feb 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.250.000 Confirm Running
16-17 Mar 2015 Communication and Interpersonal Skills Drs . Achmad Sablie, Psi Rp. 3.050.000 Confirm Running
27-28 Feb 2015 Certified Organization Development Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.950.000 Confirm Running
6-7 Mar 2015 Certified Professional Human Resources Management (CPHRM) Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.950.000 Confirm Running
25-26 Feb 2015 Basic HSE Ir. Dwi Handaya, MK3 Rp. 2.750.000 Confirm Running
25 Feb 2015 Perpajakan untuk HRD M. Zeti Arina, MM,BKP Rp. 1.950.000 Confirm Running
11-12 Mar 2015 Protokol dan Pergaulan Internasional Djoko Hardono Rp. 3.250.000 Confirm Running
6 Mar 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 1.950.000 Almost Running
9-10 Apr 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
7-8 Apr 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.250.000 Almost Running
3-4 Mar 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.250.000 Almost Running
22-23 Apr 2015 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.050.000 Almost Running
4 Mar 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 1.750.000 Almost Running
1 Apr 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 1.750.000 Almost Running
4 Mar 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 3.500.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar