Jumat, 06 Oktober 2017

***SPAM*** Confirm Running : 1.Digital Marketing Strategy; 2.Marketing Management untuk Industri Farmasi; 3.Emotional Intelligensi

Value Consult Public Training 
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Digital Marketing Strategy
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 19-20 Oct 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

DESKRIPSI PROGRAM

Digital Marketing merupakan usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Perusahaan perlu menjadi adaptif dan responsif dalam memenangkan konsumen. Pertahanan dalam paradigma baru ini, membuat perusahaan harus memiliki komitmen yang kuat untuk pemasaran digital melalui investasi baru dalam teknologi dan inovasi, termasuk strategi dalam melakukan Digital Marketing.

TUJUAN PELATIHAN :

  • Memberikan mindset dan pengetahuan terkait Komunikasi Pemasaran Digital
  • Memberikan skill pada peserta dalam mengkomunikasikan merek dan produk melalui media digital.
  • Mengoptimalkan komunikasi pemasaran digital yang sudah dilakukan peserta.

MATERI PELATIHAN :

  • Konsep Digital Marketing dan Komunikasi Online
  • Digital marketing plan; Perencanaan komunikasi pemasaran digital yang efektif
  • Digital customers; Menganalisis profil dan perilaku konsumen digital
  • Mengelola pesan komunikasi pemasaran yang efektif
  • Digital media & Channel dan pemilihan media digital yang tepat
  • Mengembangkan Program Digital Marketing
  • Online Advertising
  • Display Advertising
  • Social Media Advertising
  • Mobile advertising
  • Evaluasi dan standar pengukurannya
  • Mengelola hubungan dengan konsumen digital

PESERTA YANG DISARANKAN :

  • Staf Marketing / Promosi
  • Business Development
  • Brand Product
  • Marketing Communications
  • Customers Relationship

*Peserta di WAJIBKAN membawa Laptop.

METODE PELATIHAN :

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Studi kasus
  • Praktis
FACILITATOR :
Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 9 Oct 2017) 
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 5 Oct 2017; payment before 9 Oct 2017) 
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 19 Oct 2017) 
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Marketing Management untuk Industri Farmasi
Hotel Amaris Codefin Kemang, Jakarta, 23-24 Oct 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Industry : Pharmaceutical, Distributor, Alat Kesehatan

  • Kelas Marketing Management di buat untuk memperdalam detail dari esensi Marketing yang termasuk didalamnya Strategic Planning, Market Research, Product Panning and Development, Promotion, Distribution, Pricing.
  • Pelatihan ini menyajikan pemahaman yang mendalam tentang teori Marketing Mix yang variatif dan aplikasi praktis dalam proses Marketing Management
  • Pelatihan akan membawa kepada para peserta untuk benar benar menjadi Market Oeriented yang sangat berguna dalam memasarkan produk
  • Mengembangkan Skill para peserta untuk semakin sensitive dengan situasi pasar dan perusahaan dalam membangun Marketing Plan yang sesuai

Tujuan Pelatihan

Setelah selesai mengikuti  program ini  para  Peserta  akan memiliki kemampuan :

  • Membuat Marketing Plan
  • Melakukan analisa situasi Makro dan Mikro
  • Forecasting
  • Memciptakan Strategy kreatif yang sulit di tandingi lawan
  • Untuk Memastikan implementasi dari semua rencana Marketing

Outline Materi

Bagian I. Pembahasan Mendalam tentangMarketing Management

1. Marketing and Marketing Management Process

  • Fungsi Marketing
  • Peran Marketing dalam Masyarakat Modern
  • Budaya Marketing
  • Marketing sebagai Proses Management

2. Peran Marketing dalam Startegy Perusahaan

  • Strategy Marketing Perusahaan beda level akan mempunyai isu yang berbeda , Dimana peran kita ? , Implemantasi Marketing dalam Strategy Bisnis

Bagian II. Analisa Peluang Pasar

1. Bagaimana Menganalisa Situasi Pasar ?

  • Analisa pasar secara Makro
  • Analisa Pasar secara Mikro
  • Menemukan isu Kritis yang sangat berpengaruh terhadap Pasar
  • Bagaimana dengan isu internal Perusahaan

2. Dokter, Pasien dan Customer lain (Rumah Sakit, Apotek, Klinik, Asuransi dll)

  • Consumers’ purchasing decisions
  • Prosen pembelian personal vs pengaruh lingkunagn social

3. Market Segmentation

  • Segmentation, Targeting, and Positioning
  • Memahami proses Segmentasi
  • Targeting dan Positioning

5. Riset Pasar

  • Model dan Proses Riset Pasar
  • Bagaimana mengukur kekuatan Pasar
  • Apa saja kegiatan Kompetitor

Bagian  III. Membuat Marketing Program

1. Marketing program

  • Proses penting dalam membuat Program Marketing
  • Menyesuaikan program Marketing dengan kepentingan Bisnis Perusahaan secara umum

2. memilih produk

  • Klasifikasi Produk
  • branding and packaging
  • Strategy Product-line
  • Strategy produk Baru

3. Menentukan Harga

  • Proses dalam menentukan Harga
  • Strategy Harga / Pricing Strategy
  • Strategy naik Harga untuk existing Produk

4. Mengelola Distribusi

  • Channel Distribusi yang Mana ?
  • Fungsi dari Masing masing Channel

5. Promotion mix

  • Program Promosi
  • Advertising
  • Sales force management

Bagian IV. IMPLEMENTASI

  1. Actipn Plan
  2. Monitoring and Controlling Marketing Programs / Marketing Audit

Peserta

  • Produk Specialist, Produk Manager, Sales Manager, Brand Manager, Marketing Manager, Training Manager

Metode Pelatihan

  • Menggunakan Metode TSD (Tell – Show – Do) yaitu :
  • Memberi penjelasan atau menerangkan materi (lecturing).
  • Memberi Contoh atas materi yang telah diterangkan

Selanjutnya meminta setiap peserta baik secara perorangan maupun grup melakukan Latihan dan Mempraktekkan keterampilan yang telah diajarkan, yang antara lain : 

  • Case study, memecahkan masalah yang dihadapi oleh Para Peserta di lapangan
  • Presentasi hasil kinerja
  • Membuat evaluasi

Durasi Pelatihan

  • Jangka waktu program adalah 2 (dua) hari @7 (tujuh) jam efektif per hari,  atau seluruhnya menjadi 14 (empat belas) jam efektif
  • Agenda harian dimulai Jam 08.30 pagi dan berakhir jam 17.00,  dengan 1 jam makan siang dan 2 kali Coffee Break @ 15 menit.
  • Lebih dari 50% waktu digunakan untuk Latiha dan Praktek peserta (Lihat Agenda Program)
  • Sebagian besar waktu digunakan untuk Praktek Peserta / Role Play, baik praktek antar peserta maupun dengan pasien secara langsung

Persyaratan Peserta

Peserta diharapkan membaca outline sebelum mengikuti Pelatihan

Facilitator

Anwar Haliyanto, MM

Anwar Haliyanto, MM,  salah satu lulusan terbaik dari Prasetya Mulya Business School dengan menyandang Magister Management, yang banyak mempelajari dan mendalami kebijakan strategis perusahaan dalam usahanya untuk terus bertumbuh melalui sumberdaya manusia yang lebih unggul, membuat Anwar banyak terlibat dalam pengembangan sumberdaya manusia.

Posisi  terakhir nya sebagai Direktur Marketing di salah satu perusahaan Farmasi Multinasional memberikan banyak pengalaman dalam menyususn strategy maupun implementasi dalam mencapai target perusahaan, ditambah lagi pengalaman di lapangan sebagai Sales Manager, Produk Manager dan Marketing Manager, membuat Anwar Haliyanto mampu berkomunikasi kepada semua lapisan di dalam perusahaan. 

Sejak TH 2010 Anwar Haliyanto, MM memutuskan untuk memulai karirnya sebagai Independent Coach dan trainer, dengan banyak memeberikan pelatihan komunikasi efektif di Rumah sakit, Apotek, Klinik serta layanan kesehatan yang lainnya.

Sebagai PEMERHATI FARMASI dan LAYANAN KESEHATAN Anwar Haliyanto banyak memberikan kontribusi melalui Seminar Membangun Klinik Dokter Umum di Jakarta, Gathering Apotek di Medan, Pk Baru, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogya, Surabaya, Malang, Bali dan Makssar, Gathering Perawat di JABODETABEK.

Sampai saat ini sudah lebih dari 20 Program Training yang dirancang dan di berikan terkait Layanan Kesehatan dan Farmasi termasuk diantaranya : Komunikasi efektif PERAWAT-PASIEN, Selling Skill untuk Apotek, Service Excellent untuk Apotek dan Klinik, Service Excellent untuk Rumah Sakit, Coaching untuk PERAWAT, Capsule Selling Skill untuk Medical Reps, 7 Langkah Penjualan yang efektif, Merangcang Strategy Marketing Layanan Kesehatan, Mentoring dalam berkarir di Industri Farmasi.

Anwar Haliyanto juga sudah diminta oleh beberpa Apotek di Jakarta untuk membantu dengan program “PENDAMPINGAN” dimana Apotek di damping selama 12 bulan dalam meng-implementasikan program – program dalam rangka menaikkan penjualan
Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 13 Oct 2017) 
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 9 Oct 2017; payment before 13 Oct 2017) 
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 23 Oct 2017) 
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Emotional Intelligensi
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 26-27 Oct 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

SASARAN PELATIHAN

  1. Peserta memahami pentingnya Kecerdasan Emosi dalam membina karir di pekerjaannya
  2. Peserta mengetahui cara mengembangkan Kecerdasan Emosi
  3. Peserta mampu mengelola dan mengembangkan Kecerdasan Emosi

OUTLINE MATERI

  1. PENGERTIAN KECERDASAN EMOSI
    • Kecerdasan Intelektual vs Kecerdasan Emosi
    • Ciri-ciri Kecerdasan Emosi
  2. ASPEK-ASPEK KECERDASAN EMOSI
    • 5 aspek Kecerdasan Emosi
    • Faktor penghambat pengembangan Kecerdasan Emosi
  3. PENGEMBANGAN KECERDASAN EMOSI
    • Manajemen Emosi
    • Membangun Hubungan Interpersonal
  4. KECERDASAN EMOSI DI TEMPAT KERJA
    • Beberapa Tip penerapan Kecerdasan Emosi di tempat Kerja
    • Membuat Rencana Tindakan Pribadi

METODE PELATIHAN

  • Diskusi
  • Permainan
  • Latihan

FACILITATOR

Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA.

Lebih dari 25 tahun bertindak sepagai trainer, konsultan dan coach diberbagai Perusahaan, antara lain PT. BPJS, PT. TELKOM, PT Indosat, PT. Indofood Sukses Makmur, UNILEVER INDONESIA, CHEVRON, VICO Indonesia, PERTAMINA, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BII, Bank BCA, PT.Freeport Indonesia, PT. Tambang Batubara, PT. Timah, PT. Sampoerna, Sogo Departement Store dan berbagai perusahaan lainnya. Materi yang biasanya dibawakan antara lain tentang : Personal Development, Mental Switching, Leadership Skills, Supervisory Management, Coaching and Counseling, Management Training, Creative Problem Solving and Decision Making, Communication Skills, Public Speaking & Presentation Skills, Negotiation Skills, Achievement Motivation Training, Dealing With Difficult People, Team Building, People Development.

Lulusan Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran dengan pendalaman dalam bidang Clinical Psychology serta memiliki sertifikat sebagai psikolog. Pendidikan lanjutannya mengambil pendalaman bidang Manajemen Sumberdaya Manusia, dan menyelesaikan program strata dua nya di Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 16 Oct 2017) 
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 12 Oct 2017; payment before 16 Oct 2017) 
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 26 Oct 2017) 
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series

 

 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person : 
Ms. Ori & Ms. Riri

 

More Training on 2017
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
23-24 Oct 2017 Electronic Filing Implementation With RMS & EFS Method Based on Document Regulation ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom Rp. 4.050.000 Confirm Running
23-24 Oct 2017 Ekspor Impor dan Kepabeanan Sutomo Asngadi, SS., MM Rp. 4.300.000 Confirm Running
6-7 Nov 2017 Communication Confident with Assertiveness Techniques and Self Therapy Mr. Agus Gunawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
23-24 Oct 2017 Marketing Management untuk Industri Farmasi Anwar Haliyanto, MM Rp. 4.050.000 Confirm Running
12-13 Oct 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
23-24 Nov 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
30-1 Dec 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
31-1 Nov 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
28-29 Nov 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
10-11 Nov 2017 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
1 Nov 2017 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
29 Nov 2017 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
18 Oct 2017 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
16-17 Oct 2017 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Ir. Renardhy H. Lumelle, Mkom Rp. 4.050.000 Almost Running
24 Nov 2017 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 2.250.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar