Rabu, 11 Oktober 2017

Almost Running : 1.Arbitrase & Alternatif Penyelesaian Sengketa; 2.Effective Selling; 3.Payment Card Industry – Data Security Standard (PCI-DSS)

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Arbitrase & Alternatif Penyelesaian Sengketa Lainnya
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 9-10 Nov 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.300.000,-
 

Salah satu kelaziman kehidupan masyarakat Indonesia dari masa ke masa yang menyelesaikan berbagai perselisihan dengan cara memulihkan persaudaraan dan silaturahmi. Dalam bahasa hukum modern dikenal “WIN WIN SOLUTION” dan inilah tujuan hakiki atau esensial dari  Arbitrase, Mediasi, atau cara lain menyelesaikan sengketa di luar proses peradilan.

Secara umum arbitrase, mediasi atau cara-cara lain penyelesaian sengketa di luar proses pengadilan di-equivalensi-kan dengan pemeriksaan sengketa oleh orang-orang yang ahli mengenai objek yang disengketakan dengan waktu penyelesaian yang relatif cepat, biaya ringan dan pihak-pihak dapat menyelesaikan sengketa tanpa publikasi yang dapat merugikan reputasi dan lain sebagainya. Arbitrase, mediasi atau cara-cara lain penyelesaian sengketa di luar proses pengadilan mempunyai maksud untuk menyelesaikan sengketa bukan sekedar memutuskan perkara atau perselisihan.

Tujuan Pelatihan

Secara umum Pelatihan Arbitrase dan Alternatif Penyelesaian Sengketa ini bertujuan untuk memberikan Peserta wawasan, prinsip-prinsip dasar serta melakukan upaya penyelesaian sengketa melalui jalur non litigasi dalam menyelesaikan sengketa di luar proses pengadilan tanpa publikasi yang dapat merugikan reputasi para pihak.

Outline Materi

Hari Pertama

  1. Pengantar Alternatif Penyelesaian Sengketa
    • Jenis Alternatif Penyelesaian Sengketa
    • Sengketa-sengketa yang Dapat Diselesaikan Melalui Alternatif Penyelesaian Sengketa
  2. Negosiasi
  3. Mediasi dan Konsiliasi
  4. Pengantar Aritrase
    • Teori dan Sumber Hukum Arbitrase
    • Jenis-jenis Arbitrase
    • Keuntungan dan Kerugian Arbitrase

Hari Kedua

  1. Perjanjian Arbitrase
    • Fungsi, Bentuk, Sifat Hukum dan Akibat Hukum
    • Metode Pemilihan Arbitrase
    • Kekuatan Berlakunya Kontrak Arbitrase
    • Model Klausula Arbitrase
    • Azas separabilitas
  2. Tentang Arbiter
    • Syarat-syarat menjadi Arbiter
    • Tugas dan Kewajiban
    • Pengangkatan Arbiter
    • Hak Ingkar dan Tuntutan Ingkar
  3. Prosedur dan Mekanisme Pelaksanaan Arbitrase
    • Hukum Acara dan Pilihan Hukum dalam Pelaksanaan Arbitrase
    • Pemeriksaan dan Pembuktian Arbitrase
    • Permasalahan Putusan Provisionil atau Putusan Sela
  4. Putusan Arbitrase dan Eksekusinya
    • Bentuk, Isi dan Sifat Hukum
    • Sifat Final dan Binding
    • Penetapan Pengadilan dan Irah-Irah Eksekusi
  5. Putusan Arbirase Asing
    • Pengakuan dan Pelaksanaan Putusan Arbitrase Asing
    • UU Arbitrase dan PERMA
    • New York Convention
    • Washington Convention
    • MIGA Convention
  6. Pembatalan Putusan Arbitrase
    • Arbitrase Nasional (Lokal)
    • Arbitrase Internasional (Asing)
  7. Contoh-contoh Klausula Arbitrase

Facilitator

Dr. Gunawan, SH, MH, MM.

(Dosen Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan dan Praktisi Hukum)

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia, pengajar Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan dan Instructor (dalam bahasa Inggris) untuk Business Administration, Tax and Law di Swiss German Business Training Foundation sejak 1999 serta co-founder Widjaja & Associates Law Firm ini telah sangat berpengalaman sebagai pembicara dalam berbagai seminar, workshop dan training. Selain sebagai salah satu nara sumber kami dalam Seminar, Workshop dan In-House training untuk topik UU No.40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, beliau juga menjadi trainer diantaranya untuk PT. Timah (Persero), Tbk., PT. Indonesia Power, dan PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Penulis di Ruang Hukum pada Bulettin Business News, kontributor di Jurnal Hukum Bisnis, Jurnal Hukum dan Pasar Modal serta Law Review (FH UPH). Beberapa judul buku yang beliau tulis diantaranya Perikatan yang Lahir dari Perjanjian (2003), Perikatan yang Lahir dari Undang-Undang (2003), Seri Aspek Hukum dan Bisnis – Peran Pengadilan dalam Penyelesaian Sengketa Melalui Arbitrase (2008), Seri Pemahaman PT – Risiko sebagai Direksi, Komisaris dan Pemilik PT (2008).

Training Fee

Rp. 4.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 30 Oct 2017)
Rp. 4.300.000 ,- (REG before 26 Oct 2017; payment before 30 Oct 2017)
Rp. 4.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 9 Nov 2017)
Rp. 5.145.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Increasing Your Sales Throught Effective Selling
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 9-10 Nov 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Increasing Your Sales Throught Effective Selling adalah Training Program yang didesain untuk Para Sales Person Pemula maupun yang sudah mempunyai Jam Terbang memadai.  Training program ini membahas secara lengkap hal-hal kemampuan yang harus dimiliki bagi seorang Sales Person.  Tidak hanya membahas tetapi juga dilatih kemampuan yang harus dimiliki tersebut.  Seringkali Sales Person pandai mendapatkan Prospect tetapi gagal di Closing Sales, atau gagal di Sales Presentation.  Sementara banyak Sales Person Pandai melakukan Sales Presentation tetapi tidak mempunyai Prospect.  Di Training Program ini semua kemampuan yang harus dimiliki seorang Sales Person dibahas tuntas dan dipraktekan.

Sasaran Pelatihan

  • Kemampuan mengelola Impian dan Perencanaan
  • Kemampuan mendapatkan dan membuat jaringanProspect
  • Kemapuan Sales Communication
  • Kemampuan Maintenance Customer
  • Penampilan Sales Person yang Profesional

Outline Materi

  • 3 points all Sales Person must know
  • Sales Cycle
  • Dream, Goal Setting & Action Plan
  • Prospecting and Networking
  • Power Sales Presentation Technique
  • Closing Sales Presentation
  • Success Secret “Sales Person”
  • Delivery
  • Follow Up

Metode Pelatihan

  • Self Learning
  • Social Learning
  • Practical Learning

Facilitator 

Ir. Renardhy H. Lumelle, Mkom

Sepanjang karirnya sarat dengan dunia Pendidikan dan Pelatihan (Education & Training).

  • Lebihdari 9 tahun memimpin (Direktur) berbagai Lembaga Pelatihan.
  • Lebihdari 7 tahunsebagai  Kepala  Divisi  (General Manager) Pelatihan dan Perpustakaan   (Kepala    Pusat   Pelatihan Indomobil   Group) di PT. Indomobil     Sukses  Internasional Tbk.
  • Lebih dari 2 tahun sebagaiKepalaDivisi  Marketing Research & Analysis (Indomobil Group) di   PT    Indomobil Sukses Internasional Tbk., Jakarta
  • Hampir 8 tahun SebagaiKepalaDivisiIndomobil For You (Customer Relation) di PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk. (Nissan)

Topik Training lainnya Beliau bawakan meliputi bidang :

  • Selling
  • Customer Service & Customer Satisfaction (Training, System, Survey)
  • Communication Skill
  • Personal Development
  • Basic Supervisory
  • Leadership.
  • Team Building.
  • Time Management
  • Conflict Management
  • NegotiationSkill
  • Training Within Industry
  • How to Handle Difficult People
  • Dll
Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 30 Oct 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 26 Oct 2017; payment before 30 Oct 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 9 Nov 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Understanding Payment Card Industry – Data Security Standard (PCI-DSS)
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 10-11 Nov 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.300.000,-
 

Program Description

Every organization storing, transmitting or processing cardholder data must comply with Payment Card Industry – Data Security Standard (PCI-DSS) standard. This compliance to the standard is required, regulated and enforced by payment service corporations, such as VISA, MasterCard and American Express, both directly and through their partnershipswith acquirer banks.

The standard itself is administered by PCI Security Standards Council (PCI SCC) aiming to decrease payment card fraud across the Internet and increase the security of confidential payment card information.

This two-day training course builds a clear understanding of the PCI-DSS and empowers attendees to plan and deploy a cost-effective, time-efficient compliance project.

Program Objectives

When the training ends, the participants are expected to:

  • Understand PCI-DSS requirements
  • Recognize how to protect cardholder data at work
  • Familiarize with common back office scenarios
  • Securely work with vendors
  • Securely process payment card transactions on the phone and online
  • Value best practices for handling payment card information
  • Comprehend how to report an incident
  • Know how to securely process payment card in person
  • Understand how to respond to payment card fraud

Program Content

NO

TOPICS

HOURS

1

Understanding PCI-DSS Requirements, Objectives and Goals

1

2

Comprehending Other PCI Standards and Programs

1

3

Valuing Different Level of Compliance Needs for Merchants and Service Providers

1

4

Identifying Common Fraudulent Practices

1.5

5

Assessing Payment Card Security Features

1.5

6

Identifying Card Security Features

1.5

7

Identifying Payment Card Transaction Processes

2

8

Knowing How to Protect Cardholder Data at Work and Point-of-Sale

1

9

Knowing How Compliance and Incident Shall be Reported

1

10

Identifying Retention, Access, and Distribution

1.5

11

Valuing Work with Vendors

1

12

Mastering 12 Standard Requirements

2

 

TOTAL HOURS

16

Training Methodology

The course will be delivered with 30% of the time devoted to important concepts and other theory topics and 70% allotted for case studies, role-playing, and group discussion. Training lead will be assisted by presentation slides and actual demonstrations for clear understanding and smooth follow-through during the sessions.

Targeted Participants

Individuals, professionals and organizations who are interested, involved or responsible for ensuring their organisations deployment and compliance to PCI-DSS standard technical and business requirements.

Facilitator

Goutama Bachtiar

Goutama Bachtiar adalah : Advisor, Auditor, Konsultan, Trainer, Courseware Designer dan Penulis bidang Teknologi dan Sistem Informasi selama 17 tahun terakhir dengan spesialisasi di ranah IT Governance, Risk, Security, Assurance, Audit dan IT Management.

Saat ini beliau menjabat sebagai advisor beberapa perusahaan dan organisasi, Subject Matter Expert, Program Mentor, Editorial Journal Reviewer, Certification Exam (CISA, CGEIT, CISM, CRISC) dan Study Materials Developer di ISACA International Chapter, Subject Matter Expert dan Program Evaluator di PMI International Chapter, IASA, SABSA dan Open Group Global Working Group Member, Reviewer Panel di International Institute of Business Analysis (IIBA), Dosen Tamu di program pasca sarjana beberapa universitas di AS dan Indonesia (UTB, UI, IPB dan Binus), serta moderator, panelis dan pembicara di sejumlah konferensi, workshop dan seminar.

Sebagai auditor dan konsultan, telah memberikan layanan tersebut kepada 35 perusahaan dan organisasi. Puluhan sertifikasi internasional sudah diperolehnya sampai dengan saat ini.

Selain itu, beliau juga telah mengadakan dan memberikan pelatihan, perkuliahan, seminar, konferensi dan workshop sebanyak lebih dari 230 sesi dan 5500 jam lebih kepada sekitar 7500 peserta di Indonesia maupun luar negeri kepada lebih dari 70 perusahaan dan organisasi.

Sebagai penulis, sudah mengarang 2 buku dan 22 courseware serta sudah menulis, melakukan review dan editing atas 300 artikel, manuskrip, paper dan white paper seputar Telematika dan Manajemen di lebih dari 20 media, publikasi, organisasi, jurnal dan konferensi.

Training Fee

Rp. 4.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 31 Oct 2017)
Rp. 4.300.000 ,- (REG before 27 Oct 2017; payment before 31 Oct 2017)
Rp. 4.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 10 Nov 2017)
Rp. 5.145.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2017
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
16-17 Oct 2017 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Ir. Renardhy H. Lumelle, Mkom Rp. 4.050.000 Confirm Running
23-24 Oct 2017 Electronic Filing Implementation With RMS & EFS Method Based on Document Regulation ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom Rp. 4.050.000 Confirm Running
16-17 Oct 2017 e-Procurement: Aplikasi dan Implementasi Deni Danasenjaya, SE. MM. Rp. 3.550.000 Confirm Running
23-24 Oct 2017 Ekspor Impor dan Kepabeanan Sutomo Asngadi, SS., MM Rp. 4.300.000 Confirm Running
21 Oct 2017 Persiapan Pensiun dengan REKSADANA Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 2.250.000 Confirm Running
6-7 Nov 2017 Communication Confident with Assertiveness Techniques and Self Therapy Mr. Agus Gunawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
23-24 Oct 2017 Marketing Management untuk Industri Farmasi Anwar Haliyanto, MM Rp. 4.050.000 Confirm Running
12-13 Oct 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
23-24 Nov 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
30-1 Dec 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
31-1 Nov 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
28-29 Nov 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
10-11 Nov 2017 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
1 Nov 2017 Dealing with Difficult People Agus Afif Rp. 2.550.000 Almost Running
29 Nov 2017 Dealing with Difficult People Agus Afif Rp. 2.550.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar