Selasa, 15 November 2016

Workshops : 1.Digital Marketing Strategy; 2.Leading Change and Managing Transformation 3.Multi-Device Electronic Filing Systems Dengan Evernote

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Digital Marketing Strategy
InterContinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / Swiss-Belresidences Kalibata , Jakarta, 8-9 Dec 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

DESKRIPSI PROGRAM

Digital Marketing merupakan usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Perusahaan perlu menjadi adaptif dan responsif dalam memenangkan konsumen. Pertahanan dalam paradigma baru ini, membuat perusahaan harus memiliki komitmen yang kuat untuk pemasaran digital melalui investasi baru dalam teknologi dan inovasi, termasuk strategi dalam melakukan Digital Marketing.

TUJUAN PELATIHAN :

  • Memberikan mindset dan pengetahuan terkait Komunikasi Pemasaran Digital
  • Memberikan skill pada peserta dalam mengkomunikasikan merek dan produk melalui media digital.
  • Mengoptimalkan komunikasi pemasaran digital yang sudah dilakukan peserta.

MATERI PELATIHAN :

  • Konsep Digital Marketing dan Komunikasi Online
  • Digital marketing plan; Perencanaan komunikasi pemasaran digital yang efektif
  • Digital customers; Menganalisis profil dan perilaku konsumen digital
  • Mengelola pesan komunikasi pemasaran yang efektif
  • Digital media & Channel dan pemilihan media digital yang tepat
  • Mengembangkan Program Digital Marketing
  • Online Advertising
  • Display Advertising
  • Social Media Advertising
  • Mobile advertising
  • Evaluasi dan standar pengukurannya
  • Mengelola hubungan dengan konsumen digital

PESERTA YANG DISARANKAN :

  • Staf Marketing / Promosi
  • Business Development
  • Brand Product
  • Marketing Communications
  • Customers Relationship

METODE PELATIHAN :

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Studi kasus
  • Praktis
FACILITATOR :
Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 28 Nov 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 24 Nov 2016; payment before 28 Nov 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 8 Dec 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

1 Day Workshop
Leading Change and Managing Transformation
InterContinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / Swiss-Belresidences Kalibata , Jakarta, 19 Dec 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 2.250.000,-
 

Perekonomian dunia yang menjadi global akan mempengaruhi dinamika perkembangan perusahaan sehingga muncul berbagai tantangan dan peluang baru. Tak pelak lagi, semua perusahaan tanpa kecuali harus berubah, dalam hal strategi, struktur, sistem, mindset, boundary perspectives, termasuk kinerja dari para staf dan pimpinan perusahaan. Di dalam menghadapi badai krisis ini, hanya perusahaan-perusahaan yang menerapkan konsep perubahan organisasi yang akurat yang dapat bertahan dengan baik. Dalam rangka membantu proses perubahan di dalam perusahaan, kami menyelenggarakan pelatihan manajemen perubahan untuk membantu para pimpinan organisasi dan perusahaan dalam perubahan organisasi sesuai prinsip-prinsip best practices.

OUTLINE MATERI :

  • mengelola perubahan diri,
  • memimpin perubahan tim,
  • Orientasi dan Pendekatan Manajemen Perubahan
  • Mengelola Resistensi terhadap Perubahan
  • Strategi Perubahan
  • Mengelola Perubahan
  • Faktor Manusia dalam Perubahan
  • Faktor Kunci Keberhasilan Perubahan
  • Faktor Kegagalan Perubahan
  • fungsi leader dalam perubahan
  • perubahan menuju visi baru organisasi dengan 8 langkah
  • Studi kasus: Trakindo - Assarent - Kereta Api Indonesia - Telkom Sigma - XL Axiata - Sinar Mas
  • Tindak lanjut

METODE :

Pelatihan selalu berlangsung dalam suasana partisipatif, interaktif dan studi kasus.

TARGET PESERTA

  • Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin meningkatkan produktifitas kerja
  • Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin bekerja dengan system bisnis yang baik dan mengarah ke AutoPilot  Management System
  • Siapa saja yang ingin mengembangkan diri dengan belajar topic yang aplikatif dan cepat


METODE PELATIHAN

  • 20% teori dan 80% praktek.
  • Pelatihan selalu berlangsung dalam suasana partisipatif, interaktif dan studi kasus. Pelatihan juga bersifat private (peserta dibatasi agar lebih mendalam). Juga diberikan konsultasi gratis setelah workshop (via video call). Metoda kami sangat praktis dan tidak bertele-tele. Buat apa ikut yang mahal 2 hari namun hasilnya sama. Waktu: 8.30 – 16.30  atau hari lain (bisa dibuat kelas khusus jika jumlah peserta sudah mencapai kuota minimal).

TESTIMONIAL PESERTA YANG PERNAH IKUT:

  • To the point dan tidak bertele-tele. Langsung dapat intisarinya…
  • Penyampainya  tidak membosankan. Saya yang biasanya suka tidur, kali ini tetap semangat sampai jam terakhir
  • Banyak contoh dan simulasi sehingga mudah diaplikasikan di tempat kerja
  • Sering ada diskusi kelompok, sehingga saya dapat langsung pakai dan juga dapat teman baru.
  • Trainernya berwawasan luas dan berpengalaman. Saya bisa Tanya banyak hal.
  • Lebih Value for Money. Dapat lebih banyak dengan harga lebih terjangkau
  • Wow…puas. Banyak hal baru yang saya dapat.
FASILITATOR :
Daniel Saputro, MM., MBA.

Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map)  – People Development  – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System.

Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN.

Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya

Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.

Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju  perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI  berbasis balanced Scorecard. 

Training Fee

Rp. 2.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 9 Dec 2016)
Rp. 2.250.000 ,- (REG before 5 Dec 2016; payment before 9 Dec 2016)
Rp. 2.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 19 Dec 2016)
Rp. 2.945.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Multi-Device Electronic Filing Systems Dengan Evernote
InterContinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / Swiss-Belresidences Kalibata , Jakarta, 22-23 Dec 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

PENDAHULUAN

Saat ini Electronic Filing Systems (EFS) berperan sangat penting dalam mengawasi dan mengendalikan berbagai jenis file, record, dan arsip serta menelusuri berbagai versinya yang telah direvisi oleh para penggunanya.

Dalam rangka mencapai tujuannya secara efisiensi, organisasi membutuhkan sebuah sistem tidak hanya mengawasi dan mengendalikan, namun juga mengelola hal di atas secara menyeluruh.

Lebih jauhnya, efektifitas organisasi dapat dilihat dari bagaimana mereka menjaga file, record dan arsipnya. Workshop ini akan membekali peserta dengan pengetahuan dan keahlian yang diperlukan dalam pengelolaan manajemen filing dan record.

TUJUAN

Pada akhir workshop, peserta diharapkan mampu untuk:

  1. Memahami EFS, konsep, komponen, tool, teknik dan media.
  2. Mengelola proses secara keseluruhan mulai dari pembuatan, penggunaan dan pemusnahan.
  3. Mengelola arsip dan record appraisal.
  4. Melindungi file dan mendesain rencana daruratnya.
  5. Memahami dan mengimplementasikan Evernote sebagai sistem EFS.

TOPIK

  1. Perkenalan EFS
    • Memahami konsep dan definisi
    • Mengapresiasi manfaat, tujuan jangka pendek dan panjang
    • Memahami aktivitas dan prosesnya
  2. Mengelola Record dan Arsip
    • Menentukan nilai kearsipan
    • Memilah record menjadi arsip
    • Mengelola media penyimpanan
    • Mengatur dan mendeskripsikan arsip
  3. Melindungi File dan Menyiapkan Rencana Darurat
    • Memahami penyebab kerusakan
    • Menangani berbagai media dan penyimpanan
    • Mengerti aspek privacy dan keamanan
    • Merencanakan program perlindungan
    • Memahami program pemulihan
  4. Memahami Best Practice Pengelolaan File
    • Mendalami berbagai jenis tipe file
    • Memahami aspek legal dan perundangan
    • Menguasai metadata
    • Melakukan review media penyimpanan
    • Mengelola distribusi file
  5. Menguasai Alat dan Teknik
    • Mendalami teknik pencarian, hyperlink dan gambar
    • Menguasai alat membaca, menyunting dan menganotasi
    • Menguasai watermark dan tanda tangan
    • Memahami komentar dan pemberian versi
  6. Mendalami Evernote Windows dan Web
    • Memulai Evernote
    • Bekerja dengan notebook
    • Bekerja dengan stack
    • Bekerja dengan note
  7. Menjelajahi Evernote Windows dan Web
    • Bekerja dengan file dan dokumen
    • Bekerja dengan dokumen Office, PDF, foto dan tulisan tangan
    • Melakukan clipping atas konten dan menggunakan anotasi
    • Membuat tag, mencari dan melakukan filtering
    • Berbagi note
    • Mengelola setting
    • Mengimplementasikan keamanan
  8. Menguasai Aplikasi Evernote di Android
    • Menggunakan keamanan
    • Melakukan pemindaian dokumen dan kartu nama
    • Memberikan komentar terhadap dokumen dan kartu nama
    • Melakukan sinkronisasi berbagai perangkat

METODOLOGI

40% waktu akan dialokasikan untuk konsep dan teori penting sementara 60% sisanya untuk latihan, praktek dan studi kasus.

TARGET PESERTA

Staff, officer, supervisor dan manajer yang ingin mengetahui, memahami, menguasai dan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam membuat, mengelola file, record, dan arsip serta menguasai EFS secara umum.

FACILITATOR

Goutama Bachtiar

Goutama Bachtiar adalah : Advisor, Auditor, Konsultan, Trainer, Courseware Designer dan Penulis bidang Teknologi dan Sistem Informasi selama 17 tahun terakhir dengan spesialisasi di ranah IT Governance, Risk, Security, Assurance, Audit dan IT Management.

Saat ini beliau menjabat sebagai advisor beberapa perusahaan dan organisasi, Subject Matter Expert, Program Mentor, Editorial Journal Reviewer, Certification Exam (CISA, CGEIT, CISM, CRISC) dan Study Materials Developer di ISACA International Chapter, Subject Matter Expert dan Program Evaluator di PMI International Chapter, IASA, SABSA dan Open Group Global Working Group Member, Reviewer Panel di International Institute of Business Analysis (IIBA), Dosen Tamu di program pasca sarjana beberapa universitas di AS dan Indonesia (UTB, UI, IPB dan Binus), serta moderator, panelis dan pembicara di sejumlah konferensi, workshop dan seminar.

Sebagai auditor dan konsultan, telah memberikan layanan tersebut kepada 35 perusahaan dan organisasi. Puluhan sertifikasi internasional sudah diperolehnya sampai dengan saat ini.

Selain itu, beliau juga telah mengadakan dan memberikan pelatihan, perkuliahan, seminar, konferensi dan workshop sebanyak lebih dari 230 sesi dan 5500 jam lebih kepada sekitar 7500 peserta di Indonesia maupun luar negeri kepada lebih dari 70 perusahaan dan organisasi.

Sebagai penulis, sudah mengarang 2 buku dan 22 courseware serta sudah menulis, melakukan review dan editing atas 300 artikel, manuskrip, paper dan white paper seputar Telematika dan Manajemen di lebih dari 20 media, publikasi, organisasi, jurnal dan konferensi.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 12 Dec 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 8 Dec 2016; payment before 12 Dec 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 22 Dec 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2016
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
29-30 Nov 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
18 Nov 2016 Basic Supervisory Training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.550.000 Confirm Running
5-6 Dec 2016 Practical Debt Collection Drs. Bambang Haryanto, M.Ed Rp. 4.050.000 Confirm Running
21-22 Nov 2016 Comprehensive Compensation & Benefit Course Sih Hartono, SE., MM. Rp. 4.300.000 Confirm Running
28-29 Nov 2016 Compliance Management Training Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 4.350.000 Confirm Running
24-25 Nov 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
29-30 Dec 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
6-7 Jan 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
1-2 Dec 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
4-5 Jan 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
30 Nov 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
4 Jan 2017 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
9 Dec 2016 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
25 Nov 2016 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 2.250.000 Almost Running
14 Dec 2016 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 2.250.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar