Jumat, 25 November 2016

Soft Skills School : 1.Modern Time & Priority Management ; 2.Manajemen Produktivitas Diri 3.Time, Priority Management & Produktivitas Diri

 

 

Soft Skills School

Website : http://gsuardhika.com/tentang-soft-skills-school/

Pelatihan-pelatihan di bawah ini merupakan pelatihan yang sebagian idenya didiskusikan di dalam blog produktivitasdiri.co.id. Silakan kunjungi web site kami atau kontak kami di no di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.  Bila Anda memerlukan tanggal yang berbeda dengan tanggal di bawah ini, silakan kontak kami.

Modern Time & Priority Management Training, (8 Desember)

Dalam menghadapi demand pekerjaan yang ada saat ini, knowledge worker, begitu istilah yang diberikan oleh Peter Drucker, menghadapi tantangan pengelolaan aktivitas yang jauh lebih besar daripada karyawan beberapa dekade yang lalu.  Karena itu, diperlukan materi pelatihan manajemen yang lebih advanced dan updated untuk menghadapi tantangan yang ada.  Pelatihan Modern Time & Priority Management ini memberikan perspektif dan skill utama yang lebih integratif dalam hal itu.

Pelatihan akan dimulai dengan sebuah asesmen sederhana mengenai sumber dari permasalahan Manajemen Waktu (MW) yang ada, apakah dari profile pekerjaan, relasi, support, beban kerja, interupsi ataupun diri sendiri.  Kemudian masuk kepada pembahasan berbagai tool yang biasa digunakan di pelatihan MW sebelumnya ataupun yang diperlukan untuk menghadapi tantangan pekerjaan yang ada saat ini.

Bagian berikut dari pelatihan ini akan membahas mengenai mengenai apa itu prioritas dan bagaimana memilah sebuah pekerjaan itu berdasarkan tingkat prioritasnya.  Sedangkan bagian terakhir akan mengintegrasikan pemahaman di atas dan meng-update peserta akan berbagai konsep terkait seperti Get Things Done dari David Allen ataupun manajemen enerji dari Tony Schwartz.
Outline

  • Overview Manajemen Waktu saat ini: analisis penggunaan waktu kita sehari-hari

  • Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya

  • Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari


Informasi selanjutnya silakan klik klik DISINI

Training Manajemen Produktivitas Diri, (9 Desember)

Peningkatan produktivitas di tempat kerja sulit mencapai optimal bila tidak terdapat integrasi dengan peningkatan produktivitas diri.? Pelatihan ini akan memberikan perspektif dasar bagaimana tercapainya proses win-win tersebut antara produktivitas kerja dan produktivitas diri.

  • Bekerja win-win dalam organisasi

  • Apa itu win bagi organisasi dan apa itu win bagi individu

  • Produktivitas diri untuk mencapai kedua win tersebut

  • 4 Dimensi Produktivitas Diri: Self Setting, Enerji, Purpose dan Habit

  • Mengenali Self Setting kita: fisik, psikis, spiritual, kerja dan relasi

  • Mengenali level enerji kita: assessment motivasi

Informasi selanjutnya silakan klik klik DISINI

Time, Priority Management & Produktivitas Diri (8-9 Desember)

Pelatihan ini mengintegrasikan 3 modul penting terkait optimasi produktivitas diri dan kinerja.? Pelatihan akan dimulai dengan pembahasan mengenai Manajemen Waktu yang bertujuan meningkatkan awareness dan skill peserta dalam menganalisa penggunaan waktunya dan meningkatkan ketrampilan dalam mengurangi time waster.

Modul kedua akan membahas mengenai apa itu prioritas dan bagaimana memilah sebuah pekerjaan itu merupakan prioritas atau tidak.? Sedangkan modul terakhir akan mengintegrasikan pemahaman di atas dan meng-update peserta akan topik lain terkait untuk peningkatan produktivitas diri dan kinerja.

Outline

  • Overview Manajemen Waktu saat ini: analisis penggunaan waktu kita sehari-hari

  • Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya

  • Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari

  • Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin

  • Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas

Informasi selanjutnya silakan klik klik DISINI

Informasi mengenai Soft Skills School silakan klik DISINI
Daftar topik pelatihan kami, bisa dilihat di soft skills map DISINI
Kami juga mengadakan pelatihan public berdasarkan Perka No 7/2013 silakan klik http://gsuardhika.com/pelatihan-berdasarkan-perka-no-72013/.

Soft Skills School dikelola oleh Value Consult Group (www.valueconsulttraining.com).

 

Kontak
Ms. Riri

ILP Center Building
2nd Floor Suite 219
Jl. Raya Pasar Minggu No. 39A
Jakarta Selatan - Jakarta 12780 Indonesia
Telp (021) 7919 8730
Email
info@gsuardhika.com

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar