Jumat, 25 Juli 2014

***SPAM*** New Topics : 1. Strategi Management Office 2. Building Strong Communication 3. Telemarketing Skills

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
3 Day Workshop
Strategi and Initiative Management Office
Aryaduta Hotel Semanggi/Harris FX/Swiss-Belhotel, Jakarta, 8-10 Sep 2014
Early Bird : Rp. 4.450.000,-
 
  1. Strategi and Performace Focused Oeganization;
  2. Peranan SIMO dalam perencanaan strategi;
  3. Peranan SIMO dalam manajemen kinerja;
  4. Peranan SIMO dalam manajemen initiatif;
  5. Manajemen Perubahan;
  6. Latihan dan Feedback

 

Workshop Leader :

Agus Mauludi

Memiliki pengalaman hampir 20 tahun sebagai praktisi dalam memimpin Bagian Human Resources di Astra Group, Napan Group, dan salah satu perusahaan energi di Indonesia. Saat ini aktif sebagai pengajar di Fakultas Psikologi Universitas Pancasila, Senior Konsultan di salah satu Konsultan Manajemen Internasional, dan Senior Trainer di Value Consult. Beberapa klien yang pernah ditangani, antara lain: Adaro Indonesia, Pertamina Persero, Telkomsel, Excelkomindo, Jamsostek, Freeport, Pemerintah Brunei, Pemerintah Timor Leste, dan lain-lain.

Agus Mauludi berlatar pendidikan sebagai Psikolog dari Universitas Indonesia. Beberapa topik yang biasa dibawakan dengan sangat baik, antara lain: Leadership, People Management, HR Management, Communication, Negotiation, Training for Trainer, Corporate Culture, dan training-training soft skill lain.

Training Fee

Rp. 4.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 29 Aug 2014)
Rp. 4.450.000 ,- (REG before 25 Aug 2014; payment before 29 Aug 2014)
Rp. 4.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 8 Sep 2014)
Rp. 5.445.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Building Strong Communication through Correspondence
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 16-17 Sep 2014
Early Bird : Rp. 3.050.000,-
 

Tujuan Pelatihan :

  1. Peserta mengetahui dan mempraktekkan  korespondensi bisnis yang mewakili perusahaan
  2. Peserta  dapat membuat “benchmark” terhadap korespondensi yang selama ini sudah dilakukan
  3. Peserta dapat membangun media komunikasi yang efektif, terorganisir, mudah dipahami pembaca
  4. Peserta menulis dengan kalimat sederhana yang mudah dipahami, jelas dan tidak ambigu


Materi Hari Pertama :

Menyiapkan Komunikasi yang Kuat:

1.Ketrampilan komunikasi manajerial dan korporasi
2.Mengirimkan komunikasi yang positif dan jelas:
•Ide
•Tujuan
•Strategi
•skenario

 

Mengenali audience:

1.Keahlian
2.Gaya pengambilan keputusan
3.Tahapan Action Plan dalam berkomunikasi

 

Membangun Dokumen yang Efektif

1.Ruang lingkup
2.Kenali Pembaca
3.Cari Informasi
4.Analisa Informasi
5.Tentukan Solusi
6.Organisasikan

 

Materi Hari Kedua:

Korespondensi Email dan Pengelolaannya

1.Format dan isi email
2.Menuliskan subyek email
3.Menulis dan menjawab email
4.Mengatasi email yang berlebihan
5.Mengelola email
?
?

 

Menggunakan bahasa bisnis secara efektif

1.Aturan yang mendukung
2.Manfaat tanda baca
3.Kejelasan dan kepadatan
4.Kalimat positif
5.Memeriksa kembali urutan dan logis

 

 Latihan

1.Menulis email
2.Membuat surat dan memo
3.Sesi umpan balik

 

 

Metode :

  • Penjelasan materi dengan slide
  • Simulasi dan game
    • Lebih baik peserta membawa materi yang biasa dipresentasikan
    • Ada laptop untuk latihan kelompok atau perorangan
  • Latihan membuat memo, surat dan email
  • Latihan membuat kalimat positif
  • Latihan meng-edit yang merupakan sesi umpan balik, peserta diminta meng-edit tulisan peserta lain


Workshop Leader :

Dianti Arudi, MBA.

Komunikasi tidak hanya karir profesional Dianti namun juga menjadi personal interest yang bersangkutan. Memulai pengalamannya dalam bidang komunikasi sebagai Journalist pada the Nihon Keizai Shimbun, surat kabar ekonomi Jepang, Dianti kemudian melanjutkan karirnya dalam area yang membutuhkan komunikasi intens

Dianti menyelesaikan pendidikan S1 nya di Fakultas Sastra Universitas Indonesia dan melanjutkan pendidikan, Master in Business Administration, di Institut Pengembangan Manajemen Indonesia (IPMI)

Training Fee

Rp. 2.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 6 Sep 2014)
Rp. 3.050.000 ,- (REG before 2 Sep 2014; payment before 6 Sep 2014)
Rp. 3.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 16 Sep 2014)
Rp. 3.795.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Telemarketing Skills Training
Aryaduta Hotel Semanggi/Harris FX/Swiss-Belhotel, Jakarta, 16-17 Oct 2014
Early Bird : Rp. 2.750.000,-
 

Keterampilan kerja menggunakan media telepon saat ini sudah menjadi  salah satu  bagian penting bagi sebuah organisasi, khususnya bagi bidang usaha yang menitik beratkan profitnya pada  penjualan dan pelayanan nasabah via telepon (customer service).

Pelatihan ini akan membantu peserta memperkaya keterampilan teknik telepon mereka sehingga dapat meningkatkan rasa lebih percaya diri yang kemudian dapat berdampak kepada peningkatkan penjualan, dan membantu mendapatkan prospek dan nasabah  baru dengan tetap melakukan peningkatan dan mempertahankan pelayanan kepada nasabah mereka saat ini.

 

Pelatihan dasar-dasar Telemarketing Skills ini mencakup hal-hal sebagai berikut :

  1. Bagaimana teknik komunikasi verbal (vokal) dan pemilihan kata anda dapat membangun percakapan interaktif dengan prospek anda;
  2. Bagaimana menggunakan strategi dan teknik telemarketing yang efektif;

 

Silabus Pelatihan :

  • Konsep penjualan menggunakan telepon (memahami perbedaan penjualan menggunakan telepon dengan tatap muka)
  • Teknik dasar dan strategi telemarketing
  • Persiapan aktivitas telemarketing
  • Penggunaan skrip telemarketing
  • Penerapan selling skills telemarketing (Probing, Supporting dan Closing)
  • Manajemen waktu pada aktivitas telemarketing
  • Menangani perilaku prospek dan keberatan yang timbul

 

Metode Pelatihan :

Ceramah, roleplay, video training, diskusi, dan games

 

Workshop Leader :

Silvia Agustina S

Telah banyak melakukan pelatihan-pelatihan soft skill yang berhubungan dengan selling skill, yang satu diantaranya mengenai penjualan menggunakan media telepon (Telemarketing Skill). Pelatihan soft skill lainnya yang pernah dilakukan adalah mengenai Service Excellent, Creative Thinking dan Train the Trainer (TTT).

Sepanjang pengalamannya sebagai Trainer, beliau telah melakukan pelatihan sebagai trainer associate di Media Grup dan tergabung sebagai trainer agen asuransi di sebuah perusahaan asuransi asing.

Training Fee

Rp. 2.500.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 6 Oct 2014)
Rp. 2.750.000 ,- (REG before 2 Oct 2014; payment before 6 Oct 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 16 Oct 2014)
Rp. 3.575.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Mrs. Riri & Ms. Ori

More Training on 2014
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
22-23 Aug 2014 Certified Career & Talent Management Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Confirm Running
15-16 Aug 2014 Certified Professional Human Resources Management (CPHRM) Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Confirm Running
25-26 Aug 2014 Step by Step Menjadi Programmer Handal Dengan Tools .Net Developer Agus Sulaiman, S. Kom, MM Rp. 3.250.000 Confirm Running
28-29 Aug 2014 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
25 Aug 2014 Designing Effective Internal Communications Program Syarifuddin Yunus Rp. 3.250.000 Almost Running
22-23 Aug 2014 Effective Competency Design And Its Application Workshop Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Almost Running
2-3 Sep 2014 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Semba Biawan Rp. 3.050.000 Almost Running
1 Sep 2014 Executive Spiritual Forum: Finding Your Essential Self Yeti Prawasti, Psi. Rp. 1.750.000 Almost Running
22-23 Sep 2014 Finance For Non Finance Ghani Basyar S.E, M.M Rp. 3.750.000 Almost Running
28-29 Aug 2014 General Affairs Management Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.250.000 Almost Running
21 Aug 2014 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.450.000 Almost Running
15 Sep 2014 Modern HSE Management System Ir. Dwi Handaya, MK3 Rp. 1.750.000 Almost Running
15-16 Sep 2014 Lobbying & Negotiation Skills For Managers Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.750.000 Almost Running
18-19 Aug 2014 Lobbying & Negotiation Skills For Managers Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.750.000 Almost Running
18 Aug 2014 Marketing For Non Marketer Moh. Husni, Psi. Rp. 1.950.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

1 komentar: