www.platinumtraining.co.id | First Class Training |
2 Day Workshop GENERAL AFFAIRS MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM Five Star Hotels, 25-26 Aug 2014 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest July 08th 2014) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas tugas yang kompleks karena memberikan layanan baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lain. Namun dibanyak perusahaan fungsi GA sering dianggap remeh dan kurang dihargai, kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Apa yang harus dilakukan oleh General Affairs sebagai fungsi dengan peran sebagai supporting function? Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran dan strategi organisasi. Apa yang harus dilakukan agar fungsi GA lebih diakui perannya dalam mendukung sasaran organisasi?
Sasaran pelatihan Setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta diharapkan :
Outline :
Peserta Profesional General Affairs
Workshop Leader : Sih Hartono, SE., MM. Telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di beberapa industri selama lebih dari 11 tahun. Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personel dan GA, HR Budgeting, Designing Job Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai perusahaan seperti : ASTRA Training Center, Mulia Industrindo Tbk, Lembaga Pengembangan Tenaga Kerja dan industri lainnya. | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop BEHAVIOR BASED INTERVIEW Five Star Hotels, 15-16 Sep 2014 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest July 08th 2014) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Dampak kesalahan dalam seleksi sering terabaikan, padahal kesalahan seleksi membawa dampak yang besar bagi perusahaan, yang pada akhirnya berdampak pada sisi financial. Oleh karena itu setiap level manajer diperlukan ketrampilan dalam menginterview calon anak buahnya, agar mampu memprediksi setepat mungkin calon karyawan yang akan direkrut. Perusahaan harus mampu menseleksi “right people for the right job” sedini mungkin. Hal ini akan menghindari cost sebagai implikasi salah dalam merekrut orang. Dalam workshop ini para peserta diberikan “what and how to interview”, Konsep mengenai informasi apa yang perlu dikumpulkan dan bagaimana mendapatkannya dan akhirnya dari informasi yang terkumpul mampu mengolah dan mengambil kesimpulan “go or no go” calon tersebut untuk perusahaan.
Sasaran:
Outline:
Metode: Concept,diskusi,exercise, get experince interviewing.
Workshop Leader : Rheny Kartika Beliausudah25 tahun lebih berkecimpung dalam area Human Resources, Berbagai sertifikasi internasional dan nasional dapatkan untuk menambah kemampuan maupun wawasan dalam men deliver suatu program pengembangan di perusahaan.
Sertifikasi sebagai fasilitator training yang Beliaumiliki sampai saat ini : 1. Leadership Development Program (Organisation Tranformation International) 2.Targeted Selection ( Dimension Development International ) 3. Behaviour based Interview ( Pasific Century Consultan) 4.Interaction Management (Dimension Development International ) 5. Service Excelent ( Dimension Development International ) 6.Service STAR ( Achieve Global) 7. Manager Development Program ( Gallup Int – Permata Bank) 8.Strength Based Coach (Gallup Int – Standard Charterred Bank) 9. dll
Posisi yang pernahdiembannya sebagai training fasilitator untuk perusahaan ( al: Bank Permata, Lippo Bank/CMIB-Niaga, BTPN, Pertamina, Bank BTN ). Technical Advisor Human Resources (Charoen Phokphan – Bank Agris ) Sebagai assessor (competency based ) di Bank Agro. Sebagai Managing Partner Bina Talenta, Head of Leadership Development di Bank Permata, Head of People Development di Bank Permata, Team Merger “ change management “, Training Coordinator, Training and Rekruitment Manager, General Manager Training di Bank Baliserta Profesional Trainer di LPPM | ||
GIFT TRAINING | ||
|
More Topics on 2014 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter |
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Mr. Agus
|
Update Profile/Email Address | Instant removal with SafeUnsubscribe? | Privacy Policy. |
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar