www.platinumtraining.co.id | First Class Training |
2 Day Workshop TALENT MANAGEMENT & CAREER SYSTEM Five Star Hotels, 28-29 Aug 2014 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest July 14th 2014) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Banyak perusahaan mengalami kesulitan dalam mengimplementasikan strategi perusahaan untuk menarik,mempertahankan dan mengembangkan orang terbaik yang ada di perusahaannya. Hal krusial tersebut disebabkan banyak perusahaan belum menerapkan program untuk memetakan potensi-potensi yang dimiliki oleh karyawannya. Akibatnya pengembangan talenta yang dimiliki organisasi belum terarah sehingga tidak berjalan secara optimal.Malahan, mereka yang “merasa” punya talenta pergi, dan pindah ke perusahaan lain karena merasa kurang dikembangkan. Agar pengembangan karyawan di perusahaan anda berjalan secara efektif, maka hal pertama yang anda butuhkan adalah kompetensi untuk memetakan orang-orang di dalam perusahaan. Anda perlu tahu siapa saja karyawan yang dapat digolongkan sebagai star, potential people, career person, problem person dan dead wood. Bila anda mampu memetakan potensi-potensi di perusahaan anda, niscaya program pengembangan karyawan yang anda lakukan akan berjalan secara efektif dan tepat sesuai sasaran. Dalam pelatihan ini kita agar belajar bagaimana menyusun talent management system di sebuah organisasi dan menyusun pola kaderisasi kepemimpinan di organisasi agar kesinambungan kader di organisasi terjalin dengan pola sistem yang tepat. Pelatihan ini mengetengahkan pembelajaran dengan simulasi dan kasus dari praktek yang dihadapi dalam pekerjaan sehari-hari. Peserta sebaiknya membawa laptop untuk praktek dan simulasi yang disajikan dalam pelatihan ini.
Manfaat
MATERI
B. CAREER SYSTEM& SUCCESION PLANNING
Workshop Leader : Adi Mardianto, S.Psi, MBA. Adi Mardianto, S.Psi, MBA. Alumni Psikologi UGM. Direktur PT Mahatma Javakode, perusahaan yang bergerak dalam pengembangan software aplikasi. Adalah anggota aktif dari SHRM (Society for Human Resource Management – USA), ASTD (American Society for Training & Development) dan IHRAA. Mempunyai pengalaman sebagai praktisi HR di beberapa perusahaan multinasional seperti Newmont Nusa Tenggara, Gobel dan Astra Group. Menulis buku berjudul "Recruitment Handbook: Panduan Praktis untuk Rekrutmen dan Seleksi" ,"People Development Handbook: Metode & Teknik Pengembangan Orang di Tempat Kerja“, “Organization Development Analyst : Linked to Business Strategy”, dan “Recruitment Analyst”. Sebagai konsultan, telah membantu beberapa perusahaan BUMN ataupun swasta untuk mengembangkan HR System. Beliau mempunyai kompetensi membangun Integrated HR System dengan mengembangkan software aplikasi yang bisa dimodifikasi. Beliau juga berpengalaman melakukan seleksi karyawan lebih dari sepuluh ribu orang, sering melakukan asesmen hingga level manajerial dan memberikan berbagai training dengan tema HR System, HR Information System, Leadership, Management Development, People Development. | ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop BEHAVIOR BASED INTERVIEW Five Star Hotels, 15-16 Sep 2014 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest July 14th 2014) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Dampak kesalahan dalam seleksi sering terabaikan, padahal kesalahan seleksi membawa dampak yang besar bagi perusahaan, yang pada akhirnya berdampak pada sisi financial. Oleh karena itu setiap level manajer diperlukan ketrampilan dalam menginterview calon anak buahnya, agar mampu memprediksi setepat mungkin calon karyawan yang akan direkrut. Perusahaan harus mampu menseleksi “right people for the right job” sedini mungkin. Hal ini akan menghindari cost sebagai implikasi salah dalam merekrut orang. Dalam workshop ini para peserta diberikan “what and how to interview”, Konsep mengenai informasi apa yang perlu dikumpulkan dan bagaimana mendapatkannya dan akhirnya dari informasi yang terkumpul mampu mengolah dan mengambil kesimpulan “go or no go” calon tersebut untuk perusahaan.
Sasaran:
Outline:
Metode: Concept,diskusi,exercise, get experince interviewing.
Workshop Leader : Rheny Kartika Beliausudah25 tahun lebih berkecimpung dalam area Human Resources, Berbagai sertifikasi internasional dan nasional dapatkan untuk menambah kemampuan maupun wawasan dalam men deliver suatu program pengembangan di perusahaan.
Sertifikasi sebagai fasilitator training yang Beliaumiliki sampai saat ini : 1. Leadership Development Program (Organisation Tranformation International) 2.Targeted Selection ( Dimension Development International ) 3. Behaviour based Interview ( Pasific Century Consultan) 4.Interaction Management (Dimension Development International ) 5. Service Excelent ( Dimension Development International ) 6.Service STAR ( Achieve Global) 7. Manager Development Program ( Gallup Int – Permata Bank) 8.Strength Based Coach (Gallup Int – Standard Charterred Bank) 9. dll
Posisi yang pernahdiembannya sebagai training fasilitator untuk perusahaan ( al: Bank Permata, Lippo Bank/CMIB-Niaga, BTPN, Pertamina, Bank BTN ). Technical Advisor Human Resources (Charoen Phokphan – Bank Agris ) Sebagai assessor (competency based ) di Bank Agro. Sebagai Managing Partner Bina Talenta, Head of Leadership Development di Bank Permata, Head of People Development di Bank Permata, Team Merger “ change management “, Training Coordinator, Training and Rekruitment Manager, General Manager Training di Bank Baliserta Profesional Trainer di LPPM | ||
GIFT TRAINING | ||
|
More Topics on 2014 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter |
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Mr. Agus
|
Update Profile/Email Address | Instant removal with SafeUnsubscribe? | Privacy Policy. |
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar