Jumat, 11 Juli 2014

New Topics di Yogya 1.Internasional Level 2.Pergaulan Internasional 3.VIP Etiquette

Archipelago Public Training
Website : www.archipelagotraining.com
2 Day Workshop
Internasional Level for Supervisor
Yogyakarta Plaza Hotel / IBIS Yogyakarta Hotel / Melia Purosani Hotel, 11-12 Aug 2014
Early Bird : Rp. 5.000.000,-
 

Background

Keberhasilan mencapai tujuan strategis ditentukan oleh kemampuan supervisor dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari, dimana supervisor adalah posisi kunci dari pencapaian tujuan strategis. 

Banyaknya organisasi yang tidak menyadari bahwa keberhasilan terletak pada supervisor dan organisasi banyak beranggapan bahwa pemberdayaan supervisor melalui pengembangan bakat yang dilakukan melalui suatu pelatihan adalah tindakan sia-sia, yang banyak menghabiskan biaya untuk melakukan pengembangan karyawan, dan organisasi lebih menitik beratkan pada kemampuan manajer dalam melakukan pengembangan supervisor yang berada dibawahnya.

 

Objective

  1. Dapat memastikan kerja karyawan yang berada dibawahnya telah diselesaikan serta dan mematuhi standar bisnis proses perusahaan
  2. Dapat menganalisa keberhasilan kinerja, mengatur layanan kebutuhan pelanggan internal atau eksternal, rekayasa atau perbaikan tugas, mengelola program kerja, dan memelihara standard kinerja.
  3. Dapat menjaga keseimbangan volume kerja dan menyelesaikan laporan kerja serta dokumen lainnya.
  4. Dapat melakukan rekrutmen, melatih, memotivasi dan memonitor kerja, dan menegosiasikan standard kinerja.
  5. Dapat mendorong kinerja tim untuk pencapaian taget yang melebihi standard perusahaan yang ditetapkan/disetujui pada saat pembuatan rencana kerja


Overview

Tugas utama Supervisor adalah memimpin dan memotivasi karyawan yang berada dibawahnya untuk mencapai target dan tujuan perusahaan secara indivdual maupun kelompok (group) dalam menghasilkan volume penjualan barang atau jasa bagi customer baik internal maupun eksternal.

Supervisor memiliki tugas yang juga mencakup mempekerjakan atau memberdayakan karyawan baru dalam meningkatkan penjualan, memastikan bahwa karyawan yang berada dibawahnya memahami bisnis proses dan terlatih pada teknik menjalani bisnis proses, termasuk memantau kemajuan pelaksanaan tugas, melakukan tinjauan kinerja, membuat rencana tindakan untuk memenuhi kinerja standard dan, kadang-kadang juga termasuk menaikkan kinerja karyawan yang berada dibawahnya.

 

Outline

  1. Strategy Leadership
  2. Customer Satifaction and Culture Development Management
  3. Business Process
  4. Workload Management
  5. Customer Service Management Strategy


Advantages for individual

  1. Mengelola karyawan yang berada dibawahnya yang memiliki keragaman budaya
  2. Mengelola waktu kerja atas beban kerja yang menjadi tanggung jawabnya
  3. Memaksimalkan penggunaan dan mengelola peralatan (aset perusahaan) sebagai alat bantu pelaksanaan tugas
  4. Mendokumentasikan penilaian untuk target keberhasilan pekerjaan sesuai dengan bentuk form penilaian kinerja
  5. Meningkatkan efisiensi dan efektifitas anggaran yang dialokasikan untuk pelaksanaan tugas


Advantages for organization

  1. Tercapainya standard kinerja yang ditetapkan
  2. Mengembangkan standard kinerja berdasarkan laporan dari supervisor
  3. Tercapainya tujuan strategis sesuai dengan tingkatan prioritas
  4. Mendapatkan penilaian kinerja sebagai dasar pemberian penghargaan kepada karyawan yang berkinerja baik
  5. Menetapkan strandard kinerja yang mendorong terciptanya motivasi karyawan
  6. Menyelesaikan dan menghindari konflik


Strategi pelatihan

  1. Supervisor dapat mendalamai pengertian tentang fungsi tugas dan tanggung jawab, secara teoritis dengan tujuan memberikan penyegaran;
  2. Melakukan sinkronisasi antara Teori dengan kondisi yang terjadi;
  3. Melakukan diskusi permasalahan yang terjadi melalui implementasi teori dengan contoh kasus;
  4. Melakukan perencanaan beban tugas yang efektif dan efisien dengan berlandaskan teori;
  5. Melakukan On-job training sebagai suatu simulasi atas permasalahan yang harus diselesaikan
  6. Melakukan proses imitasi sebagai gambaran atas permasalahan yang akan terjadi pada saat melaksanakan tugas.


Who should attend

  1. Senior staff
  2. Junior supervisor
  3. Senior supervisor

 

Workshop Leader :

Setiono Winardi

Menamatkan pendidikan Hukum (S-1) pada Universitas Islam Jakarta, kemudian mengambil gelar (S-2) Master Business Administration dari dari Saint John University, Honolulu, Hawaii, USA, kemudian mengambil program Diploma pada National University of Singapore dan Murdock University, Dubai, UAE.

Beliau adalah salah satu associate consultant Value Consult ini, berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang Human Resources serta telah menapaki berbagai jenjang karir.

Pengakuan sebagai professional dan praktisi di dunia internasional, dengan telah diterimanya berbagai Penghargaan  (Awards) atau Honors, dari beberapa Negara asing, sebagai berikut:

  1. Award the Best Practice for Operation of Human Resources Management dari the National Police HongKong Government;
  2. Honors the Best Practice Operation for Human Resources dari the Ministry of Education of the Republic of Ghana, West Africa;
  3. Award the Best Practice Human Resources Management dari the Economy Community West African State (ECOWAS) Regional Office Lome Republic of Togo West Africa;
  4. Awards the Best Practice Human Resources Management dari the Ministry of Trade & Export, the Federal Republic of Nigeria West Africa;
  5. Award the Best Practice Operation for Human Resources dari the Royal Goverment Cambodia.
Training Fee
Rp. 4.750.000,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Aug 2014)
Rp. 5.000.000,- (REG before 28 Jul 2014; payment before 1 Aug 2014)
Rp. 5.500.000,- (On The Spot; payment at the latest 11 Aug 2014)
Rp. 6.050.000,- (Full fare)
2 Day Workshop
Protokol dan Pergaulan Internasional
Yogyakarta Plaza Hotel / IBIS Yogyakarta Hotel / Melia Purosani Hotel, 11-12 Aug 2014
Early Bird : Rp. 5.000.000,-
 

Berpedoman kepada Keprotokolan Negara dan Undang Undang Protokol terbaru, pelatihan ini akan memberikan pengayaan yang berkaitan dengan tata cara pergaulan resmi dan tidak resmi baik Negara ataupun swasta. Serta dilengkapi juga dengan praktek-praktek pergaulan internasional yang lazim dikerjakan dengan melihat dari sejarah protocol dari permulaan hingga kondisi pada saat ini.

 

Outline :

  1. Pengertian Protokol, landasan dan sumber hukum keprotokolan.
  2. Ruang lingkup tugas dan peran protokol
  3. Tata upacara, Tata tempat, Tata Penghormatan
  4. Pengaturan kunjungan-kunjungan kenegaraan, kunjungan kerja dan tamu asing.
  5. Konferensi Internasional
  6. Misi diplomatik dan konsuler
  7. Tanda jasa dan kehormatan
  8. Tata Busana
  9. Etiket dan Pergaulan Diplomatik serta Pergaulan Internasional lainnya
  10. Jenis Jamuan  dan persiapannya.
  11. Hal-hal yang sering dijumpai dalam praktek keprotokolan negara dan cara mengatasinya.

 

 Workshop Leader :

Djoko Hardono

Djoko Hardono

Ex Kepala Protokol Negara untuk Dubes RI di Kanada.

Training Fee
Rp. 4.750.000,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Aug 2014)
Rp. 5.000.000,- (REG before 28 Jul 2014; payment before 1 Aug 2014)
Rp. 5.500.000,- (On The Spot; payment at the latest 11 Aug 2014)
Rp. 6.050.000,- (Full fare)
2 Day Workshop
VIP Etiquette
Yogyakarta Plaza Hotel / IBIS Yogyakarta Hotel / Melia Purosani Hotel, 28-29 Aug 2014
Early Bird : Rp. 5.000.000,-
 

Pegantar

Apakah Anda pernah merasa tidak yakin diri dalam situasi sosial? Apakah Anda prihatin tentang bagaimana untuk menangani orang, bagaimana dengan make-up anda atau bagaimana untuk bersulang dan masih banyak lagi hal penting yang akan kita pelajari dalam waktu dekat ini? Dimana untuk kursi VIP, minyak wangi apa yang harus digunakan atau bahkan garpu mana yang harus digunakan?

Meskipun memiliki protokol yang tepat dan etiket bisa pergi dengan tanpa disadari, ketiadaan akan sepatutnya dicatat secara.

Setiap peserta program pegembangan ini akan belajar bagaimana menangani situasi sosial sebagaimana mestinya. Para peserta akan belajar bagaimana untuk menangani berbagai jenis peralatannya makan di pertemuan kasual maupun formal dan dalam acara resmi, kekeluargaan maupun pribadi.

Apakah Anda bertanggung jawab atas acara sosial atau menghadiri salah satu, Anda bisa menjadi tuan rumah yang ramah dan menghargai tamu!

 

Peserta

Khusus untuk mereka - mereka yang terlibat dalam pergaulan internasional dimana didalamnya ada pertemuan - pertemuan resmi, antara lain "Cocktail, Standing party, a la carte dining".

  1. Business Professional
  2. Pejabat negara
  3. Pengusaha
  4. Selebriti
  5. Karyawan Deplu yang akan di tugaskan keluar negeri, dll.,

                                ** Sangat disarankan peserta training ini berpasangan..!!

 

Workshop Leader :

Regulthafus.C.T.Andrikus

"Seorang Hospitality Specialist dengan pengalaman kerja di beberapa hotel dalam & luar negeri. Awal career di mulai dari Food & Beverage kemudian ke Sales & Marketing dengan Jabatan terakhir sebagai General Manager di beberapa hotel berbibtang dengan standard international".

Training Fee
Rp. 4.750.000,- (REG for 3 person/more; payment before 18 Aug 2014)
Rp. 5.000.000,- (REG before 14 Aug 2014; payment before 18 Aug 2014)
Rp. 5.500.000,- (On The Spot; payment at the latest 28 Aug 2014)
Rp. 6.050.000,- (Full fare)

Contact Us

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Mr. Agus

Venue

Workshop akan dilaksanakan di:

Hotel-Hotel Bintang 4 & 5

Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
 
More Topic Training
Tanggal Topik Trainer Early Bird Ket
17-18 Jul 2014 Practical Debt Collection | yogya Drs. Bambang Haryanto, M.Ed Rp. 5.000.000 Almost Running
25-26 Aug 2014 How to Write Job Description | yogya Sahala P. Sinurat, MSc Rp. 5.000.000 Almost Running
4-5 Sep 2014 Comprehensive HRIS (Human Resources Information System) | bali Cecilia Sri Hayani Rp. 5.500.000 Almost Running
4-5 Sep 2014 Comprehensive HRIS (Human Resources Information System) | yogya Cecilia Sri Hayani Rp. 5.000.000 Almost Running
18-19 Jul 2014 Certified CBHRM Specialist | bali Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 5.500.000 Almost Running
18-19 Jul 2014 Certified CBHRM Specialist | yogya Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 5.000.000 Almost Running
18-19 Aug 2014 Behavior Based Interview | bali Rheny Kartika Rp. 5.500.000 Almost Running
18-19 Aug 2014 Behavior Based Interview | yogya Rheny Kartika Rp. 5.000.000 Almost Running
23-24 Jul 2014 Transforming HR Mindset | bali Rheny Kartika Rp. 5.500.000 Almost Running
18-19 Aug 2014 Transforming HR Mindset | bali Rheny Kartika Rp. 5.500.000 Almost Running
23-24 Jul 2014 Transforming HR Mindset | yogya Rheny Kartika Rp. 5.000.000 Almost Running
18-19 Aug 2014 Transforming HR Mindset | yogya Rheny Kartika Rp. 5.000.000 Almost Running
14-15 Jul 2014 Comprehensive Compensation & Benefit Course | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 5.500.000 Almost Running
1-2 Sep 2014 Comprehensive Compensation & Benefit Course | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 5.500.000 Almost Running
14-15 Jul 2014 Comprehensive Compensation & Benefit Course | yogya Sih Hartono, SE., MM. Rp. 5.000.000 Almost Running
1-2 Sep 2014 Comprehensive Compensation & Benefit Course | yogya Sih Hartono, SE., MM. Rp. 5.000.000 Almost Running
8-9 Sep 2014 General Affairs Management Development Program | yogya Sih Hartono, SE., MM. Rp. 5.000.000 Almost Running
8-9 Sep 2014 General Affairs Management Development Program | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 5.500.000 Almost Running
1-2 Sep 2014 Personnel Administration Management Development Program | bali Sih Hartono, SE., MM. Rp. 5.500.000 Almost Running
1-2 Sep 2014 Personnel Administration Management Development Program | yogya Sih Hartono, SE., MM. Rp. 5.000.000 Almost Running
©Copyright 2014 Training Archipelago
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar