Jumat, 20 Juni 2014

***SPAM*** Almost Running : 1.Certified HRM 2.Drafting and Reviewing 3.Certified Career & Talent

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
2 Day Workshop
Certified Professional Human Resources Management (CPHRM)
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 4-5 Jul 2014
Early Bird : Rp. 3.500.000,-
 

Program CPHRM ini akan membantu semua manajer SDM, baik SDM profesional dan profesional teknis di dalam perusahaan untuk: (a). meningkatkan pemahaman dan kesadaran mereka tentang pentingnya sumber daya manusia, (b). menciptakan sikap yang lebih positif terhadap kegiatan HR di perusahaan, (c). menunjukkan pada manajer lini bagaimana mereka dapat berkontribusi lebih aktif untuk kegiatan sumber daya manusia di perusahaan dan (d). membantu mereka untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan peran baru mereka sebagai "manajer sumber daya manusia untuk bawahan mereka".

Program ini akan memaparkan berbagai fungsi HR, diantaranya : Human Resources Planning (Organization Development, Job Management & Workforces Planning), Human Resources Acquiring (Recruitment & Placement), Human Resources Developing (People Development, Training, Performance Management, Competencies Based, Career Management), Human Resources Maintaining (Compensation & Benefit), Human Resources Retaining (Talent Management and Succession Planning).


OBJECTIVE :

Pada akhir dari program ini, peserta diharapkan  akan:

  1. Memahami apa itu SDM dan mengapa penting bagi departemen mereka
  2. Menjadi lebih mendukung dan aktif dalam kegiatan HR di perusahaan
  3. Memahami mengapa umpan balik yang jujur dan terbuka merupakan dasar untuk pengembangan sistem penilaian kinerja yang baik
  4. Lebih siap dalam hal keterampilan dan pengetahuan untuk menerapkan peran mereka sebagai "manajer HR untuk bawahan" dalam departemen dan unit kerja
  5. Dapat mengembangkan profil pekerjaan untuk posisi yang mereka awasi dan memahami bagaimana profil pekerjaan dapat memperkuat pelatihan karyawan saat ini dan proses pengembangan staf di perusahaan, serta bagaimana mendukung proses recruitment yang lebih baik, karir dan perencanaan suksesi, mentoring, terciptanya pengembangan fokus untuk menekankan kesenjangan dalam mengembangkan penilaian kinerja, serta tanggung jawab line manager di area HR.
  6. Memahami mengapa perlu untuk berubah menjadi lebih terbuka, yaitu 2 jalur komunikasi antara kepala departemen, manajer lini dan profesional HR.


OUTLINE :

Session 1 :    

  • Company Strategic Planning which have to be aligned with HR Planning.
  • Human Resources Framework
  • ARCI Concept and HR Roles vs Line Managers’s roles

Session 2 :

  • Organization Development (design & implementation)
  • Job Management (Job Description, Job Evaluation to Job Grading design)

 Session 3       :

  • Strategic Manpower Planning
  • HR Acquiring - Recruitment & Placement (strategy, approach and tools)

Session 4 :

  • HR Developing, People Development Concept
  • Competencies Based Human Resources Management (design & implementation)

 Session 5 :

  • Strategic Performance Management System
  • Career Management

Session 6 :

  • Learning & Development Management
  • Knowledge Management

Session 7 :

  • Remuneration Management (design & implementation)
  • Salary Structure Design

Session 8 :

  • Talent Management
  • Succession Planning

 

METODE WORKSHOP 

Presentasi konsep dan framework, studi kasus, role play, sharing pengalaman, presentasi kelompok, uji Kompetensi dll. 

 

Workshop Leader :

Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM

Memiliki sertifikasi HR Management dari Filipina dan telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 20 tahun. Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Training & Develoment, Head of Corporate Man Power Planing, Head of Corporate Career Development , Head of Corporate Organisation Development and Studies, HRD Manager, serta Senior Human Capital Manager .  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan International dan regional.

Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini di-'genap'-kan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai industri seperti  tobaccos, power plant, telecommunication, pulp & paper dan tourism.

Pungki Purnadi juga adalah salah satu penggagas Sertifikasi Bidang SDM di universitas Atmajaya Jakarta dengan program Certified Human Resources Professional nya (CHRP).

Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 24 Jun 2014)
Rp. 3.500.000 ,- (REG before 20 Jun 2014; payment before 24 Jun 2014)
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 4 Jul 2014)
Rp. 4.345.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Business Contract : Drafting and Reviewing
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 18-19 Aug 2014
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 

Keberadaan Perjanjian dalam bisnis perusahaan sehari-hari tentu sangat krusial untuk menjaga kepentingan bisnis perusahaan. Perjanjian yang baik tidak hanya baik diatas kertas karena terlihat menguntungkan, tetapi juga adalah perjanjian yang dapat dieksekusi dengan baik.

Workshop 2 hari ini akan memberikan refreshing dan pembekalan yang diperlukan untuk para lawyer (baik in house lawyer ataupun corporate lawyer) tentang perjanjian dari sisi teori, kasus dan praktek. Peserta akan dibekali pengetahuan dan keterampilan terkait yang diperlukan tentang teknik membuat dan mereview perjanjian yang baik, yang akan sangat berguna untuk membantu perusahaan memaksimalkan benefitnya dengan jalan mengoptimalkan keuntungan sekaligus melindungi kepentingan hukum perusahaan.

 

Highlights Materi Workshop

  • Perjanjian dalam Teori dan Pemahaman tentang Terminology Perjanjian
  • Klausul baku yang harus ada dalam suatu perjanjian bisnis
  • Klausul-klausul penting yang harus dicermati dalam mereview perjanjian bisnis
  • Implikasi baik buruknya suatu perjanjian yang dapat membawa keuntungan dan kerugian bagi perusahaan (studi kasus)
  • Cara-cara pembuatan dan penyusunan perjanjian yang baik serta sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Latihan penyusunan perjanjian dan dokumen hukum lain yang terkait 

 

Fokus Audience

  • In-House Lawyer
  • Corporate Lawyer
  • Sarjana  Hukum
  • Mahasiswa Hukum
  • Umum

 

Note :

Pada hari kedua workshop, peserta akan di bagi dalam kelompok dan masing – masing kelompok diharapkan membawa satu laptop.


Workshop Leader :

Fachri Ferdian Fachrul, SH, MH

Fachri Ferdian Fachrul adalah seorang instruktur dan konsultan independen pada berbagai training center, organisasi bisnis dan lembaga pelatihan. Ia memulai karirnya dengan bekerja pada bagian hukum di sebuah perusahaan penerbangan nasional hingga menjadi seorang Rekan (partner) pada sebuah lawfirm di Jakarta. Fachri Ferdian Fachrul juga pernah menjadi senior lawyer di Blake Dawson Waldron yang berkantor di Australia dan menjadi general manager bidang hukum (senior legal advisor) di PT Adaro Energy Tbk.

Bersama dengan Hasanuddin Nasution, yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal  Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), ia menjadi seorang Pendiri (Founding Partner) di Nasution, Fachrul & Partners. Selain itu, ia juga memiliki Lembaga Kajian Hukum & Lingkungan Hidup (LKHLH), sebuah lembaga yang memiliki fokus pada hukum dan lingkungan hidup di Indonesia.

Khusus di bidang perbankan, Fachri Ferdian Fachrul memiliki klien antara lain Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), Bank of India, PT Bank Maybank Indocorp, PT Bank UOB Indonesia, Bumiputera-Commerce Bank Berhad – Malaysia, DBS Bank Limited – Singapore, Den Norske Bank AS, Singapore Branch, Export-Import Bank of Malaysia Berhad – Malaysia, PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., Malayan Banking Bhd. – Malaysia, OCBC Bank (Malaysia) Berhad – Malaysia, United Overseas Bank Limited – Singapore.  Sebagai seorang advokat dan konsultan hukum,  Fachri Ferdian Fachrul telah memberikan advis sejak dari persiapan pembuatan sebuah perjanjian kredit hingga penyelesaian kredit bermasalah yang timbul dengan berbagai macam penyelesaian.

Fachri Ferdian Fachrul adalah juga seorang advokat dan konsultan hukum pasar modal dimana ia juga adalah anggota dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan anggota Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM).  Selain itu ia juga merupakan seorang konsultan lingkungan hidup yang memiliki sertifikasi dari Universitas Indonesia dan Kementrian Negara Lingkungan Hidup RI.

Fachri Ferdian Fachrul mempunyai ijasah Sarjana Hukum dan Master Hukum yang keduanya dari Universitas Indonesia.  Selain itu ia juga sangat berminat dan sering mengikuti berbagai seminar dan pelatihan yang berkaitan dengan masalah hukum yang berkaitan dengan perusahaan, perbankan, lingkungan hidup, ketenagakerjaan, investasi, dan marketing.

Training Fee

Rp. 3.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 8 Aug 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 4 Aug 2014; payment before 8 Aug 2014)
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 18 Aug 2014)
Rp. 4.125.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Certified Career & Talent Management Specialist
Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta , 22-23 Aug 2014
Early Bird : Rp. 3.500.000,-
 

Untuk me retain executive yang tepat yang dibutuhkan organisasi, sebuah organisasi perlu memiliki sistem pengelolaan karir yang baik.  Sistem pengelolaan karir yang baik akan membuat setiap karyawan yang ada di Perusahaan mempunyai kejelasan mengenai apa yang akan ia peroleh di dalam karir nya di Perusahaan tersebut.  Dengan adanya trend organisasi ke lean & flat organization maka para profesional SDM lebih ditantang lagi untuk dapat mengembangkan sebuah sistem pengembangan karir yang inovatif sehingga tidak membuat para star meninggalkan Perusahaan, sementara para deadwood justru yang tinggal.

Menjaga objektivitas dari sistem adalah suatu challange tersendiri di dalam proses pengelolaan karir.  Salah satu aspek pentingnya adalah memadukannya dengan proses pengelolaan para startalented people yang diperlukan untuk memimpin Perusahaan di masa yang akan datang.  Karenanya pengelolaan sistem karir dan talent menjadi crucial bagi kepentingan jangka panjang organisasi.

Di sini lah pentingnya peran seorang Career & Talent Management Specialist, untuk memastikan terbentuknya suatu Career & Talent Management System yang dapat men support sasaran strategis Perusahaan.

 

Workshop 2 hari ini mempunyai OBJEKTIF: 

  • Me link antara Strategi Perusahaan dengan Individual Career Development Plan
  • Meng ases bagaimana kondisi struktur dan kebijakan SDM saat ini dapat di aliansikan dengan praktek2 pengembangan karir.
  • Bagaimana men set suatu kondisi yang dapat memberdayakan setiap orang di dalam organisasi untuk merencanakan karir yang realistik dengan bantuan manajer dan support dari organisasi
  • Melakukan self-assessment sebagai sarana mengikuti perubahan yang terjadi di lingkungan kerja.
  • mengidentifikasikan talented people di dalam organisasi dan mempertahankan serta mengembangkan kinerja mereka tanpa mengabaikan team work yang dibutuhkan organisasi.
  • Mengembangkan framework yang sesuai untuk masing2 organisasi dalam pengelolaan talent people.

 

SILABUS : 

  • Menentukan jangkar organisasi yang akan digunakan dalam mengembangkan karir
  • Strategi organisasi, tools, teknik di dalam mengelola dan mengembangkan karir
  • Mengimplementasikan dan meng-institutionalisasi-kan pengelolaan dan pengembangan karir
  • Sinkronisasi sasaran individu dan organisasi: bagaimana cara menghubungkan sasaran pengembangan individu dengan arah dan kebutuhan Perusahaan
  • Metode dalam meng identifikasi talented people 
  • Prinsip dalam pengelolaan talent: alterting, enabling dan inspiring talent
  • Share praktis dalam pengelolaan talented people

 

METODE WORKSHOP :

Presentasi konsep dan framework, studi kasus, role play, sharing pengalaman, presentasi kelompok, dan uji kompetensi .

 

Workshop Leader :  

Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM

Memiliki sertifikasi HR Management dari Filipina dan telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 20 tahun. Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Training & Develoment, Head of Corporate Man Power Planing, Head of Corporate Career Development , Head of Corporate Organisation Development and Studies, HRD Manager, serta Senior Human Capital Manager .  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan International dan regional.

Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini di-'genap'-kan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai industri seperti  tobaccos, power plant, telecommunication, pulp & paper dan tourism.

Pungki Purnadi juga adalah salah satu penggagas Sertifikasi Bidang SDM di universitas Atmajaya Jakarta dengan program Certified Human Resources Professional nya (CHRP).

Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 12 Aug 2014)
Rp. 3.500.000 ,- (REG before 8 Aug 2014; payment before 12 Aug 2014)
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 22 Aug 2014)
Rp. 4.345.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Mrs. Riri & Ms. Ori

Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
More Training on 2014
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
23-24 Jun 2014 Electronic Filing Implementation With RMS & EFS Method Based on DOcument Regulation ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom Rp. 3.250.000 Confirm Running
30-1 Jul 2014 Customer Focus Selling Skills Drs. Bambang Haryanto, M.Ed Rp. 3.050.000 Confirm Running
27-28 Jun 2014 Certified Organization Development Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Confirm Running
15-16 Jul 2014 Self Empowerment Training Winarto, Psi. Psikolog, Rp. 2.750.000 Confirm Running
30-1 Jul 2014 Audit Teknologi Informasi Goutama Bachtiar Rp. 3.050.000 Confirm Running
26-27 Jun 2014 Effective Presentation Skills ADI WIJAKSANA, Drs.Psi, CH, CHT Rp. 2.750.000 Confirm Running
16 Jul 2014 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Yodhia Antariksa, Msc in HR Rp. 1.950.000 Almost Running
16-17 Jul 2014 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
1-2 Jul 2014 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.050.000 Almost Running
4-5 Jul 2014 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.050.000 Almost Running
16 Jul 2014 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 1.750.000 Almost Running
8-9 Jul 2014 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Semba Biawan Rp. 3.050.000 Almost Running
8-9 Jul 2014 Finance For Non Finance Ghani Basyar S.E, M.M Rp. 3.750.000 Almost Running
25 Jun 2014 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.450.000 Almost Running
17-18 Jul 2014 Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 3.250.000 Almost Running
©Copyright 2010 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar