Kamis, 23 Juli 2015

Workshop : 1.Public Speaking & Presentation 2.ISO 9001:2015 3.Manajemen Perkantoran Modern

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : http://lembagatraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Public Speaking & Presentation Skills
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 6-7 Aug 2015
Early Bird : Rp. 3.750.000,-
 

SASARAN PELATIHAN

Sesudah mengkuti program pelatihan ini, peserta akan:

  1. Memahami Faktor-faktor yang mendukung keberhasilan berbicara di depan Publik
  2. Memahami Proses Komunikasi dalam resentasi
  3. Memiliki rasa Percaya diri dalam menyiapkan dan melaksanakan Presentasi secara efektif dan dinamis

OUTLINE MATERI

  1. PENGANTAR PUBLIC SPEAKING
    • Pengertian Public Speaking
    • Permasalahan dalam Publik Speaking
    • Mengatasi Rasa takut berhadapan dengan Audience
  2. SUKSES PRESENTASI DAN PERMASALAHANNYA
    • Peran Presentasi dalam Organisasi dan Bisnis
    • Mengenali Kesalahan Umum dalam Presentasi
  3. PERENCANAAN PRESENTASI YANG EFEKTIF
    • Menentukaan Sasaran Presentasi
    • Menyusun Struktur Presentasi yang Sistematis dan menarik
  4. PERSIAPAN PRESENTASI
    • Membuat Visual-Audio yang menunjang isi dan tujuan Presentasi
    • Merancang Teknik Suara dan Gerakan Non Verbal
  5. MEMBANGUN RASA PERCAYA DIRI
    • Faktor-faktor Percaya Diri
    • Kiat-kita Membangun Rasa Percaya Diri
    • Penampilan Pribadi yang menarik dalam Presentasi
  6. PENYAJIAN YANG KOMUNIKATIF
    • Pembukaan yang Menarik dan Impresif
    • Penyampaian isi Presentasi yang sistematis dan efektif
    • Teknik menutup /mengakhirir Presentasi Yang mengesankan
    • Menanggapi Pertanyaan Peserta
  7. PRAKTEK PRESENTASI
    • Praktek Individual
    • Evaluasi  Penampilan

FACILATATOR

Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA.

Lebih dari 25 tahun bertindak sepagai trainer, konsultan dan coach diberbagai Perusahaan, antara lain PT. BPJS, PT. TELKOM, PT Indosat, PT. Indofood Sukses Makmur, UNILEVER INDONESIA, CHEVRON, VICO Indonesia, PERTAMINA, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BII, Bank BCA, PT.Freeport Indonesia, PT. Tambang Batubara, PT. Timah, PT. Sampoerna, Sogo Departement Store dan berbagai perusahaan lainnya. Materi yang biasanya dibawakan antara lain tentang : Personal Development, Mental Switching, Leadership Skills, Supervisory Management, Coaching and Counseling, Management Training, Creative Problem Solving and Decision Making, Communication Skills, Public Speaking & Presentation Skills, Negotiation Skills, Achievement Motivation Training, Dealing With Difficult People, Team Building, People Development.

Lulusan Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran dengan pendalaman dalam bidang Clinical Psychology serta memiliki sertifikat sebagai psikolog. Pendidikan lanjutannya mengambil pendalaman bidang Manajemen Sumberdaya Manusia, dan menyelesaikan program strata dua nya di Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 27 Jul 2015)
Rp. 3.750.000 ,- (REG before 23 Jul 2015; payment before 27 Jul 2015)
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 6 Aug 2015)
Rp. 4.625.000 ,- (Full fare)

1 Day Workshop
ISO 9001:2015 Business Without Procedures
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 7 Sep 2015
Early Bird : Rp. 1.950.000,-
 

Lokakarya ini menyingkap bagaimana International Standardization of Organisation (iso.org) telah menghilangkan kewajiban untuk membuat Prosedur di tempat kerja. Program ini juga memberikan pemahaman latar belakang perubahan standar baru yang akan diterbirkan pada akhir tahun ini. 

Program ini memungkinkan peserta memperoleh pengetahuan yang penting dalam rangka transisi ke standar yang baru, termasuk langkah-langkah transisi dan penerapan sistem yang baru.

Mengingat standar ini masih FDIS (final draft International standard), peserta juga akan diingatkan bahwa ada kemungkinan terdapat beberapa perubahan yang belum diketahui—namun demikian sesuai dengan pengalaman yang sudah ada, FDIS berisi 99% sama dengan International standard yang segera diterbitkan.

Siapa yang harus mengikuti program ini?

  • Staff Senior,
  • Tim ISO 9000, 14000, OSHAS 18000,
  • Management representative,
  • Auditors.


Sasaran pembelajaran :

  1. Mengantisipasi perubahan versi ISO 9000
  2. Memahami persyaratan standar yang baru,
  3. Mendapatkan pemahaman menyeluruh bagaimana merencankan dan menerapkan standar baru,
  4. Mengenali bagaimana standar baru ini dapat merubah sistem yang ada,
  5. Mengetahui timeframe transisi dan implementasinya.

Agenda :

  1. Pengenalan program dan penyampaian sasaran program,
  2. Pembahasan perbedaan standar yang sedang direvisi dan yang sebelumnya, termasuk mengapa harus direvisi,
  3. Struktur ISO 9001:2015 yang dibuat generik untuk memudahkan integrasi dengan standar-standar lain,
  4. Penjelasan klosul-klosul, termasuk Context of the organisation dan Risk-based thinking,
  5. Documented information, yang telah menggantikan document dan record—mengapa berubah dan mengapa dan bagaimana standar yang baru ini tidak mewajibkan Prosedur dan Manual mutu.
  6. Dibalik tidak disyaratkannya Management representative untuk mengepalai penerapan ISO 9000.

Persyaratan :

Peserta diharapkan telah memahami ISO 9001:2008.

Sertifikasi :

Setelah mengikuti lokakarya Peserta mendapat Certificate of Attendance, Peserta yang tertarik untuk mengikuti Test dan Lulus dapat membawa Certificate of Completion.

Workshop Leader :

Ady A Subagya

Fasilitator adalah seorang konsultan dan trainer yang berpengalaman dalam membantu organisasi menulis ulang business process-nya, membuat standard operating procedure, instruksi kerja/metode kerja, menerapkan ISO 9000, 14000, SMK3, OHSAS 18001. Sebelum independen, ia bekerja pada kelompok Siemens dan Daimler Benz. Perusahaan yang telah didampingi antara lain: Energizer Indonesia, TEAC Indonesia, Berca Hardaya Perkasa, Badan Pemeriksa Keuangan, Bank Artha Graha, Indosat, LAPAN, Yamaha Indonesia, Tobu Indonesia, Kiriu Indonesia, Subur, dan beberapa perusahaan lainnya

Training Fee

Rp. 1.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 28 Aug 2015)
Rp. 1.950.000 ,- (REG before 24 Aug 2015; payment before 28 Aug 2015)
Rp. 2.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 7 Sep 2015)
Rp. 2.645.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Manajemen Perkantoran Modern
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 16-17 Sep 2015
Early Bird : Rp. 3.750.000,-
 

SASARAN PELATIHAN

  1. Meningkatkan kemampuan mengelola Administrasi Perkantoran dengan lebih baik dan terstruktur
  2. Meningkatkan keterampilan menjalankan Tugas-tugas Administrasi secara Profesional
  3. Meningkatkan kemampuan dalam berinteraksi dengan fungsi lain
  4. Memanfaatkan Teknologi terkini dalam meningkatkan produktivitas kerja.

DESAIN PROGRAM

  1. ORGANISASI MANAJEMEN KANTOR
    • Berbagai aktivitas Kantor
    • Fungsi dan Peran Unit Kerja Perkantoran
    • Faktor yang mempengaruhi Staf Administrasi yang Profesional
  2. INTERPERSONAL RELATIONSHIP DI TEMPAT KERJA
    • Etika/Tata Krama Perkantoran
    • Meningkatkan kerjasama antar Unit Kerja
    • Dealing with Difficult People
  3. BUSINESS DOCUMENT
    • Komunikasi Tertulis
    • Membuat Surat Bisnis
    • Penulisan Laporan Bisnis
  4. TEKNIK PENGARSIPAN
    • Masalah yang dihadapi dalam Pengarsipan
    • Klasifikasi Arsip
    • Retention File Period
    • Electronic Filing System
  5. MENGELOLA RAPAT
    • Tujuan dan Manfaat Rapat
    • Pengaturan Rapat
    • Tips mengelola rapat yang efektif
  6. DATA BASE MANAGEMENT
    • Field, Records and Files
    • Sorting and Searching
    • E-Filing
  7. OPTIMIZING TECHNOLOGY
    • E-mail & Internet
    • Computer Networking

FACILITATOR

Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA.

Lebih dari 25 tahun bertindak sepagai trainer, konsultan dan coach diberbagai Perusahaan, antara lain PT. BPJS, PT. TELKOM, PT Indosat, PT. Indofood Sukses Makmur, UNILEVER INDONESIA, CHEVRON, VICO Indonesia, PERTAMINA, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BII, Bank BCA, PT.Freeport Indonesia, PT. Tambang Batubara, PT. Timah, PT. Sampoerna, Sogo Departement Store dan berbagai perusahaan lainnya. Materi yang biasanya dibawakan antara lain tentang : Personal Development, Mental Switching, Leadership Skills, Supervisory Management, Coaching and Counseling, Management Training, Creative Problem Solving and Decision Making, Communication Skills, Public Speaking & Presentation Skills, Negotiation Skills, Achievement Motivation Training, Dealing With Difficult People, Team Building, People Development.

Lulusan Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran dengan pendalaman dalam bidang Clinical Psychology serta memiliki sertifikat sebagai psikolog. Pendidikan lanjutannya mengambil pendalaman bidang Manajemen Sumberdaya Manusia, dan menyelesaikan program strata dua nya di Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 6 Sep 2015)
Rp. 3.750.000 ,- (REG before 2 Sep 2015; payment before 6 Sep 2015)
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 16 Sep 2015)
Rp. 4.625.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Mr. Fikri

  • Phone :021-7919 8730 / 79196102 / 7919 4462
  • Fax : 021-79198740
  • E-mail : valueconsult@indo.net.id
  • Website : http://lembagatraining.com
More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
30-31 Jul 2015 Comprehensive HRIS (Human Resources Information System) Cecilia Sri Hayani Rp. 4.000.000 Confirm Running
6-7 Aug 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.750.000 Almost Running
6-7 Aug 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Almost Running
8-9 Sep 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
4-5 Aug 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
14-15 Aug 2015 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.450.000 Almost Running
5 Aug 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
5 Aug 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
2 Sep 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
2 Sep 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
1-2 Sep 2015 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Semba Biawan Rp. 3.550.000 Almost Running
29 Jul 2015 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.950.000 Almost Running
27 Aug 2015 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.950.000 Almost Running
13-14 Aug 2015 Personnel Administration Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.750.000 Almost Running
10-11 Sep 2015 Personnel Administration Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.750.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar