Selasa, 07 Juli 2015

Almost Running : 1.Certified Professional HRM 2.Presentation Skills 3.Report Writing

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Certified Professional Human Resources Management (CPHRM)
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 14-15 Aug 2015
Early Bird : Rp. 4.450.000,-
 

Program CPHRM ini akan membantu semua manajer SDM, baik SDM profesional dan profesional teknis di dalam perusahaan untuk: (a). meningkatkan pemahaman dan kesadaran mereka tentang pentingnya sumber daya manusia, (b). menciptakan sikap yang lebih positif terhadap kegiatan HR di perusahaan, (c). menunjukkan pada manajer lini bagaimana mereka dapat berkontribusi lebih aktif untuk kegiatan sumber daya manusia di perusahaan dan (d). membantu mereka untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan peran baru mereka sebagai "manajer sumber daya manusia untuk bawahan mereka".

Program ini akan memaparkan berbagai fungsi HR, diantaranya : Human Resources Planning (Organization Development, Job Management & Workforces Planning), Human Resources Acquiring (Recruitment & Placement), Human Resources Developing (People Development, Training, Performance Management, Competencies Based, Career Management), Human Resources Maintaining (Compensation & Benefit), Human Resources Retaining (Talent Management and Succession Planning).

Tujuan Pelatihan

Pada akhir dari program ini, peserta diharapkan  akan:

  1. Memahami apa itu SDM dan mengapa penting bagi departemen mereka
  2. Menjadi lebih mendukung dan aktif dalam kegiatan HR di perusahaan
  3. Memahami mengapa umpan balik yang jujur dan terbuka merupakan dasar untuk pengembangan sistem penilaian kinerja yang baik
  4. Lebih siap dalam hal keterampilan dan pengetahuan untuk menerapkan peran mereka sebagai "manajer HR untuk bawahan" dalam departemen dan unit kerja
  5. Dapat mengembangkan profil pekerjaan untuk posisi yang mereka awasi dan memahami bagaimana profil pekerjaan dapat memperkuat pelatihan karyawan saat ini dan proses pengembangan staf di perusahaan, serta bagaimana mendukung proses recruitment yang lebih baik, karir dan perencanaan suksesi, mentoring, terciptanya pengembangan fokus untuk menekankan kesenjangan dalam mengembangkan penilaian kinerja, serta tanggung jawab line manager di area HR.
  6. Memahami mengapa perlu untuk berubah menjadi lebih terbuka, yaitu 2 jalur komunikasi antara kepala departemen, manajer lini dan profesional HR.

Outline Materi

Session 1 :    

  • Company Strategic Planning which have to be aligned with HR Planning.
  • Human Resources Framework
  • ARCI Concept and HR Roles vs Line Managers’s roles

Session 2 :

  • Organization Development (design & implementation)
  • Job Management (Job Description, Job Evaluation to Job Grading design)

 Session 3 :

  • Strategic Manpower Planning
  • HR Acquiring - Recruitment & Placement (strategy, approach and tools)

Session 4 :

  • HR Developing, People Development Concept
  • Competencies Based Human Resources Management (design & implementation)

 Session 5 :

  • Strategic Performance Management System
  • Career Management

Session 6 :

  • Learning & Development Management
  • Knowledge Management

Session 7 :

  • Remuneration Management (design & implementation)
  • Salary Structure Design

Session 8 :

  • Talent Management

  • Succession Planning

Metode Pelatihan

Presentasi konsep dan framework, studi kasus, role play, sharing pengalaman, presentasi kelompok, uji Kompetensi dll. 

Facilitator

Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM

Memiliki sertifikasi HR Management dari Filipina dan telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 20 tahun. Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Training & Develoment, Head of Corporate Man Power Planing, Head of Corporate Career Development , Head of Corporate Organisation Development and Studies, HRD Manager, serta Senior Human Capital Manager .  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan International dan regional.

Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini di-'genap'-kan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai industri seperti  tobaccos, power plant, telecommunication, pulp & paper dan tourism.

Pungki Purnadi juga adalah salah satu penggagas Sertifikasi Bidang SDM di universitas Atmajaya Jakarta dengan program Certified Human Resources Professional nya (CHRP).

Training Fee

Rp. 4.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 4 Aug 2015)
Rp. 4.450.000 ,- (REG before 31 Jul 2015; payment before 4 Aug 2015)
Rp. 5.000.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 14 Aug 2015)
Rp. 5.450.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Effective Presentation Skills
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 18-19 Aug 2015
Early Bird : Rp. 3.750.000,-
 

Ada satu hal yang sering dilupakan saat seorang karyawan dipromosikan. Umumnya saat promosi, hal yang dipersiapkan dengan baik adalah kompetensi teknis yang diperlukan, namun kemampuan bekomunikasi kurang begitu dipersiapkan. Padahal semakin tinggi posisi seseorang, kemampuan komunikasi yang dituntut semakin tinggi juga baik dalam hal konten yang lebih strategik maupun caranya yang lebih banyak unsur diplomatisnya. Salah satu bentuk komunikasi yang perlu dimilki oleh karyawan adalah melakukan presentasi efektif.

Presentasi efektif akan membuat seseorang mampu menyampaikan informasi secara sistematis, singkat dan jelas. Tujuannya beragam dari mulai yang sifatnya informatif (pesan) sampai dengan persuasif (pesan dan kesan). Presentasi efektif dimulai dari menyusun materi presentasinya, penggunaan media atau aplikasi program untuk membuat penampilan presentasi atraktif, cara menyampaikan presentasi, dan menanggapi audience presentasi. Umumnya seseorang belajar hal tersebut secara otodidak karena tuntutan keadaan atau pekerjaan.

Pelatihan ini akan memberikan pemahaman kepada para peserta mengenai keseluruhan presentasiefektif. Selain itu para peserta akan dilatih sampai mampu melakukan presentasi yang efektif dari mulai penyiapan materi pelatihan sampai kepada melakukan presentasi dan mempenngaruhi audience.

Untuk melengkapi pesertanya mengenai Pemahaman dan ketrampilan instruktur akan menyampaikan pelatihan secara :

  1. Practical karena dilengkapi dengan form yang langsung dapat digunakan dan contoh nyata kasus di pekerjaan
  2. Inspiring dimana cara penyampaian instruktur akan membuat peserta tergerak untuk menerapkannya di pekerjaan
  3. enjoyable dengan metode instruktur yang akan membuat pelatihan diselingi aktivitas yang sifatnya fun, sehingga peserta relaks dan antusias selama pelatihan

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta diharapkan mampu melakukan:

  1. Merancang sebuah presentasi efektif
  2. Teknik penggunaan media presentasi yang berbasis aplikasi komputer
  3. Teknik menyampaikan presentasi efektif
  4. Trik mengatasi audience dengan beragam karakter

Outline Materi

  1. Prinsip-prinsip komunikasi persuasive dan informatif
  2. Dinamika presentasi : an overview
  3. Managing Yourself : body language, handling stress
  4. Managing the Material of your presentation : shock opening, body, and closing
  5. Managing the Audience
  6. Latihan : Individual Presentation Skill

Peserta

  • Para karyawan dengan posisi yang memerlukan ketrampilan presentasi efektif seperti middle level manager, sales, dll.  
  • Siapa saja yang ingin meningkatkan wawasan dan ketrampilan presentasi efektif 

Metode Pelatihan

Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur akan :

  • Enhanced Lecture
  • Group discussion
  • Exercise
  • Experiential simulation, such as : Role-play, games, and Skill practice

Facilitator

ADI WIJAKSANA, Drs.Psi, CH, CHT

Adi telah memiliki 20 tahun pengalaman sebagai professional di bidang HR dengan spesialisasi : creativity and innovation, character building, motivation, pengembangan system HR. Selama kurun waktu tersebut Adi terus-menerus mengembangkan metode peningkatan kapasitas personal yang dampaknya dapat dilihat secara individu maupun organisasi dimana terbangunnya sinergi. Adi memiliki latar belakang pendidikan lulusan psikologi UI dan latar belakang professional sebagai praktisi HR di perusahaan global dan nasional selama 12 tahun dan lebih dari 8 tahun sebagai konsultan HR diberbagai industri manufaktur, servis, dan perbankan seperti Nestle, Semen Gresik, BCA, Bank Mandiri, dll.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 8 Aug 2015)
Rp. 3.750.000 ,- (REG before 4 Aug 2015; payment before 8 Aug 2015)
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 18 Aug 2015)
Rp. 4.625.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Report Writing
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 20-21 Aug 2015
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 
Masih ada dijumpai rancangan Report  yang baik isi maupun susunannya tidak mengikuti pola yang standar, seperti :
  • Substansi Report yang tidak berdasarkan data & fakta yang akurat, relevan, lengkap, dan bisa dipercaya.
  • Report tidak menggunakan istilah, ungkapan, dan bahasa Indonesia sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan (YED) sehingga Report tersebut tidak mudah dibaca dan dipahami, atau tidak menggunakan ungkapan / idiom bahasa Inggeris yang benar (jika Report dibuat dalam bahasa Inggeris). 
  • Susunan Report yang tidak sistimatis, yang memasukkan data apa adanya tanpa  diikuti oleh proses analisa data dan proses pengambilan kesimpulan (seperi menganalisa penyebab timbulnya deviasi atau gap antara Rencana dan Realisasi), termasuk tidak memberikan Rekomendasi jalan keluar dari masalah yang dihadapi (seperti Report tentang Pencapaian Hasil Produksi  dan Hasil Penjualan yang tidak sesuai target, atau Progress Report tentang proyek yang penyelesaiannya tidak sesuai jadwal).

Tujuan Pelatihan

  • Memiliki pemahaman tentang pengertian dari “Effective Report” serta jenis-jenis Report  menurut Latar Belakang & Sasarannya
  • Memiliki pemahaman tentang syarat data & fakta yang digunakan dalam sebuah Report, serta keterampilan tentang tehnik pengumpulan, pengolahan, serta analisa data, yang digunakan sebagai dasar dalam membuat kesimpulan dan rekomendasi jalan keluar masalah (jika ada gap antara “Target & Actual”). 
  • Memiliki keterampilan tentang cara menyusun format atau  lay out  Report,  dengan bahasa dan ungkapan yang baik dan benar (baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggeris),  yang menarik dan mudah dibaca dan dipahami, baik dalam bentuk Reading Material (berupa proposal yang dikirim kepada atasan untuk dibaca), maupun dalam bentuk Presentation Material (yang dipresentasikan di depan atasan), guna memeroleh persetujuan.

Outline Materi

  1. Pengertian “Effective Report”
  2. Hakekat  “Report” yang akan dipelajari
  3. Substansi (What) dan Tampilan (How) sebagai 2 aspek utama  sebuah Report
  4. Mengenal 6 jenis Report (R1, R2, R3, R4, R5, dan R6)
  5. Aspek-aspek yang harus ada dalam masing-masing jenis Report
  6. Latar belakang dan Sasaran dibuatnya Report.
  7. Pengertian Fakta, Data, Informasi, dan Opini
  8. Bagaimana proses memperoleh Data (Fact Finding)
  9. Memahami syarat Data sebagai dasar  membuat kesimpulan
  10. Apa yang dimaksud dengan Kesimpulan dalam sebuah Report
  11. Ketentuan-ketentuan tentang Kesimpulan 
  12. Mengenal 3 bentuk Kesimpulan, dan bagaimana cara membuatnya  (K1,K2, & K3)
  13. Proses penyaringan data, mencari penyebab (gap), dan menemukan jalan keluar  
  14. Proses membuat Rekomendasi kepada atasan sebagai proposal solusi masalah
  15. Report hasil Pencapaian dari suatu proses (Laporan Produksi , Sales dsb) – (R1) 
  16. Progress Report dari suatu proses (Project, Program, Rencana Kerja) – (R2)
  17. Report tentang Situasi & Kondisi (seperti Kondisi Ekonomi Global dsbnya) – (R3)
  18. News Letter (jnformasi tentang Perusahaan, Launching Program, dsbnya) – (R4)
  19. Report tentang suatu peristiwa (Berita / Reportase) – (R5)
  20. Report  tentang Profile sebuah Perusahaan (Visi, Misi,  Rugi / Laba, dll) – (R6) 
  21. Contoh Format Report sesuai dengan jenisnya  (sebagai Reading Material)
  22. Bagaimana memasukkan Adonan (Substansi Report) ke dalam Cetakan (Format)
  23. Syarat-syarat Report agar mudah dibaca
  24. Pengelompokan Temuan (Data), Kesimpulan, dan Jalan Keluar  dalam Report
  25. Report dalam bentuk Surat dan Report   sebagai Lampiran dg Surat Pengantar
  26. Bagaimana membuat Bagian Pendahuluan  Report (yang diminta dan yang tidak)
  27. Penggunaan Bahasa Formal dan Semi Formal dalam Report
  28. Penggunaan  istilah dan Ejaan Bahasa Indonesia yang disempurnakan (EYD)
  29. Mengenal System Penomoran Report
  30. Bagaimana membuat Report dalam format Bahan Presentasi

Peserta

Manager dan/atau Supervisor  yang dalam menjalan tugas berkewajiban membuat Laporan kepada Management, dengan mengetengahkan data & fakta, membuat kesimpulan dan menyampaikan rekomendasi jalan keluar (jika ada gap antara Rencana dan Realisasi)

Metode Pelatihan

  • Memberi penjelasan atau menerangkan materi (Tell)
  • Memberi Contoh atas materi yang telah diterangkan (Show)

Selanjutnya meminta setiap peserta baik secara perorangan maupun grup melakukan Latihan dan Mempraktekkan  keterampilan yang telah diajarkan (Do), TELL – SHOW – DO  Method yang meliputi antara lain :

  • Pre-Test : Setiap peserta (secara individual) diminta untuk membuat Laporan apa adanya
  • Games : Peserta diminta membedakan antara Data, Informasi, dan Opini 
  • Latihan membedakan antara Data, Informasi dan Kesimpulan  
  • Games : Untuk menghindari ngantuk dan tetap bersemangat 
  • Latihan merancang Bagian Pendahuluan dari sebuah Laporan
  • Latihan merubah Bahasa Semi Resmi ke Bahasa Resmi 
  • Post-Test : Setiap peserta diminta untuk membuat Laporan yang menyangkut hal yang sama dengan Pre-Test tapi dengan cara yang berbeda sesuai dengan konsep yang telah dipelajari

Durasi Pelatihan

  • Jangka Waktu Program  adalah 2 (dua) hari @ 7 jam (efektif) per hari, atau berjumlah 14 jam (efektif).
  • Agenda harian dimulai Jam 08.30 pagi dan berakhir jam 17.00, dengan 1 jam makan siang dan 2 kali Coffee Break @ 15 menit.
  • Lebih dari 50% waktu digunakan untuk Latihan dan Praktek peserta (Lihat : Agenda Program)

Jadwal Pelatihan

Day 1

08.30 – 10.00 

  • Opening speech oleh Management
  • Relaxation music : merangsang belajar dengan otak kanan
  • Ice Breaking : test Lstening Ability
  • Pendahuluan Program (latar belakang dan sasaran)
  • Garis besar materi program
  • Latihan 1 Pre- Test : Peserta diminta membuat Report yg biasa dilakukan 

10.15 – 12.00

  • Pengertian “Effective Report”
  • Hakekat  “Report” yang akan dipelajari
  • Substansi (What) dan Tampilan (How) sebagai 2 aspek utama  sebuah Report
  • Games : Komando untuk menghindari ngantuk dan tetap bersemangat
  • Mengenal 6 jenis Report (R1, R2, R3, R4, R5, dan R6)
  • Aspek-aspek yang harus ada dalam masing-masing jenis Report

13.00 – 15.00

  • Latar belakang dan Sasaran dibuatnya Report.
  • Pengertian Fakta, Data, Informasi, dan Opini
  • Latihan 2 : Membedakan Data, Informasi, Opini dan Kesimpulan (latihan lisan)
  • Bagaimana proses memperoleh Data (Fact Finding)
  • Memahami syarat Data sebagai dasar  membuat kesimpulan

15.15 – 17.00

  • Apa yang dimaksud dengan Kesimpulan dalam sebuah Report
  • Ketentuan-ketentuan tentang Kesimpulan
  • Mengenal 3 bentuk Kesimpulan, dan cara membuatnya  (K1, K2, dan K3)
  • Latihan 3 : Mengenal Data, Informasi, Opini dan Kesimpulan (dg Games)
  • Proses penyaringan data, mencari penyebab (gap), dan menemukan solusi  

Day 2

08.30 – 10.00

  • Proses membuat Rekomendasi kepada atasan sebagai proposal jalan keluar
  • Latihan 4 : Proses penyaringan dan analisa data dan menetapkan jalan keluar
  • Report hasil Pencapaian dari suatu proses (Laporan Prod, Sales dsbnya) – (R1) 
  • Progress Report dari suatu proses (Project, Program, Rencana Kerja) – (R2)
  • Report tentang Situasi & Kondisi (seperti Kondisi Ekonomi Global dsbnya) – (R3)

10.15 – 12.00

  • News Letter (jnformasi tentang Perusahaan, Launching Program, dsbnya) – (R4)
  • Report tentang suatu peristiwa (Berita / Reportase) – (R5)
  • Report  tentang Profile sebuah Perusahaan (Visi, Misi,  Rugi / Laba, dll) – (R6)
  • Games : Latihan berpikir out of the box (mencocokkan gambar kuda & joki nya)
  • Contoh Format Report sesuai dengan jenisnya  (sebagai Reading Material)
  • Bagaimana memasukkan Adonan (Substansi Report) ke dalam Cetakan (Format)

13.00 – 15.00

  • Syarat-syarat Report agar mudah dibaca
  • Pengelompokan Temuan (Data), Kesimpulan, dan Jalan Keluar  dalam Report
  • Latihan 5 : Memasukkan substansi Report ke dalam Format Report 
  • Report dalam bentuk Surat dan Report  (terpisah) sebagai Lampiran
  • Bagaimana membuat Bagian Pendahuluan  Report (yang diminta dan yang tidak)

15.15 – 17.00

  • Penggunaan Bahasa Formal dan Semi Formal dalam Report
  • Penggunaan  istilah dan Ejaan Bahasa Indonesia yang disempurnakan (EYD) 
  • Games : Mengetest ketelitian (hitung angka 1 s/d 100)
  • Mengenal System Penomoran Report
  • Bagaimana membuat Report dalam bentuk Bahan Presentasi
  • Latihan 6 :  Post – Test

Persyaratan Peserta

Semua peserta DIWAJIBKAN membawa Laptop/Notebook

Facilitator

Semba Biawan
Semba Biawan yang terakhir bekerja dan mengakhiri masa tugasnya di Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia Kantor Pusat Jakarta,  – di mana ia bekerja selama hampir 10 tahun sebagai National Learning &Development Manager, memiliki pengalaman kerja lebih dari 35 tahun pada posisi manajerial di bidang Human Resources & Training di perusahaan Nasional dan Multinasional.

Ia memulai karir manajerialnya di thn 1976 sebagai Human Resources Manager di sebuah Industri Tekstil yang dikelola oleh Bancom dari Pilipina, kemudian bekerja di  Hotel berbintang yang bermata rantai internasional yaitu di Regent International, Beufort International, Mandarin Oriental, dan  Melia  Sol.   

Ia belajar di National Hotel Institute (NHI) Bandung, lebih dari 36 tahun yang lalu (lulus dengan peringkat terbaik – best student), selanjutnya mengikuti berbagai Management Development Program dan Seminar baik di dalam maupun di luar negeri, antara lain :  
 
  • Management Development Program, oleh Prof. Alejandro Reyes of Asian Institute of Management  (AIM),  Manila, Philippines
  • Train the Trainer Program, oleh Mr. Gianfranco Astory of Lausanne Hotel School, Switzerland – Best Student
  • Supervisory Development on Communication, oleh Mr. Sandy Strayer of Inter-Continental Hotels Corporation, Jakarta
  • Leadership and Influence, oleh DR. Roger Gill of Dimension Development International (DDI), Hongkong.
  • Negotiation & Sales Presentation, oleh Director of Customer Service of The Coca-Cola Company, Pacific Group, Kuala Lumpur
  • Dealing With Changes, a psychological training program, oleh Pacific Institute, Perth, Australia
  • Effective Way In Learning Process, oleh Mr. Rolando Alpe of Leading Consulting Network, Makati, Manila
  • OptimaLearning, oleh DR. Ivan Barzakov, specialist in research on the roles of music in learning process, Jakarta.
  • Subliminal Dynamic, learn about function of sub-conscious part of the brain in learning process, oleh Mr. Richards L. Welch, K Lumpur

Hampir di semua perusahaan di mana ia bekerja, selalu mulai dari periode pre-opening dan sebagai opening team terlibat dalam proses merancang dan setting up system & prosedur di bidang Human Resources & Training. Pada saat ia masih aktif di bidang perhotelan, ia berkesempatan memberi training selama 3 bulan  kepada para  Manager dari hotel di bawah PT. HII, dan ia terpilih sebagai Best Trainer  (berdasarkan penilaian peserta) di antara 10 trainer yang ada.

Setelah hampir 10 tahun bekerja di Coca-Cola, Semba Biawan kini memiliki aktivitas sebagai Independent Senior Consultant di bidang  Learning & People Development, yang hingga kini telah memberi training kepada ribuanorang dari ratusan perusahaan.
 
Selama bekerja di Coca-Cola, Semba biawan terlibat dalam peroses merencanakan, merancang, meluncurkan,dan memberikan Program Training untuk para karyawan Coca-Cola seluruh Indnesia terutama para staf di bidang Sales & Distribusi, yaitu Sales Center Manager, Sales Supervisor, dan Salesman, di samping ia juga terlibat dalam peroses merancang Coca-Cola National Learning Center.

Sampai dengan saat ini ada lebih dari 30 Program Training yang telah dirancang dan diberikan (baik secara In-House maupun Public) yang berkaitan dengan Leadership & Komunikasi, Sales & Distribusi, Customer Service, Human Resources Management & Training Management, Problem Solving &  Decision Making, dan soft skills lainnya  (lihat Daftar Klien untuk In-House Training, terlampir).

Di luar tugas pokoknya, Semba Biawan sejak masih di Coca-Cola hingga saat ini sering diminta untuk menjadi pembicara (speaker) di berbagai  seminar manajemen  yang diselenggarakan oleh Seminar Organizer, Educational Institutions dan  Professional Associations, di samping ia juga banyak menulis di majalah dan surat kabar antara lain di Suara Karya, Bali Post, Bulletin Ekonomi BAPINDO, Majalah Psikologi ANDA, dan Majalah
SWA, dan pada tahun 2007 ia menulis buku tentang Leadership & Komunikasi yang berjudul “Your Words Your Power” yang diterbitkan oleh Gramedia Group, diikuti oleh bukunya yang kedua yang diterbitkan oleh penerbityang sama (Gramedia Group) pada Maret 2013  yang berjudul : “Teknik Menjual Diri - Dalam Merebut Lowongan Kerja” .
Training Fee

Rp. 3.000.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 10 Aug 2015)
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 6 Aug 2015; payment before 10 Aug 2015)
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 20 Aug 2015)
Rp. 4.075.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Mr. Fikri

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
10-11 Jul 2015 Negotiation Skills for Lawyer DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb Rp. 4.000.000 Confirm Running
6-7 Aug 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.750.000 Almost Running
6-7 Aug 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Almost Running
4-5 Aug 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
14-15 Aug 2015 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.450.000 Almost Running
5 Aug 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
5 Aug 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
2 Sep 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
2 Sep 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
1-2 Sep 2015 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Semba Biawan Rp. 3.550.000 Almost Running
29 Jul 2015 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.950.000 Almost Running
27 Aug 2015 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.950.000 Almost Running
9-10 Jul 2015 Personnel Administration Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.750.000 Almost Running
13-14 Aug 2015 Personnel Administration Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.750.000 Almost Running
3-4 Aug 2015 Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing Cecilia Sri Hayani Rp. 3.750.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar