Jumat, 10 Juli 2015

Almost Running : 1.Report Writing 2.Certified Organization Development 3.Smart Interview

 
Value Consult Public Training 
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Report Writing
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 20-21 Aug 2015
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 
Masih ada dijumpai rancangan Report  yang baik isi maupun susunannya tidak mengikuti pola yang standar, seperti :
  • Substansi Report yang tidak berdasarkan data & fakta yang akurat, relevan, lengkap, dan bisa dipercaya.
  • Report tidak menggunakan istilah, ungkapan, dan bahasa Indonesia sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan (YED) sehingga Report tersebut tidak mudah dibaca dan dipahami, atau tidak menggunakan ungkapan / idiom bahasa Inggeris yang benar (jika Report dibuat dalam bahasa Inggeris). 
  • Susunan Report yang tidak sistimatis, yang memasukkan data apa adanya tanpa  diikuti oleh proses analisa data dan proses pengambilan kesimpulan (seperi menganalisa penyebab timbulnya deviasi atau gap antara Rencana dan Realisasi), termasuk tidak memberikan Rekomendasi jalan keluar dari masalah yang dihadapi (seperti Report tentang Pencapaian Hasil Produksi  dan Hasil Penjualan yang tidak sesuai target, atau Progress Report tentang proyek yang penyelesaiannya tidak sesuai jadwal).

Tujuan Pelatihan

  • Memiliki pemahaman tentang pengertian dari “Effective Report” serta jenis-jenis Report  menurut Latar Belakang & Sasarannya
  • Memiliki pemahaman tentang syarat data & fakta yang digunakan dalam sebuah Report, serta keterampilan tentang tehnik pengumpulan, pengolahan, serta analisa data, yang digunakan sebagai dasar dalam membuat kesimpulan dan rekomendasi jalan keluar masalah (jika ada gap antara “Target & Actual”). 
  • Memiliki keterampilan tentang cara menyusun format atau  lay out  Report,  dengan bahasa dan ungkapan yang baik dan benar (baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggeris),  yang menarik dan mudah dibaca dan dipahami, baik dalam bentuk Reading Material (berupa proposal yang dikirim kepada atasan untuk dibaca), maupun dalam bentuk Presentation Material (yang dipresentasikan di depan atasan), guna memeroleh persetujuan.

Outline Materi

  1. Pengertian “Effective Report”
  2. Hakekat  “Report” yang akan dipelajari
  3. Substansi (What) dan Tampilan (How) sebagai 2 aspek utama  sebuah Report
  4. Mengenal 6 jenis Report (R1, R2, R3, R4, R5, dan R6)
  5. Aspek-aspek yang harus ada dalam masing-masing jenis Report
  6. Latar belakang dan Sasaran dibuatnya Report.
  7. Pengertian Fakta, Data, Informasi, dan Opini
  8. Bagaimana proses memperoleh Data (Fact Finding)
  9. Memahami syarat Data sebagai dasar  membuat kesimpulan
  10. Apa yang dimaksud dengan Kesimpulan dalam sebuah Report
  11. Ketentuan-ketentuan tentang Kesimpulan 
  12. Mengenal 3 bentuk Kesimpulan, dan bagaimana cara membuatnya  (K1,K2, & K3)
  13. Proses penyaringan data, mencari penyebab (gap), dan menemukan jalan keluar  
  14. Proses membuat Rekomendasi kepada atasan sebagai proposal solusi masalah
  15. Report hasil Pencapaian dari suatu proses (Laporan Produksi , Sales dsb) – (R1) 
  16. Progress Report dari suatu proses (Project, Program, Rencana Kerja) – (R2)
  17. Report tentang Situasi & Kondisi (seperti Kondisi Ekonomi Global dsbnya) – (R3)
  18. News Letter (jnformasi tentang Perusahaan, Launching Program, dsbnya) – (R4)
  19. Report tentang suatu peristiwa (Berita / Reportase) – (R5)
  20. Report  tentang Profile sebuah Perusahaan (Visi, Misi,  Rugi / Laba, dll) – (R6) 
  21. Contoh Format Report sesuai dengan jenisnya  (sebagai Reading Material)
  22. Bagaimana memasukkan Adonan (Substansi Report) ke dalam Cetakan (Format)
  23. Syarat-syarat Report agar mudah dibaca
  24. Pengelompokan Temuan (Data), Kesimpulan, dan Jalan Keluar  dalam Report
  25. Report dalam bentuk Surat dan Report   sebagai Lampiran dg Surat Pengantar
  26. Bagaimana membuat Bagian Pendahuluan  Report (yang diminta dan yang tidak)
  27. Penggunaan Bahasa Formal dan Semi Formal dalam Report
  28. Penggunaan  istilah dan Ejaan Bahasa Indonesia yang disempurnakan (EYD)
  29. Mengenal System Penomoran Report
  30. Bagaimana membuat Report dalam format Bahan Presentasi

Peserta

Manager dan/atau Supervisor  yang dalam menjalan tugas berkewajiban membuat Laporan kepada Management, dengan mengetengahkan data & fakta, membuat kesimpulan dan menyampaikan rekomendasi jalan keluar (jika ada gap antara Rencana dan Realisasi)

Metode Pelatihan

  • Memberi penjelasan atau menerangkan materi (Tell)
  • Memberi Contoh atas materi yang telah diterangkan (Show)

Selanjutnya meminta setiap peserta baik secara perorangan maupun grup melakukan Latihan dan Mempraktekkan  keterampilan yang telah diajarkan (Do), TELL – SHOW – DO  Method yang meliputi antara lain :

  • Pre-Test : Setiap peserta (secara individual) diminta untuk membuat Laporan apa adanya
  • Games : Peserta diminta membedakan antara Data, Informasi, dan Opini 
  • Latihan membedakan antara Data, Informasi dan Kesimpulan  
  • Games : Untuk menghindari ngantuk dan tetap bersemangat 
  • Latihan merancang Bagian Pendahuluan dari sebuah Laporan
  • Latihan merubah Bahasa Semi Resmi ke Bahasa Resmi 
  • Post-Test : Setiap peserta diminta untuk membuat Laporan yang menyangkut hal yang sama dengan Pre-Test tapi dengan cara yang berbeda sesuai dengan konsep yang telah dipelajari

Durasi Pelatihan

  • Jangka Waktu Program  adalah 2 (dua) hari @ 7 jam (efektif) per hari, atau berjumlah 14 jam (efektif).
  • Agenda harian dimulai Jam 08.30 pagi dan berakhir jam 17.00, dengan 1 jam makan siang dan 2 kali Coffee Break @ 15 menit.
  • Lebih dari 50% waktu digunakan untuk Latihan dan Praktek peserta (Lihat : Agenda Program)

Jadwal Pelatihan

Day 1

08.30 – 10.00 

  • Opening speech oleh Management
  • Relaxation music : merangsang belajar dengan otak kanan
  • Ice Breaking : test Lstening Ability
  • Pendahuluan Program (latar belakang dan sasaran)
  • Garis besar materi program
  • Latihan 1 Pre- Test : Peserta diminta membuat Report yg biasa dilakukan 

10.15 – 12.00 

  • Pengertian “Effective Report”
  • Hakekat  “Report” yang akan dipelajari
  • Substansi (What) dan Tampilan (How) sebagai 2 aspek utama  sebuah Report
  • Games : Komando untuk menghindari ngantuk dan tetap bersemangat
  • Mengenal 6 jenis Report (R1, R2, R3, R4, R5, dan R6)
  • Aspek-aspek yang harus ada dalam masing-masing jenis Report

13.00 – 15.00 

  • Latar belakang dan Sasaran dibuatnya Report.
  • Pengertian Fakta, Data, Informasi, dan Opini
  • Latihan 2 : Membedakan Data, Informasi, Opini dan Kesimpulan (latihan lisan)
  • Bagaimana proses memperoleh Data (Fact Finding)
  • Memahami syarat Data sebagai dasar  membuat kesimpulan

15.15 – 17.00 

  • Apa yang dimaksud dengan Kesimpulan dalam sebuah Report
  • Ketentuan-ketentuan tentang Kesimpulan
  • Mengenal 3 bentuk Kesimpulan, dan cara membuatnya  (K1, K2, dan K3)
  • Latihan 3 : Mengenal Data, Informasi, Opini dan Kesimpulan (dg Games)
  • Proses penyaringan data, mencari penyebab (gap), dan menemukan solusi  

Day 2

08.30 – 10.00 

  • Proses membuat Rekomendasi kepada atasan sebagai proposal jalan keluar
  • Latihan 4 : Proses penyaringan dan analisa data dan menetapkan jalan keluar
  • Report hasil Pencapaian dari suatu proses (Laporan Prod, Sales dsbnya) – (R1) 
  • Progress Report dari suatu proses (Project, Program, Rencana Kerja) – (R2)
  • Report tentang Situasi & Kondisi (seperti Kondisi Ekonomi Global dsbnya) – (R3)

10.15 – 12.00 

  • News Letter (jnformasi tentang Perusahaan, Launching Program, dsbnya) – (R4)
  • Report tentang suatu peristiwa (Berita / Reportase) – (R5)
  • Report  tentang Profile sebuah Perusahaan (Visi, Misi,  Rugi / Laba, dll) – (R6)
  • Games : Latihan berpikir out of the box (mencocokkan gambar kuda & joki nya)
  • Contoh Format Report sesuai dengan jenisnya  (sebagai Reading Material)
  • Bagaimana memasukkan Adonan (Substansi Report) ke dalam Cetakan (Format)

13.00 – 15.00 

  • Syarat-syarat Report agar mudah dibaca
  • Pengelompokan Temuan (Data), Kesimpulan, dan Jalan Keluar  dalam Report
  • Latihan 5 : Memasukkan substansi Report ke dalam Format Report 
  • Report dalam bentuk Surat dan Report  (terpisah) sebagai Lampiran
  • Bagaimana membuat Bagian Pendahuluan  Report (yang diminta dan yang tidak)

15.15 – 17.00 

  • Penggunaan Bahasa Formal dan Semi Formal dalam Report
  • Penggunaan  istilah dan Ejaan Bahasa Indonesia yang disempurnakan (EYD) 
  • Games : Mengetest ketelitian (hitung angka 1 s/d 100)
  • Mengenal System Penomoran Report
  • Bagaimana membuat Report dalam bentuk Bahan Presentasi
  • Latihan 6 :  Post – Test

Persyaratan Peserta

Semua peserta DIWAJIBKAN membawa Laptop/Notebook

Facilitator

Semba Biawan
Semba Biawan yang terakhir bekerja dan mengakhiri masa tugasnya di Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia Kantor Pusat Jakarta,  – di mana ia bekerja selama hampir 10 tahun sebagai National Learning &Development Manager, memiliki pengalaman kerja lebih dari 35 tahun pada posisi manajerial di bidang Human Resources & Training di perusahaan Nasional dan Multinasional.

Ia memulai karir manajerialnya di thn 1976 sebagai Human Resources Manager di sebuah Industri Tekstil yang dikelola oleh Bancom dari Pilipina, kemudian bekerja di  Hotel berbintang yang bermata rantai internasional yaitu di Regent International, Beufort International, Mandarin Oriental, dan  Melia  Sol.   

Ia belajar di National Hotel Institute (NHI) Bandung, lebih dari 36 tahun yang lalu (lulus dengan peringkat terbaik – best student), selanjutnya mengikuti berbagai Management Development Program dan Seminar baik di dalam maupun di luar negeri, antara lain :  
 
  • Management Development Program, oleh Prof. Alejandro Reyes of Asian Institute of Management  (AIM),  Manila, Philippines
  • Train the Trainer Program, oleh Mr. Gianfranco Astory of Lausanne Hotel School, Switzerland – Best Student
  • Supervisory Development on Communication, oleh Mr. Sandy Strayer of Inter-Continental Hotels Corporation, Jakarta
  • Leadership and Influence, oleh DR. Roger Gill of Dimension Development International (DDI), Hongkong.
  • Negotiation & Sales Presentation, oleh Director of Customer Service of The Coca-Cola Company, Pacific Group, Kuala Lumpur
  • Dealing With Changes, a psychological training program, oleh Pacific Institute, Perth, Australia
  • Effective Way In Learning Process, oleh Mr. Rolando Alpe of Leading Consulting Network, Makati, Manila
  • OptimaLearning, oleh DR. Ivan Barzakov, specialist in research on the roles of music in learning process, Jakarta.
  • Subliminal Dynamic, learn about function of sub-conscious part of the brain in learning process, oleh Mr. Richards L. Welch, K Lumpur

Hampir di semua perusahaan di mana ia bekerja, selalu mulai dari periode pre-opening dan sebagai opening team terlibat dalam proses merancang dan setting up system & prosedur di bidang Human Resources & Training. Pada saat ia masih aktif di bidang perhotelan, ia berkesempatan memberi training selama 3 bulan  kepada para  Manager dari hotel di bawah PT. HII, dan ia terpilih sebagai Best Trainer  (berdasarkan penilaian peserta) di antara 10 trainer yang ada. 

Setelah hampir 10 tahun bekerja di Coca-Cola, Semba Biawan kini memiliki aktivitas sebagai Independent Senior Consultant di bidang  Learning & People Development, yang hingga kini telah memberi training kepada ribuanorang dari ratusan perusahaan. 
 
Selama bekerja di Coca-Cola, Semba biawan terlibat dalam peroses merencanakan, merancang, meluncurkan,dan memberikan Program Training untuk para karyawan Coca-Cola seluruh Indnesia terutama para staf di bidang Sales & Distribusi, yaitu Sales Center Manager, Sales Supervisor, dan Salesman, di samping ia juga terlibat dalam peroses merancang Coca-Cola National Learning Center.

Sampai dengan saat ini ada lebih dari 30 Program Training yang telah dirancang dan diberikan (baik secara In-House maupun Public) yang berkaitan dengan Leadership & Komunikasi, Sales & Distribusi, Customer Service, Human Resources Management & Training Management, Problem Solving &  Decision Making, dan soft skills lainnya  (lihat Daftar Klien untuk In-House Training, terlampir).

Di luar tugas pokoknya, Semba Biawan sejak masih di Coca-Cola hingga saat ini sering diminta untuk menjadi pembicara (speaker) di berbagai  seminar manajemen  yang diselenggarakan oleh Seminar Organizer, Educational Institutions dan  Professional Associations, di samping ia juga banyak menulis di majalah dan surat kabar antara lain di Suara Karya, Bali Post, Bulletin Ekonomi BAPINDO, Majalah Psikologi ANDA, dan Majalah 
SWA, dan pada tahun 2007 ia menulis buku tentang Leadership & Komunikasi yang berjudul “Your Words Your Power” yang diterbitkan oleh Gramedia Group, diikuti oleh bukunya yang kedua yang diterbitkan oleh penerbityang sama (Gramedia Group) pada Maret 2013  yang berjudul : “Teknik Menjual Diri - Dalam Merebut Lowongan Kerja” .
Training Fee

Rp. 3.000.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 10 Aug 2015) 
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 6 Aug 2015; payment before 10 Aug 2015) 
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 20 Aug 2015) 
Rp. 4.075.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Certified Organization Development Specialist
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 21-22 Aug 2015
Early Bird : Rp. 4.450.000,-
 

Pengembangan organisasi, dari hari ke hari semakin menjadi aktivitas yang crucial bagi Perusahaan.  Perkembangan lingkungan organisasi yang begitu cepat sulit dibendung efeknya bagi organisasi.  Karenanya satu2 nya cara adalah untuk organisasi bisa secara berkesinambungan melakukan respond optimal terhadap berbagai perubahan tersebut, termasuk perubahan kepentingan dari para stake holders.

Sistem, orang dan budaya selalu menjadi 3 faktor yang akan menentukan competitive advantage seperti apa yang akan dibangun Perusahaan.  Recruitment yang berhasil mendatangkan orang yang berkualitas akan menjadi 'percuma' bila sistem yang ada di Perusahaan tidak bisa mem fasilitasi munculnya kinerja yang diharapkan dari orang tersebut. OD professionals mempunyai peran sentral dalam membantu mengelola perubahan organisasi yang ada agar selalu dapat menjadi 'wadah' yang memfasilitasi munculnya kinerja yang diharapkan.  Dengan demikian seorang OD professional dituntut untuk memiliki wawasan mengenai strategic management, proses organisasi dan tahap pengembangan organisasi yang sesuai dengan tuntutan kebutuhan Perusahaan.

Sertifikasi program ini bertujuan untuk memberikan overview dan skill perspective mengenai peran OD professional di Perusahaan serta memberikan kemampuan dasar yang dibutuhkan agar seorang OD professional bisa menjalankan perannya dengan optimal.

Outline Materi

  • Definisi, peran dan job desc dari OD profesionals
  • Kompetensi dan skill yang dibutuhkan untuk berhasil 
  • Membuat perencanaan dan evaluasi dari suatu Unit/Departement OD
  • Meningkatkan efektivitas keterkaitan antar Departemen OD dan Unit2 Organisasi lainnya.
  • Nature dari organisasi sebagai suatu sistem yang terbuka
  • Bagaimana mengaitkan inisiatif OD dengan arah Strategis Perusahaan
  • Analisis kepentingan stake holders dan inisiatif OD
  • Prinsip2 dalam mengelola perubahan organisasi
  • Mengevaluasi kesiapan organisasi untuk berubah & menentukan strategi perubahan
  • Tahapan dan Metode audit organisasi & proses identifikasi SWOT organisasi
  • Mengelola proses perubahan organisasi dan mempersiapkan sturuktur untuk mendukung perubahan
  • Mengoptimalkan komponen OD: Organisasi, Proses & Tools
  • Link antara Sistem, Organisasi, People & Budaya Perusahaan
  • Metodologi pengumpulan data di dalam OD
  • Berbagai tools dan intervensi dalam OD
  • Link antara Job, Struktur, Komponen dan Disain Organisasi
  • Memahami berbagai komponen sistem: kompetensi, sturktur gaji dan reward, sistem karir, dll serta proses menentukan prioritas intervensi
  • Memonitor dan mengukur efektivitas suatu intervensi OD
  • Mengembangkan organisasi secara berkelanjutan melalui learning organisation & knowledge management

Metode Pelatihan

Presentasi konsep dan framework, studi kasus, sharing pengalaman, dan uji kompetensi tertulis, dll.

Facilitator

Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM

Memiliki sertifikasi HR Management dari Filipina dan telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 20 tahun. Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Training & Develoment, Head of Corporate Man Power Planing, Head of Corporate Career Development , Head of Corporate Organisation Development and Studies, HRD Manager, serta Senior Human Capital Manager .  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan International dan regional.

Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini di-'genap'-kan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai industri seperti  tobaccos, power plant, telecommunication, pulp & paper dan tourism.

Pungki Purnadi juga adalah salah satu penggagas Sertifikasi Bidang SDM di universitas Atmajaya Jakarta dengan program Certified Human Resources Professional nya (CHRP).

Training Fee

Rp. 4.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 11 Aug 2015) 
Rp. 4.450.000 ,- (REG before 7 Aug 2015; payment before 11 Aug 2015) 
Rp. 5.000.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 21 Aug 2015) 
Rp. 5.450.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Smart Interview
Arion Swiss-Belhotel Kemang / Amoz Cozy Hotel / Park Hotel, Jakarta, 24-25 Aug 2015
Early Bird : Rp. 3.750.000,-
 

“The right man in the right place”  berarti menerima dan menempatkan orang pada posisi, fungsi dan tanggung jawab yang tepat. Awal dari proses ini adalah melaksanakan proses wawancara kepada calon karyawan atau  karyawan yang dipromosikan pada jabatan tertentu. Kesalahan dalam hal seleksi akan berakibat di masa depan.  Bagaimana cara melakukan wawancara secara efektif yang meliputi semua aspek diberikan dalam pelatihan ini.


Sasaran Pelatihan

  • Memahami peran dan fungsi wawancara
  • Mengetahui karakter dasar manusia
  • Mampu melakukan metode yang tepat dalam wawancara
  • Mampu mengidentifikasi kebenaran potensi dan pengalaman yang diwawancara
  • Mampu mengambil keputusan akhir dalam wawancara


Outline Materi 

  1. DISC Profiling
  2. Basic Mentality Knowledge
  3. SMART Interview
  4. Roll Player Interview


Target Peserta

Manajer Produksi/HRD, Bagian SDM, Marketing dan Supervisor/ Atasan

 

Metode

Presentasi, Game dan Role Player


Facilitator

BOHMAN J. SILAEN, S.Si., M.M., CPHR.

AdvisorAuditor, Konsultan, TrainerCourseware Designer dan Penulis bidang Teknologi dan Sistem Informasi selama 17 tahun terakhir dengan spesialisasi di ranah IT GovernanceRiskSecurity,AssuranceAudit dan IT Management.

Saat ini beliau menjabat sebagai advisor beberapa perusahaan dan organisasi, Subject Matter Expert,Program MentorEditorial Journal Reviewer, Certification Exam (CISA, CGEIT, CISM, CRISC) dan Study Materials Developer di ISACA International Chapter, Subject Matter Expert dan Program Evaluator di PMI International Chapter, IASA, SABSA dan Open Group Global Working Group MemberReviewer Panel di International Institute of Business Analysis (IIBA), Dosen Tamu di program pasca sarjana beberapa universitas di AS dan Indonesia (UTB, UI, IPB dan Binus), serta moderator, panelis dan pembicara di sejumlah konferensi, workshop dan seminar.

Sebagai auditor dan konsultan, telah memberikan layanan tersebut kepada 35 perusahaan dan organisasi. Puluhan sertifikasi internasional sudah diperolehnya sampai dengan saat ini.

Selain itu, beliau juga telah mengadakan dan memberikan pelatihan, perkuliahan, seminar, konferensi dan workshop sebanyak lebih dari 230 sesi dan 5500 jam lebih kepada sekitar 7500 peserta di Indonesia maupun luar negeri kepada lebih dari 70 perusahaan dan organisasi.

Sebagai penulis, sudah mengarang 2 buku dan 22 courseware serta sudah menulis, melakukanreview dan editing atas 300 artikel, manuskrip, paper dan white paper seputar Telematika dan Manajemen di lebih dari 20 media, publikasi, organisasi, jurnal dan konferensi.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 14 Aug 2015) 
Rp. 3.750.000 ,- (REG before 10 Aug 2015; payment before 14 Aug 2015) 
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 24 Aug 2015) 
Rp. 4.625.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series

 

 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong kevaluecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person : 
Ms. Ori & Mr. Fikri

 

More Training on 2015
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
6-7 Aug 2015 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.750.000 Almost Running
6-7 Aug 2015 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.250.000 Almost Running
8-9 Sep 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
4-5 Aug 2015 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.750.000 Almost Running
14-15 Aug 2015 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.450.000 Almost Running
5 Aug 2015 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.250.000 Almost Running
5 Aug 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
2 Sep 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
2 Sep 2015 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.000.000 Almost Running
1-2 Sep 2015 Effective Selling Skills and Negotiation for AE Semba Biawan Rp. 3.550.000 Almost Running
29 Jul 2015 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.950.000 Almost Running
27 Aug 2015 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 1.950.000 Almost Running
13-14 Aug 2015 Personnel Administration Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.750.000 Almost Running
3-4 Aug 2015 Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing Cecilia Sri Hayani Rp. 3.750.000 Almost Running
3-4 Sep 2015 Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing Cecilia Sri Hayani Rp. 3.750.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar