Kamis, 23 Oktober 2014

CONFIRM RUNNING : 1. Service Excellence 2. Telemarketing Skills 3. Certified of Business Development

 
Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Service Excellence
The Park Lane Hotel , Jakarta, 27-28 Oct 2014
Early Bird : Rp. 3.050.000,-
 

Latar Belakang :

Menenuhi apa yang diperlukan customer dan cara memberikan pelayanan yang disertai dengan sikap dan perilaku melayani dengan baik dan benar merupakan esensi dari organisasi bisnis agar dapat bertahan dan terus berkembang. Untuk itu maka pelatihan dan pengembangan sikap dan perilaku melayani dan pengembangan sistem pelayanan berupa “standard service” merupakan aktivitas yang perlu dan penting untuk dilaksanakan. Pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan yang penting untuk mencapai kedua sasaran tersebut.

Objective :

  • Pada akhir pelatihan, para peserta diharapkan dapat :
  • Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
  • Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
  • Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.

Outline :

Service Excellence:

A Strong Process

  • Paradigm Change : perlunya perubahan paradigma mengenai “layanan”,
  • Komitmen dan inisiatif proses internal dalam memberikan layanan yang prima,
  • Service Excellence dan kerjasama kelompok.

B. Excellence Chain

  • Mengapa Kualitas menjadi penting?,
  • Memahami pelanggan anda:  tipe dan karakteristik,
  • Complaint adalah peluang: mengembangkan kemampuan empati,
  • Komunikasi proaktif: hafal nama pelanggan, sentuhan pribadi, dan beri lebih sedikit di atas harapan,
  • Komunikasi asertif,
  • Customer Handling: menghadapi pewatak sulit dan menangani konflik.

 Metode :

  • Studi kasus, dibuat dari masukan peserta dan atau contoh yang umum terjadi
  • Games, digunakan untuk memberikan simulasi kondisi pekerjaan, untuk memudahkan dan  memaksimalkan penyerapan materi
  • Mini lecture, diharapkan partisipasi aktif peserta
  • Role play, memberikan pengalaman buatan kepada peserta, dan observasi dipandu dalam formulir yang sudah disediakan

Sebelum pelatihan diperlukan mini TNA berupa masukan dari peserta atas kebutuhan dan masalah dalam pekerjaan

Workshop Leader :

 

Dianti Arudi, MBA.

Komunikasi tidak hanya karir profesional Dianti namun juga menjadi personal interest yang bersangkutan. Memulai pengalamannya dalam bidang komunikasi sebagai Journalist pada the Nihon Keizai Shimbun, surat kabar ekonomi Jepang, Dianti kemudian melanjutkan karirnya dalam area yang membutuhkan komunikasi intens

Dianti menyelesaikan pendidikan S1 nya di Fakultas Sastra Universitas Indonesia dan melanjutkan pendidikan, Master in Business Administration, di Institut Pengembangan Manajemen Indonesia (IPMI)

Training Fee

Rp. 2.750.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 17 Oct 2014)
Rp. 3.050.000 ,- (REG before 13 Oct 2014; payment before 17 Oct 2014)
Rp. 3.450.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 27 Oct 2014)
Rp. 3.795.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Telemarketing Skills Training
The Park Lane Hotel , Jakarta, 3-4 Nov 2014
Early Bird : Rp. 2.750.000,-
 

Keterampilan kerja menggunakan media telepon saat ini sudah menjadi  salah satu  bagian penting bagi sebuah organisasi, khususnya bagi bidang usaha yang menitik beratkan profitnya pada  penjualan dan pelayanan nasabah via telepon (customer service).

Pelatihan ini akan membantu peserta memperkaya keterampilan teknik telepon mereka sehingga dapat meningkatkan rasa lebih percaya diri yang kemudian dapat berdampak kepada peningkatkan penjualan, dan membantu mendapatkan prospek dan nasabah  baru dengan tetap melakukan peningkatan dan mempertahankan pelayanan kepada nasabah mereka saat ini.

 

Pelatihan dasar-dasar Telemarketing Skills ini mencakup hal-hal sebagai berikut :

  1. Bagaimana teknik komunikasi verbal (vokal) dan pemilihan kata anda dapat membangun percakapan interaktif dengan prospek anda;
  2. Bagaimana menggunakan strategi dan teknik telemarketing yang efektif;

 

Silabus Pelatihan:

  • Konsep penjualan menggunakan telepon (memahami perbedaan penjualan menggunakan telepon dengan tatap muka)
  • Teknik dasar dan strategi telemarketing
  • Persiapan aktivitas telemarketing
  • Penggunaan skrip telemarketing
  • Penerapan selling skills telemarketing (Probing, Supporting dan Closing)
  • Manajemen waktu pada aktivitas telemarketing
  • Menangani perilaku prospek dan keberatan yang timbul

 

Metode Pelatihan :

Ceramah, roleplay, video training, diskusi, dan games

 

Workshop Leader :

Silvia Agustina S

Telah banyak melakukan pelatihan-pelatihan soft skill yang berhubungan dengan selling skill, yang satu diantaranya mengenai penjualan menggunakan media telepon (Telemarketing Skill). Pelatihan soft skill lainnya yang pernah dilakukan adalah mengenai Service Excellent, Creative Thinking dan Train the Trainer (TTT).

Sepanjang pengalamannya sebagai Trainer, beliau telah melakukan pelatihan sebagai trainer associate di Media Grup dan tergabung sebagai trainer agen asuransi di sebuah perusahaan asuransi asing.

Training Fee

Rp. 2.500.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 24 Oct 2014)
Rp. 2.750.000 ,- (REG before 20 Oct 2014; payment before 24 Oct 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 3 Nov 2014)
Rp. 3.575.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Certified of Business Development Specialist
The Park Lane Hotel , Jakarta, 10-11 Nov 2014
Early Bird : Rp. 3.500.000,-
 

Latar Belakang

Salah satu tujuan organisasi adalah GROWTH, karenanya dibutuhkan people dengan kompetensi yang dapat membantu organisasi memperluas pasar. Sayangnya tidak banyak yang menguasai kompetensi ini.

 

Tujuan:

Membekali peserta dengan kemampuan memperluas pasar dan mempertahankan pasar yang ada. Juga dibekali kemampuan membaca laporan keuangan dan cara mengambil keputusan secara kuantitatif

 

Materi

  1. What is Business Development
  2. Why is it important? Connected to 7S - Strategy
  3. How to :
    • Understanding Organization goals and Road Map
    • Ansoff Matrix
    • Strategy in Red Ocean (Quadrant 1)
    • Strategy in New Market ( Quadrant 2)
    • Strategy to launch a new product (Quadrant 3)
    • Strategy Blue Ocean ( Quadrant 4)
    • Reading Financial Report
    • Feasibility Study and Effective Business Plan
    • QuantitativeDecision Making

 

Workshop Leader :

 

Daniel Saputro, MM., MBA.

Daniel Saputro MM.MBA dan Team BusinessBuddy

21 tahun di perbaikan kinerja organisasi

Senior Corporate Consultant  dan Facilitator  MiniMBA di grup besar

  • International: Nuqul Group ( Jordan ) - Banpu (Thailand ) dll
  • Government : Jamsostek –  Bea Cukai – Sekretariat DPR – Jasa Sarana BUMD-  BioFarma – Dept Keuangan – Pertamina – LPP BUMN dll
  • Domestic: Indocement  - Astra – Triputra – Bosowa – Tunas Ridean Group – MusimMas – Capella – CPSSoft - ILP – Darya Varia – Medifarma – Prafa dll
  • Pengajar Bisnis dan Marketing di program S2
  • Kontributor tabloid Kontan, Swa dan Jakarta Post
Training Fee

Rp. 3.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 31 Oct 2014)
Rp. 3.500.000 ,- (REG before 27 Oct 2014; payment before 31 Oct 2014)
Rp. 3.950.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 10 Nov 2014)
Rp. 4.345.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Riri & Ms. Ori

More Training on 2014
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
14-15 Nov 2014 Certified Organization Development Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Confirm Running
27-28 Oct 2014 Executive Corporate Law for Non Lawyer Dr. Suyud Margono, SH., MHum., CIArb. Rp. 3.500.000 Confirm Running
31-1 Nov 2014 Certified Professional Human Resources Management (CPHRM) Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Confirm Running
29-30 Oct 2014 Compliance Management Setiono Winardi Rp. 3.250.000 Confirm Running
17-18 Nov 2014 HR for Non HR Agus Mauludi Rp. 3.250.000 Confirm Running
10-11 Nov 2014 Certified of Business Development Specialist Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 3.500.000 Confirm Running
3-4 Nov 2014 Telemarketing Skills Training Silvia Agustina S Rp. 2.750.000 Confirm Running
27-28 Oct 2014 Service Excellence Dianti Arudi, MBA. Rp. 3.050.000 Confirm Running
12 Nov 2014 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Yodhia Antariksa, Msc in HR Rp. 1.950.000 Almost Running
10-11 Dec 2014 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Almost Running
5-6 Nov 2014 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.050.000 Almost Running
7-8 Nov 2014 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.050.000 Almost Running
12 Nov 2014 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 1.750.000 Almost Running
9 Dec 2014 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 3.250.000 Almost Running
19-20 Dec 2014 Effective Competency Design And Its Application Workshop Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar