Jumat, 14 April 2017

Almost Running : 1.Perpajakan untuk HRD; 2.Advanced Selling Skills for Maximum Profit; 3.Comprehensive Industrial Relation

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
1 Day Workshop
Perpajakan untuk HRD
Ashely Hotel / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 2 May 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 2.250.000,-
 

Jangan berpendapat pajak hanya urusan bagian akuntasi dan perpajakan tetapi semua departemen harus juga melek pajak sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Sebagai seorang HR champion sudah seharusnya memahami pelaksanaan tugas-tugas diperusahaan dalam mengelola tenaga kerja secara lebih sistimatis dan efisien.Kenyatannya justru malah banyak pelaksana HRD yang malah alergi berat dengan yang namanya pajak, seolah itu bukan urusannya. Padahal efisien biaya bukan berarti hanya mengurangi jumlah biaya tenaga kerja tetapi juga memahami aspek pajaknya karena penerapan kebijakan yang salah akan mengakibatkan denda dan sanksi yang berakibat fatal bagi perusahaan. Semua kebijakan dan fasilitas tenaga kerja ada aturan pajaknya, tidak hanya saat membayar gaji saja. Disinilah pentingnya memahami perpajakan di devisi HRD baik pada saat merekrut, membayar, pensiun maupun segala kebijakan yang berhubungan dengan fasilitas tenaga kerja.  Misalnya PPH pasal 21 pegawai dengan status dalam negeri atau asing, kontrak, begitu juga bagaimana perlakuan pajak untuk fasilitas Car Ownership Program, pengobatan, bonus saham, pelatihan, THR, bonus, gratifikasi, tantiem, jenis natura, outsourcing, PPN, PPH pasal 23, Tenaga ahli, tunjangan, sumbangan, klaim perjalanan dinas, surat tugas dinas luar, gathering, pelatihan, iklan lowongan, recruitment, JHT, canteen, pesangon dan masih banyak lagi.

Sasaran Pelatihan

Peserta memahami tentang selayang pandang perpajakan baik pajak daerah dan pajak pusat.

    • Peserta mampu melakukan penghitungan SPT PPh Pasal 21 dengan efektif dan efisien,
    • Peserta dapat mengetahui dan memahami peraturan-peraturan terbaru terkit dengan masalah ketenagakerjaan sehingga dapat merumuskan kebijakan yang tepat dan menghemat pajak.
    • Peserta mampu melaksanakan tax planning atas semua transaksi yang berhubungan dengan aktivitas HRD.

Outline Materi

  1. Selayang pandang perpajakan daerah dan pusat.
  2. Objek dan Non Objek Pemotongan PPh Pasal 21.
  3. Kewajiban Pemotong Pajak.
  4. Pedoman merumuskan kebijakan dan fasilitas tenaga kerja.
  5. Penghitungan PPH pasal 21 untuk penghasilan bulanan/tahunan
  6. PenghitunganPPh pasa 21 untuk penghasilan teratur dan tidak teratur
  7. Apa maksud metode gross-up, PPh ditanggung pemberi kerja, dan PPh ditanggung pegawai.
  8. Mengapa penghasilan untuk pegawai yang pindah tugas, pegawai ekspatriat, pegawai meninggal dunia harus disetahunkan?
  9. Penghasilan pegawai yang mulai bekerja atau berhenti bekerja pada tahun berjalan tanpa metode penyetahunan penghasilan.
  10. Penghasilan non pegawai tetap seperti honor tenaga ahli dan upah satuan/borongan/harian.
  11. Prinsip taxable - deductible
  12.  Tax Planning PPh Pasal 21/26 .

Metode Pelatihan

Pelatihan ini disampaikan dengan penggunaan metode pemaparan, Diskusi, tanya jawab, dan praktek penghitungan pph pasal 21/26 dengan menggunakan program exel yang diberikan secara gratis.

Facilitator

M. Zeti Arina, MM,BKP

Adalah pendiri Artha Raya Consultant, sebuah konsultan yang bervisi menjadi konsultan pajak kelas dunia. Saat ini Artha Raya Consultant mempunyai 3 (tiga) kantor yaitu di Surabaya, Jakarta dan Banyuwangi, untuk  lebih detailnya bisa dilihat di webnya : www.artharayaconsult.com

Beliau adalah konsultan pajak terdaftar bersertifkasi Brevet C dengan kewenangan memberikan konsultasi sampai dengan perusahaan multinasional, bahkan boleh dibilang spesialisasinya lebih banyak di perusahaan asing.  Beliau juga pemegang ijin Konsultan Kepabeanan dan pemegang ijin Kuasa Hukum Pengadilan Pajak untuk Sengketa Perpajakan maupun Kepabeanan.

Gelar Magister Management diperoleh dari  Universitas Airlangga, Kuliah S-3 nya tertunda karena saai ini harus segera menyelesaikan kuliah S-1 Hukum untuk melengkapi pengetahuannya selain perpajakan, akuntansi, audit, kepabeanan dan keuangan. Sebagai praktisi yang cukup padat jadwalnya masih berusaha menyempatkan diri untuk mengajar di Universitas Airlangga, memberi kuliah tamu di berbagai Universitas, mengajar Brevet maupun mengasuh rubrik konsultasi di tabloid. Beliau juga aktif sebagai pembicara seminar di berbagai forum.

Judul Buku Karangannya :

  1. Student Enterprise Kini, World Class Company Kemudian,yang ditulis bersama rekannya Iman Supriono dan Niken Hapsari.
  2. Kunsultan Pajak = Pencuri Pajak ?

(Panduan Untuk Menjadi Klien Yang cerdas dan Mengetahui Seluk Beluk Konsultan Pajak)

Training Fee

Rp. 2.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 22 Apr 2017)
Rp. 2.250.000 ,- (REG before 18 Apr 2017; payment before 22 Apr 2017)
Rp. 2.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 2 May 2017)
Rp. 2.995.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Advanced Selling Skills for Maximum Profit
Fave Hotel Kemang, Jakarta, 8-9 May 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Permasalahan klasik dalam penjualan di dunia perbankan , industri jasa maupun trading B to B biasanya adalah lemahnya tim sales force dalam memberdayakan kemampuan untuk melihat potensi pasar dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Alasan yang selalu muncul adalah klien selalu meminta “Special rate, special service dsb”. Intinya produk-produk perusahaan tidak kompetitif di pasar dan mereka sulit unutk menjualnya. Hal inilah yang akan dibahas dan diselesaikan dalam pelatihan ini agar peserta mampu menemukan kemampuan mereka dipadukan dengan skill menjual untuk bisa memanfaatkan peluang bisnis semaksimal mungkin dan mampu menguasai proses membangun dan memelihara hubungan dengan pelanggan sembari memberikan keuntungan yang besar bagi perusahaan dan kepuasan serta loyalitas bagi nasabah.

Objectives

  • Peserta mampu melihat peluang-peluang baru dan memanfaatkannya secara maksimal
  • Peserta mendapatkan kemampuan dasar dan peningkatan kepercayaan diri untuk melakukan proses penjualan dan negosiasi
  • Mampu membangun hubungan dengan pelanggan untuk selalu dapat melakukanpenjualan-penjualan yang berkesinambungan dengan tingkat profit dan margin yang tinggi.

Subject Covered

  • What makes Today’s Complex Sale Complex?
  • Sales Preparation
  • Talent and Team Selling: Tellers, Sellers, Hunters, Farmers, Business Developers,Partners, and Industry-Networked Consultant
  • Detecting and Exploiting Opportunities and Getting New Customers
  • How to ASK to your prospects
  • How To Match, Mirror, Listen, and Use Body Language
  • Be Confident and Attract What You Want While Socializing and Networking
  • Special Approach RADAR
  • Getting Commitment
  • 10 Special Techniques for Effective Sales Negotiation
  • Satisfaction and Loyalty programs
  • Sales Character Test
  • Practice and Roleplay

Participants

  • Semua pihak yang perlu meningkatkan kemampuan presentasi dalam tugasnya
  • Senior Manager, Manager and Sales force

Facilitator

Rafael Antonius, SE,MM

CEO/Founder MasterInsight

Sebelum mendirikan MasterInsight Consulting beliau berkarir sebagai Director of Marketing & Bussiness Support Division di perusahaan logistics, juga di sebuah perusahaan pelayaran asing, dan CEO sebuah online retail company.

Memiliki pengalaman sebagai konsultan bisnis serta seorang Leadership & Personality coach dalam berbagai proyek di beberapa perusahaan logistic, trading, distributor, bank, telco dan perusahaan retail, online company serta Start-up company / UKM untuk proses pengembangan manajemen perusahaan, peningkatan penjualan, pembentukkan teamwork dan produktivitas kerja karyawan.

Beliau juga berpengalaman belasan tahun sebagai corporate trainer untuk pengembangan eksekutif,Leadership coaching, Sales Team Development, Creative & System Thinking dan Managing your People.

Beliau adalah lulusan Magister Manajemen dari Sekolah Tinggi Manajemen – Program Paska Sarjana -LPPM, Jakarta. Spesialisasi keahlian yang dimiliki adalah bidang Leadership, Budaya Organisasi dan Pengembangan Organisasi dan Pengembangan Usaha dan investasi UKM. Selain sebagai konsultan, beliau juga aktif sebagai instruktur dan fasilitator untuk executive soft skills dan juga staf pengajar di bidang Corporate Culture & Organizational Behavior Program S1 dan S2 di Unika Atmajaya Jakarta dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN - Kompas Gramedia Grup)

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 28 Apr 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 24 Apr 2017; payment before 28 Apr 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 8 May 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Comprehensive Industrial Relation
Ashely Hotel / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 8-9 May 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Hubungan industrial yang harmonis dan kondusif adalah dampaan setiap perusahaan. Namun perbedaan kepentingan antara pengusaha dan pekerja bisa saja menimbulkan perselisihan.

Adanya perselisihan hubungan industrial akan mengganggu jalannya roda usaha yang harus segera dicari jalan keluarnya yang adil dan dapat diterima oleh semua pihak.

Bagaimana kiat-kiat menyelesaikan perselisihan dalam hubungan industrial dalam dunia usaha? Apakah penyelesaian perselisihan hubungan industrial tersebut dapat dilakukan di luar pengadilan atau di dalam pengadilan? Apa yang dikatakan UU NO. 13/2003 dan UU NO. 2/2004?

Outline Materi

  • Hari I:
    • Hubungan Industrial di Indonesia
    • Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial di Luar Pengadilan
    • Pasal-pasal UU No. 13/2003 tentang PHI
  • Hari II:
    • Tata Cara Penyelesaian Bipartit
    • Tata Cara Penyelesaian Mediasi
    • Tata Cara Penyelesaian Konsiliasi
    • Tata Cara Penyelesaian Arbitrase
    • Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial di Pengadilan
    • Meminimalisir Konflik Menjelang PHK

Facilitator

Cecilia Sri Hayani

Memiliki pengalaman sebagai professional HR di berbagai jenis industri multinasional selama lebih dari 20 tahun.Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Regional HR Operations, Business Affairs/Administration Manager, Organization Support Manager dan People Manager.  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan international dan regional.

Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini diperkaya dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR Consultant untuk berbagai industri di berbagai perusahan multinasional.

Memahami ketentuan hukum ketenagakerjaan yang berlaku serta menguasai peraturan perundangan terkait secara baik akan memberikan kemudahan bagi perusahaan bila terjadi perselisihan ketenagakerjaan di kemudian hari.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 28 Apr 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 24 Apr 2017; payment before 28 Apr 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 8 May 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2017
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
2-3 May 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
26-27 Apr 2017 Improving Quality of Customer Interaction & Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
20-21 Apr 2017 HR Management Development Program Drs. Adil Kurnia, M.Psi. MM. Rp. 4.050.000 Confirm Running
8-9 May 2017 Advanced Selling Skills for Maximum Profit Rafael Antonius, SE,MM Rp. 4.050.000 Confirm Running
23-24 May 2017 Facility Management Mr. Agus Gunawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
26-27 Apr 2017 Effective Warehouse Management Surachman. ST.,MT Rp. 4.050.000 Confirm Running
1-2 Jun 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
17-18 May 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
25-26 Apr 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
1-2 Jun 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
19-20 May 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
6-7 Jun 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
28-29 Apr 2017 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
19-20 May 2017 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
3 May 2017 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar