Senin, 01 Agustus 2016

Confirm Running : 1.Professional Administration Skills 2.Comprehensive HRIS 3.Hukum Ketenagakerjaan Dan Hubungan Industrial

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Professional Administration Skills
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 15-16 Sep 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Sasaran Pelatihan

  1. Memahami tugas dan Peran Administration Officer dalam organisasi
  2. Meningkatkan kemampuan mengelola Administrasi Perusahaan
  3. Meningkatkan kemampuan menyelenggarakan tugas Administrasi Rutin
  4. Meningkatkan Image Diri sehingga menjadi Administration Officer yang Profesional

Outline Materi

  1. Tugas dan Peran Administration Officer Organisasi
    • Manajemen Administrasi dalam Organisasi
    • Sistem Informasi dalam aktivitas Kantor
    • Fungsi dan Peran Administration Officer dalam Organisasi
  2. Korespondensi
    • Komunikasi Tertulis yang efektif
    • Jenis dan Fungsi Surat
    • Format Surat
  3. Mengelola Surat Masuk dan Keluar
    • Pembagian Surat
    • Prosedur Penanganan Surat Masuk/Keluar
  4. Penanganan Kearsipan
    • Tujuan Penataan Arsip
    • Sistem Penataan Arsip
    • Penyimpanan Arsip
    • Penyusutan dan Pemusnahan Arsip
  5. Mengelola Pertemuan Bisnis
    • Tujuan Rapat
    • Manajemen Rapat
    • Notulen Rapat
  6. Total Image dalam Aktivitas Kantor
    • Menjadi Pribadi yang Berkarakter dan Berkualitas
    • Analisis Diri dan Memahami Diri
    • Mengembangkan Diri Menjadi Officer yang Profesional

Metode Pelatihan

  • Diskusi Kelas/kelompok
  • Permainan
  • Latihan

Facilitator

Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA.

Lebih dari 25 tahun bertindak sepagai trainer, konsultan dan coach diberbagai Perusahaan, antara lain PT. BPJS, PT. TELKOM, PT Indosat, PT. Indofood Sukses Makmur, UNILEVER INDONESIA, CHEVRON, VICO Indonesia, PERTAMINA, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BII, Bank BCA, PT.Freeport Indonesia, PT. Tambang Batubara, PT. Timah, PT. Sampoerna, Sogo Departement Store dan berbagai perusahaan lainnya. Materi yang biasanya dibawakan antara lain tentang : Personal Development, Mental Switching, Leadership Skills, Supervisory Management, Coaching and Counseling, Management Training, Creative Problem Solving and Decision Making, Communication Skills, Public Speaking & Presentation Skills, Negotiation Skills, Achievement Motivation Training, Dealing With Difficult People, Team Building, People Development.

Lulusan Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran dengan pendalaman dalam bidang Clinical Psychology serta memiliki sertifikat sebagai psikolog. Pendidikan lanjutannya mengambil pendalaman bidang Manajemen Sumberdaya Manusia, dan menyelesaikan program strata dua nya di Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 5 Sep 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 1 Sep 2016; payment before 5 Sep 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 15 Sep 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Comprehensive HRIS (Human Resources Information System)
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 19-20 Sep 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.300.000,-
 

Salah satu peran HR yang sangat penting adalah menjadi “Administrative Expert” yang terampil mengelola semua data sumber daya manusia dengan baik dan mampu menyajikannya kepada manajemen saat itu juga (on real time basis) serta memungkinkan B2E (Business to Employee), sehingga setiap karyawan mengakses data pribadinya seperti:  data pribadi, absensi, cuti, karir, gaji, penilaian karya dll.

Kemahiran pengelolaan data sumber daya manusia secara akurat, rapi dan tepat waktu ini meningkatkan efisiensi kerja dan memungkinkan para pemangku jabatan HR, sehingga bisa lebih memusatkan pikirannya bagi pengembangan manusia dan menjadi “Strategic Partner”.

Workshop ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para peserta  mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam merancang HRIS dengan meletakan prinsip-prinsip dasar-nya dan membawa peserta lebih siap untuk menjalani posisinya sebagai HRIS Project Manager.

Tujuan Pelatihan

  • Peserta mengetahui bagaimana merancang cetak biru ”HRIS” yang disesuaikan dengan visi, misi dan nilai-nilai perusahaan.
  • Peserta mengetahui dasar-dasar merancang HRIS dan aplikasinya, dimulai dari meramu, menginformasikan dan melaksanakannya sesuai dengan pertumbuhan perusahaan

Outline Materi

Day 1 : Inti HRIS

  • Memahami dan mendefinisikan kebutuhan atas HRIS
  • Apakah HRIS
  • Model Holistic HRIS
  • Mengkondisikan lingkungan yang tepat
  • Memulainya – ”Just do it” 

Day 2:  TOOLS and TECHNIQUES

  • Merancang cetak biru dan proses selangkah demi selangkah
  • Belajar dari rekan Anda – seseorang telah melakukannya
  • Belajar sambil melakukannya – waktu untuk merefleksikan
  • Meramu informasi
  • Mengimplementasikannya dan atributnya
  • Memelihara dan melakukan perbaikan berkesinambungan
  • Mengkomunkasikan nilai HRIS
  • HRIS dan Change Management
  • Penerapan HRIS yang terbaik

Facilitator

Cecilia Sri Hayani

Memiliki pengalaman sebagai professional HR di berbagai jenis industri multinasional selama lebih dari 20 tahun.Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Regional HR Operations, Business Affairs/Administration Manager, Organization Support Manager dan People Manager.  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan international dan regional.

Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini diperkaya dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR Consultant untuk berbagai industri di berbagai perusahan multinasional.

Memahami ketentuan hukum ketenagakerjaan yang berlaku serta menguasai peraturan perundangan terkait secara baik akan memberikan kemudahan bagi perusahaan bila terjadi perselisihan ketenagakerjaan di kemudian hari.

Training Fee

Rp. 4.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 9 Sep 2016)
Rp. 4.300.000 ,- (REG before 5 Sep 2016; payment before 9 Sep 2016)
Rp. 4.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 19 Sep 2016)
Rp. 5.145.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Hukum Ketenagakerjaan Dan Hubungan Industrial
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 20-21 Sep 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Acapkali terjadi perselisihan antara Employer (majikan) dengan Employee (pekerja) di dalam satu perusahaan di dalam sebuah hubungan kerja, karena berbagai hal di antaranya adalah karena kekurang pengetahuan para pihak akan aspek aspek ketenagakerjaan terutama dalam bidang hukum. Seharusnya para pihak “ngeh” akan aspek aspek tersebut sejak saat Perjanjian Kerja ditandatangani atau bahkan sebelumnya dengan demikian perselisihan pada saat berlangsungnya atau terlaksananya hubungan kerja dapat dihindari atau diminimalisir.

Jika telah timbul perselisihan seperti dikemukakan di atas, maka para pihak seharusnya juga tahu segala aspek dalam mencoba mencari penyelesaian permasalahan industrial tersebut.

Program Outline :

  1. Overview Hukum Ketenagakerjaan (UU No. 13 Tahun 2003)
  2. Pengantar Hubungan Industrial
  3. Status Hubungan Kerja
  4. PKWT dan PKWTT/Outsourcing
  5. Peraturan perusahaan
  6. Perjanjian Kerja Bersama
  7. Serikat Pekerja & Komposisinya
  8. Pemogokan & Lock Out
  9. Status Hubungan Kerja
  10. Ketentuan Jam Kerja & Lembur
  11. Ketentuan Libur & Cuti
  12. Ketentuan Pengupahan
  13. Pemberian tunjangan dan fasilitas
  14. Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)
  15. Uang Pesangon
  16. Penyelesaian Perselisihan

Facilitator :

Philip O. Leander, SH.

Philip Octavianus Leander, berlatar belakang pendidikan hukum di Universitas Indonesia, Fakultas Hukum mengambil program kekhususan Hukum Perdata Internasional.

Selanjutnya bekerja di beberapa jenis pekerjaan, dan menghabiskan sebagian besar dari waktunya sebagai Konsultan Hukum di beberapa Kantor Pengacara dengan durasi yang lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Pernah bekerja juga sebagai Legal Manager di sebuah perusahan pertambangan sehingga beliau sangat mengerti seluk beluk hukum mengenai korporasi atau perusahaan.

Telah membawakan topik2 training Aspects of Contract, Hukum Kepailitan & Hukum Ketenagakerjaan selama beberapa tahun sehingga penguasaan akan materi training tersebut tidak diragukan lagi.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 10 Sep 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 6 Sep 2016; payment before 10 Sep 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 20 Sep 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2016
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
11-12 Aug 2016 Improving Quality of Customer Interaction & Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
23-24 Aug 2016 Penerapan Prinsip Know Your Customer & Anti Money Laundering Kurnia Hadi Rp. 4.550.000 Confirm Running
5-6 Aug 2016 Certified Organization Development Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Confirm Running
11-12 Aug 2016 Executive Corporate Law for Non Lawyer DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb Rp. 4.300.000 Confirm Running
24 Aug 2016 PSAK Terkini Wishnu Kameshwara Armand Rp. 2.750.000 Confirm Running
15-16 Aug 2016 Developing Accounts Receivable Management Model Ghani Basyar S.E, M.M Rp. 4.550.000 Confirm Running
18-19 Aug 2016 Effective Handling Electronic Documents For Supporting Electronic Data Interchange (Edi) In The Public Administration Gede Dody Sanjaya, ST., MMKom Rp. 4.050.000 Confirm Running
11-12 Aug 2016 Akuntansi Lindung Nilai Berdasarkan PSAK 55 Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP®, CA, CMA(Aust) Rp. 4.050.000 Confirm Running
18-19 Aug 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
8-9 Sep 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
4-5 Aug 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
2-3 Aug 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
6-7 Sep 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
12-13 Aug 2016 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
3 Aug 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar