Value Consult Public Training Creating value for your business Website : www.valueconsulttraining.com | Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | 2 Day Workshop | Managing Team, People and Relationship | Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 8-9 Sep 2016 | Time : 09:00 - 17:00 | Early Bird : Rp. 4.050.000,- | | Faktor manusia seringkali menjadi masalah terberat bagi seorang leader. Mengelola dan mengarahkan sumber daya terpenting ini untuk mencapai tujuan organisasi merupakan penentu keberhasilan seorang leader. Tantangan yang berbeda akan dihadapi leader ketika ia mengelola manusia di dalam tim, di dalam struktur dan sebagai stake holder yang se-level ataupun di atas mereka (pimpinan). Pelatihan ini akan membahas pengelolaan aspek manusia di dalam berbagai seting yang berbeda tersebut. Dimulai dengan pengenalan tim melalui MBTI, dan berbagai asesmen lainnya, maka peserta diharapkan lebih mengenal tipe anggota tim yang dihadapinya serta implikasinya dalam pengelolaan tim. Mapping dari anggota tim juga dapat dilihat dari profile kemampuannya, motivasinya, komitmennya, dan lain-lain yang bisa menjadi salah satu dasar dalam mengalokasi resource SDM yang ada dan melakukan pendekatan yang personal dalam mengelola tim. Sementara itu, bila yang dihadapi adalah team dalam proyek maka memimpin sebuah projek atau tim pada umumnya jauh lebih sulit daripada memimpin sebuah departemen atau bagian di dalam Perusahaan. Beberapa kesulitan yang ada diantaranya ditimbulkan karena sifat keanggotaannya yang cross functional, jangka waktu yang pendek dan garis komando yang kadang tidak terlalu jelas. Karenanya seorang pemimpin projek/tim di satu sisi perlu dapat mempengaruhi orang lain dengan pola hubungan yang lebih bersifat personal daripada otoritatif (karena anggota tim nya, tidak secara struktural berada di bawah dia) Kemampuan utama dalam pengelolaan orang juga akan diuraikan prinsip-prinsipnya. Seperti kemampuan dalam memberikan instruksi, memotivasi, memberi teguran. Kelompok kemampuan mengelola orang berikutnya yang akan diberikan dalam pelatihan ini adalah: coaching, konseling masalah ringan, serta memberikan evaluasi melalui diskusi Performance Appraisal. Sepanjang waktunya tersedia, sebanyak mungkin skill yang ada dalam materi ini akan dilatihkan melalui role playing. Outline Peran Pemimpin dalam Manajemen Orang - Peran sebagai Atasan
- Memadukan peran sebagai atasan dan peran organisasi lainnya
- Menjalankan peran sebagai trainer, coach, mediator, fasilitator, dll.
Mapping anggota tim - Menggunakan MBTI untuk mengenal tim
- Membuat profile kemampuan, motivasi, kepribadiaan tim
Orang di dalam proyek atau kelompok - Mengenal 6 Fase pembentukan kelompok: Forming, Storming, Norming, Performing, Learning, Adjourning dan peran Leader dalam mengelolanya.
- Mengenal berbagai tipe orang dan dinamikanya di dalam kelompok
Mengenal permasalahan dalam Manajemen Orang - Permasalahan yang ada dalam Manajemen Orang
- Keterkaitan permasalahan orang dan organisasi
- Memisahkan masalah personal dan masalah kinerja
Skills utama pengelolaan orang - Memberikan instruksi
- Delegasi
- Memotivasi
- Monitoring
- Memberi teguran
Group skills lainnya - Coaching
- Konseling masalah ringan (yang masih bisa ditangani seorang Pemimpin)
- Memberikan evaluasi/feedback pada saat diskusi Performance Appraisal
Mengevaluasi efektivitas pengelolaan orang - Mengevaluasi dan menjaga kinerja optimum tim
Mengelola Relasi - Mengelola kolega
- Managing your Boz
Facilitator | G. Suardhika, MBA. | Telah hampir 20 tahun, Suardhika terlibat dalam mendisain dan memberikan pelatihan pada area: Supervisory, Kepemimpinan, Manajemen Kinerja, Coaching & Counseling, Motivasi, Komunikasi, Team Building, Manajemen Prioritas dan Waktu, Emotional Intelligence, Program Persiapan Pensiun, Manajemen Produktivitas Diri. Dia lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan MBA dari IPMI, Jakarta. Untuk CV yang lengkap mohon klik http://gsuardhika.com/curriculum-vitae-of-g-suardhika-psi-mba/. Beberapa klien in house training-nya: DHL, 3M, Indomobil, Amoco Mitsui, Equalindo Mining, Total Indonesie, Aqua Danone, General Motors, Tigaraksa, Rekayasa Industri, Indonesia Power, Garuda Indonesia, Mobil 8, Telkomsel, Gramedia, Penerbit Airlangga , Ceva Logistic, Havi Logistic, Pro Logistic, EJIP, Panarub, YKK, Adis Dimension Footwear, LG Electronics, Colorobia, Asia Pulp & Paper,Thames PAM Jaya, Aqua Danone, Asia Pulp & Paper, Indah Kiat Pulp & Paper, Aneka Tambang, Mega Insurance, Tugu Pratama, Asuransi Bintang, Asuransi MSIG, AIG Lippo, Bank Danamon, Bank Kalbar dan Bank Sumsel, Lido Lake Resort, Hotel Aryaduta Karawaci, ICRAF, The Nature Conservacy. Saat ini Suardhika rutin menulis di blog http://produktivitasdiri.co.id. Blog personal beliau ada di http://gsuardhika.com. Untuk melihat topik lain dari Suardhika silakan klik http://gsuardhika.com/soft-skills-map/ | Training Fee | Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 29 Aug 2016) Rp. 4.050.000 ,- (REG before 25 Aug 2016; payment before 29 Aug 2016) Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 8 Sep 2016) Rp. 4.925.000 ,- (Full fare) | 2 Day Workshop | How to Identify Training Need (TNA) | Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 13-14 Sep 2016 | Time : 09:00 - 17:00 | Early Bird : Rp. 4.050.000,- | | - Masih kurangnya kesadaran bahwa proses training yang efektif bermula dari langkah profesional dalam memilih program yang tepat untuk orang yang tepat
- Masih telihat gejala bahwa training diberikan tidak berdasarkan kebutuhan nyata dari seseorang atau sekelompok orang, sehingga training tersebut tidak memberi dampak terhadap perubahan cara kerja karyawan, karena pengetahuan & keterampilan yang diperoleh tidak relevan dengan peran, tugas, serta aktivitas karyawan sehari-hari
- Training dianggap sebagai obat mujarab untuk semua penyakit sehingga selalu dijadikan pilihan untuk mengatasi kinerja perusahaan yang menurun, padahal kinerja yang menurun tersebut belum tentu disebabkan oleh faktor Manusia, tapi bisa saja karena faktor System Kerja dan Sarana Kerja yang tidak memenuhi standar
Tujuan Pelatihan
Setelah selesai mengikuti program ini para peserta akan memiliki : - Pemahaman tentang peran TNA sebagai tahap awal dalam menentukan keberhasilan Training
- Kesadaran bahwa training yang efektif berawal dari bagaimana memilih Program yang tepat untuk Orang yang tepat
- Pengetahuan dan keterampilan tentang tehnik dan metode dalam melakukan Proses Identifikasi dan Analisa kebutuhan training (Training Needs Assessment) tahap demi tahap
Outline Materi
- Pengertian dan hakekat dari Training Needs Assessment (TNA
- Peran TNA dalam memperoleh Program Training yang efektif
- Latar belakang mengapa TNA diperlukan
- Knowledge, Skill, dan Attitude (KSA) sebagai target evaluasi dlm TNA
- Antara Analisa Masalah dengan Analisa Kebutuhan Training
- TNA dan “Performance Gap”
- Metode pengumpulan data dalam proses TNA
- Sumber data & informasi dalam proses TNA
- Siapa yang berkompeten melakukan TNA, dan Mengapa
- Hubungan peran antara Training Mgr dan Line Mgr dalam proses TNA
- Mengenal tiga basis sebagai patokan dalam melakukan TNA
- TNA yang berbasiskan Kompetensi
- Proses menerjemahkan Job Discription ke Activities dan Competency
- Proses menetapkan Program yang tepat untuk Jabatan yang tepat
- Menjabarkan Program utk Kebutuhan Jabatan ke Kebutuhan Perorangan
- Memperoleh tingkat kemampuan perorangan dg Survey & Proficiency Test
- Bagaimana merancang qoistionnaire dan bahan untuk Proficiency Test
- Proses TNA yang berbasiskan Program
- Menetapkan Sasaran dan Garis Besar Program yang ditawarkan
- Bagaimana menjabarkan Job Desc. ke dalam Daftar Aktivitas
- Proses menetapkan orang yang tepat dalam mengikuti Program
- Proses TNA yang berbasiskan Kinerja
- Memahami System & Mekanisme Evaluasi, serta Key Indicator dan Standard
- Proses step by step dalam menentukan Program yang tepat untuk Orang yang tepat
Peserta Siapa saja baik langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan fungsi Learning & Development, baik sebagai Manager / Supervisor, termasuk personel yang menangani kegiatan Training, seperti Training Manager / Training Coordinator / Training Officer Metode Pelatihan Menggunakan Metode TSD (Tell – Show – Do)yaitu - Memberi penjelasan atau menerangkan materi (lecturing).
- Memberi Contoh atas materi yang telah diterangkan
- Selanjutnya meminta setiap peserta baik secara perorangan maupun grup melakukan Latihan dan Mempraktekkan keterampilan yang telah diajarkan, yang antara lain :
- Membuat Daftar aktivitas yang diterjemahkan ke Daftar Kompetensi
- Membuat Daftar Program Training yang diperlukan berdasarkan Kompetensi dari jabatan tertentu (Training Matrix)
- Latihan membuat system evaluasi untuk memperoleh Orang Yang Tepat untuk dikirim mengikuti Program tertentu
- Membuat system dan mekanisme evaluasi untuk memnentukan Program yang tepat untuk orang yang tepat (Performance-Based Training)
Durasi Pelatihan
- Jangka Waktu Program adalah 2 (dua) hari @ 7 jam (efektif) per hari, atau berjumlah 14 jam (efektif)).
- Agenda harian dimulai Jam 08.30 pagi dan berakhir jam 17.00, dengan 1 jam makan siang dan 2 kali Coffee Break @ 15 menit.
- Lebih dari 50% waktu digunakan untuk Latihan dan Praktek peserta
- Sebagian besar waktu digunakan untuk Praktek Peserta, baik praktek merancang System Pelayanan maupun Role Play melakukan interaksi dengan Pelanggan seperti Handling Customer Complaint
Jadwal Pelatihan
DAY 1 08.30 – 10.00
- Pengertian dan hakekat dari Training Needs Assessment (TNA)
- Peran TNA dalam memperoleh Program Training Yang Efektif
- Latar belakang mengapa TNA diperlukan
- Knowledge, Skills, dan Attitude (KSA) sebagai target evaluasi dlm TNA
- Antara Analisa Masalah dengan Analisa Kebutuhan Training
10.15 – 12.00
- TNA dan “Performance Gap”
- Beberapa metode pengumpulan data dalam proses TNA
- Sumber data & informasi dalam proses TNA
- Siapa yang berkompeten melakukan TNA ?, Mengapa?
- Hubungan peran antara Training Mgr. & Line Mgr dalam TNA
13.00 – 15.00
- Mengenal tiga basis sebagai patokan dalam melakukan TNA
- TNA yang berbasiskan Kompetensi
- Proses menerjemahkan JobDesc ke Activities dan Competency
- Latihan : membuat Daftar Competency berdasarkan JobDesc.
- Presentasi : setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
15.15 – 17.00
- Proses menetapkan Program yg tepat untuk jabatan yg tepat
- Latihan : Membuat Daftar Program Training yang dibutuhkan oleh setiap Posisi, berdasarkan kompetensi yang harus dimiliki
- Presentasi : Setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
DAY 2 08.30 – 10.00
- Menjabarkan Program utk Kebutuhan Jabatan ke Kebutuhan Perorangan
- Memperoleh tingkat kemampuan perorangan dg Survey & Proficiency Test
- Bagaimana merancang Qoistionnaire dan bahan Proficiecy Test
- Latihan : Menjabarkan Program dari Keb. Jabatan ke Perorangan,
- Presentasi : Setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
10.15 – 12.00
- Proses TNA yang berbasiskan Program
- Menetapkan Sasaran dan Garis Besar Program yang ditawarkan
- Bagaimana menjabarkan Garis Besar Program ke Daftar Keterampilan
- Latihan : Menetapkan Program yg ditawarkan ke dalam Daftar
- Pengetahuan & Keterampilan yg akan diajarkan
- Presentasi : Setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
13.00 – 15.00
- Bagaimana menjabarkan Job Descriptions ke dalam Daftar Aktivitas
- Daftar Aktivitas vs. Daftar Pengetahuan & Keterampilan yg akan dipelajari
- Proses menetapkan orang yg tepat untuk mengikuti Program
- Latihan : Membuat Daftar Aktivitas, kemudian cocokkan dengan Daftar
- Pengetahuan & Keterampilan, utk menetapkan peserta
- Presentasi : Setiap kelompok mempresentasikan hasil latihan
15.15 – 17.00
- Proses TNA yang berbasiskan Kinerja
- Memahami System & Mekanisme evaluasi thdp proses kerja
- Key Indicator, Standard, dan Formulir Evaluasi sebagai dasar TNA
- Proses menetapkan Program yg tepat untuk Orang yang tepat
- Latihan: Membuat System Evaluasi
Persyaratan Peserta Semua peserta DIWAJIBKAN membawa Laptop/Notebook Facilitator | Semba Biawan | Semba Biawan yang terakhir bekerja dan mengakhiri masa tugasnya di Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia Kantor Pusat Jakarta, – di mana ia bekerja selama hampir 10 tahun sebagai National Learning &Development Manager, memiliki pengalaman kerja lebih dari 35 tahun pada posisi manajerial di bidang Human Resources & Training di perusahaan Nasional dan Multinasional.
Ia memulai karir manajerialnya di thn 1976 sebagai Human Resources Manager di sebuah Industri Tekstil yang dikelola oleh Bancom dari Pilipina, kemudian bekerja di Hotel berbintang yang bermata rantai internasional yaitu di Regent International, Beufort International, Mandarin Oriental, dan Melia Sol.
Ia belajar di National Hotel Institute (NHI) Bandung, lebih dari 36 tahun yang lalu (lulus dengan peringkat terbaik – best student), selanjutnya mengikuti berbagai Management Development Program dan Seminar baik di dalam maupun di luar negeri, antara lain : - Management Development Program, oleh Prof. Alejandro Reyes of Asian Institute of Management (AIM), Manila, Philippines
- Train the Trainer Program, oleh Mr. Gianfranco Astory of Lausanne Hotel School, Switzerland – Best Student
- Supervisory Development on Communication, oleh Mr. Sandy Strayer of Inter-Continental Hotels Corporation, Jakarta
- Leadership and Influence, oleh DR. Roger Gill of Dimension Development International (DDI), Hongkong.
- Negotiation & Sales Presentation, oleh Director of Customer Service of The Coca-Cola Company, Pacific Group, Kuala Lumpur
- Dealing With Changes, a psychological training program, oleh Pacific Institute, Perth, Australia
- Effective Way In Learning Process, oleh Mr. Rolando Alpe of Leading Consulting Network, Makati, Manila
- OptimaLearning, oleh DR. Ivan Barzakov, specialist in research on the roles of music in learning process, Jakarta.
- Subliminal Dynamic, learn about function of sub-conscious part of the brain in learning process, oleh Mr. Richards L. Welch, K Lumpur
Hampir di semua perusahaan di mana ia bekerja, selalu mulai dari periode pre-opening dan sebagai opening team terlibat dalam proses merancang dan setting up system & prosedur di bidang Human Resources & Training. Pada saat ia masih aktif di bidang perhotelan, ia berkesempatan memberi training selama 3 bulan kepada para Manager dari hotel di bawah PT. HII, dan ia terpilih sebagai Best Trainer (berdasarkan penilaian peserta) di antara 10 trainer yang ada.
Setelah hampir 10 tahun bekerja di Coca-Cola, Semba Biawan kini memiliki aktivitas sebagai Independent Senior Consultant di bidang Learning & People Development, yang hingga kini telah memberi training kepada ribuanorang dari ratusan perusahaan. Selama bekerja di Coca-Cola, Semba biawan terlibat dalam peroses merencanakan, merancang, meluncurkan,dan memberikan Program Training untuk para karyawan Coca-Cola seluruh Indnesia terutama para staf di bidang Sales & Distribusi, yaitu Sales Center Manager, Sales Supervisor, dan Salesman, di samping ia juga terlibat dalam peroses merancang Coca-Cola National Learning Center.
Sampai dengan saat ini ada lebih dari 30 Program Training yang telah dirancang dan diberikan (baik secara In-House maupun Public) yang berkaitan dengan Leadership & Komunikasi, Sales & Distribusi, Customer Service, Human Resources Management & Training Management, Problem Solving & Decision Making, dan soft skills lainnya (lihat Daftar Klien untuk In-House Training, terlampir).
Di luar tugas pokoknya, Semba Biawan sejak masih di Coca-Cola hingga saat ini sering diminta untuk menjadi pembicara (speaker) di berbagai seminar manajemen yang diselenggarakan oleh Seminar Organizer, Educational Institutions dan Professional Associations, di samping ia juga banyak menulis di majalah dan surat kabar antara lain di Suara Karya, Bali Post, Bulletin Ekonomi BAPINDO, Majalah Psikologi ANDA, dan Majalah SWA, dan pada tahun 2007 ia menulis buku tentang Leadership & Komunikasi yang berjudul “Your Words Your Power” yang diterbitkan oleh Gramedia Group, diikuti oleh bukunya yang kedua yang diterbitkan oleh penerbityang sama (Gramedia Group) pada Maret 2013 yang berjudul : “Teknik Menjual Diri - Dalam Merebut Lowongan Kerja” . | Training Fee | Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 3 Sep 2016) Rp. 4.050.000 ,- (REG before 30 Aug 2016; payment before 3 Sep 2016) Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 13 Sep 2016) Rp. 4.925.000 ,- (Full fare) | 2 Day Workshop | Effective Handling Electronic Documents For Supporting Electronic Data Interchange (Edi) In The Public Administration | Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 29-30 Sep 2016 | Time : 09:00 - 17:00 | Early Bird : Rp. 4.050.000,- | | LATAR BELAKANG Fakta dilapangan dimana masih banyaknya dijumpai pertukaran informasi bisnis yang dilakukan dengan cara yang konvensional seperti memanfaatkan banyak kertas serta pertukaran informasi yang non digital , telah menyebabkan ketidakefisienan dalam dalam bisnis, khususnya yang berkaitan dengan pertukaran informasi bisnis. Persoalan ini tentu harus kita cari jalan keluarnya agar efisiensi dalam transaksi bisnis dapat ditingkatkan. Dokumen Elektronik dan Elektronik Data Interchange (EDI) merupakan dua wilayah yang terpisah dari pertukaran informasi. Konsep dokumen digunakan sebagai informasi yang ditujukan bagi persepsi manusia. Itu berarti bahwa setiap saat kita menangani dokumen elektronik, kita berurusan dengan isi data dan bagaimana cara data disajikan. Selain itu, Dokumen Elektronik tidak berkaitan begitu saja dengan interchange, tetapi juga merupakan obyek editing, manipulasi, pencetakan dan penyimpanan. Kita memandang diperlukan strategi yang efektif antar organisasi dan perlunya dibangun landasan pertukaran data melalui jaringan elektronik. Landasan itu dibangun dengan mengikuti metodologi rancang ulang proses bisnis dan dengan menerapkan teknologi dalam bentuk jaringan bernilai tambah dan internet. Strategi yang paling penting adalah strategi yang elemen-elemennya dikaitkan dengan transmisi data elektronik. Kehadiran Electronic Data Interchange (EDI) telah menjadi salah satu solusi untuk membuat keefisienan dalam transaksi bisnis di Internet dan sekaligus memberikan jaminan keamanan dalam bertransaksi. OBJECTIVES Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk : - Memahami tentang Dokumen Elektronik
- Otomastisasi Perkantoran
- Konseptual Dokumen mencakup pengertian tentang File, Folder, Records dan Archive.
- Attribute yang berlaku pada Dokumen Elektronik
- Jenis-Jenis Dokumen Elektronik
- Meta Data pada Dokumen Elektronik
- Memahami Pengelolaan Dokumen Elektronik secara Efektif
- Proses yang memenuhi standar dalam pembuatan, penyimpanan, pengambilan, serta pemusnahan dokumen elektronik
- Standard-standard yang memenuhi tata cara pengelolaan Dokumen Elektronik, mencakup ISO 9001 dan regulasi Pemerintah RI.
- Pengklasifikasian Dokumen dengan standarisasi Meta Data, Lokasi Penyimpanan File atau Penamaan Dokumen
- Proses Indexing Dokumen Elektronik dengan menerapkan metode2 kesepakatan internasional seperti Meta Data, Hash Tag, dll.
- Proses Pencarian Dokumen yang memenuhi kecepatan dan keakuratan.
- Proses Penanganan Keamanan Dokumen dan Hak Akses yang disesuaikan Level Pengguna
- Memanfaatkan Software/Aplikasi Pendukung Manajemen Dokumen Elektronik.
- Memahami tentang Pertukaran Data Elektronik (EDI)
- Mengerti Tentang Definisi EDI, serta maksud dan Tujuan dari EDI
- Cara Kerja EDI.
- Tingkat Penggunaan EDI
- Kelemahan EDI
- Memahami tentang Pertukaran Data melalui berbagai device dengan Sistem Operasi yang berbeda.
OUTLINE - Introducing Office Automation Tools used in Modern Office Administration.
- Document electronic an Introduction: Definition, Illustration, Operation and Related terminology
- EDI (Electronic Data Interchange) an Introduction: Definition, Illustration, Operation and Related terminology
- Explanation about documentation and archives.
- How handling incoming mail and outgoing mail.
- How manage electronic document processing (Rule about create, update, delete document)
- How define security privilege for electronic document
- How handling filing system with infrastructure and support tools.
- Knowing the percentage calculation of the ratio of document retrieval accuracy.
- Knowing the following types of archive storage system.
- Understanding implementation of document control based on ISO 9001.
- Understanding Electronic Document Interchange (EDI) Standardization
- Understanding Transmission Infrastructure and Concept
- How using operation steps for Document Control process.
- How using operation steps for Document Distribution process.
- How using of Electronic filing operation steps for Document Update process
- Understanding Document search process method for soft and hard documents.
- Understanding Process convert files over platform and device.
FACILITATOR | Gede Dody Sanjaya, ST., MMKom | Berlatar Belakang pendidikan Fakultas Teknik Informatika, sejak 15 tahun terkahir telah membangun dan mengimplementasikan aplikasi-aplikasi Komputer berkaitan dengan Online Promoting dan eCommerce, Hospitality, Perbankan, Sumber Daya Manusia, dan lain-lain serta membantu perusahaan dalam bermigrasi dari pola konvensioanl ke era digital. Dari pengalaman berinteraksi langsung dengan perusahaan dan para staf serta pengamatan langsung kepada customer sebagai dampak migrasi pola perusahaan dan didukung dengan peningkatan strata pendidikan untuk program Magister Management Komputer mendapatkan banyak kesempatan dalam memberikan seminar dan ceramah untuk lembaga pemerintah, Rumah Sakit, Hotel, dan Bank ke banyak kota di Indonesia seperi: Bali, Lombok, Jakarta, Surabaya, Malang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, dll. Terkait tentang: Layanan Prima, Change Management, CSR, CRM, EDMS, eCommerce, Pengolahan Data Elektronik, dan materi lain nya terkait dengan bidang IT dan Managerial. Saat ini selain aktif sebagai trainer, tercatat juga sebagi Dosen Programming di beberapa perguruan tinggi khusus bidang IT di Bali, serta konsultan IT dan Management pada Perusahan Pemerintah , Nasional, dan Internasional. Dan sempat bergabung sebagai konsultan dalam Program Australian AID penguatan system kesehatan di Bali. | Training Fee | Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 19 Sep 2016) Rp. 4.050.000 ,- (REG before 15 Sep 2016; payment before 19 Sep 2016) Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 29 Sep 2016) Rp. 4.925.000 ,- (Full fare) | | Special Package : Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com Contact Us ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Ms. Ori & Ms. Riri | | More Training on 2016 | Tanggal | Topik | Trainer | Early Bird | Status | 1-2 Sep 2016 | Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing | Cecilia Sri Hayani | Rp. 4.050.000 | Confirm Running | 7 Sep 2016 | Advanced Writing Policy and Procedure (SOP) | Ady A Subagya | Rp. 2.250.000 | Confirm Running | 25-26 Aug 2016 | Effective Time Management & Delegation | G. Suardhika, MBA. | Rp. 3.550.000 | Confirm Running | 29-30 Aug 2016 | Certified Professional Human Resources Management (CPHRM) | Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM | Rp. 4.750.000 | Confirm Running | 5 Sep 2016 | Root Cause Analysis (RCA) | Selamat Walmanto Hia, MSc.Eng.,SSMBB.,CLA | Rp. 2.550.000 | Confirm Running | 29-30 Aug 2016 | Understanding Payment Card Industry – Data Security Standard (PCI-DSS) | Goutama Bachtiar | Rp. 4.300.000 | Confirm Running | 25-26 Aug 2016 | Sistem Pengelolaan & Analisa Data Ke-HRD-an | Adi Mardianto, S.Psi, MBA. | Rp. 4.300.000 | Confirm Running | 8-9 Sep 2016 | Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard | Widodo Aryanto SE., MCom | Rp. 3.850.000 | Almost Running | 13-14 Oct 2016 | Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard | Widodo Aryanto SE., MCom | Rp. 3.850.000 | Almost Running | 29-30 Sep 2016 | Comprehensive Supervisory Skills training | G. Suardhika, MBA. | Rp. 3.550.000 | Almost Running | 6-7 Sep 2016 | Comprehensive Training Management System for Training Officer | Semba Biawan | Rp. 4.050.000 | Almost Running | 4-5 Oct 2016 | Comprehensive Training Management System for Training Officer | Semba Biawan | Rp. 4.050.000 | Almost Running | 29 Sep 2016 | Dealing with Difficult People | Drs. Elyus Lanin, M. Si. | Rp. 2.550.000 | Almost Running | 31 Aug 2016 | Designing Effective Internal Communications Program | Drs. Syarifudin Yunus | Rp. 4.300.000 | Almost Running | 5 Oct 2016 | Designing Effective Internal Communications Program | Drs. Syarifudin Yunus | Rp. 4.300.000 | Almost Running | ©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant | |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar