First Class Training Website : www.platinumtraining.co.id |
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | ||
2 Day Workshop EFFECTIVE STRATEGIC PLANNING WITH BUSINESS MODEL GENERATION Five Star Hotels, 23-24 Feb 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest January 30th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
Objectives:
Day 1: Strategic level and Helicopter View
Day 2 : Turning Strategy into Execution Customer Centric for All Manager
Internal Process / Operations Management for All Managers
Leveraging Human Capital for All Managers
Small Project Management in Business Unit for Continuous Improvement Project Initiation
Deliverable / Output:
Workshop Leader : Daniel Saputro, MM., MBA. Daniel Saputro MM.MBA dan Team BusinessBuddy 21 tahun di perbaikan kinerja organisasi Senior Corporate Consultant dan Facilitator MiniMBA di grup besar
| ||
GIFT TRAINING | ||
| ||
2 Day Workshop EFFECTIVE CRISIS COMMUNICATION STRATEGY & PRACTISES TO MAINTAIN CORPORATE REPUTATION Five Star Hotels, 26-27 Feb 2015 Training Fee : Rp. 6.000.000,- (On The Spot, payment at the latest January 30th 2015) Rp. 6.600.000,- (Full fare) | ||
KRISIS bisa terjadi di setiap perusahaan. Waktu dan masalahnya pun tidak pernah bisa terduga. Krisis yang terjadi di suatu perusahaan bisa diakibatkan oleh masalah hukum, terganggunya hubungan dengan publik dan atau media massa, masalah dengan pelanggan/nasabah, maupun masalah internal perusahaan. Apapun penyebabnya, kondisi KRISIS akan mengarahkan REPUTASI dan CITRA suatu perusahaan ke arah yang NEGATIF. Secara faktual, krisis yang terjadi tidak dapat dihindari oleh siapapun. KITA harus menghadapi dan mampu mengatasi krisis. Mengatasi setiap potensi dan krisis yang terjadi adalah tindakan mutlak yang harus dilakukan. Jika tidak, lagi-lagi REPUTASI dan CITRA PERUSAHAAN akan terkikis dan runtuh di mata masyarakat. Sekalipun sulit untuk dicegah, terjadinya krisis disuatu perusahaan sudah tentu menuntut kemampuan tersendiri bagi seorang PR Officer dan sejenisnya untuk MENGATASI setipa masalah yang menjadi sumber krisis. Atas dasar itu, strategi khusus dan kiat praktis dalam menghadapi masa-masa KRISIS yang terjadi di suatu perusahaan patut diprioritaskan. Melalui STRATEGI dan PRAKTEK yang tepat, suatu perusahaan dapat keluar dari masalah/krisis yang dihadapi tanpa harus “mengorbankan” reputasi dan citra di mata publik. Menghadapi KRISIS memerlukan STRATEGI dan TEKNIK TERSENDIRI yang optimal. WORKSHOP “Effective Crisis Communications; Strategy & Practises” ini bertujuan untuk memperkaya kemampuan kita dalam menangani KRISIS yang terjadi di perusahaan tempat kita bekerja. Workshop ini berisi sharing pengalaman praktis agar partisipan dapat meningkatkan kapasitas diri dalam mengahadapi krisis-krisis Komunikasi yang terjadi.
Jadwal Workshop 08:20 Registrasi Peserta 08:30 Kapan & Bagaimana KRISIS bisa terjadi di perusahaan kita ? 10:30 Coffee Break 10:45 Strategi saat Krisis Komunikasi – What should you do ? 12:10 Makan Siang 13:10 Developing simple crisis communications management – maintain the company reputation 15:00 Coffee Break 15:15 Practical Lesson: Key Messages – how to handle the crisis process 16:30 Building public/media confidence – post crisis 17:00 Closing
Workshop Leader : Drs. Syarifudin Yunus Adalah praktisi dan akademisi bidang Corporate Communications/Public Relations (Kehumasan) dengan pengalaman lebih dari 14 tahun. Beliau aktif sebagai praktisi PR di salah satu perusahaan multinasional terkemuka di Jakarta, disamping aktif sebagai pengajar kehumasan/jurnalistik di Perguruan Tinggi dan konsultan bisnis di Jakarta. Penulis 8 buku dan penulis lepas di beberapa media massa Jakarta, termasuk Bisnis Indonesia. Beliau pernah menjadi wartawan Majalah Forum Keadilan, Mobil Indonesia dan ProGolf serta menjadi Pengajar Program Keterampilan Komunikasi Sekretariat Negara RI. Program Keterampilan Komunikasi adalah spesialisasinya, yang mencakup keterampilan Menulis, Berbicara, Kesekretarisan, Korespondensi, Editing dan lainnya. Beliau juga tercatat sebagai redaktur pelaksana beberapa media inhouse hingga saat ini dan menyelesaikan program Magister di Pasca Sarjana UKI Jakarta. | ||
GIFT TRAINING | ||
|
More Topics on 2015 |
|
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Mrs. Riri
|
Platinum Training | Consultant | PT | 2014 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar