Jumat, 03 November 2017

Workshop : 1.Wealth Management Sales; 2.Handling Complaint for Effectively; 2.Marketing Strategy Competitive

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Wealth Management Sales
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 20-21 Nov 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

TUJUAN PELATIHAN

Setelah Mengikuti Pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

  • Memahami fungsi mereka sebagai seorang Wealth Management sales yang memiliki wawasan dan pengetahuan serta keterampilan baik teknis maupun non teknis dalam melakukan aktivitas penjualannya
  • Mengasah ketrampilan dalam membaca situasi ekonomi saat ini sehingga mampu memberikan solusi kepada nasabahnya dalam menentukan pola investasi yang tepat.
  • Lebih memahami produk-produk wealth management termasuk karakteristiknya yang akan membuat peserta lebih efektif dan produktif dalam bekerja
  • Mengembangkan kemampuannya di bidang penjualan produk wealth management sehingga menciptakan pertumbuhan penjualan yang sekaligus menciptakan daya saing perusahaan dalam jangka panjang

SCHEDULE TRAINING

Waktu

Hari I

Hari II

08.30 – 10.00

Mindset & Profesional WM Sales

-Pola pikir sebagai WM Sales sukses
-3C dan 5 Prinsip WM Sales

Macro Economy1

-Pengenalan Makro Ekonomi
-Pengaruhnya pada Ekonomi Indonesia

10.00 – 10.15

Break

Break

10.15 – 12.00

Productive WM Sales

-Psychology of Selling
-Sales Planning

MacroEconomy 2

-Perspektif Industri M’facture & NM
-Tren 2016 & Pengaruh di 2017

12.00 – 13.00

Lunch

Lunch

13.00 – 15.00

Selling Skills 1

-Prospecting & Tele-Appointment
-Opening

Pengenalan Wealth Management

-Pengenalan Wealth Management
-How To Sell Reksadana

15.00 – 15.15

Break

Break

15.15 – 17.00

Selling Skills 2

-Investigating; SPIN Selling
-Closing Technique

Wealth Management Product

-How To Sell Obligasi
-How To Sell Bancassurance

RINGKASAN MATERI TRAINING

MINDSET & PROFESIONAL WM SALES

  • Pola pikir sebagai Wealth Management Sales Sukses
  • 3C dan 5 Prinsip Professional  Wealth Management Sales

Pemaparan mengenai pentingnya pola pikir yang tepat bagi profesi sales akan membuka pelatihan ini sehingga pemahaman fungsi dan tanggungjawab sales yang sesungguhnya akan timbul dan menjadikan materi selanjutnya lebih mudah disampaikan.  Dijelaskan juga mengenai Otak Sadar dan Otak Bawah Sadar.

Bagaimana prinsip 3C yaitu Candor, Concern dan Competence akan menjadikan peserta seorang sales yang professional, ditambah dengan Connecting, Encouraging, Questioning, Confirming dan Providing tentunya pemahaman ini sangat diperlukan oleh semua orang yang memiliki profesi sebagai sales.

PRODUCTIVE  WEALTH MANAGEMENT SALES

  • Psychology of Selling
  • Sales Panning

Memahami psikologi penjualan dimana alasan-alasan mengapa pelanggan tidak mau membeli dari sales yang notabene tidak ada hubungannya dengan perusahaan maupun produk yang dijual, akan sangat menarik dan membuat sales lebih percaya diri dalam melaksanakan aktivitas penjualannya.  Akan dijelaskan mengenai 5 alasan orang tidak mau membeli, 3 motivasi orang membeli dan 2 alasan orang membeli.

Tanpa adanya perencanan sama juga dengan merencanakan untuk gagal, hal ini menunjukkan pentingnya perencanaan dalam dunia penjualan yang secara efektif dibutuhkan 2 faktor utama yaitu rasio aktivitas penjualan dan strategi pengelolaan nasabah, akan dijelaskan oleh fasilitator dan dilanjutkan dengan diskusi kelompok sehingga masing-masing peserta semakin paham teknik perencanaan penjualan.

SELLING SKILLS I

  • Prospecting & Tele-Appointment
  • Opening

Mengawali proses penjualan adalah mencari prospek yang disesuaikan dengan target masing-masing individu, dalam sesi ini akan diberikan tips bagaimana mendapatkan leads dan prospek yang efektif serta bagaimana mendapatkan referensi dari nasabah existing melalui 11 teknik pengelompokkan nasabah.

Seorang sales harus selalu siap dengan kondisi lebih sering ditolak oleh pelanggannya, maka diperlukan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mau dibuatkan janji bertemu dan mendengarkan pemaparan dari salesnya. Teknik bertelpon inilah yang akan dijelaskan oleh fasilitator dan akan dilakukan roleplay secara langsung sekaligus mengenai etika mengawali pertemuan dengan nasabah.

SELLING SKILLS 2

  • Investigating: SPIN Selling
  • Closing Technique

Kemampuan melakukan investigasi dengan teknik SPIN perlu dipelajari dan dilatih setiap saat sehingga peserta akan mampu menggunakannya pada saat berhadapan dengan pelanggan. Bagaimana metode SPIN ini dipergunakan dengan efektif untuk memancing kebutuhan nasabah melalui jenis-jenis pertanyaan yang berbobot “high gain question”, akan dijelaskan juga apa itu pertanyaan terbuka dan pertanyaan tertutup, Capability Statement dan teknik bertanya lainnya.

Fasilitator dengan pengalaman dan keahliannya akan memaparkan dan memberikan contoh langsung bagaimana menggunakan teknik closing yang akan membuat pelanggan semakin tertarik untuk bekerjasama, 7 teknik akan disampaikan.

MACRO ECONOMNY 1

  • Pengenalan Macro Economy
  • Pengaruhnya terhadap Ekonomi Indonesia

Peserta pelatihan akan dipaparkan mengenai Makro Ekonomi, yang membicarakan mengenai konsep dasar serta alur bagaimana hal ini akan mempengaruhi dan mengapa merupakan hal yang mutlak harus dipahami oleh seorang Wealth Management Sales.

Apa saja yang menjadi faktor penentu dalam Makro Ekonomi ini, yang akan dijelaskan oleh fasilitator yang berkaitan dengan Produk Domestik Bruto (PDB), Tingkat Inflasi dan Tingkat Pengangguran serta mengapa hal ini bisa menjadi faktor penentu. Juga Leading Indikator yang mempengaruhi ekonomi Indonesia.

MACRO ECONOMY 2

  • Perspektif Industri Manufakturing dan Non Migas
  • Tren 2016 dan pengaruhnya di 2017

Salah satu industri yang saat ini sangat penting untuk diperhatikan adalah berkaitan degan industri manufakturing dan Non Migas, dimana hal ini juga akan memperkuat wawasan dan kemampuan peserta dalam mengambil keputusan pemberian solusi investasi bagi pelanggannya.

Tren yang sudah terjadi di tahun 2016 dan tren apa yang akan terjadi serta pengaruhnya di 2017 akan dengan menarik diulas oleh fasilitator dan dijadikan bahan diskusi sehingga akan memacu peserta untuk saling memberikan pandangannya dan sekaligus menambah wawasan yang sangat dibutuhkan oleh peserta.

PENGENALAN  WEALTH MANAGEMENT

  • Pengenalan Wealth Management
  • How To Sell Reksadana

Dalam sesi ini, peserta akan diberikan penjelasan mengenai apa itu pengelolaan kekayaan atau wealth management serta mengapa hal ini menjadi sangat penting sehingga dibutuhkan seorang Wealth Management Sales yang bertindak sebagai konsultan bagi pelanggannya.

Pengenalan produk-produk yang umum dijadikan sebagai solusi pengelolaan kekayaan dimulai dengan pembahasan mengenai produk reksadana. Konsep dan pengertian produk tersebut di Indonesia, jenis-jenisnya, konsep investasinya, memahami pengelolaan produknya dan bagaimana strategi berinvestasi reksadana.

WEALTH  MANAGEMENT PRODUCT

  • How To Sell Obligasi
  • How To Sell Bancassurance

Produk berikutnya adalah Bond atau Obligasi dan akan dipaparkan oleh fasilitator hal-hal yang berkaitan dengan apa itu obligasi dan fitur dasarnya, menghitung harga obligasi, konsep risk vs return dari obligasi, hubungan antara harga obligasi dengan tingkat suku bunga dan menjelaskan mengenai strategi investasi dan trading obligasi.

Produk asuransi juga dijual melalui perbankan yang dikenal dengan bancassurance, pengenalan produk ini melalui pemaparan oleh fasilitator berkaitan dengan konsep dan pengertian asuransi, jenis-jenisnya, serta bagaimana membedakan konsep asuransi jiwa dan unit link.

METODE PELATIHAN

  • Diskusi Kelompok
    • Mendorong peserta untuk mendiskusikan materi yang dibahas secara kelompok
  • Video
    • Mengajak peserta melihat lebih dalam melalui video presentasi ahli yang akan memperkaya pemahaman peserta
  • Studi Kasus
    • Memberikan latihan-latihan untuk beberapa materi yang dibahas
  • Berbagi Pengalaman
    • Peserta diminta untuk berbagi pemahaman dan pengalaman
  • Permainan
    • Peserta diajak berperan aktif dalam setiap kegiatan permainan yang terkait dengan materi

FACILITATOR

Ferry Basudewo & Billy Asmoro

Ferry Basudewo

  • Graduate Certificate Adelaide Institute of TAFE
  • Alumnus Bachelor degree Universitas Katolik Parahyangan

Pengalaman Kerja: 

  • Berpengalaman sebagai praktisi perbankan selama 20 tahun,  dengan  posisi terakhir sebagai Senior Vice President (SVP) di Bank HSBC Indonesia.
  • Personal Loan and Payroll Sales Head, Premier Banking Sales Head di Bank HSBC
  • Sales & Distribution Head di Bank Andara
  • Retail Sales Head di Bank Chinatrust Indonesia
  • Wealth Management Regional Sales Head, CF Islamic Banking Sales Head, Recovery Management Head, Consumer Finance Sales Head, Up-country Liabilities & Investment Sales Head, Branch Sales Manager di Bank ABN AMRO
  • Banking & Card Sales Supervisor di Citibank NA
  • Berpengalaman sebagai fasilitator untuk pelatihan perbankan.

Billy Asmoro

  • Alumnus Bachelor degree  STIE PERBANAS

Pengalaman Kerja: 

  • Berpengalaman sebagai praktisi perbankan selama 16 tahun,  dengan  posisi terakhir sebagai Senior Asisstant Vice President (SAVP) Card Business Division di Bank Danamon Indonesia.
  • Sales Outsource Management Head,  Outregion Business Head Bank Danamon Indonesia .
  • Sales Outsource Management Manager Citibank.
  • Berpengalaman sebagai fasilitator untuk pelatihan perbankan.
Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 10 Nov 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 6 Nov 2017; payment before 10 Nov 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 20 Nov 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

1 Day Workshop
Handling Complaint for Effectively
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 21 Nov 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 2.250.000,-
 

Bagi orang yang bekerja di suatu perusahaan, maka menjaga kepuasan nasabah adalah nomor satu.Oleh karena itu, mengatasi komplain dari nasabah merupakan hal penting, serta bagaimana agar selalu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Komplain merupakan suatu wujud rasa ketidakpuasan pelanggan dalam hal ini sangat berpengaruh besar dalam kemajuan sebuah perusahaan.Komplain yang terselesaikan dengan baik dan profesional akan berdampak positif nantinya bagi perusahaan tersebut,karena dengan begitu tamu tersebut merasa sangat di hargai pendapatnya. Hal itu merupakan hak bagi para pelanggan untuk menyampaikan rasa ketidak puasannya. Tapi alangkah baiknya kalau kita bias mencegah komplain itu terjadi dengan memperhatikan hal-hal yang sedetail mungkin,dan mengetahui apa yang di butuhkan oleh pelanggan kita sebelum mereka sendiri yang meminta

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan pada ini, peserta diharapkan:

  1. Mengembangkan paradigma, sikap positif dan kepercayaan diri dalam menangani  Customer Complaints / Feedbacks.
  2. Mengidentifikasi Jenis, Sifat Dasar Komplain Nasabah dan tipe nasabah yang ‘marah’ dan ‘kecewa’.
  3. Menguasai teknik Penanganan Komplain / Feedbacks dan Pemberian Solusi Tepat  bagi Nasabah.
  4. Mengembangkan ketrampilan menjalin hubungan baik dengan nasabah untuk  ‘service recovery’  dan peluang ‘cross sell’.

OUTLINE MATERI

Materi training yang akan di bahas topik Handling Complaint for Effectively adalah :

Hari Pertama :

  • Why is a complaint?
  • Fact about dissatisfied customers
  • The Positive Side of Complaints
  • Alternatif strategy related to complaint
  • Handling complaint effectively
  • Tekhnik Complaint

FACILITATOR

Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP - Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir  sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills,  Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.

Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.

Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.

Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll.

Setelah itu melanjutkan karir lagi sebagai Associate Trainer di beberapa Consultant Training diantaranya :PT. Value Consult, Global Top Career, PT. Trisa Mandiri Sejahtera

Reward yang pernah saya dapatkan adalah :

  • The Best Trainer & Facilitator from Danamon Corporate University
  • The Best Curriculum Instructional System Design from Corporate University Xchange
  • The Best Curriculum Development from corporate University Xchange
Training Fee

Rp. 2.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 11 Nov 2017)
Rp. 2.250.000 ,- (REG before 7 Nov 2017; payment before 11 Nov 2017)
Rp. 2.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 21 Nov 2017)
Rp. 2.945.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Marketing Strategy Competitive
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 7-8 Dec 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Marketing Strategy memiliki tujuan mendasar yaitu meningkatkan penjualan dan mencapai keunggulan dengan kompetitif dengan perspektif yang berkelanjutan. Marketing Strategy mencakup rencana jangka pendek dan jangka panjang kegiatan pemasaran dengan berorientasi pasar dalam rangka memberikan kontribusi terhadap tujuan perusahaan dan tujuan pemasaran. Keberhasilan strategi pemasaran diukur dari kinerja penjualan dan pertumbuhan laba perusahaan. Training Marketing Strategy Competitive ini akan membantu memaparkan aspek marketing strategy terkini sehingga mampu meningkatkan kemampuan dalam formulasi dan analisis strategi pemasaran di lingkungan bisnis yang kompetitif.

Sasaran Pelatihan

  • Memahami pentingnya strategi pemasaran dalam persaingan yang kompetitif
  • Mampu melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal
  • Mampu melakukan analisis SWOT
  • Mampu menyusun strategi pemasaran jangka pendek dan jangka panjang

Target Peserta

Training ini wajib diikuti oleh para:

  • eksekutif dan staf Marketing
  • Direktur dan pemilik bisnis

Outline Training Marketing Strategy Competitive

  • Introduction to Marketing Strategy
    • Key traits of Successful Brands Long-Term
    • Strategic business planning process
    • Critical planning steps & the overall process
    • Consumer Insight Process
  • Marketing Strategy Analysis
    • Elements of a Business Analysis
    • Completing a Strategic SWOT analysis
    • Building the overall business strategy
    • Core company competencies
  • Marketing Strategy Plan
    • Identifying key brand growth drivers
    • Developing sound annual objectives, strategies, and tactical plans
    • Functional objectives & strategies: focusing the overall marketing strategy
    • Developing the activities plan, determining budgets and setting controls
    • Creating your company marketing strategy

Facilitator

Guguh Unggul Satriadi

Guguh Unggul Satriadi dengan personality yang menarik, cair ( ice breaker ) dan memiliki kemampuan determinasi terhadap segala situasi, sehingga mampu memberikan stimulan yang efektif dan positif kepada setiap individu dalam nuansa yang berbeda. Membangun kemampuan individu untuk terus menemukan sukses pribadi dan kualitas kerja yang baik serta terus melakukan perbaikan dalam proses kerja dengan memberdayakan kemampuan, kekuatan berpikir dan pendekatan emosional menjadi hal yang menjadi concern yang utama sebagai media dalam penyampaian dalam setiap pelatihan dan seminar.

Guguh Unggul Satriadi memiliki kompetensi dalam Success in Leading Teams, Secret of Communication Skill, Motivation, Building Improvement and Productivity, Sales dan Service Excellent.

Latar belakang bekerja Guguh Unggul Satriadi di beberapa perusahaan seperti PT. Berdikari Cita Sejahtera sebuah perusahaan Oil Supplier and General Trading sebagai Sales Respresentative ( 1997 – 1999 ); PT. Pratama Daya Paramaartha sebuah Travel dan Educational Tour sebagai Marketing supv. ( 1999 – 2003 ) ; PT. Mandiri Duta Dinamika (MDD) sebuah perusahaan Garment and Buying Agent sebagai Marketing dan Business Development Manager ( 2003 – 2006 ); PT. Wijaya sebuah perusahaan Manufacturing and Metal Forming sebagai PPIC Manager ( 2006 – 2008 ); PDP Consulting sebuah perusahaan pelatihan dan konsultasi sebagai Business Operational Head ( 2008 – 2011 ).

Guguh Unggul Satriadi memiliki latar belakang pendidikan Hukum ( S1 ) 1998, dilanjutkan dengan pengembangan SDM ( S2 ) 2012 – Now, Marketing Public Relations ( Six Month Course, ) dan beberapa pelatihan Leadership Style, Seven Habit, Building Effective Team, Sales, Communication Skills dan Supervisiry Skill.

Guguh Unggul Satriadi merupakan perpaduan yang lengkap antara seorang praktisi yang cukup lama di bidang pelatihan dan konsultasi, dengan teoritis melalui beberapa referensi dari berbagai macam disiplin ilmu dan sumber. Sehingga apa yang disajikan dapat disesuaikan dengan kebutuhan ataupun keinginan dari peserta. Melahirkan konsep pelatihan yang mampu menginspirasi satu sama lain dan pendaratan tujuan secara menyenangkan, enggan menggunakan contoh–contoh sederhana yang mudah dimengerti tetapi mampu memberikan reaksi membandingkan dan inspirasi (active training).

Diperkaya dengan pengalaman bekerja pada bidang usaha : manufacturing, jasa tenaga kerja dan konstruksi serta beberapa posisi : Manager marketing, Manager HRD, Internal trainer dan Manager operational. Guguh Unggul Satriadi merupakan pendiri dari Semut Consulting dan 3 in 1, konseptor Omah Kebon, serta sampai dengan saat ini masih sebagai strategic partner, trainer, fasilitator dan conssellor di beberapa perusahaan ataupun lembaga pelatihan.

Guguh Unggul Satriadi memiliki spesialisasi dan kekuatan dalam hal : Motivation, Leadership, Communication Skill, Customer Service, Selling Skill dan Outbond training Program.

Beberapa Perusahaan yang pernah menggunakan jasa serta materinya
PT Taspen, U Finance, Astragraphia, PT Sud Chemie Indonesia, PT Belfood, GIZ Indonesia Team Work, Indomaret, PetroChina, LIPI, Suzuki Indomobil Roda 2, Kompas Gramedia, KSSEI, dll.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 27 Nov 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 23 Nov 2017; payment before 27 Nov 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 7 Dec 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2017
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
6-7 Nov 2017 Certified Organization Development Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Confirm Running
7 Nov 2017 Executive Corporate Law for Non Lawyer DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb Rp. 4.300.000 Confirm Running
2-3 Nov 2017 General Affairs Management Development Program Surachman. ST.,MT Rp. 4.050.000 Confirm Running
14-15 Nov 2017 Forecast Accuracy Training for Supply Chain Ir. Asep Saefulbachri,MBA,MM Rp. 4.050.000 Confirm Running
6-7 Nov 2017 Communication Confident with Assertiveness Techniques and Self Therapy Anwar Haliyanto, MM Rp. 4.050.000 Confirm Running
6-7 Nov 2017 Certified Project Management Fundamentals Ir. Muhammad Tavip, MPM, Cert.HR (US-Based) Rp. 5.250.000 Confirm Running
16-17 Nov 2017 Manajemen Konflik Cecilia Sri Hayani Rp. 4.050.000 Confirm Running
13-14 Nov 2017 Social Media Marketing Strategy Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom Rp. 4.050.000 Confirm Running
12-13 Dec 2017 Designing Service Level Agreement (SLA) Ade Nugraha, ST, MMSI Rp. 4.050.000 Confirm Running
9-10 Nov 2017 Hukum Pasar Modal Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 4.050.000 Confirm Running
10 Nov 2017 Certified Professional Human Resources Management (CPHRM) - 1 day Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.050.000 Confirm Running
23-24 Nov 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
28-29 Dec 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
30-1 Dec 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
28-29 Nov 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar