Jumat, 24 November 2017

Confirm Running : 1.Powerpoint Do More; 2.Report Writing; 3.Influencing & Communication Skills

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
1 Day Workshop
Powerpoint Do More
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 7 Dec 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 2.250.000,-
 

Semakin hipercompetitif nya perkembangan bisnis menuntut kita terus berinovasi dalam segala hal. Salah satunya adalah media untuk melakukan presentasi. Materi penunjang dalam kita berpresentasi yaitu tampilan slide presentasi kita. Bagaimana mendesign slide hingga seperti Flash? bagaimana membuat desain tampilan slide yang enak dipandang, bagaimana menggunakan latar yang kreatif dan menarik, bagaimana meletakkan grafik, bagaimana menambahkan efek multimedia (menyisipkan lagu, suara dan video).


Terdapat setidaknya tiga golongan pengguna MS Powerpoint dinilai dari penguasaan techniques, mereka yang bisa membuat Slides dari awal, menambahkan Slide-Slide baru, memasukkan gambar, menambah audio files, menyimpan dan mempresentasikannya, tergolong Beginners. Beginner masih mengalami kesulitan bagaimana menyisipkan suara (audio) dengan berbagai cara, misalnya memasukkan audio melalui Transition Animation Sound atau melalui Toolbar Action (Action setting), Beginner juga belum bisa menggunakan Slide Master (Tab View> Slide Master) dengan baik.
Mereka yang sudah menguasai ketrampilan dasar MS Powerpoint dan mencoba dan berusaha menggali fitur tersembunyi Powerpoint adalah seorang Explorers. Explorer sudah bisa menggunakan sebagian besar Custom animation—mulai dari membuat design template sendiri, mengunduh video Youtube, meng-edit dan meletakkan ke Slides, memasukkan audio dengan berbagai cara dan menggunakan Extended Desktop (multi monitor ketika berpresentasi), dan sudah tidak canggung dengan empat kategori Custom animation effects.


Golongan ketiga adalah Advancers yang sudah piawai merancang Slide menggunakan Slide Master, sudah bisa melakukan online collaboration, menggunakan fasilitas slideshare.net, presentasi wireless dengan Gadget dari Apple dan Gadget berbasis Android, dan sudah mengaktifkan Tab Developer untuk membuat interactive slide dengan Visual Basic for Application, menyisipkan flash video (fldan ketika berpresentasi sudah terbiasa menggunakan fitur Extended desktop dan beberapa keyboard shortcuts.


Namun kepiawaian merancang slide Powerpoint yang sesuai dengan audience dan sesuai dengan tujuan presentasi tidak ditentukan oleh kepiawaian kita menggunakan fitur dan teknik MS Powerpoint, tetapi ditentukan oleh apa yang akan dipelajari dalam training powerpoint ini, yaitu keahlian menata obyek, menerapkan elemen visual, menggunakan warna dan memilih gambar untuk mengganti narasi.

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti training Powerpoint ini diharapkan peserta akan mampu :

  • Memanfaatkan kecanggihan MS Powerpoint
  • Mengetahui fungsi-fungsi Power Point yang selama ini tidak dapat tergali oleh pengguna program
  • Membuat sebuah presentasi yang mirip dengan Flash
  • Menginspirasi untuk membuat tampilan yang kreatif dengan fungsi-fungsi baru
  • Dapat menggunakan Aplikasi dari software yang dapat ditanamkan
  • Melakukan presentasi online & presentasi wireless

Target Peserta

Training Powerpoint Do More ini ditujukan untuk siapapun Anda, pengguna MS. Powerpoint 2007/2010
Pada saat pelatihan, setiap peserta wajib menggunakan laptop, tidak disarankan menggunakan netbook

Outline Training

Layout, colors:

  • Merancang sendiri Design Template
  • Membuat latar bergerak
  • Menerapkan four visual elements penting

Multimedia:

  • Mengedit video dengan Movie Maker
  • Download video dari Youtube, edit dan paste
  • Streaming video langsung dari Youtube
  • Merekam suara dan meletakkan di slide
  • Mendapatkan GIF animaton dari Google dan paste
  • Simpan Slide di Slideshare.net dan bagi link-nya

Animation:

  • Membuat custom drawings, dan menganimasikanya
  • Membuat latar bergerak
  • Membuat sendiri animasi transisi! (baru 2014)
  • Membuat sendiri tombol-tombol animasi yang interaktif (custom)

Online, wireless presentation:

  • Presentasi online (cloud computing) dengan slideshare.net dan slideshark.com
  • Presentasi wireless dengan komputer Tablet

Table dan Charts:

  • Merancang Charts dari MS Excel, meng-ekspor ke Slide dan menganimasikan
  • Membuat animasi Charts sendiri (custom)
  • Meletakkan table MS Excel ke Slide, menambahkan animasi Zoom

Facilitator

Ady A Subagya

Ady A. Subagya adalah seorang praktisi standar mutu Internasional. Konsultan manajemen mutu ISO 9000, 14000, OHSAS 18001 dan telah membantu puluhan organisasi dalam merancang ulang business process, prosedur dan instruksi kerja. Ia juga seorang praktisi standar mutu Internasional, telah bersertifikat dari IRCA UK (ISO/TS 16949, ISO 9000 dan OHSAS 18001).

Ady A. Subagya pernah bekerja di Mercedes Benz Indonesia dan Siemens Lightings Indonesia dengan pengalaman dibidang pelatihan dan sistem manajemen mutu dan K3 Materi pelatihan pengembangan pelatih yang dirancangnya berjudul Accelerated Learning, Creativity for Training, Training Visualisation, Sizzling Powerpoint, Mental Fitness (Juggling 3 Balls), 20 Games Trainers Must Modify and Play.

Beberapa perusahaan yang pernah Ia bantu untuk program Inhouse, diantaranya:
Mercedes Benz (Daimler Chrysler), Kelompok Kompas Gramedia, Pos Indonesia, Indosat, Berca Hardaya Perkasa, Aisin Indonesia, Multibintang Indonesia, Mandom Indonesia, United Tractors dsb.

Training Fee

Rp. 2.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 27 Nov 2017)
Rp. 2.250.000 ,- (REG before 23 Nov 2017; payment before 27 Nov 2017)
Rp. 2.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 7 Dec 2017)
Rp. 2.945.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Report Writing
Amaris Hotel Tendean, Jakarta, 11-12 Dec 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 
Masih ada dijumpai rancangan Report  yang baik isi maupun susunannya tidak mengikuti pola yang standar, seperti :
  • Substansi Report yang tidak berdasarkan data & fakta yang akurat, relevan, lengkap, dan bisa dipercaya.
  • Report tidak menggunakan istilah, ungkapan, dan bahasa Indonesia sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan (YED) sehingga Report tersebut tidak mudah dibaca dan dipahami, atau tidak menggunakan ungkapan / idiom bahasa Inggeris yang benar (jika Report dibuat dalam bahasa Inggeris). 
  • Susunan Report yang tidak sistimatis, yang memasukkan data apa adanya tanpa  diikuti oleh proses analisa data dan proses pengambilan kesimpulan (seperi menganalisa penyebab timbulnya deviasi atau gap antara Rencana dan Realisasi), termasuk tidak memberikan Rekomendasi jalan keluar dari masalah yang dihadapi (seperti Report tentang Pencapaian Hasil Produksi  dan Hasil Penjualan yang tidak sesuai target, atau Progress Report tentang proyek yang penyelesaiannya tidak sesuai jadwal).

Tujuan Pelatihan

  • Memiliki pemahaman tentang pengertian dari “Effective Report” serta jenis-jenis Report  menurut Latar Belakang & Sasarannya
  • Memiliki pemahaman tentang syarat data & fakta yang digunakan dalam sebuah Report, serta keterampilan tentang tehnik pengumpulan, pengolahan, serta analisa data, yang digunakan sebagai dasar dalam membuat kesimpulan dan rekomendasi jalan keluar masalah (jika ada gap antara “Target & Actual”). 
  • Memiliki keterampilan tentang cara menyusun format atau  lay out  Report,  dengan bahasa dan ungkapan yang baik dan benar (baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggeris),  yang menarik dan mudah dibaca dan dipahami, baik dalam bentuk Reading Material (berupa proposal yang dikirim kepada atasan untuk dibaca), maupun dalam bentuk Presentation Material (yang dipresentasikan di depan atasan), guna memeroleh persetujuan.

Outline Materi

  1. Pengertian “Effective Report”
  2. Hakekat  “Report” yang akan dipelajari
  3. Substansi (What) dan Tampilan (How) sebagai 2 aspek utama  sebuah Report
  4. Mengenal 6 jenis Report (R1, R2, R3, R4, R5, dan R6)
  5. Aspek-aspek yang harus ada dalam masing-masing jenis Report
  6. Latar belakang dan Sasaran dibuatnya Report.
  7. Pengertian Fakta, Data, Informasi, dan Opini
  8. Bagaimana proses memperoleh Data (Fact Finding)
  9. Memahami syarat Data sebagai dasar  membuat kesimpulan
  10. Apa yang dimaksud dengan Kesimpulan dalam sebuah Report
  11. Ketentuan-ketentuan tentang Kesimpulan 
  12. Mengenal 3 bentuk Kesimpulan, dan bagaimana cara membuatnya  (K1,K2, & K3)
  13. Proses penyaringan data, mencari penyebab (gap), dan menemukan jalan keluar  
  14. Proses membuat Rekomendasi kepada atasan sebagai proposal solusi masalah
  15. Report hasil Pencapaian dari suatu proses (Laporan Produksi , Sales dsb) – (R1) 
  16. Progress Report dari suatu proses (Project, Program, Rencana Kerja) – (R2)
  17. Report tentang Situasi & Kondisi (seperti Kondisi Ekonomi Global dsbnya) – (R3)
  18. News Letter (jnformasi tentang Perusahaan, Launching Program, dsbnya) – (R4)
  19. Report tentang suatu peristiwa (Berita / Reportase) – (R5)
  20. Report  tentang Profile sebuah Perusahaan (Visi, Misi,  Rugi / Laba, dll) – (R6) 
  21. Contoh Format Report sesuai dengan jenisnya  (sebagai Reading Material)
  22. Bagaimana memasukkan Adonan (Substansi Report) ke dalam Cetakan (Format)
  23. Syarat-syarat Report agar mudah dibaca
  24. Pengelompokan Temuan (Data), Kesimpulan, dan Jalan Keluar  dalam Report
  25. Report dalam bentuk Surat dan Report   sebagai Lampiran dg Surat Pengantar
  26. Bagaimana membuat Bagian Pendahuluan  Report (yang diminta dan yang tidak)
  27. Penggunaan Bahasa Formal dan Semi Formal dalam Report
  28. Penggunaan  istilah dan Ejaan Bahasa Indonesia yang disempurnakan (EYD)
  29. Mengenal System Penomoran Report
  30. Bagaimana membuat Report dalam format Bahan Presentasi

Peserta

Manager dan/atau Supervisor  yang dalam menjalan tugas berkewajiban membuat Laporan kepada Management, dengan mengetengahkan data & fakta, membuat kesimpulan dan menyampaikan rekomendasi jalan keluar (jika ada gap antara Rencana dan Realisasi)

Metode Pelatihan

  • Memberi penjelasan atau menerangkan materi (Tell)
  • Memberi Contoh atas materi yang telah diterangkan (Show)

Selanjutnya meminta setiap peserta baik secara perorangan maupun grup melakukan Latihan dan Mempraktekkan  keterampilan yang telah diajarkan (Do), TELL – SHOW – DO  Method yang meliputi antara lain :

  • Pre-Test : Setiap peserta (secara individual) diminta untuk membuat Laporan apa adanya
  • Games : Peserta diminta membedakan antara Data, Informasi, dan Opini 
  • Latihan membedakan antara Data, Informasi dan Kesimpulan  
  • Games : Untuk menghindari ngantuk dan tetap bersemangat 
  • Latihan merancang Bagian Pendahuluan dari sebuah Laporan
  • Latihan merubah Bahasa Semi Resmi ke Bahasa Resmi 
  • Post-Test : Setiap peserta diminta untuk membuat Laporan yang menyangkut hal yang sama dengan Pre-Test tapi dengan cara yang berbeda sesuai dengan konsep yang telah dipelajari

Durasi Pelatihan

  • Jangka Waktu Program  adalah 2 (dua) hari @ 7 jam (efektif) per hari, atau berjumlah 14 jam (efektif).
  • Agenda harian dimulai Jam 08.30 pagi dan berakhir jam 17.00, dengan 1 jam makan siang dan 2 kali Coffee Break @ 15 menit.
  • Lebih dari 50% waktu digunakan untuk Latihan dan Praktek peserta (Lihat : Agenda Program)

Jadwal Pelatihan

Day 1

08.30 – 10.00 

  • Opening speech oleh Management
  • Relaxation music : merangsang belajar dengan otak kanan
  • Ice Breaking : test Lstening Ability
  • Pendahuluan Program (latar belakang dan sasaran)
  • Garis besar materi program
  • Latihan 1 Pre- Test : Peserta diminta membuat Report yg biasa dilakukan 

10.15 – 12.00

  • Pengertian “Effective Report”
  • Hakekat  “Report” yang akan dipelajari
  • Substansi (What) dan Tampilan (How) sebagai 2 aspek utama  sebuah Report
  • Games : Komando untuk menghindari ngantuk dan tetap bersemangat
  • Mengenal 6 jenis Report (R1, R2, R3, R4, R5, dan R6)
  • Aspek-aspek yang harus ada dalam masing-masing jenis Report

13.00 – 15.00

  • Latar belakang dan Sasaran dibuatnya Report.
  • Pengertian Fakta, Data, Informasi, dan Opini
  • Latihan 2 : Membedakan Data, Informasi, Opini dan Kesimpulan (latihan lisan)
  • Bagaimana proses memperoleh Data (Fact Finding)
  • Memahami syarat Data sebagai dasar  membuat kesimpulan

15.15 – 17.00

  • Apa yang dimaksud dengan Kesimpulan dalam sebuah Report
  • Ketentuan-ketentuan tentang Kesimpulan
  • Mengenal 3 bentuk Kesimpulan, dan cara membuatnya  (K1, K2, dan K3)
  • Latihan 3 : Mengenal Data, Informasi, Opini dan Kesimpulan (dg Games)
  • Proses penyaringan data, mencari penyebab (gap), dan menemukan solusi  

Day 2

08.30 – 10.00

  • Proses membuat Rekomendasi kepada atasan sebagai proposal jalan keluar
  • Latihan 4 : Proses penyaringan dan analisa data dan menetapkan jalan keluar
  • Report hasil Pencapaian dari suatu proses (Laporan Prod, Sales dsbnya) – (R1) 
  • Progress Report dari suatu proses (Project, Program, Rencana Kerja) – (R2)
  • Report tentang Situasi & Kondisi (seperti Kondisi Ekonomi Global dsbnya) – (R3)

10.15 – 12.00

  • News Letter (jnformasi tentang Perusahaan, Launching Program, dsbnya) – (R4)
  • Report tentang suatu peristiwa (Berita / Reportase) – (R5)
  • Report  tentang Profile sebuah Perusahaan (Visi, Misi,  Rugi / Laba, dll) – (R6)
  • Games : Latihan berpikir out of the box (mencocokkan gambar kuda & joki nya)
  • Contoh Format Report sesuai dengan jenisnya  (sebagai Reading Material)
  • Bagaimana memasukkan Adonan (Substansi Report) ke dalam Cetakan (Format)

13.00 – 15.00

  • Syarat-syarat Report agar mudah dibaca
  • Pengelompokan Temuan (Data), Kesimpulan, dan Jalan Keluar  dalam Report
  • Latihan 5 : Memasukkan substansi Report ke dalam Format Report 
  • Report dalam bentuk Surat dan Report  (terpisah) sebagai Lampiran
  • Bagaimana membuat Bagian Pendahuluan  Report (yang diminta dan yang tidak)

15.15 – 17.00

  • Penggunaan Bahasa Formal dan Semi Formal dalam Report
  • Penggunaan  istilah dan Ejaan Bahasa Indonesia yang disempurnakan (EYD) 
  • Games : Mengetest ketelitian (hitung angka 1 s/d 100)
  • Mengenal System Penomoran Report
  • Bagaimana membuat Report dalam bentuk Bahan Presentasi
  • Latihan 6 :  Post – Test

Persyaratan Peserta

Semua peserta DIWAJIBKAN membawa Laptop/Notebook

Facilitator

Semba Biawan
Semba Biawan yang terakhir bekerja dan mengakhiri masa tugasnya di Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia Kantor Pusat Jakarta,  – di mana ia bekerja selama hampir 10 tahun sebagai National Learning &Development Manager, memiliki pengalaman kerja lebih dari 35 tahun pada posisi manajerial di bidang Human Resources & Training di perusahaan Nasional dan Multinasional.

Ia memulai karir manajerialnya di thn 1976 sebagai Human Resources Manager di sebuah Industri Tekstil yang dikelola oleh Bancom dari Pilipina, kemudian bekerja di  Hotel berbintang yang bermata rantai internasional yaitu di Regent International, Beufort International, Mandarin Oriental, dan  Melia  Sol.   

Ia belajar di National Hotel Institute (NHI) Bandung, lebih dari 36 tahun yang lalu (lulus dengan peringkat terbaik – best student), selanjutnya mengikuti berbagai Management Development Program dan Seminar baik di dalam maupun di luar negeri, antara lain :  
 
  • Management Development Program, oleh Prof. Alejandro Reyes of Asian Institute of Management  (AIM),  Manila, Philippines
  • Train the Trainer Program, oleh Mr. Gianfranco Astory of Lausanne Hotel School, Switzerland – Best Student
  • Supervisory Development on Communication, oleh Mr. Sandy Strayer of Inter-Continental Hotels Corporation, Jakarta
  • Leadership and Influence, oleh DR. Roger Gill of Dimension Development International (DDI), Hongkong.
  • Negotiation & Sales Presentation, oleh Director of Customer Service of The Coca-Cola Company, Pacific Group, Kuala Lumpur
  • Dealing With Changes, a psychological training program, oleh Pacific Institute, Perth, Australia
  • Effective Way In Learning Process, oleh Mr. Rolando Alpe of Leading Consulting Network, Makati, Manila
  • OptimaLearning, oleh DR. Ivan Barzakov, specialist in research on the roles of music in learning process, Jakarta.
  • Subliminal Dynamic, learn about function of sub-conscious part of the brain in learning process, oleh Mr. Richards L. Welch, K Lumpur

Hampir di semua perusahaan di mana ia bekerja, selalu mulai dari periode pre-opening dan sebagai opening team terlibat dalam proses merancang dan setting up system & prosedur di bidang Human Resources & Training. Pada saat ia masih aktif di bidang perhotelan, ia berkesempatan memberi training selama 3 bulan  kepada para  Manager dari hotel di bawah PT. HII, dan ia terpilih sebagai Best Trainer  (berdasarkan penilaian peserta) di antara 10 trainer yang ada.

Setelah hampir 10 tahun bekerja di Coca-Cola, Semba Biawan kini memiliki aktivitas sebagai Independent Senior Consultant di bidang  Learning & People Development, yang hingga kini telah memberi training kepada ribuanorang dari ratusan perusahaan.
 
Selama bekerja di Coca-Cola, Semba biawan terlibat dalam peroses merencanakan, merancang, meluncurkan,dan memberikan Program Training untuk para karyawan Coca-Cola seluruh Indnesia terutama para staf di bidang Sales & Distribusi, yaitu Sales Center Manager, Sales Supervisor, dan Salesman, di samping ia juga terlibat dalam peroses merancang Coca-Cola National Learning Center.

Sampai dengan saat ini ada lebih dari 30 Program Training yang telah dirancang dan diberikan (baik secara In-House maupun Public) yang berkaitan dengan Leadership & Komunikasi, Sales & Distribusi, Customer Service, Human Resources Management & Training Management, Problem Solving &  Decision Making, dan soft skills lainnya  (lihat Daftar Klien untuk In-House Training, terlampir).

Di luar tugas pokoknya, Semba Biawan sejak masih di Coca-Cola hingga saat ini sering diminta untuk menjadi pembicara (speaker) di berbagai  seminar manajemen  yang diselenggarakan oleh Seminar Organizer, Educational Institutions dan  Professional Associations, di samping ia juga banyak menulis di majalah dan surat kabar antara lain di Suara Karya, Bali Post, Bulletin Ekonomi BAPINDO, Majalah Psikologi ANDA, dan Majalah
SWA, dan pada tahun 2007 ia menulis buku tentang Leadership & Komunikasi yang berjudul “Your Words Your Power” yang diterbitkan oleh Gramedia Group, diikuti oleh bukunya yang kedua yang diterbitkan oleh penerbityang sama (Gramedia Group) pada Maret 2013  yang berjudul : “Teknik Menjual Diri - Dalam Merebut Lowongan Kerja” .
Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Dec 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 27 Nov 2017; payment before 1 Dec 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Dec 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Influencing & Communication Skills for Leaders
Amaris Hotel - Mampang / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 11-12 Dec 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Salah satu tantangan paling besar bagi leader adalah dalam mempengaruhi para stake holder-nya untuk bisa mendukungnya mencapai berbagai target kerjanya.  Proses mempengaruhi berlangsung beberapa tahap.  Mulai dari mengenal orang yang dihadapi, membangun kepercayaan, mengelola relasi dan berkomunikasi dengan efektif.

Pelatihan ini memberikan perspektif dan ketrampilan pada peserta untuk bisa meningkatkan kemampuan dalam mempengaruhi dan berkomunikasi dengan para stake holder-nya: staf, atasan, kolega, customer, dll.

Dalam pelatihan ini peserta memahami tidak hanya teknis komunikasi, tetapi juga kompetensi dasar yang akan mempengaruhi efektivitas berkomunikasi.  Disamping itu, para leader juga akan memahami dan berlatih beberapa ketrampilan komunikasi yang diperlukan seorang leader, seperti memotivasi, coaching, mendisiplinkan, mengelola konflik, dan lain-lain.

Outline Materi

  1. Building Trust
    • Mengenal diri Anda dan relasi Anda dengan MBTI
    • Membangun pola interaksi yang sesuai
    • Proses dalam membangun kepercayaan: berpikir positif, interaksi yang baik, dll.
  2. Mengembangkan pola influenceyang tepat
    • Mengenal pola influence Anda (asesmen)
    • Mengembangkan pola influence yang efektif
  3. Mengenal roledan kontribusi dalam organisasi
    • Peran leader dalam organisasi
    • Role yang dimainkan dalam organisasi
    • Identifikasi stakeholder dan cara mengelolanya
  4. Kompetensi dasar yang mempengaruhi komunikasi: pengelolaan emosi, manajemen waktu, dll
  5. Mengembangkan ketrampilan komunikasi yang diperlukan leader
    • Komunikasi target dan memotivasi
    • Mengelola border dan memberdayakan
    • Mengembangkan tim (coaching)
    • Memonitor dan memberikan teguran
    • Mendisiplinkan
    • Komunikasi dengan Atasan (managing your Boz)
    • Komunikasi saat konflik

Facilitator

G. Suardhika, MBA.

Telah hampir 20 tahun, Suardhika terlibat dalam mendisain dan memberikan pelatihan pada area: Supervisory, Kepemimpinan, Manajemen Kinerja, Coaching & Counseling, Motivasi, Komunikasi, Team Building, Manajemen Prioritas dan Waktu, Emotional Intelligence, Program Persiapan Pensiun, Manajemen Produktivitas Diri.  Dia lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan MBA dari IPMI, Jakarta.  Untuk CV yang lengkap mohon klik http://gsuardhika.com/curriculum-vitae-of-g-suardhika-psi-mba/.

Beberapa klien in house training-nya: DHL, 3M, Indomobil, Amoco Mitsui, Equalindo Mining, Total Indonesie, Aqua Danone, General Motors, Tigaraksa, Rekayasa Industri, Indonesia Power, Garuda Indonesia, Mobil 8, Telkomsel, Gramedia, Penerbit Airlangga , Ceva Logistic, Havi Logistic, Pro Logistic, EJIP, Panarub, YKK,  Adis Dimension Footwear, LG Electronics, Colorobia, Asia Pulp & Paper,Thames PAM Jaya, Aqua Danone, Asia Pulp & Paper, Indah Kiat Pulp & Paper, Aneka Tambang, Mega Insurance, Tugu Pratama, Asuransi Bintang, Asuransi MSIG, AIG Lippo, Bank Danamon, Bank Kalbar dan Bank Sumsel, Lido Lake Resort, Hotel Aryaduta Karawaci, ICRAF, The Nature Conservacy.

Saat ini Suardhika rutin menulis di blog http://produktivitasdiri.co.id.
Blog personal beliau ada di http://gsuardhika.com.  Untuk melihat topik lain dari Suardhika silakan klik http://gsuardhika.com/soft-skills-map/

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Dec 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 27 Nov 2017; payment before 1 Dec 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Dec 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2017
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
28-30 Nov 2017 Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
11-12 Dec 2017 Report Writing Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
28-29 Nov 2017 Business Contract : Drafting and Reviewing DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb Rp. 4.300.000 Confirm Running
4-5 Dec 2017 How To Recruit, Interview & Select the Right Employee BOHMAN J. SILAEN, S.Si., M.M., CPHR. Rp. 4.050.000 Confirm Running
4-5 Dec 2017 Strategic Procurement Management Deni Danasenjaya, SE. MM. Rp. 4.050.000 Confirm Running
29-30 Nov 2017 Ekspor Impor dan Kepabeanan Sutomo Asngadi, SS., MM Rp. 4.300.000 Confirm Running
12-13 Dec 2017 Designing Service Level Agreement (SLA) Ade Nugraha, ST, MMSI Rp. 4.050.000 Confirm Running
27-28 Nov 2017 Effective Telemarketing Skills Mr. Agus Gunawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
27-28 Nov 2017 Hukum Pasar Modal Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 4.050.000 Confirm Running
25 Nov 2017 Certified Job Analyst dan Job Evaluation Specialist Program - 1 day Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.050.000 Confirm Running
28-29 Dec 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
5 Jan 2018 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
30-1 Dec 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
28-29 Nov 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
3-4 Jan 2018 Comprehensive Training Management System for Training Officer Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar