Jumat, 20 April 2018

Confirm Running : 1.Certified Professional HRM; 2.Handling Complaints Effectively; 3.Digital Marketing Strategy

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
1 Day Workshop
Certified Professional Human Resources Management (CPHRM) - 1 day
Amaris Hotel La Codefin Kemang / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk , Jakarta, 11 May 2018
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.350.000,-
 

Program CPHRM ini akan membantu semua manajer SDM, baik SDM profesional dan profesional teknis di dalam perusahaan untuk: (a). meningkatkan pemahaman dan kesadaran mereka tentang pentingnya sumber daya manusia, (b). menciptakan sikap yang lebih positif terhadap kegiatan HR di perusahaan, (c). menunjukkan pada manajer lini bagaimana mereka dapat berkontribusi lebih aktif untuk kegiatan sumber daya manusia di perusahaan dan (d). membantu mereka untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan peran baru mereka sebagai "manajer sumber daya manusia untuk bawahan mereka".

Program ini akan memaparkan berbagai fungsi HR, diantaranya : Human Resources Planning (Organization Development, Job Management & Workforces Planning), Human Resources Acquiring (Recruitment & Placement), Human Resources Developing (People Development, Training, Performance Management, Competencies Based, Career Management), Human Resources Maintaining (Compensation & Benefit), Human Resources Retaining (Talent Management and Succession Planning).

Tujuan Pelatihan

Pada akhir dari program ini, peserta diharapkan  akan:

  1. Memahami apa itu SDM dan mengapa penting bagi departemen mereka
  2. Menjadi lebih mendukung dan aktif dalam kegiatan HR di perusahaan
  3. Memahami mengapa umpan balik yang jujur dan terbuka merupakan dasar untuk pengembangan sistem penilaian kinerja yang baik
  4. Lebih siap dalam hal keterampilan dan pengetahuan untuk menerapkan peran mereka sebagai "manajer HR untuk bawahan" dalam departemen dan unit kerja
  5. Dapat mengembangkan profil pekerjaan untuk posisi yang mereka awasi dan memahami bagaimana profil pekerjaan dapat memperkuat pelatihan karyawan saat ini dan proses pengembangan staf di perusahaan, serta bagaimana mendukung proses recruitment yang lebih baik, karir dan perencanaan suksesi, mentoring, terciptanya pengembangan fokus untuk menekankan kesenjangan dalam mengembangkan penilaian kinerja, serta tanggung jawab line manager di area HR.
  6. Memahami mengapa perlu untuk berubah menjadi lebih terbuka, yaitu 2 jalur komunikasi antara kepala departemen, manajer lini dan profesional HR.

Outline Materi

Session 1 :    

  • Company Strategic Planning which have to be aligned with HR Planning.
  • Human Resources Framework
  • ARCI Concept and HR Roles vs Line Managers’s roles

Session 2 :

  • Organization Development (design & implementation)
  • Job Management (Job Description, Job Evaluation to Job Grading design)

 Session 3 :

  • Strategic Manpower Planning
  • HR Acquiring - Recruitment & Placement (strategy, approach and tools)

Session 4 :

  • HR Developing, People Development Concept
  • Competencies Based Human Resources Management (design & implementation)

 Session 5 :

  • Strategic Performance Management System
  • Career Management

Session 6 :

  • Learning & Development Management
  • Knowledge Management

Session 7 :

  • Remuneration Management (design & implementation)
  • Salary Structure Design

Session 8 :

  • Talent Management

  • Succession Planning

Metode Pelatihan

Presentasi konsep dan framework, studi kasus, role play, sharing pengalaman, presentasi kelompok, uji Kompetensi dll. 

Facilitator

Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM

Memiliki sertifikasi HR Management dari Filipina dan telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 25 tahun. Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Training & Develoment, Head of Corporate Man Power Planing, Head of Corporate Career Development , Head of Corporate Organisation Development and Studies, HRD Manager, serta Senior Human Capital Manager .  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan International dan regional.
Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini di-'genap'-kan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai industri seperti  tobaccos, power plant, telecommunication, pulp & paper dan tourism.
Pungki Purnadi juga adalah salah satu penggagas Sertifikasi Bidang SDM di universitas Atmajaya Jakarta dengan program Certified Human Resources Professional nya (CHRP).

Training Fee

Rp. 4.150.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 May 2018)
Rp. 4.350.000 ,- (REG before 27 Apr 2018; payment before 1 May 2018)
Rp. 4.850.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 May 2018)
Rp. 5.225.000 ,- (Full fare)

1 Day Workshop
Handling Complaints Effectively
Amaris Hotel La Codefin Kemang / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk , Jakarta, 22 May 2018
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 2.550.000,-
 

Bagi orang yang bekerja di suatu perusahaan, maka menjaga kepuasan nasabah adalah nomor satu.Oleh karena itu, mengatasi komplain dari nasabah merupakan hal penting, serta bagaimana agar selalu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Komplain merupakan suatu wujud rasa ketidakpuasan pelanggan dalam hal ini sangat berpengaruh besar dalam kemajuan sebuah perusahaan.Komplain yang terselesaikan dengan baik dan profesional akan berdampak positif nantinya bagi perusahaan tersebut,karena dengan begitu tamu tersebut merasa sangat di hargai pendapatnya. Hal itu merupakan hak bagi para pelanggan untuk menyampaikan rasa ketidak puasannya. Tapi alangkah baiknya kalau kita bias mencegah komplain itu terjadi dengan memperhatikan hal-hal yang sedetail mungkin,dan mengetahui apa yang di butuhkan oleh pelanggan kita sebelum mereka sendiri yang meminta

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan pada ini, peserta diharapkan:

  1. Mengembangkan paradigma, sikap positif dan kepercayaan diri dalam menangani  Customer Complaints / Feedbacks.
  2. Mengidentifikasi Jenis, Sifat Dasar Komplain Nasabah dan tipe nasabah yang ‘marah’ dan ‘kecewa’.
  3. Menguasai teknik Penanganan Komplain / Feedbacks dan Pemberian Solusi Tepat  bagi Nasabah.
  4. Mengembangkan ketrampilan menjalin hubungan baik dengan nasabah untuk  ‘service recovery’  dan peluang ‘cross sell’.

OUTLINE MATERI

Materi training yang akan di bahas topik Handling Complaints Effectively adalah :

Hari Pertama :

  • Why is a complaint?
  • Fact about dissatisfied customers
  • The Positive Side of Complaints
  • Alternatif strategy related to complaint
  • Handling complaint effectively
  • Tekhnik Complaint

FACILITATOR

Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP - Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir  sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills,  Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.

Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.

Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.

Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll.

Setelah itu melanjutkan karir lagi sebagai Associate Trainer di beberapa Consultant Training diantaranya :PT. Value Consult, Global Top Career, PT. Trisa Mandiri Sejahtera

Reward yang pernah saya dapatkan adalah :

  • The Best Trainer & Facilitator from Danamon Corporate University
  • The Best Curriculum Instructional System Design from Corporate University Xchange
  • The Best Curriculum Development from corporate University Xchange
Training Fee

Rp. 2.350.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 12 May 2018)
Rp. 2.550.000 ,- (REG before 8 May 2018; payment before 12 May 2018)
Rp. 3.050.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 22 May 2018)
Rp. 3.245.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Digital Marketing Strategy
Amaris Hotel La Codefin Kemang / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk , Jakarta, 4-5 Jun 2018
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.350.000,-
 

DESKRIPSI PROGRAM

Digital Marketing merupakan usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Perusahaan perlu menjadi adaptif dan responsif dalam memenangkan konsumen. Pertahanan dalam paradigma baru ini, membuat perusahaan harus memiliki komitmen yang kuat untuk pemasaran digital melalui investasi baru dalam teknologi dan inovasi, termasuk strategi dalam melakukan Digital Marketing.

TUJUAN PELATIHAN :

  • Memberikan mindset dan pengetahuan terkait Komunikasi Pemasaran Digital
  • Memberikan skill pada peserta dalam mengkomunikasikan merek dan produk melalui media digital.
  • Mengoptimalkan komunikasi pemasaran digital yang sudah dilakukan peserta.

MATERI PELATIHAN :

  • Konsep Digital Marketing dan Komunikasi Online
  • Digital marketing plan; Perencanaan komunikasi pemasaran digital yang efektif
  • Digital customers; Menganalisis profil dan perilaku konsumen digital
  • Mengelola pesan komunikasi pemasaran yang efektif
  • Digital media & Channel dan pemilihan media digital yang tepat
  • Mengembangkan Program Digital Marketing
  • Online Advertising
  • Display Advertising
  • Social Media Advertising
  • Mobile advertising
  • Evaluasi dan standar pengukurannya
  • Mengelola hubungan dengan konsumen digital

PESERTA YANG DISARANKAN :

  • Staf Marketing / Promosi
  • Business Development
  • Brand Product
  • Marketing Communications
  • Customers Relationship

*Peserta di WAJIBKAN membawa Laptop.

METODE PELATIHAN :

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Studi kasus
  • Praktis
FACILITATOR :
Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari Delapan tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).

Training Fee

Rp. 4.150.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 25 May 2018)
Rp. 4.350.000 ,- (REG before 21 May 2018; payment before 25 May 2018)
Rp. 4.850.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 4 Jun 2018)
Rp. 5.225.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2018
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
24-25 Apr 2018 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.850.000 Confirm Running
23-24 Apr 2018 Smart Interview BOHMAN J. SILAEN, S.Si., M.M., CPHR. Rp. 4.350.000 Confirm Running
24-25 Apr 2018 Comprehensive HRIS (Human Resources Information System) Cecilia Sri Hayani Rp. 4.600.000 Confirm Running
21-22 May 2018 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.350.000 Almost Running
31-1 Jun 2018 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.350.000 Almost Running
7-8 Jun 2018 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.350.000 Almost Running
2-3 May 2018 Comprehensive Training Management System for Training Officer Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.350.000 Almost Running
18-19 May 2018 Comprehensive Training Management System for Training Officer Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.350.000 Almost Running
5-6 Jun 2018 Comprehensive Training Management System for Training Officer Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.350.000 Almost Running
27-28 Apr 2018 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 5.050.000 Almost Running
18-19 May 2018 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 5.050.000 Almost Running
2 May 2018 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.850.000 Almost Running
31 May 2018 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.850.000 Almost Running
2 May 2018 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.600.000 Almost Running
30 May 2018 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.600.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar