Kamis, 14 Juli 2016

Workshop : 1.Program Pembinaan Pengusaha Tempatan 2.Tax & Accounting Planning 3.Marketing Intelligence

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Program Pembinaan Pengusaha Tempatan
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 11-12 Aug 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Alternatif program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah teruji untuk pengembangan ekonomi masyarakat lokal

LATAR BELAKANG

Melalui Program Pembinaan Pengusaha Tempatan, Perusahaan dapat mengimplementasikan tanggung jawab sosial perusahaan di daerah operasi secara efektif. Program ini menyediakan pelatihan kewirausahaan bagi masyarakat local (peserta program) dan sekaligus kesempatan terlibat di dalam proyek-proyek Perusahaan sebagai bahan praktikum berbisnis. Tidak hanya pekerjaan proyek, tetapi peserta juga didorong dan dibina untuk memiliki produk bisnis tersendiri. Jadi, peserta tidak hanya belajar teori tetapi juga praktek dan mengembangkan produk bisnis masing-masing secara terpadu. Adapun tujuan dari program ini yaitu menghasilkan pengusaha lokal yang mampu berbisnis secara professional dan mandiri.

Dibandingkan dengan program CSR lainnya, program ini memiliki keunggulan yaitu mampu membuat peserta program tidak terus-menerus bergantung kepada Perusahaan. Di beberapa perusahaan besar, program serupa dikenal dengan nama Local Business Development (LBD) dan telah mampu meraih rating tertinggi Emas dalam Program Penilaian Peringkat Perusahaan (disingkat PROPER) yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kementerian Lingkungan Hidup sejak tahun 2007. Program ini telah teruji dan terbukti keberhasilannya.

Tidak hanya bertujuan untuk pengembangan ekonomi, program ini dapat bersinergi dengan bidang program CSR lainnya seperti Kesehatan, Pendidikan dan Lingkungan. Perusahaan juga akan mendapat keuntungan dalam hal ketersediaan mitra lokal yang mampu memenuhi kebutuhan Perusahaan di daerah operasi baik barang maupun jasa. Juga secara tidak langsung, para mitra lokal binaan ini dapat menjadi agent of change bagi Perusahaan yang mendukung keberlangsungan operasi di daerah secara kondusif. 

METODE PELATIHAN

Selain pemaparan materi, pelatihan akan dijalankan dengan banyak diskusi dan sharing pengalaman dari para peserta. Di kelas pelatihan juga akan dihadirkan salah seorang pengusaha binaan yang telah sukses mengikuti program ini.

TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN

  • Memahami bagaimana sebuah program CSR (Community Development) bisa berhasil
  • Memahami peran program pembinaan pengusaha tempatan dalam bersinergi dengan bidang-bidang program Community Development lainnya
  • Memahami seluk-beluk program pembinaan pengusaha tempatan
  • Memahami skema kontrak kerjasama dengan pihak ketiga (konsultan provider) yang menjamin keberhasilan program
  • Bermanfaat untuk mengoptimalkan program-program CSR yang telah dijalankan sebelumnya
  • Bermanfaat untuk ikut serta dalam program PROPER KLH
  • Bermanfaat untuk mendukung kelancaran operasi perusahaan di daerah operasi

GARIS BESAR MATERI

  • Kesalahan yang biasa terjadi dalam pelaksanaan program CSR
  • Visi program CSR yang mandiri dan berkelanjutan
  • Hubungan antara program CSR dengan pelatihan keterampilan bisnis
  • Tujuan dan peran program pembinaan pengusaha tempatan
  • Stakeholder program pembinaan pengusaha tempatan
  • Alur, persyaratan, seleksi dan tes peserta program
  • Skema program pembinaan pengusaha tempatan
  • Bentuk-bentuk pembinaan dan cakupan materi yang diberikan
  • Kompetensi dan indikator keberhasilan program
  • Indikator keberhasilan program menurut kriteria PROPER
  • Macam-macam materi kewirausahaan dan kisi-kisinya
  • Hubungan dengan dasar-dasar Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L)
  • Pelaksanaan pelatihan dan coaching yang efektif
  • Jenis proyek yang bisa diberikan sebagai bahan praktikum
  • Skema kontrak kerjasama dengan pihak ketiga untuk implementasi program
  • Key Performance Indicator kontrak yang menjamin kemandirian peserta program

FACILITATOR

Agustinar Ginanjar & Sri Purwadi, St., Mm

Agustinar Ginanjar

Praktisi dan konsultan pengembangan sumber daya manusia selama lebih dari 15 tahun. Pengalaman konsultan antara lain di IPMI Management Development Center (Institut Pengembangan Manajemen Indonesia) dan MUC Consulting Group. Pengalaman praktisi antara lain sebagai pembina (coaching & counseling) dari lebih 100 perusahaan lokal binaan Chevron Indonesia (program pembinaan ini telah berhasil meraih penghargaan tertinggi tahunan PROPER Emas dari Kementrian Lingkungan Hidup sejak tahun 2010). Juga sebagai tim penulis Buku : A Journey To Gold, KLH Juni 2013, bagian Local Business Development. Menamatkan pendidikan Psikologi dari Universitas Indonesia dan menerapkan gaya belajar yang participant centered serta Visual-Auditori-Kinestetik untuk proses belajar yang optimal. Pakar dalam interpretasi DISC test dan penerapan langsung di tempat kerja. Klien yang pernah ditangani antara lain, Indosat, DHL, Trelleborg, Saraswanti Indo Genetech dan YMPG Matsushita Gobel.

Sri Purwadi, St., Mm

Tenaga ahli dengan latar belakang praktisi selama lebih dari 15 tahun di berbagai industri seperti manufacturing, fabrication, petrochemical dan dengan posisi terakhir sebagai praktisi HSE di Chevron Geothermal Indonesia. Menangani konsultasi, training dan audit di berbagai perusahaan besar seperti Nusa Halmahera, Gold Mining, Pertamina Talisman, Krakatau Engineering, Total Indonesia, Gobel Darma Sarana Karya, Agung Concern, PLTGU-PLN Cilegon, Commonwealth Steel, VICO dan lain-lain. Beliau pernah berhasil membawa Amoco meraih rating Green (kriteria Health, Safety, dan Environment) dalam program PROPER KLH Tahun 2011.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Aug 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 28 Jul 2016; payment before 1 Aug 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Aug 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Tax & Accounting Planning
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 19-20 Sep 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

TUJUAN PELATIHAN

  1. Mempelajari elemen-elemen dasar-dasar akuntansi dan pajak penghasilan.
  2. Mempelajari perbedaan dan persamaan treatment akuntansi dan perpajakan.
  3. Mempelajari dokumen-dokumen yang harus disiapkan dalam proses perencanaan pajak dan akuntansi.
  4. Mempraktekkan sinkronisasi treatment akuntansi dengan peraturan pajak penghasilan terkait dalam rangka mendapatkan tax benefits yang lebih optimal.
  5. Mempraktekkan pengisian SPT dan proses jurnal dalam pencatatan transaksi.

MANFAAT PELATIHAN

  1. Mampu melakukan rekonsiliasi antara laporan keuangan komersil dengan laporan keuangan fiskal.
  2. Mampu menyusun perencanaan pajak yang selaras dengan catatan akuntansi, sehingga kedua elemen saling mendukung dan mengkonfirmasi.
  3. Mampu menjelaskan tax benefits dan konsekwensi accounting treatment kepada pengambil keputusan dalam perusahaan.
  4. Mampu menghemat sumber daya perusahaan dalam bentuk tax cost yang lebih efisien.

METODE PELATIHAN

Pelatihan ini akan difasilitasi oleh instruktur yang memiliki pengalaman praktis dan akademis, dalam kelas yang interaktif dengan pendekatan aplikasi berupa studi kasus, sharing pengalaman dan ditutup dengan mendiskusikan rencana kerja yang akan diterapkan setelah kembali ke dunia kerja.

CAKUPAN MATERI

  1. Tax & Accounting Planning Untuk PPh Pasal 21/26
    • Ditanggung karyawan vs ditanggung pemberi kerja
    • Ditanggung pemberi kerja/karyawan vs Gross Up
    • Pemberian tunjangan dalam bentuk natura vs dibayar secara tunai
    • Dana pension melalui DPLK vs dikelola secara mandiri
    • Pemberian pesangon
    • Karyawan outsourcing
  2. Tax & Accounting Planning untuk PPh Pasal 22
    • PPh Impor
    • SKB PPh Pasal 22
    • Penghasilan dari industry tertentu
  3. Tax & Accounting Planning Untuk PPh Pasal 23/26
    • Sewa vs Beli
    • Jasa Final vs Non Final
    • Setoran Modal vs Pinjam
    • Pengakuan Pendapatan  
    • SKB PPh Pasal 23
  4. Tax & Accounting Planning Untuk PPh Pasal 24
    • Manajemen portofolio penghasilan luar negeri
    • Pemanfaatan Tax Treaty dengan negara mitra
    • Transfer Pricing
  5. Tax & Accounting Planning Untuk PPh Pasal 4 Ayat 2
    • Sewa Tanah dan Bangunan
    • Laba/Rugi Penjualan Aset
    • Merger & Akuisisi
    • Likuidasi
    • Objek PPh final lainnya
  6. Tax & Accounting Planning Untuk PPh Pasal 25 & 29
    • Profit Planning
    • Pemanfaatan kompensasi kerugian
    • Rekonsiliasi fiskal
    • Penghitungan angsuran PPh Pasal 25
    • Tax Holiday dari BKPM
  7. Tax & Accounting Planning Untuk Investasi Riel Asset
    • Aplikasi capital budgeting dalam tax & accounting planning
    • Implikasi biaya bunga dalam investasi riel asset

PARTICIPANT

Executive bidang keuangan, Manajer Akuntansi & Keuangan, Manajer HRD, Manager Pengadaan/Pembelian, Superviser Akuntansi & Keuangan, Supervisor Pajak, Supervisor HRD, dll..

FACILITATOR

Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP®, CA, CMA(Aust)

Subur Harahap saat ini menjabat sebagai Finance & Accounting Manager perusahaan penerbangan charter nasional, Managing Partner SUHA Planner - Financial Planning & Management Consultant , Dosen Fakultas Ekonomi Institut Bisnis Nusantara.

Subur Harahap memiliki Lisensi Wakil Manager Investasi dari Bapepam-LK Departemen Keuangan Republik Indonesia, Register Akuntan Negara  (Ak), Chartered Accountant (CA) dari Indonesian Institute of Accountant, Certified Financial Planner (CFP) dari Financial Planning Standard Board Indonesia yang merupakan bagian dari tak terpisahkan dari Financial Planning Standard Board – United States of America dan Certified Management Accountant (CMA) dari Institute of Certified Management Accountant Australia.

Subur Harahap mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI), Diploma Perencana Keuangan (Dipl.FP) dari Universitas Bina Nusantara Jakarta dan Magister Manajemen dari Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (Kwik Kian Gie Business School) - Jakarta.       

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 9 Sep 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 5 Sep 2016; payment before 9 Sep 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 19 Sep 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Marketing Intelligence: Concept & practice
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 20-21 Sep 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Marketing intelligence merupakan sesuatu yang akan selalu menjadi bagian dalam era bisnis saat ini, karena research bisnis mendapati bahwa hanya 3 (tiga) perusahaan yang sangup bertahan diatas 100 tahun. Hal ini dikarenakan telah terjadi turbulensi bisnis yang dikarenakan pengerak (driver) pasar selalu berubah-ubah, dimana business model yang sudah ada sering kali keluar dari batas pakem yang sudah ada. Lalu apakah research pasar cukup untuk menjawab turbulensi pasar saat ini ?
Marketing intelligence adalah suatu research pemasaran yang terbilang baru, karena cakupannya adalah sesuatu diluar analisa quantitatif dan kualitatif serta mencakup pemahaman yang lateral untuk dapat adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap eksternal challenging dari sebuah persaingan produk dipasar. Marketing intelijen berasal dari strategy yang secara diam-diam dikumpulkan dan di analisa datanya sebagai Key Action untuk membuat keputusan, keberhasilan dan ketahanan dipasar menginggat saat ini kita ketahui bahwa sudah tidak adalah lagi istilah “industry maupun persaingan”. Disamping itu MI juga merupakan pengerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta diberikan pemahaman yang mendasar dan tool serta tehnik yang sederhana namun handal.

Sasaran pelatihan

Melalui training Marketing intelligence: Concept & practice ini diharapkan peserta akan:

  • Memahami ruang lingkup Marketing Intelligence
  • Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan MI
  • Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan MI
  • Melakukan analisis dan evaluasi terhadap MI

Target Peserta

Training Marketing intelligence: Concept & practice ini ditujukan untuk para Karyawan di bagian pemasaran dan karyawan yang meminati bidang manajemen pemasaran

Outline Materi :

Marketing Intelligence: Concept & practice

  1. Ruang Lingkup Market Intelligence
    • Understanding the power of market intelligence, and how it incorporates marketing research
  2. Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intelligence
    • Creating intelligence teams and building an intelligence culture
    • Developing market intelligence skills, and an MI toolbox
  3. Data-data dalam Market Intellegence
    • Developing information plans
  4. Seluk beluk Market Intellegence bagi perusahaan
    • The art of war
  5. Langkah menjaga Market Intellegence dari perusahaan pesaing
    • Market intelligence services, methodologies and information sources that help you stay ahead
  6. Kegunaan Market Intellegence bagi perusahaan
    • Does your intelligence work today require new insights, methodologies and information sources?
    • Do you need information and analysis on how raw material prices are likely to move or how new regulations will impact your industry?
    • Do you wish to conduct preliminary secondary research on a product category?
    • Do you need some quick help in putting together a profile of potential new markets?
  7. Proses Market Intellegence
    • Concepts, techniques, tools and management processes that are critical to effective MI
  8. Analisa dan Evaluasi Market Intellegence
    • EFAS & IFAS analysis and positioning
    • Consumer Decision Making research
    • Key Succsess Factor and KPI or KRA
    • Strategic Decision Making
  9. Marketing Information system
    • Reporting the information in a fashion that facilitates generating a cohesive view of the company’s market situation and enhances decision making
  10. Memberdayakan Market Intellegence
  11. Langkah SWOT Market Intellegence
    • Applying analytical tools and techniques and using them to analyze and process information
  12. Studi Kasus
    • Analyzing business cases of MI in action

Facilitator :

Ghani Basyar S.E, M.M

Beliau telah berkecimpung di dalam dunia industri dan pendidikan kurang lebih 17 tahun. Manajemen/Bisnis dan Keuangan, 2 hal yang sangat berkaitan dan saling menunjang telah dikembangkan menjadi suatu sinergi yang saling terpadu dalam suatu sistem perusahaan.

Sejak tahun 1999 telah mempelajari dan mengetrapkan Konsep modeling Keuangan dan Manajemen/bisnins di dalam suatu industry keuangan. Kelebihan dan kekurangan dari implementasi ini telah dikenali dan diketemukan solusinya.

Awal tahun 2004, bergabung dengan LPPM lembaga manajemen tertua di Indonesai dan di perusahaan telah mencapai posisi top Manager. Perpaduan antara teori dan praktek telah memperkaya kemampuannya dalam mengimplementasikan suatu konsep.

Tidak ketinggalan juga, gelar academic telah diperoleh dengan predikat sangat memuaskan.

Berbekal pengalaman yang mendalam dan sertificate yang diperoleh, berbagai macam project telah berhasil dikerjakan dan berhasil dengan sukses.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 10 Sep 2016)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 6 Sep 2016; payment before 10 Sep 2016)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 20 Sep 2016)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Quality Assurance for Business Excellence
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 20-21 Sep 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 3.850.000,-
 

Pendahuluan


Pernahkan perusahaan Anda di hadapkan pada kondisi :

  1. Banyaknya komplain dari pelanggan, baik melalui call center, surat, formulir saran, atau surat pembaca?
  2. Tingginya waktu kerja terbuang untuk melakukan pekerjaan ulang, karena proses kerja tidak efektif?
  3. Merasa kurangnya waktu kerja dibandingkan tugas kerja, karena tinggi kesalahan dalam proses?
  4. Cost of Poor Quality (COPQ) meningkat  karena internal failure maupun external failure?

Masalah-masalah tersebut terjadi, karena kualitas proses yang tidak efektif. Maka, pengendalian kualitas proses, merupakan jalan menuju tingkat kesalahan nol (zero defect) dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.

Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi : peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatan performance bisnis, peningkatan  jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.

Sasaran Program


Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu :

  1. Memahami pentingnya poengendalian kualitas proses sebagai keunggulan operasi perusahaan
  2. Mengukur dan mengidentifikasi Cost of Quality dan Cost of Poor Quality
  3. Memahami teknik dan konsep Manajemen Quality Assurance meliputi Quality Planning, Quality Control, dan Quality Improvement.
  4. Menyusun rencana penerapan Manajemen Quality Assurance di perusahaan

Garis Besar Program

  1. Managing Quality in The Organization
  2. Principle of Quality Assurance
  3. Develop Quality Planning
  4. Measuring Cost of Quality and Cost of Poor Quality
  5. Quality Policy Deployment
  6. Develop Quality Control System
  7. Improved Critical to Quality (CTQ) and Critical to Process (CTP)
  8. Improved Quality Standard
  9. Improved Capability Process and Stability
  10. Develop Quality Improvement Program
  11. Managing Quality Improvement
  12. Implementing Lean Management and Six Sigma Quality
  13. Case Study & Analysis

Peserta Yang Harus Mengikuti


General Manager, Senior Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Kepala Bagaian, dll.

Metode


Presentasi materi, diskusi, analisa kasus, presentasi kelompok, tugas latihan,

Facilitator

Dudung Duhara, ST, SSMBB

Dudung Duhara adalah Professional Consultant pada Value Consult – suatu lembaga konsultan yang bergerak dalam bidang pelatihan dan konsultansi manajemen peningkatan kinerja dan daya saing perusahaan. Sebagai konsultan, Dudung memfokuskan diri dalam bidang Industrial Strategy & Management.

Dudung berpengalaman dalam implementasi program peningkatan produktivitas dan kualitas, shopfloor improvement, efisiensi dan cost reduction, manajemen pergudangan dan efisiensi material, operation dan manufacturing management. Sebelum berkarir sebagai konsultan, Dudung bekerja di LG Innotek Indonesia, PQM Consultants, Eterindo Group, Kaizen Global Solusi, Center for Productivity & Quality Excellence (CPQE), dan mengajar di beberapa universitas swasta. Dudung memiliki latar belakang Sarjana Teknik Elektro, dan Magister Teknik Industri, serta mendapatkan Certified Six Sigma Master Black Belt dari International Quality Federation (IQF), USA.

Klien-klien yang telah ditangani Dudung Duhara antara lain :

Manufacturing Company: Pencil Lead Indonesia, Goodyear Indonesia, Cometa Can Indonesia, Sumitomo Electric Wintec Indonesia, DuPont Powder Coatings Indonesia, American Standard Indonesia, Yasulor Indonesia, Linfox Indonesia, Bumimulia Indah Lestari, Sumatera Prima Fibreboard, Indofarma, Biotis Agrindo, Indonesia Steel Tube Work, Danone Dairy Indonesia, Federal Nittan Indonesia, Actavis Indonesia, Inter Aneka Kimia Lestari, Schneider Indonesia, Sanyo Prescision Batam, Saitama Stamping Indonesia, Tekpack Asia, Frigorex Indonesia, Tirta Investama (Aqua), Eterindo Wahanatama, Tbk, Bukit Muria Jaya, Mulia Kniting, Goodrich Pindad, Knauf Gipsum Indonesia, Forta Larese, LG Innotek Indonesia, Banshu Electric Indonesia, Goodrich Pindad Aeronautical System Indonesia, Putra Bangun Citra Mandiri, Lafarge Cement Indonesia, Enkei Indonesia,

Service Company : Gramedia Majalah, Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri, Adira Multi Finance, SDIT Shifa Fikria, SKB Jakarta Timur, Trac Astra, PLN, Jasa Marga, Bank Resona Perdania, Batavia Air, Buana Sakti (Sampoerna Strategic Square), Subur Brother, Petrosea Tbk., Plasa Senayan.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 10 Sep 2016)
Rp. 3.850.000 ,- (REG before 6 Sep 2016; payment before 10 Sep 2016)
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 20 Sep 2016)
Rp. 4.595.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2016
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
20 Jul 2016 Advanced Writing Policy and Procedure (SOP) Ady A Subagya Rp. 2.250.000 Confirm Running
23-24 Aug 2016 Penerapan Prinsip Know Your Customer & Anti Money Laundering Kurnia Hadi Rp. 4.550.000 Confirm Running
11-12 Aug 2016 Executive Corporate Law for Non Lawyer DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb Rp. 4.300.000 Confirm Running
28-29 Jul 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
18-19 Aug 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
8-9 Sep 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
4-5 Aug 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
2-3 Aug 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
6-7 Sep 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
12-13 Aug 2016 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
3 Aug 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
3 Aug 2016 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
31 Aug 2016 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
27 Jul 2016 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 2.250.000 Almost Running
25 Aug 2016 General Affairs Officer Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 2.250.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar